26 November 2020

Mengapa Paula Verhoeven Suka Mie Instan Lemonilo?

 
Ada yang sering mengalami kejadian gini kah : harus lembur menyelesaikan pekerjaan di malam hari, terus diserang rasa lapar yang maha dahsyat? Kalau ada yang jawab IYA, mari toss dulu sini. πŸ˜‰


Bagi teman-teman blogger yang biasanya baru bisa ON nulis artikel di malam hari, tentunya akan banyak yang jawab iya deh. Samaan kita. Dari pagi hingga malam biasanya udah riweuh dengan urusan keluarga dan pekerjaan yang lain. Waktu luangnya justru ketika malam telah menjelang, ketika anak-anak sudah terpenuhi semua kebutuhannya.

Jangan dikira nulis (doang) gitu tidak membutuhkan energi. Kerasa banget loh ketika sedang serius drafting tulisan, perutku loh sering banget mendadak lapar. Kalau enggak kemasukan makanan bisa-bisa tremor beneran. πŸ˜€

Tapi biasanya kalau sudah terlalu malam, aku lebih pilih untuk makan sesuatu yang tidak terlalu berat di perut, seperti nasi dan lauk misalnya. Aku lebih suka bikin mie instan, ditambah dengan sayuran, misal sawi atau bayam.

Nah loh, malam-malam makan mie instan, rumus dari mana itu?



Lemonilo, Mie Instan Favorit Keluarga Artis


Ternyata nggak cuma aku loh yang suka makan mie instan dalam keseharian, keluarga artis yang punya gaya hidup sehat pun juga melakukannya. 


Selain yang sudah berkeluarga, youtuber hits Ria Ricis yang sedang diet pun juga senada seirama dengan diriku. Artikelnya ada di sini : Ria Ricis, Giveaway Lemonilo Berhadiah Brompton.

Ahaa... ternyata para artis juga sama nih denganku, sama-sama suka makan mie instan Lemonilo. Kenawhy pilih Lemonilo? 

Boleh simak dulu ya video lucu dari Kiano Tiger Wong, putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di video berikut ini akan terlihat interaksi lucu antara sang mama yang cantiknya bikin envy itu dengan Kiano yang nggemesiiin...


Bisa gitu ya makannya lahap banget si Kiano. Jadi pengin towel-towel deh. Kebayang dulu saat harus ndulang anak-anak, adaaa aja yang bikin drama. πŸ˜€

Untunglah masa-masa itu sudah berlalu. Sekarang drama yang berbeda, gimana cara nyetop mereka makan. Udah kompak banget lah anak-anakku dengan emaknya, sama-sama doyan makan.

Terutama ketika noodle time, waahh entah kenapa ya anak-anak kok suka banget dengan mie instan. Cepat pembuatannya dan enak sih mungkin ya. Untung saja sekarang nggak perlu khawatir lagi setiap kali ingin menikmati mie instan, sudah ada yang sehat tanpa bahan pengawet dan pewarna.


sumber : lemonilo.com

Satu lagi nih keluarga artis yang menggemari mie instan ketika lapar melanda. Paula Verhoeven, istri Baim Wong, di saat lapar melanda setelah menemani putranya, dia menyantap mie goreng Lemonilo yang tampak sangat menggiurkan.

Itu malam hari loooh... padahal kan biasanya orang super ketat untuk menjaga makan ketika malam menjelang. Tapi Paula tetap asyik menyantap mie instan Lemonilo di hadapannya.

Ada beberapa alasan mengapa Paula merasa aman menyantap mie instan Lemonilo kapan pun, yaitu :
  1. Mie instan Lemonilo menjalani proses pengeringannya melalui cara dipanggang, bukan digoreng. Jadi aman banget untuk kesehatan. Buktinya bisa dilihat ketika kita menyeduh mie instan tersebut, airnya tidak sebutek yang dihasilkan oleh produk lain yang mengalami proses pengeringan dengan cara digoreng. Emang sih jadinya agak lama dikit saat merebusnya hingga empuk, tapi sepadan hasilnya untuk menjaga kesehatan tubuh.
  2. Mie instan Lemonilo tidak mengandung berbagai zat berbahaya, tanpa pengawet, tanpa penguat rasa maupun pewarna tambahan. Warna hijau pada mie goreng Lemonilo berasal dari sari pati bayam yang tentunya menyehatkan tubuh.
  3. Harga mie instan Lemonilo sedikit lebih mahal dibandingkan jenis lain. Tapi tak masalah jika ingridient-nya membuat badan lebih nyaman.

