14 Juni 2019

Berita Motor di Moladin, Tempat Cari Informasi Penting bagi Pengendara Sepeda Motor

Berita Motor di Moladin, Tempat Cari Informasi Penting bagi Pengendara Sepeda Motor



Brum bruuumm...

Siapa nih yang masih mengandalkan transportasi sehari-hari pada sepeda motor? Cuungg yuuukk... *angkat tangan ndiri tinggi-tinggi πŸ˜‰

Yup, meskipun Semarang termasuk kota dengan kategori panas yang cukup menggigit, kemana-mana aku masih mengandalkan sepeda motor kesayanganku. Masih lebih praktis aja sih bawaannya kalau sekali jalan gitu mau kemana aja.

Misal ingin nyamperin teman, terus lanjut belanja, kemudian mampir ke toko roti bentar buat beliin jajanan untuk anak-anak. Coba kalau harus ngangkot ataupun naik ojek online, kan harus gonta-ganti melulu ya. Untuk kondisi bepergian dengan tujuan bermacam-macam gini, aku lebih pilih bawa motor sendiri.

Teman-teman termasuk pengendara sepeda motor yang setiap harinya memakai motor untuk beraktivitas juga sepertiku? Atau bahkan ada yang memiliki hobi sebagai pembalap dan pengendara motor trail? 

Jika iya, maka setiap aktivitas kita dalam mendapatkan berita dan informasi tersebut bisa memberikan wawasan baru yang bermanfaat. Kita bakalan mendapatkan berbagai informasi seputar motor terbaru ataupun tips dan trik untuk berkendara dengan lebih baik.

Untuk mendapatkannya, kita bisa merujuk pada sumber berita terpercaya seperti berita motor di Moladin yang bisa diakses secara online. Moladin merupakan situs penjualan motor baru yang bisa diakses untuk membeli motor baru ataupun untuk membaca berita-berita yang disuguhkannya. 

Moladin memiliki menu khusus berita seputar kendaraan bermotor, tips berkendara hingga perlengkapan berkendara yang dibutuhkan. Semuanya ditulis oleh orang-orang berpengalaman sehingga apa yang akan kita dapatkan masuk kategori informasi yang sangat bermanfaat.

Masih bingung dengan pilihan motor yang akan kita beli misalnya, berita di Moladin ini juga bisa membantu melihat kelebihan dan kekurangan motor-motor terbaru yang diproduksi merk ternama.


Ada banyak manfaat mengapa Anda perlu membaca berita motor di Moladin berikut ini beberapa diantaranya: 

1. Informasi motor terbaru 


Bagi teman-teman yang sedang menunggu keluaran motor terbaru maka akan sangat diuntungkan dengan adanya berita di Moladin ini. Moladin akan menampilkan berita yang berisi motor model terbaru lengkap dengan spesifikasinya sehingga memudahkan kita untuk mengambil keputusan apakah ingin membeli motor ini atau menunggu yang lain. 




2. Kelebihan dan kekurangan seri motor 


Berita motor Moladin juga akan memberikan kita informasi yang lengkap dan objektif mengenai kelebihan dan kekurangan seri-seri motor yang ada. Dengan begitu kita bisa memilih dengan lebih bijaksana. 


3. Tips dan trik berkendara 


Tips dan Trik Berkendara


Ingin perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman, teman-teman perlu membaca terus nih informasi berita di Moladin yang akan memberikan berbagai tips dan trik berkendara. Yang sepertinya sepele gini malah biasanya justru penting banget loh untuk diketahui.


4. Memberikan informasi mengenai perlengkapan dan aksesoris motor 


Saat ini teman-teman sudah melakukan modifikasi kendaraan?

Di Moladin kita juga bisa mendapatkan berita mengenai modifikasi motor beserta aksesoris yang dibutuhkan. Dengan begitu modifikasi motor yang akan kita lakukan dijamin tidak akan ketinggalan jaman. 


5. Berita komunitas 


Berbagai komunitas terbentuk melalui persamaan kendaraan yang digunakan. Kita bisa mendapatkan update info terbaru mengenai berbagai komunitas otomotif melalui Moladin. 



Selain berbagai manfaat di atas, berita motor di Moladin tentu masih memiliki banyak manfaat lainnya yang akan kita dapatkan saat membaca berita-berita yang diberikan. Tak perlu berlangganan koran, majalah atau apapun karena kita bisa membacanya dengan gratis di situs Moladin.

