18 July 2019

Memilih Custom Case Smartphone Sesuai Selera

Memilih Custom Case Sesuai Selera
Siapa di sini yang smartphone-nya tampil apa adanya?

Maksud apa adanya tuh ya udah gitu aja tanpa casing ataupun pelindung sama sekali. Biasanya yang militan banget sama desain smartphone nih yang kayak gini. 😁😁





Kalau aku sih tetep ya kuberikan casing untuk melindungi smartphoneku dari kemungkinan terkena benturan ataupun goncangan ketika dibawa-bawa. Kan enggak selamanya ya smartphone bisa ngendon adem ayem di dalam tas maupun pouch.

Nah, kecenderungan orang memilih casing tuh beda-beda. Ada yang seneng pilih desain penuh warna agar tampak segar dan beda dari yang lain. Ada pula yang cukup merasa nyaman dengan memilih casing yang tak berwarna alias bening.

Bebas sih, smartphone milik kita sendiri ini ya, mau pilih warna maupun desain apa aja ya suka-suka kita. Faktanya custom case saat ini merupakan produk yang cukup populer bagi banyak orang yang memiliki smartphone. Bisa dipastikan hampir setiap orang pasti memiliki produk ini. Berkembangnya tren yang ada menghasilkan variasi yang bisa disesuaikan oleh para penggunanya.

Produk custom case saat ini bisa kita pilih sesuai selera baik dari jenis atau desainnya. Biasanya jika kita bisa menentukan sendiri desain dari produk ini, rasanya tuh ada kepuasan sendiri apabila kita memilikinya dengan cara spesial tersebut.

Berkat kemajuan yang ada saat ini, kita bisa memilih bahkan membuat sendiri custom case yang sesuai keinginan melalui beberapa layanan yang tersedia. Akan tetapi kita harus bisa memilih produk mana yang benar-benar sesuai dengan selera. Jika salah dalam memilih tentu penyesalan akan datang belakangan sehingga produk yang dimiliki manfaatnya akan hilang begitu saja.


Eksistensi Custom Case





Keberadaan produk custom case saat ini sudah banyak dimiliki oleh pengguna smartphone dari berbagai kalangan. Bisa dibilang produk ini laris manis di pasaran karena penggunaan smartphone yang tinggi saat ini. Produk ini banyak diminati karena memiliki banyak variasi dan bisa disesuaikan dengan selera pembeli.

Dengan hadirnya layanan yang terbaik untuk menyediakan custom saat ini menjadikan produk ini semakin mudah didapat. Karena hal itulah bisa disimpulkan bahwa custom case sangat populer dan menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.



Faktor Pemilihan Custom Case


Agar kita bisa mendapatkan custom case yang benar-benar sesuai dengan selera, ada baiknya kita mengetahui berapa faktor pemilihan custom case yang perlu menjadi bahan pertimbangan, antara lain sebagai berikut :


Faktor Desain dan Bahan


Custom case tentu memiliki bahan yang berbeda-beda, begitu juga dengan desainnya. Ada beberapa jenis custom case yang berbahan keras (hardcase) atau yang lentur.

Selain itu desain yang ada juga berbeda-beda sesuai selera, misal motif 3D atau fullprint. Oleh karena itu penting untuk mengetahui terlebih dahulu desain dari produk tersebut agar bisa disesuaikan dengan selera kita.



Ukuran Custom Case


Meski ukuran smartphone relatif sama, namun jika tidak sesuai maka custom case yang kita pesan bisa saja tidak fit dengan smartphone yang kita milik, entah itu kebesaran atau terlalu kecil. Oleh karena itu sebelum membeli ada baiknya kita sesuaikan ukuran case yang akan dipesan dengan smartphone milik kita. Meski hal ini terlihat sepele, penting juga loh untuk diperhatikan agar tidak timbul kekecewaan setelah memesan barang.


Harga


Yang tak kalah penting dengan custom case adalah pertimbangan kita ketika menentukan pada range harga berapa kita mau membeli barang tersebut. Pastikan memilih custom case sesuai budget yang ada.

