26 Agustus 2020

Hanya Modal DP 11 Juta Bisa Miliki Rumah Modern Baru di Tangerang


dp 11 juta bisa punya rumah modern baru di tangerang


Selama masa pandemi Covid-19 berlangsung, beragam promo dihadirkan oleh developer-developer properti baru di seluruh Indonesia. Tidak hanya untuk mendongkrak pembelian properti, promo ini ditujukan untuk meringankan keinginan para pencari properti yang sedikit terkendala dari sisi finansial mereka selama masa pandemi. 

Di antara wilayah-wilayah di Indonesia, kawasan-kawasan penyangga Ibukota DKI Jakarta diketahui yang paling banyak menyediakan promo-promo menarik yang memanjakan para pencari properti. Sebut saja wilayah Tangerang yang merupakan kawasan penyuplai properti baru terbesar di kawasan penyangga Ibukota. 

Ada berbagai macam proyek hunian terbaru yang menawarkan promo-promo menarik sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Perumahan Suvarna Sutera besutan Alam Sutera Group adalah salah satu contohnya. 

Khusus di bulan Agustus ini, perumahan Suvarna Sutera memberikan promo menarik dalam cluster terbarunya yakni Klaster Alam Signature. Diluncurkan pada pertengahan Juni silam, Klaster Alam Signature Suvarna Sutera menghadirkan 5 tipe hunian dua lantai dengan luasan mulai dari 116 m2. 




Klaster bernuansa modern ini mengkolaborasikan elemen-elemen modern mulai dari arsitektur bangunan, sistem utilitas, hingga fasilitas penunjang pemukim di dalam maupun luar hunian. Beberapa elemen modern tersebut dijabarkan seperti fasad modern dan tata ruang efisien, penggunaan jaringan fiber optic, CCTV, smart lock system, pemanas air solar system, kolam renang, children playground, sports lounge hingga sistem keamanan 24 jam double gate system + CCTV. 

Adapun promo pada pembayaran uang muka (down payment) yang dapat dicicil adalah yang paling menarik hadir pada bulan ini. Jika pada dua bulan sebelumnya, manajemen perumahan Suvarna Sutera memberikan cicilan down payment hingga 20 kali, pada bulan Agustus ini uang muka dapat dicicil hingga 27 kali atau 27 bulan. 

Dari cicilan uang muka ini, hanya dengan uang muka (down payment) 11 juta per bulan, kita sudah bisa memiliki produk cluster terbaru perumahan Suvarna Sutera ini lhooo.... Wuiihh tawaran yang sangat menarik ya. 

Tidak berhenti sampai disitu, masih ada promo tambahan yang tidak kalah menarik, mulai dari diskon khusus dan bunga KPR sebesar 7% dari 6 bank, hingga gratis iuran pengelolaan lingkungan (IPL) 1 tahun.

Gimana, sudah tertarik pengin punya rumah di Perumahan Suvarna Sutera?  

16 komentar:

  1. hemm, tergiur banget mbak. cuma sayang jauh dari daerahku :D

    BalasHapus
  2. Alam Sutera itu rapiiii jali perumahannya. Memang konsep huniannya modern yang pas buat keluarga. Baik lokasi maupun desain beneran impian bagi semua. Apalagi hanya dengan modal 11 juta DP-nya. Wahhh!!

    BalasHapus
  3. DP nya terjangkau banget ya mbak, dengan semua fasilitas yang keren patut di perhitungkan ini.

    BalasHapus
  4. Wow promonya menarik sekali Mba. DP bisa dicicil sampai 27 kali tentu sangat meringankan. Ada diskon bunga KPR juga ya. Mau saya rekomendasikan nanti buat teman yang sedang cari rumah di kawasan Tangerang. Terimakasih infonya Mba

    BalasHapus
  5. Cantik banget ya dilihat dari atas, teratur banget rumah-rumahnya.
    Jadi salah satu kelebihannya juga.

    Apalagi dengan 11 juta bisa langsung miliki rumah di cluster terbaru perumahan Suvarna Sutera ini, kesempatan langkah dan menggiurkan banget buat yang cari tempat tinggal atau sekadar investasi properti :)

    BalasHapus
  6. Wahhh DP-nya murah ya mbaa, semoga ada rezeki bisa punya rumah di jakarta dan nanti disewakan hihi. Karena rumah saya jauh dari jakarta

    BalasHapus
  7. Dp belasan juta, untuk kaum urban terbilang murah ya?
    Secara harga hunian di kota kan bisa sampai milyaran. Semoga ada rezekinya ya
    Aamiin...

    BalasHapus
  8. punya rumah idaman emang cita2 semua orang nih. apalagi DPnya murah bener, ya. biasanya DP sampai puluhan bahkan ratusan juta, beraaat. makasih mba infonya bermanfaat banget untuk yang butuh rumah nih.

    BalasHapus
  9. mbak DPnya murah..cicilannya biasanya gede nih? jadi penasaran sama info lebih lanjutnya mbak uniek

    BalasHapus
  10. DP segitu ukuran Kota besar emang masih kejangkau ya Mbak. Pas liat2 pameran property di Semarang aja aku ter nganga2 wkwkwk

    BalasHapus
  11. Ada yang bilang, kalau punya uang, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membeli properti. Banyak pengembang memberikan promo besar-besaran dan pihak bank pun memberikan keringanan yang lebih dari biasanya.

    Makanya nih, kalau memang ada dana, boleh nih diinvestasikan dari sekarang aja ya, Kak.

    BalasHapus
  12. DP nya terjangkau ya mbak, pas buat milenial dan keluarga baru..

    BalasHapus
  13. Alam Sutera memang developer jaminan mutu sih. Engga rugi kalau mau investasi. Mayan yah 11 juta dah dpt rumah...

    BalasHapus
  14. Menggiurkan melihat harga2 jatuh di masa pandemi, salah satunya properti. Menarik sekali mba DP cuma 11 juta. Wow ini kesempatan bagus buat yang lagi cari rumah ya

    BalasHapus
  15. Waah DP nya lumayan ya mbak, tapi memang di kota besar sih yaa.. Padahal aku kalau lihat pameran property di Semarang merasa DP dan cicilannya udah tinggi banget.. ternyata di kota2 besar lain udah lebih tinggi.

    Tapi lihat layout perumahannya wajar sih ya harganya tinggi. La bagus banget gitu..

    BalasHapus
  16. Alam sutra..kompleks kota satelit yang sudah sangat lengkap fasilitasnya ya..

    BalasHapus