Setelah membaca berita, jika langsung ingin membeli motor terbaru yang sekiranya menarik dari sumber informasi tadi, langsung saja beralih ke search bar untuk mencari motor idaman tersebut dan membelinya dengan harga yang lebih hemat.

Gampang banget kaaaan.... Kira-kira saat ini teman-teman lagi ngincer sepeda motor apa nih? 

72 komentar:

  1. Wah aku baru tahu tentang Moladin mba, cocok ya buat yang suka motoran kemana-mana kayak aku. Eh anakku yang bungsu hobinya utak-atik motor. Kadang nyari spare part atau aksesoris, bisa ya baca Moladin buat nyari informasi seputar perlengkapan motornya

    BalasHapus
  2. Ternyata sekarang tuh gampang banget yah kak nyari info dan kemudahan. Baru tau juga nih tentang Moladin ini. Jadi kalau ke tempat-tempat yang belum tau atau belum kenal, sekarang jadi lebih gampang deh. Thanks infonya yah kak

    BalasHapus
  3. Kami kemana mana masih pakai sepeda motor Mbak. Maklumlah belum bisa beli mobil hehehe
    Terimakasih ih infonya nambah wawasan dan saya beneran baru tahu berita seputar motor di Moladin ini

    BalasHapus
  4. ikutan cung ah, secara aku pun lebih suka naik motor kalau ke mana-mana (dan kebetulan di Jakarta ya nggak punya mobil sih... hahaha). Naik motor lebih praktis dan cepat sampai juga meski jalanan macet, bisa nyelip-nyelip. Cuma ya itu, motornya mesti dirawat biar awet. Bagus nih sepertinya Moladin, udah intip juga dan di sana ada juga tips perawatan motor. Makasi infonya ya, Mbak

    BalasHapus
  5. Aku pengen banget bisa keluar rumah menggunakan motor. Tapi sayang tidak diberi izin sama suami :(
    Wahh, senangnya ada aplikasi ini jadi lebih mudah juga ya, mbak :)

    BalasHapus
  6. Wah aku baru tau situs ini mbak, bagus banget ya membantu ibu2 awam macam saya agak ngerti sedikit ttg motor. Kemarin beli motor yaa modal survey mana yang cocok buat ibu2..pdhl kalau baca web ini pasti terjawab syudah hahaha

    BalasHapus
  7. Hikss, saya nih sampe sekarang blm bisa nyetir sendiri. Udh berapa kali belajar, bahkan udah sejak SMA tapi masih aja gagal maneng. Pernah sih udah bisa tapi gak dilanjutin, ntah lah sekarang apa kabar klo pegang kemudi.
    Webnya cocok banget nih tuk PakSu, yg lagi pengen beli motor baru katanya, naksir scoopy kata dia. Nanti mau lihatin ke Beliau deh.
    Makasih infonya ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini saya banget! Gak pernah bisa bawa motor biarpun udah bolak-balik belajar hehehe. Tetapi, situs ini bisa berguna buat suami dan anak saya ^_^

      Hapus
  8. Aku suka menyematkan diriku ini racer, kak Uniek.
    Tapi nyatanya...ketika uda beranak, kemampuan ngebutku berkurang. Banget.

    Dulu pas kuliah, masuk kuliah jam 07.00 dari rumah jam 06.40
    Padahal jaraknya sekitar 12 km.

    Wkwkwk...ngebut buutt...

    Moladin membantu anak muda jaman sekarang untuk dapat info terbaik mengenai berkendara motor yang safety.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar selalu aware yaa...banyak baca mengenai safety riding.
      Moladin menyediakan bacaan super sehat untuk para rider.

      Hapus
  9. Asyik nih, kalau ada situs info lengkap tentang motor begini. Aku sebenarnya jarang sih, naik motor. Biasanya malah kalau jarak dekat aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang jadi tau deh, kalau butuh info apa pun seputar motor, langsung buka moladin aja ya...

      Hapus
    2. Kalau pingin beli motor, bisa baca2 info di sini dulu ya, buat bandingin satu merek dengan merk lainnya.

      Hapus
    3. Situs impian bagi para bikers nih, ya. Mantap nih semua yg dibutuhin ada di moladin.