sumber : lemonilo.com

Aku udah pernah juga nyobain mie instan Lemonilo ini, ketiga rasanya aku udah cobain semua. Lemonilo punya varian Mie Kuah Ayam Bawang, Mie Kuah Kari, dan Mie Goreng. Yang mie gorengnya emang enak deh. Warna hijaunya unik sekali. Lega banget saat tahu jika warnanya itu berasal dari sari pati bayam, bukan pewarna artifisial. 

Teman-teman udah pernah nyobain Lemonilo? Kalau iya, cerita dong mie instan favorit kalian yang mana?

67 comments:

  1. ini solusi banget yang doyan mie seperti saya mba, khawatir banget kalo terlalu sering makan mie instan, lemonilo jadi solusi banget buat ku.

    ReplyDelete
  2. salah satu mie instan fav keluarga, walau harganya lebih mahal dari mie instan lain tapi banyak manfaatnya dan lebih nyaman dikonsumsi sering2 heheee

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama mie kuahnya yg ayam bawang... Segeeeer apalagi pas hujan2 atau tengah malam. Aman juga ya mau makan tiap hari juga.

    ReplyDelete
  4. nggak khawatir lagi buat kasih mie lemonilo ke keponakanku. karena mienya aman, tanpa pengawet dan pewarna buatan. Di rumah udah nyetok hehe

    ReplyDelete
  5. Sama, mbak. Pilihan buat ngisi perut kl udah lepas jam makan malam tuh mie instan. Biar ga micin bgt biasanya bumbunya sy pake separo aja. Hahaha...

    Gimana juga makan enak tanpa merasa bersalah itu harus diusahakan.

    ReplyDelete
  6. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    ReplyDelete
  7. Anakku termasuk penggemar mie instan mba, dia bikin kalau sy sudah tidur, kan semakin khawatir makan mie malam2. Sekarang ada pilihan mie lemonilo yg lebih sehat. Ga kuatir lagi keluarga nyamil mie malam2.

    ReplyDelete
  8. Hobi aku tuh ngemil Mie Lemonilo sembari nonton drakor mbak, berasanya tenang karena sehat dan gak pake pengawet. Gemes banget kalo lihat kelakuan Kiano deh

    ReplyDelete
  9. Pernah nih mba kejadian udah beras anggak makan eh malah lapar di malam hari. AKhirnya beneran deh lapar dan tertolong ada Lemonilo :)

    ReplyDelete
  10. Mie lemonilo ini aman dikonsumsi setiap hari mbak walau sebutannya mie instan tapi sehat. Btw saya juga suka nonton channel nya Bapau dan Kiano mbak.

    ReplyDelete
  11. Meski kir Lemonilo harganya agak tinggi dibandingin yg lain, tetep ya ga perlu khawatir, karena mienya menyehatkaan

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah sudah pernah merasakan mie Lemonilo ini. Suka dengan varian yang warna hijau menurutku lebih enak yang hijau dibanding yang varian lainnya.

    ReplyDelete
  13. Mie lemonilo rendah kalori jadi aman buat yang lagi diet juga ya mbak? Saya dirumah sedia juga nih mie lemonilo karena anak saya mulai demen mie instan, jadi saya pilihkan yang sehat

    ReplyDelete
  14. Udah langganan makan mie Lemonilo, mbak. Karena stok mie instan di rumah emang udah ganti Lemonilo. Favorit kami mie goreng. Tapi sesekali nyetok Mie Kari, apalagi saat musim hujan begini. Hm... anget, enak buat dimakan malam-malam.

    ReplyDelete
  15. Aku paling suka makan mie lemonilo pakai banyak sayur. Makin mantul.

