17 September 2019

Grafen Remover Shampoo yang Dinginkan Kulit Kepala


Adakah yang sering merasakan gerah di kulit kepala gara-gara keringetan melulu?

Ya, cuaca yang masih banyak panasnya dibandingkan hujannya ini bikin kepala sering terasa gerah. Keringat yang bercucuran di bawah rambut serasa ingin mendesak keluar. Kebayang kan untuk yang mengenakan kerudung kayak gimana gerahnya ketika mengalami hal ini.




Paling enak tuh ya mencuci rambut yang terasa berat akibat kotoran yang menumpuk dan keringat membanjir dengan shampoo yang bisa menyegarkan. Tak hanya segar ketika mandi saja, namun ada sensasi dingin selepas ritual membersihkan badan itu selesai kita lakukan.

Kadang-kadang terjadi kondisi rambut yang parah dimana kulit kelapa tidak sehat alias ketombean. Kalau sudah sampai taraf seperti ini, tentu saja kita bakalan membutuhkan shampoo penghilang ketombe yang bisa membantu mengatasi permasalahan rambut tersebut.

Udah pernah nyobain shampoo yang memiliki kandungan peppermint di dalamnya?

Alhamdulillah aku mendapat kesempatan untuk nyobain Grafen shampoo perawatan rambut terbaik yang memiliki kandungan berbagai tumbuhan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Salah satu kandungan yang paling kerasa ketika digunakan adalah peppermint / Mentha Pepperita.



Manfaat Daun Peppermint untuk Rambut


Aneka macam tumbuhan disediakan oleh alam untuk kesejahteraan manusia. Sudah terbukti, banyak sekali jenis herbal yang telah diolah menjadi aneka macam produk. Bisa untuk pengobatan oral maupun pengobatan luar.

Salah satu daun yang bermanfaat untuk kesehatan adalah peppermint. Daun peppermint sudah lama dimanfaatkan manusia karena aromanya yang khas dan bisa dijadikan obat. Tumbuhan ini berwarna ungu kehijauan.

Ketika diolah menjadi produk, peppermint akan menimbulkan rasa sejuk yang menyegarkan. Berkat aromanya yang menyegarkan dan sensasi dingin yang ditimbulkannya, peppermint sering digunakan dalam produk yang digunakan sehari-hari seperti pasta gigi, obat kumur, sabun mandi, juga salep.

Nah, pernah nggak merasakan sendiri sensasi peppermint dalam produk shampoo yang kita gunakan sehari-hari?

Belum lama ini aku membuktikan sendiri kehebatan shampoo alami terbaik dengan peppermint di dalamnya. Ada shampoo buatan Korea yang memiliki kandungan 20 bahan alami yang telah disediakan alam untuk kita. Di antaranya adalah peppermint, teh hijau, anggrek, lemon, lime, apel dan lain-lainnya.

Peppermint itu sendiri dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit serta bisa digunakan untuk menjaga kesehatan. Berbagai produk kesehatan badan dan kulit banyak yang mengandung peppermint.

Berkat kandungan vitamin, mineral dan anti oksidan di dalamnya, peppermint memiliki manfaat bagi rambut sebagai berikut:
  • Mengobati Ketombe. Ramuan yang mengandung peppermint dipercaya dapat digunakan untuk merawat rambut dan mengobati ketombe. Sensasi dinginnya dapat membuat kulit kepala rileks. Kandungan berbagai vitamin dalam daun peppermint bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. 
  • Memberantas Kutu. Peppermint memiliki sifat anti bakteria, sehingga dapat digunakan untuk mengobati kulit kepala sekaligus mengusir kutu rambut. 
  • Mengembalikan kilau rambut. Berkat kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam daun peppermint, maka penggunaan bahan yang satu ini bisa memaksimalkan usaha kita untuk mengembalikan kilau rambut.
  • Membantu pertumbuhan rambut. Kandungan peppermint mampu menenangkan pembuluh darah yang ada di bawah kulit kepala, sehingga meningkatkan aliran darah ke akar rambut. Kondisi ini dapat merangsang pertumbuhan helai rambut baru dan tumbuh menjadi lebih tebal.


Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe


Ada loh shampoo dengan kandungan peppermint, yang tidak hanya bermanfaat untuk mencegah dan mengobati ketombe, tapi juga bisa membantu pertumbuhan rambut dan mengembalikan kilaunya yang memesona.




Aku baru nyobain semingguan ini Grafen Remover Shampoo anti ketombe. Meski rambutku bukan tergolong yang sampai ketombean gitu, namun sensasi dingin mentol dari peppermint-nya sangat kusukai.

Yang paling kusuka itu adalah aroma peppermint yang sangat terasa. Trus ketika mulai diusapkan di kulit kepala sudah terasa dingin.