      Hapus
  10. Waww ini nih yang aku butuhkan kak. Secara kerjaan mobile, kemana mana motoran. Menjawab kebutuhan banget. Walaupun belum lagi cari motor baru, tapi infonya bermanfaat banget. Makasih kaka Uniek

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah rekomendasiin situs ini ke suami lho kak. karena di bikers sejati dia seneng banget sama moladin ini

      Hapus
  11. Mantep ini moladin memberikan informasi buat kita untuk mengenali tipe motor apa yang disuka ya Mba. Aku pengen yang matic gede itu mba, biar buat travelingnya enak kan suka war wer pemalang kendal ahahha

    BalasHapus
  12. Aku suka naik motor juga. Kalo dianter si bapak males klo ditungguin. Dikit2 ditanyain udah selesai blm acaranya. Huahahaha. Pengen ganti dari Beat ke Scoopy ta intip Moladin ah

    BalasHapus
  13. pas banget lagi cari2 motor baru yang cucok, jadi bisa baca2 moladin.com iseng2 buka kredit motornya, lengkap dan senengnya ada promonya juga untuk cicilan, hihihi

    BalasHapus
  14. Cocok nih buat saya emak-emak yang kemana-mana pakai motor, soalnya saya awam banget cara merawat motor meskipun udah lebih dari 10 tahun pakai. Abisnya malas baca-baca otomotif gitu. Ealah dapat suami kok juga gak tau apa2 tentang motor, hahaha *curhat

    BalasHapus
  15. wah aku baru tahu tentang Moladin ini ternyata bagus ya ada informasi buat penyuka otomotif, kebetulan keponakanku suka nih beginian :)

    BalasHapus
  16. Moladin bisa saya tunjukan ke Keke dan ayahnya, nih. Mereka suka seru berdua kalau udah ngobrolin motor. Kalau saya mah mengendarai motor aja gak bisa :D

    BalasHapus
  17. Wah serunya moladin ya bisa buat nambah pengetahuan tentang motor, bisa jadi referensi juga kalau mau beli motor baru..

    BalasHapus
  18. membantu nih kalau mau nyari motor, kebetulan aku juga lagi nyari motor buat keperluan sehari2 ke warung, pasar, dan jadi macan ternak

    BalasHapus
  19. Asyi kbanget bisa dapat informasi tentang cara berkendara yang baik. Menurutku ini penting banget agar makin banyak yang tahu informasi yang tepat. Nggak sekedar asal bawa kendaraan saja :)

    BalasHapus
  20. Waah ngacung paling tinggi sebagai pengguna motor keliling bandung dsk, biat kerja, ojek anak, apalagi Bdg yg super maceetnya heuheuu..
    Akutu baru tau jugaa nih Moladin, pastinya ngebantu banget dan lengkap info2 seputar permotoran, kereen.

    Hayu atuh, ngetrail dirumah ada juga motor trail ke gunung, brum..brumm..brumm..

    BalasHapus
  21. aku baru tau nih app Moladin ini , mempermuah banet sih yaa sepertinyaa. aku dulu suka banget pake motor kemanapun lebih enak motoran gitu kan sampe ke moor gede pun aku penah pake tapi sejak ada kejadian kecelkaan anggota keluargaku , aku jd trauma motoran tiap pake motor pasti gemeteran bawaannya:(

    BalasHapus
  22. Dari muda ampe tuwir bisanya cuman gonceng motor. Info menarik nih buat di share ke anak2 n cucu2 yg sukak banget bermotor-ria.

    BalasHapus
  23. Aku baru tau nih tentang Moladin ini
    Nanti aku rekomendasikan buat keluarga aku juga ah yang mau cari tau seputar motor
    Thanks for sharing yaa

    BalasHapus
  24. Saya udah lihat websitenya Moladin. Grafis theme websitenya agak-agak mirip sama themenya blogku :)

    BalasHapus
  25. Ternyata ada info seputar keselamatan pengendara motor juga di Moladin ya mbak. Aku baru buka portal berita dan menemukan tips yang bermanfaat. Sebelumnya kan survey aksesoris untuk motor si bungsu, motor jadul yang diganti mesinnya dengan yang baru. Nah, aku jadi baca-baca info yang menarik di Moladin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pingin beli helm deh mbak, cek Moladin ada juga ya

      Hapus
    2. Ada pasti mbak, kok jadi pengen ngecek helm yang terbaru. Katanya ada peraturan baru nih tentang standar helm yang terbaru

      Hapus
  26. Naik motor jadi andalan aku juga di sini mbak, maklum sering macet jadi biar cepet kemana-mana. Tapi belum pernah naik motor Bekasi - Semarang sih :)