Hal lain yang bisa kita lakukan adalah membanding-bandingkan terlebih dahulu harga dan kualitas produk di berbagai vendor yang menyediakan. Hal ini agar anda benar – benar yakin dengan produk yang akan anda beli.




Cara Memilih Custom Case Sesuai Selera Yang Baik


Memilih custom case sesuai selera tentu penting agar kita tidak salah dalam membeli produk tersebut. Selain mempertimbangkan faktor-faktor yang ada, kita juga perlu tahu layanan yang bisa menyediakan produk ini dengan baik. Langkah-langkah tersebut bisa kita pikirkan agar bisa mendapatkan custom case tanpa kendala.




Memilih layanan terbaik. Ya, hal inilah yang bisa kita jadikan salah satu pertimbangan utama untuk mendapatkan custom case sesuai selera. Sebagai bahan pertimbangan, kita bisa memilih layanan Porinto yang saat ini menyediakan layanan dalam memproduksi berbagai barang yang sesuai selera pemesan.

Mudah banget lah caranya, cukup melakukan proses pemesanan secara online, Porinto akan melayani dengan baik dan menjamin pembeli untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan memuaskan.

Jadi gimana, berminat untuk memesan custom case ke Porinto?

Saat ini produk custom case sangat diminati oleh pengguna smartphone sebagai aksesori mereka. Akan tetapi belum banyak yang mengerti bagaimana memilih custom case sesuai selera sehingga artikel yang kutulis ini bisa menjadi referensi.

Sudah tidak bingung lagi kan bagaimana cara memilih custom case sesuai selera serta layanan terbaik yang bisa dipilih agar bisa memiliki custom case terbaik sesuai keinginan. πŸ˜‰


31 comments:

  1. Aku kategori yg spa adanya hihi... nah baca postingan Mbak Uniek jadi pingin deh. Lucu2 ya. Eh jadi inget jaman dulu bisa gonta ganti chasing hp di n 3310

    ReplyDelete
  2. Sayaaa... hp apa adanya tanpa casing. Bukan karena militan tapi karena pelitan hihihi.. Tapi cantik juga ya kalau dikasi custom case begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ini yang bikin casing juga harus teliti ya, masalah ukuran hp. Biar hasilnya pas gitu

      Delete
  3. Aku.. Aku.. Tim henpon pake case soalnya takut lecet wahahah.. Kalo di Porinto gambarnya disediakan atau kita bisa pilih sendiri misal hasil jepretan kita sendiri gitu, Mbak?

    ReplyDelete
  4. Pas pertama liat hape temen kok lucu dan apik ya eh baru tahu ternyata custom case itu bikin hape punya nilai estetika

    ReplyDelete
  5. asik nih tipsnya, kebetulan lagi nyari casing tapi yang bisa custom, tapi, enaknya pilih desain apa ya hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku banget HP biasa tanpa casing apa2. Skrg ditambah case silikon biar bisa buat nyimpen uang atau kartu parkir.

    Pengen banget sebenarnya custom case kaktus dan sukulen. Biar makin hits gitu :D

    ReplyDelete
  7. Aku pernah bikin custom case yang glow in the dark dan desainnya planetarium jadi lucu sekarang casingnya dipakai adekku karen ahpnya juga diminta adekku

    ReplyDelete
  8. Aku nih yg HPnya polosan..hihi.. Etapi lihat contoh2 casing di sini lha kok tergoda juga ya..hihi..

    ReplyDelete
  9. Bisa nih kalo mau bikin di Porinto. Aku paling suka dengan warna ungu.kalo beli yang udah jadi kebiasaan gak pernah sesuai selera

    ReplyDelete
  10. Baru nyadar nih kalo custom case model sekarang syantik en cakep ya mbak. Maka si juga atas tips kerennya dalam memilih custom case terbaik.Tengkyu ya mbaa

    ReplyDelete
  11. Senangnya di jaman sekarang, even custom case sudah bisa sangat personal ya.