    ReplyDelete
  16. Sekarang pilihan mie instan yang lebih sehat nambah dengan adanya lemonilo. Malam-malam kalau laper bisa banget ngemil lemonilo

    ReplyDelete
  17. Wahh kereenn. Sekelas Paula aja juga ngefans sama Lemonilo. Tapi emang bener sih, Lemonilo tu meski harganya nambah dikit, manfaatnya nambah banyak bangeet. Beneran sehat dan aman

    ReplyDelete
  18. Kak Unieek...samaan banget deeh..
    Kalau nulis malam, godaan banget kalo perut minta diisi juga.
    Kebayang yang ibu menyusui apalagi yaa...pasti makin makin.
    Mie Lemonilo meringankan gejolak perut di saat malam hari dengan cara yang sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya cobain mie lemonilo karena mienya yang berwarna hijau, unik.
      Ternyata menjadi kebiasaan. Kami sekarang ngemilnya yaa...mie lemonilo untuk wiken yang menyenangkan.

      Delete
  19. Wah saya juga ON nya malem kalo nulis Mbak, jadi sering lapar pas habis ngerjain tulisan di malam hari. Tapi kadang khawatir konsumsi mie instan malam-malam. Habis liat video Paula makan mie instan Lemonilo malam-malam tuh sekarang jadi ga khawatir lagi buat konsumsi mie instan Lemonilo di malam hari.

    ReplyDelete
  20. aku nyetok lemonilo juga nih mba karena anakku sukaa, terutama yang kuah rasa ayam bawang itu enak menurut dia. kalo aku prefer yang bungkusnya warna kuning, kari ayam kalo gasalah yaa..

    ReplyDelete
  21. Pastinya karena bahan-bahannya lemonilo tuh alami dan kualitasnya oke, so, aman buat dikonsumsi buat busui kaya Paula

    ReplyDelete
  22. Lemonilo fix jadi kesukaanku juga Mba. Aku awalnya cuek coba. Tapi banyak yang review jadi penasaran. Enakk dan sehat jadi ketagihan. Lapar malam tinggal comot aja lemonilo.

    ReplyDelete
  23. Wah mienya Paula sama kyk aku. Kami di rumah selalu stok Lemonilo juga soalnya penyelamat sekali pas lagi gak masak atau pas malam2 kelaparan kyk Paula gtu

    ReplyDelete
  24. Wah aku jadi mirip Paula gini gara-gara Lemunilo kalau lapar malam hari bikin mie instant nih..untung ada yg sehat ya..

    ReplyDelete
  25. Aku merasa enggak berdosa kalau malam-malam lapar makan mie Lemonilo..sebabnya lebih sehat pastinya
    Biasa Mie Kuah Kari. Tapi nyetok ketiganya sih sih, Mie Goreng favorit suami dan Mie Kuah Ayam Bawang kesukaan anak-anak..Komplit wis!

    ReplyDelete
  26. Mie kesukaan semua orang, sepertinya nggak ada yang nggak suka

    ReplyDelete
  27. Kalau mi instannya sehat kayak lemonilo begini sih, enggak khawatir lagi ya nambah asupan buat begadang.

    ReplyDelete
  28. Ternyata sehati nih sama Paula, aku juga suka mi Lemonilo. Makan mie Lemonilo malam malam tanpa takut gemuk euy. Favoritku mi goreng

    ReplyDelete
  29. Sehat dan aman ya lemonilo tu, saya juga suka makan mie instan buat "camilan" malam hari kalo kepepet. Semua juga gitu ya kayak'y. Hehe..

    ReplyDelete
  30. Nulis yang mikir otak, tapi jannn efeknya kemana-mana. Mata ngantuk, ngopi. Perut lapar, makaan. Haaha. Sekarang mamam mie pas malam udah ngga khawatir genduuut ya, Bun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mie ny lemonilo nggak khawatir lagi ya mbak
      bisa buat teman mengejar deadline
      biar bisa mikir dan nulis konten dgn fokus

      Delete
  31. Iya nih...anak-anak suka banget emmang mie instan. Kalau dulu aku kasih jadwal tuh kapan noodle time. Sekarang sih kalau pas mau boleh aja karena makannya mie Lemonilo yang lebih sehat pastinya.
    Kayak cemilannya Paula ini nih...
    Duh lihat Kiano pengin nyiwel pipinya akutuuu

    ReplyDelete
  32. udah, dong mbak, yang paling kusuka masih rasa mie goreng, sih. tapi rasa lain nggak jauhbeda, kok. yang penting bahan alami dan tanpa zat tambahan

    ReplyDelete
  33. aman banget yaa Lemonilo ini berarti buat keluarga. dikonsumsi tiap hari juga oke banget sih. ingredientsnya aman

    ReplyDelete
  34. aku pun bahagiaa ada mie ini.. NO MSG! yaaaay..favorit anak - anak yang kari ayam, aku suka yang mie goreng

    ReplyDelete
  35. Toss dulu mbak. Malam-malam bikin segelas kopi dan semangkuk mie instan.
    Toss lagi, kewalahan dengan nafsu anak-anak buat makan yang nggak ada habisnya.