    BalasHapus
  27. Wah aku baru tau nih. Makasih info nya. Btw aku suka juga sih naik motor drpd mobil klo lg buru buru. Enak ga terlalu kena macet bisa selap selip haha

    BalasHapus
  28. Sepertinya aku harus mulai baca-baca nih. Setia naik motor agar supaya menghindari kemacetan dimana2 haha. Tapi waktunya service ngga tau apa2 :""")

    BalasHapus
  29. Di Jogja pakai motor juga masih jadi pilihan terbaik. Bisa hemat waktu karena bisa lewat jalan tikus juga. Wah, asyik nih ada situs yang khusus bahas tentang motor. Jadi tahu apa yang musti dilakukan kalau motor kita bermasalah, termasuk kalau mau ganti motor. Tfs mb.. Bisa nambah wawasan...

    BalasHapus
  30. Motor masih jadi transportasi andalan di Jogja mbak. Duh kayaknya perlu banget deh bikers cek-cek berita terbaru mengenai motor di Moladin.

    BalasHapus
  31. Siapa nih yang masih mengandalkan transportasi sehari-hari pada sepeda motor? Ngacuung juga doong. Tapi kalau pergi jauh sama anak-anak, suami ga ngizinin. Kadang kesel karena merasa sudah handal naik motor dan dengan motor bisa lebih cepet. Tapi memang sih, lalu lintas Medan yang crowded gini, gimana suami nggak worry ya kan? :)

    BalasHapus
  32. Akuuuu... *ngacung tinggi2..
    Trims ya..jadi tahu ada Moladin nih..capcus ah kenalan sama Moladin dulu

    BalasHapus
  33. Wah, jadi semacam review motor secara objektif, ya? Ini bisa membantu banget bagi kita yang pengen beli motor baru, jadi ada pertimbangan mau pilih yang mana.

    Dan ada juga tips dan trik berkendaranya. Mantap nih Moladin.

    BalasHapus
  34. Ini khusus untuk motor berarti ya mba? Baru tau nih mengenak Moladin ini, bermanfaat banget. Ntar aku kasi tau ke adik ku yg pakai motor deh pasti berguna banget ni hehe

    BalasHapus
  35. Wah, situs Moladin ini komplit ya mbak. Sebagai pengguna sepeda motor, info-info yang ada di Moladin amat sangat membantu dan bermanfaat, nih.

    BalasHapus
  36. ow ow ow, informasinya lengkap betul ya Moladin ini. Dari berita, informasi sampai pengetahuan tentang motor tersaji lengkap di Moladin. Bermanfaat banget pasti buat para pengendara dan pecinta motor

    BalasHapus
  37. Aku juga ngacung, hihihi
    Naik motor memang praktis, cuma gak tahannya kalau pas terik, alamak, tubuh bau matahari, hihihi

    Baidewei, subway,
    Aku baru tahu tentang Moladin.
    Langsung aku buka jendela baru dan browsing nih, mba ^^

    ... dan klik "Motor Paling Dicari 2019" Diskon DP hingga 80%

    Hmmm... menggoda!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh lupa kasih tahu...

      Motor Paling Dicari 2019, ternyata brand Honda, sodara-sodara!



      Hapus
    2. Waah...iyakah...?
      Ada diskon beli motor sampai 80 persen?
      Ini menarik banget niih...cuss kepoin.

      Hapus
  38. Aku ke mana2 kalo di Bandung selalu pake motor mbak. Paling anter jemput anak sekolah sama ke event blog aja sih.

    Tapi kalo ada kerusakan apa2 biasanya aku delegasikan ama Abah aja, aku cuma bisa makenya doang hahaha.

    Wah, baru tau tentang Moladin nih, ntar aku kepo-in ah..

    BalasHapus
  39. Aku kira moladin itu nama daerah mbak, ternyata nama situs penjualan motor yak.. jadi ketika seseorang hendak membeli motor atau sedang mencari motor idaman mereke, bisa mencari di Moladin ya.. namanya unik jadi mudah diingat ini.. cari motor idaman, ya di moladin aja.. asikk dapat referensi tempat beli motor, mantul mbak

    BalasHapus
  40. Pernah baca tentang Moladin, lalu intip-intip webnya dan akhirnya keterusan suka baca di sana karena banyak sekali tips dan trik bagus untuk para pengguna sepeda motor, secara aku dan suami sukanya ke mana-mana ya naik motor boncengan.

    BalasHapus
  41. Wah menarik nih, ternyata ada ya informasi terkait motor secara detail di internet.