    Manalagi kayak aku yg lebih suka motif-motif abstrak yang jarang ada di pasaran umum.

    ReplyDelete
  12. Jadi kepo nih ke Porinto, karena hapeku lagi nggak punya casing. Bisa memilih custom case sesuai selera untuk hape kita ya mbak

    ReplyDelete
  13. Aku pakai casing standar dari hp nya, ngiler juga sih liat yang unyu kartun gitu, yang bahannya jeli gambar unicorn wkwkwk maaf seleranya memang saingan dengan Nai hihi

    ReplyDelete
  14. Pengen nyari custom case, tp masih bingung pake desain apa. Itu couple bisa nggak sih?

    ReplyDelete
  15. Aku termasuk orang yang jarang gonta-ganti HP, kalau case dulu suka beli. Suka banget dengan motif-motif case custome yqng girly kesannya jadi nyaman & pd saat dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  16. Aku termasuk orang yang pake casing hp polos ngga banyak desain (karena hp ku susah cari custom case). Penting bgt sih pakai casing biar hp lebih aman dan awet.

    ReplyDelete
  17. Woaa,..sebenarnya mupeng pingin punya hp bercostumcase. Apa daya takut terjerembab layarnya, jadi beli yang full cover.Btw, unik juga ya motifnya. anakku suka nih pasti kukasih tau...maklum Abegeh

    ReplyDelete
  18. Makasih mba tips nya. Bener sih kadang aku mau bikin custom case suka bingungm mending gimna desain nya. Gimana model nya dll..

    ReplyDelete
  19. Aku pengeeen deh pesen costumized case kayak begini. Yang pasti unguuu hehehe. Desainnya apa ya yg kereen

    ReplyDelete
  20. aku penasaran sama custom case ini, pantesan bagus2 ya kalau lihat punya orang ternyata ini premium ya

    ReplyDelete
  21. Thank you Mba infonya. Aku jadi teringat kemarin aku ama suami kesusahan cari casing henpon untuk kami. Antara emang henponnya yang udah terlalu jadul atau emang nggak ada yang jualan huhu.

    ReplyDelete
  22. kalo urusan case sebenernya aku lebih suka custom biar gada yg nyamain hehehe, jadi inget udah lama ga ganti cse hehe

    ReplyDelete
  23. Wah, aku jadi mupeng nih kepengen bikin custom case juga. Kebetulan case hape punyaku udah beladus. Bisa pake foto selfie kita kan? :D

    ReplyDelete
  24. Seriuusaan...
    Aku juga pengin custom case untuk HP yang sering jatuh.
    Biar lebih aman dan penampilannya cantik.

    ReplyDelete
  25. Saya masuk tim smartphone apa adanya mbak hihi ini dikasih casing sebab suami aja, dia belikan biar gak gampang rusak katanya kalau jatuh atau apa.

    ReplyDelete
  26. Pas banget aku lagi pengen buat custom case. Udah ada rencana sih mau bikin gimana tapi belum tahu bikin dimana. Skarang jadi tahu deh berkat rekomendasi mba Uniek :)

    ReplyDelete
  27. Yeaay asyiknya bisa bikin custom case sendiri sesuai selera ya mba, zaman makin kece aja ya untuk terus berkreasi.

    ReplyDelete
  28. Kalau aku sebenarnya semenjak ada custom case handphone gini lebih senang beli custom. Apalagi bisa request dengan keinginan kita sendiri tuh happy banget jadinya.

    ReplyDelete
  29. ihhh seru bisa desain sendiri, aku kebetulan lagi bosen banget sama case hp aku yang sekarang. bisa jadi referensi tempat ganti case nih

    ReplyDelete
  30. Aku type yang kudu pake casing hape. Biar hak gampang rusak pastinya. Apalagi sekarang udah ada 2 bocah. Ci Akak demen banget ngerecokin hape emaknya

    ReplyDelete