Aku menikmati sensasi dingin dari Grafen Remover Shampoo ini dengan membiarkannya beberapa saat sebelum kubilas. Jadi setelah mengusapkan shampoo, aku melanjutkan aktivitas dengan bersabun dan menggosok gigi. Baru kemudian mengguyur seluruh badan dan membersihkan sisa shampoo dari rambut.

Tekstur shampoonya bening dan ringan, berwarna agak kebiruan sehingga memberikan rasa tenang dan rileks. Saat kucoba usapkan di telapak tangan dengan mencampurnya bersama air, busanya belum maksimal keluar. Namun begitu diaplikasikan di rambut, soft rich bubble-nya baru kerasa. Nyaman sekali di kulit kepala.




Setelah mengeringkan rambut sekalipun, sensasi dingin dari Grafen Remover Shampoo ini masih terasa loh. Padahal setelah membilas shampoo ini, aku masih menggunakan conditioner. Tetap saja rasa dingin yang ditimbulkan oleh kandungan peppermint di dalam shampoo tadi tetap terasa.

Worth to buy?

Menimbang-nimbang manfaat dan sensasi menyenangkan ketika mencuci rambut dengan Grafen Remover Shampo, yaaa... produk ini worth to buy banget. Apalagi produk ini memang asli buatan Korea dan bakalan dikirim langsung dari Korea. Terjaga keasliannya ya sehingga kita akan mendapatkan manfaat yang maksimal bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

Jika teman-teman ingin menemukan shampoo korea terbaik untuk ketombe, coba deh intip di Shopee. Ikutan cobain juga yaaaa....


shampoo anti ketombe Korea
Grafen Remover Shampoo bikin kulit kepalaku segar




41 comments:

  1. Makin penasaran dan pingin nyobain Grafen Remover Shampoo ini Mbak hihi

    ReplyDelete
  2. Ini memang samponya bisa bikin kepala segar nih ya Mbak, karena kandungan yang ada di dalam samponya

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka nih Mbak kalau memakai sampo yang bisa menyegarkan gitu

    ReplyDelete
  4. Waaah ini enak banget pasti dipakai sama hijaber hijaber kayak akuu..
    Shopee lagi gratis ongkir lagi kan, coba aah

    ReplyDelete
  5. aku pingin nyobain deh shampoo grafen ini, secara aku juga suka sama produk yang mengandung peppermint, berasa seger habis pake

    ReplyDelete
  6. langsung kebayang nyessss gt di kepala kak.. apalagi bisa ngatasi ketombe dan rontok.. wahh aku butuh banget shampoo ini...

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake ini lho. Seger ya di kepala. Rambut juga beneran bersih

    ReplyDelete
  8. busanya banyak banget ya mba, terus kalo ada kandungan peppermint di kulit kepala akan semriwing pasti

    ReplyDelete
  9. Kebayang banget segernya. Pas Semarang siang-siang panas the hot is not public. Trus kramas pakai sampo ini. Wiiiih....segerrrrr

    ReplyDelete
  10. Mba Uniek, pas banget aku tuh butuh sampo yang buat kulit kepala biar selalu fresh. Apalagi kan jilbaban ya sering ngerasa gerah. Baiklah, ntar coba cek di Shopee ah

    ReplyDelete
  11. Baru tau brandnya. Bagus kayaknya ya Mak. Produk lokal atau dari negara mana Mak?

    ReplyDelete
  12. Saya tertarik sama Grafen ini karena kandungan 20 bahan alaminya. Lagi lebih memilih pemakaian barang yang alami, soalnya.

    ReplyDelete
  13. Berasa banget pasti bakalan segar deh kulit kepala kalau pakai shampoo ini mba. Penasaran ah mau mencoba langsung, mba :)

    ReplyDelete
  14. aku naksir sisirnya mbak, kapan hari liat Grafen ini di shopee hahaha mau nunggu gajian dl baru check out sekalian sama sisirnya

    ReplyDelete
  15. Pak suami ketombean. Kayaknya perlu nyobain ini. Seger ya, mint. Kebayang nyees di kepala..nnti aku kasi tau pak suami. Biar dia aja yg order πŸ˜‚

    ReplyDelete
  16. Kalau dikirim langsung dari negaranya gini jadi gak kuatir kalau gak asli. Shampo Peppermint jarang juga lho..Pasti istimewa nih produknya!

    ReplyDelete
  17. Kebayang banget sensasi dinginnya deh kalo pake shampoo ini. Bikin seger kepala 😍

    ReplyDelete
  18. Ini packaging nya besar banget ya, dan harganya juga lumayan :'
    Tapi worth banget lah ya, kalau dapat isi yang sebanyak itu dan manfaat yang ok.

    ReplyDelete
  19. Wah baru tau loh ada merk ini. Kemasannya menarik juga ya. Boleh nih dicoba, apalagi terasa seger ya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  20. Pengen banget deh nyobain produk ini, mbak. Buat hijaber kayaknya bakalan cocok yaaa, mengingat kondisi kulit kepala yang selalu tertutup gitu.