    BalasHapus
  42. Anak SMK otomotif harus tahu juga tentang Moladin, biar kemampuan mereka bertambah. Biasanya mereka harus punya motor sendiri untuk dioprek kala praktik bongkar-pasang dan ubah gaya. Selain info penting dunia otomotif, mereka bisa tahu tips dan ilmu lainnya. Juga beli dan pilih motor yang mana untuk praktiknya.
    Jadi mikir apa Palung nanti sekolah di SMK saja dan ortunya harus punya modal, ha ha.

    BalasHapus
  43. Komplit ya mbak web Moladin ini, sampai info aksesoris motor dan tips seputar motor juga ada.

    BalasHapus
  44. Baru tau situs moladin ini mbak, cukup bermanfaat buat yg sukaa update sepeda motor haha

    BalasHapus
  45. Baru tau ttg aplikasi moladin ini..Jd mudah ya kalau mau jual beli motor niy plus banyak tulisan daging jg ternyata...

    BalasHapus
  46. Mantaps ya mba selain memudahkan kita mencari motor yg kita butuhkan banyak informasi n tips nya juga ternyata..

    BalasHapus
  47. Suamiku nih pemotor sejati. Begitu aku kasih tahu Moladin, dia langsung aja searching-searching. Penasaran katanya ada apa aja di website ini. :)))

    BalasHapus
  48. aku baru tau dan baru denger soal moladin ini deh, banyak informasi nya yaaa, btw akubjuga kadang masih suka pake motor hihi

    BalasHapus
  49. Aku masih mengandalkan ojek karena ga punya SIM. tapi nanti anakku SD kata suami kudu bikin sim buat antar jemput nih. Kudu langganan moladin biar ga panik kalo motor kenapa2

    BalasHapus
  50. Namanya unik ya mba Moladin, tapi ini penting banget apalagi buat saya yg kurang ngeh sama merk motor, kalo ditanya itu motor apa, gak tau hihihi asal pake aja soalnya. Nah sekarang bisa dikit2 paham kalo baca2 infonya di Moladin

    BalasHapus
  51. Aku baru tahu nih ada situs Moladin ini dan ternyata situs ini sangat bermanfaat sekali karena selalu update informasi yang sangat berguna bagi pengguna sepeda motor

    BalasHapus
  52. Aku pun termasuk team macan ternak yang tiap hari bolak balik anter jemput anak-anak sekolah pakai motor. Praktis, bisa nyempil-nyempil hehe..

    BalasHapus
  53. waaa, makasih referensinya mbak.. aku ada rencana beli motor setelah lebaran, eh sampe sekarang belum jadi juga belinya, hahaa.. kami memang selama ini belum punya motor, kalo ga pakai mobil, kami pakai sepeda xD

    BalasHapus
  54. Situsnya bisa juga nih jadi rujukan para biker pemula untuk nambah-nambah ilmu dan pengetahuan.

    BalasHapus
  55. Nah ini baru seruuu, bisa tau informasi tentang motor tanpa tergoda dengan berita lain 😊 thanks infonya yah kak

    BalasHapus
  56. Cucok banget nih, aku lagi ngintipin scoopy mb Un. Pengen beli yg putih biru itu lo

    BalasHapus
  57. Wah ini cocok nih buat biker, terutama cewek2 yang selama ini dikenal gak paham "jeroannya" motor ya mbak. hehe
    Ntr aku buka2 ah webnya thx infonya

    BalasHapus
  58. Saya...kemana2 naik motor , ga bisa roda empat hehe. Tp naik motor enak praktis. Wah baru tahu ada situs moladin meluncur ak

    BalasHapus
  59. Saya pengguna setia kendaraan sepeda motor mbak *emang punyanya cyma itu hehe...

    Baru dengar tentang Moladin ini. Asyik ya klo gini, bisa lihat-lihat model motor terbaru dan jika tertarik bisa langsung beli, nggak perlu repot keluar masuk dealer

    BalasHapus
  60. Keren ya Moladin ini informatif banget. Untuk saat ini aku masih berstatus penumpang aja, belum berani nyetir motor sendiri hihi

    BalasHapus
  61. Asik banget dong ini ya untuk penggemar motor sekarang punya web yang khusus membahas soal motor. Jadi kepikiran ingin belajar motor.

    BalasHapus
  62. Makin pengen belajar naik motor nih karena Moladin sudah bisa jadi pedoman informasi seputar motor

    BalasHapus