    Aku udah coba dong mie lemonilo ini. Aku suka yang ada kuahnya, rasa kari. Emang dasarnya, aku nggak begitu suka mie goreng sih mbak. Menurutku kurang nikmat klo mie goreng ditambahi sayuran dan telur

    ReplyDelete
  36. Aku sudah coba mie lemonillo ini mbak, emang enak ya. Cocok buat stock di rumah, apalagi sekarang dah mulai musim hujan nih, biasa cepet laper.Apalagi mie ini lebih sehat ya, jadi gak khawatir lagi.

    ReplyDelete
  37. Oalaaa ternyata ini toh rahasia Paula tetap langsing meskipun makam malam2? Hehehehehe mau juga ah ikutin. Ga pakai bahan pengawet ya mie Lemonilo ini dan ijo2nya saripati bayam. Sebungkus aja kenyang ga nih? wkwkwkwkw :D

    ReplyDelete
  38. Ahhh, cemilan favorit aku juga nih kalo pas mo bgadang, lemonilo nyetok di rumah, soale si kaka suka.
    Nah yang kusuka dari Paula nih meski nyemil malem2 mie instan tetep yaa, bodynya aduhaaiii..

    ReplyDelete
  39. Saya tuh gemez lihat ekspresinya Kiano yang ngiler lihat Mamanya makan mo Lemonilo, hehhe...

    ReplyDelete
  40. MIe lemonilo emang paling ccok buat yg ladi diet, rendah kalori ehehhehe.. selain itu rasanya pas, enak.. nggak lebay..apalagi kalau msaknya tambahin telur dan syur..yummy

    ReplyDelete
  41. Kiano ini emang uwu-uwu banget yaaah, gak pernah bosen deh lihatnya.
    Aku juga doyan banget ngemil Mie Lemonilo karena sehat dan gak pake pengawet nih

    ReplyDelete
  42. Nah kudu tos dulu nih, samaan kita mbak, harus ada pendorong agar semangat nulis saat malam hari. Aku baru nyoba Mie Kuah Ayam Bawang Lemonilo dan mie goreng nya. Yang mie goreng Lemonilo sering malah karena lambungku aman aja kalo makan mie ini

    ReplyDelete
  43. Mie instant tuh andalan banget buat emak2 males kayak aku. Beruntung ada mie instant yang lebih sehat ya. Gak takut makan mie lagi jadinya.

    ReplyDelete
  44. Kesukaanku sama dengan Paula nih, Mie goreng Lemonilo. Apalagi kalau ditambahin telur dan sawi rebus gitu. Enak banget. Makan sambil nonton drama korea. hihihi

    ReplyDelete
  45. aku udah nyobain yang rasa bayam
    tapi pengen nyobain kalau mienya dicampur telur dan cabe rawit
    uh rasanya ngepengenin

    ReplyDelete
  46. Kece bangettt sikk keluarga Paula- Baim wong ini
    mereka bener2 bisa jadi role model untuk parents jaman now ya.
    pilihan mie Lemonilo juga udah tepat bangettt
    mie instan yg sehat dgn rasa niqmat!a

    ReplyDelete
  47. aku juga kalau malam-malam kelaparan sukanya masak mie instan karena cepat aja bikinnya. hihi. dulu pernah nyoba lemonilo ini yang rasa kaldu ayam apa ya? Penasaran nih sama mie gorengnya

    ReplyDelete
  48. Iya Mbak, kalau menulis hingga larut malam kadang perut keroncongan minta diisi. Sama sih kalau malam-malam banget malah mengurangi makanan berat karena berat juga bagi percernaan yang seharusnya sudah berisitirahat.