    ReplyDelete
  21. Unik bgt ya ada kandungan peppermintnya ini. Past seger bgt krna sensasi dingin nya sehabis pake grafen .

    ReplyDelete
  22. Wah terbaik deh kalau ada kandungan peppermint di dalamnya. Bikin adem gimanaaa gitu. Suka efeknya di kulit kepala πŸ˜†

    ReplyDelete
  23. Sisirnya bikin mupeng nih mba, aku tertarik deh dengan semua kandungan alami yang di dalamnya, pengen liat2 lagi ke instagramnya dulu

    ReplyDelete
  24. Kebayang sama aroma Pappermint yg berkontak langsung dengan kulit kepalaku ini bikin aku kepengen banget beli Grafeb shampo. Langsung cekiceki d e commerce ah

    ReplyDelete
  25. Masalah rambut hijaber tih kompleks banget, jadi haris pintar pilih shampoo ya mba

    ReplyDelete
  26. Buat wanita berhijab masalah rambut tuh banyak bgt, mulao dari rambut lepek sampe ketbe jadi harus pilih shampoo yg tepat

    ReplyDelete
  27. Aku jadi penasaran nih sama grafen ini karena bisa dipakai saat keramas yang jadi bisa mengatasi rambut rontok dan ketombe juga

    ReplyDelete
  28. Wewewe, baru tahu ada shampo peppermint ini. Bakalan mak nyes banget di kulit kepala. Apalagi pas musim sumuk kayak sekarang. Wih, dijamin semriwing, seger kayak kena angin. Cek Shopee, ah.

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah aku juga punya produk ini, dan suka banget dengan wangi peppermint nya itu loh, bikin betah makenya

    ReplyDelete
  30. Ternyata manfaat daun pappermint itu banyak ya mba. Shampo ini bisa buat anak ga mba?

    ReplyDelete
  31. Enak mesti ini. Shamponya ada pepermintnya isis, harum dan segarrr.
    Aplagi kita pakai jilbab gini ya pasti suka ga nyaman kelamaan seharian rambut lepek. Pake ini sehat segerr

    ReplyDelete
  32. Botol kemasannya unik ya.
    Enak banget ini setelah beraktivitas di luar, badan gerah, terus mandi keramas pakai shampo ini. Sensasi dingin di kulit kepala bikin kepala dan juga seluruh badan jadi terasa segar ya

    ReplyDelete
  33. Memang biasanya yang adem2n kulit kepala tu shampoo buat ngilangin ketombe kyknya ya. Aku perhatiin gtu. Oh ini produk Korea ya mbak?Yang ada sensasi mint2 gini biasanya suamiku suka hahaha, kalau aku krn rambut agak panjang suka ngrasa kedinginan :D

    ReplyDelete
  34. Penasaran sama Grafen remover shampoo ini, udah lihat-lihat di Shopee. Ku suka dengan peppermint, suka sensasi dingin-dingin semriwingnya.

    ReplyDelete
  35. Apalagi di bawah air yang sejuk ya mba... saat kepala kotor dan lengket, bershampo dengan produk terbaik jadi momen yang menyenangkan...

    ReplyDelete
  36. Produk baru ya? Baru dengar Grafen. Memang kalau berjilbab kadang suka ketombean, suka stress kalau tahu ketombean. Entah kenapa bisa gitu, apa karena suka ditutup jadi lembab. Ini Grafen bisa dibeli di Shopee ya? Kalau Tokped bisa nggak?

    ReplyDelete
  37. Packaging nya besar ya mba, worth untuk dipakai sekeluarga biar hemat, lagian kita juga suka pakai shampoo yang memberikan efek segar semriwing gitu karena mengandung peppermint

    ReplyDelete
  38. Asik bisa atasi ketombe yah, saya tuh seing ketombean soalnya kalau abis keramas males banget keringin dan langsung pakai jilbab ihihihi. beli ah.

    ReplyDelete
  39. pasti seger banget kalau dipakainya habis kepanasan seharian dan rambut tertutup hijab..jadi penasaran pengan beli juga nih mbak

    ReplyDelete
  40. Mak aku udah LOVE di Shopee Grafen ini tapi belum sempat kebeli2 ajah, lupa terus, tiap abos terus sekalian belanja bulanan malah beli shampo lain
    Tapi aku yang buat numbuhin rambut sih yang di like
    Bulan depan wajib kebeli beneran ini

    ReplyDelete
  41. saya suka pakai shampo yang ada kandungan pappermint-nya mbak, emang bikin sejuk di kulit kepala. tapi baru tahu nih brand shampo dari korea yang ada kandungan pappermint-nya, belinya musti di shopee ya?

    ReplyDelete