    ReplyDelete
  49. Mie Goreng Lemonilo emang lebih enak ya, dibanding yang kuah, ini menurutku sih hehehe.. trus kalo malam-malam mau makan mie instan gak berasa berdosa banget

    ReplyDelete
  50. Warna hijaunya itu dari bayam ya jadi lebih alami, ngga digoreng tapi dipanggang dan rendah gluten, cocok deh untuk ngemil sehat ala Paula

    ReplyDelete
  51. wah sama dong, aku juga suka makan mie goreng lemonilo seperti Paula
    kalau anak anakku sukanya sih mie kuahnya
    klo makan mie lemonilo jadi bebas khawatir, karena ini mie sehat

    ReplyDelete
  52. Eh iya, ini Lemonilo mie instan favorit para artis juga, ya. Makan mie instan itu bagaikan motivasi bagi kita yang suka menulis. Meskipun malam hari, kita enggak perlu takut lah ya, Paula aja menikmatinya. Apalagi kita.

    Karena mie lemonilo tidak menggunakan pewarna buatan, melainkan menggunakan saripati bayam. Harga boleh beda, tapi manfaat pasti lebih baik.

    ReplyDelete
  53. Ngga cuma Paula, Ria Ricis atau The Baldys, keluarga artis Arinta Adiningtyas (lalu Mbak Uniek mual-mual) juga menyukai Mie Lemonilo, lho.. Aga tu ya, kalau mamanya pulang belanja, yang ditanyain, "Mama beliin Aga Mie Lemonilo apa nggak?" karena dia suka banget mie gorengnya.

    ReplyDelete
  54. Bener juga ya, lemonilo ini kesukaan artis..tapi memang enak sih..apalagi mie gorengnya. Beda sama yang lainnya. Sudah enak, sehat pula. Lengkap jadinya

    ReplyDelete
  55. Jam segini terus kelaparan, untungnya aku punya stok Lemonilo, Mbak, jadi ayem. Langsung nyalain kompor, masak air, masak mie Lemonilo dah.

    ReplyDelete
  56. Kemaren waktu aku tensi tinggi, bener2 dilarang makan yang micin2 Mak :((

    Tapi untungnya mie instan Lemonilo ini nggak mengandung MSG dan lebih aman dikonsumsi, termasuk di malam hari. Seneeeeng deh sekarang lembur kerjaan nggak khawatir lagi :))

    ReplyDelete
  57. Aku suka yang rasa kare karna rasanya lebih kuat dan lebih gurih. Emang agak lama sih masaknya, dan enak aja demi memilih yang lebih sehat.

    ReplyDelete
  58. Makan Lemonilo malam2 singkirikan guilty feeling yaaa
    Jadi, perut dan hati kita tetap tenanggg bin bahagia
    Duh, jadi pengin shopping Lemonilo nih mbaaa

    ReplyDelete
  59. wah aku baru sekali liat channelnya paula baim yg ada kianonya, gemes ya. seneng sih ada lemonilo jadi pengganti mie instan ya yg lebih sehat hehe

    ReplyDelete
  60. Kukira rasanya hambar lo mbak unik, tapi kok semakin iklan bersliweran, nyobain dunk ya. Eh rasanya enak lo, asli!

    ReplyDelete
  61. Liat Paula makan mie Lemonilo pakai telor spontan jadi pengen bikin euy. Apalagi Kiano yg ada di samping mamanya, wajar kalau celamitan ya.

    ReplyDelete
  62. Hmm pantesan ya Paula dan Ria Ricis yang artis suka banget makan mie Lemonilo. Ternyata kalorinya lebih rendah daripada mie biasa, gak pake penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. Sehat juga buat anak2 ya

    ReplyDelete
  63. Harganya memang lebih mahal sih dibanding mie instan lain tapi aku udah pernah nyobain dan enak.... Beda ama mie sehat lainnya. Ya emang worth it lah yaa sama harganya. Justru makan mie lemonilo kita gak perlu merasa bersalah ya ama badan karena ingredient nya aman dan sehat tentunya

    ReplyDelete
  64. Anak saya suka coba beberapa kali makan mie Lemonilo, saya cuma cicip aja. Katanya, enak

    ReplyDelete
  65. Wah banyak juga keunggulan Lemonilo ii ya..Jadi gak ragu lagi pilih Leonilo untuk santapan sehari-hari...

    ReplyDelete