25 October 2020

Ria Ricis : Giveaway Lemonilo Berhadiah Brompton Lhooo...

 
Sudah ngemil apa hari ini, teman?

Selain mengonsumsi makanan utama, tak bisa dihindari lagi kan yaaa... di antara jeda waktu makan itu terkadang kita ingin ngemil. Gimana coba caranya pengin ngemil tapi tanpa ada rasa bersalah yang timbul setelahnya?


Ini nih untuk panduan dulu kira-kira aku mau bahas apa, teman-teman boleh tengok tulisanku yang ini : Hidup Sehat Dimulai Dari Diri Sendiri dan Inspirasi Makan Sehat

Udah dibaca? Oke yuuk lanjut...

Iya nih bener banget, kali ini kita masih mau ngobrolin soal Lemonilo. Habis gimana yaa... mie instan yang satu ini emang favorit banget sih. Udahlah sehat, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya, eehh enak pulak rasanya. Nagih banget pastinya ya ingin terus menikmati kelezatan tiga varian rasa mie instan Lemonilo. 

Apa saja sih ketiga rasa tersebut?


Ini diaa... Lemonilo memiliki 3 rasa mie instan alaminya, yaitu Mie Goreng, Kari Ayam dan Ayam Bawang. So far aku baru nyobain yang goreng dan ayam bawang, enak semua looohh... Nggak keberatan kalau ada yang mau buatin lagi, jadi aku tinggal santap lah. *koq enak men keee... 😁

Ya kan aku pengin ngemil sehat juga, persis kayak yang dilakukan oleh Ria Ricis. Tentu teman-teman sudah tidak asing ya dengan seleb youtuber yang satu ini. Ricis nih gokz banget deh, subscribernya sudah melebihi 20 juta boooo... 


Ria Ricis Bagi Informasi Giveaway Lemonilo Berhadiah Brompton 


Kok tiba-tiba ngebahas Ria Ricis kenapa tuh?

Ada yang spesial soalnya nih, teman. Biar jelas apa yang istimewa tersebut, boleh banget kalau mau nonton video yang satu ini:


Gimana, seru kan ya informasi tentang giveaway Lemonilo di akun Youtube milik Ria Ricis itu. Kalian pengin juga ikutan kaaan...

Ya masak mau dilewatkan begitu saja nih giveaway dengan hadiah menarik ini : 


Di ulang tahunnya yang ke4 ini, Lemonilo mengadakan giveaway yang sangat menarik. Adapun hadiahnya yang ditanggung bakalan bikin kalian ngiler nih, yaitu :
  • 1 sepeda Brompton
  • 4 iPhone 11
  • 40 Smartphone
  • 4 sepeda anak
  • 4 cooking set greenpan
  • 40 kompor Quantum
  • 440 voucher belanja
  • belasan juta uang tunai.
Wuiihh banyaknyaaaa... bikin mupeng banget kan jadinya. Rasanya nggak sabar untuk segera ikutan giveawaynya. 
Mau tau caranya?

Buruan deh segera klik akun instagram Lemonilo, informasi cara mengikuti giveaway ulang tahun ke-4 dari Lemonilo itu telah tersedia secara lengkap. Jangan sampai ketinggalan yaaa... 

Giveaway ini akan segera berakhir pada tanggal 31 Oktober 2020. Tentu ga mau kan kalau Brompton-nya itu jatuh ke tangan orang lain. Hyuuukk...

51 comments:

  1. Mau donkkk hadiahnya dari lemonilo.. Menggoda banget lhooo itu.

    ReplyDelete
  2. Keren keren ya hadiahnya, pas banget sama kebutuhan orang sekarang. Butuh sepedah ☺️

    ReplyDelete
  3. Aku hadiahnya yang mana aja mau, hahahaha

    Itu mie Lemonilo nya dimasak apa mba, keliatan enak

    ReplyDelete
  4. Wah, terima kasih banyak Mbak info kerennya. Aku juga penyuka lemonilo. Kenal mie itu waktu dimasakin Ibuk. Ternyata Ibuk sudah kenal duluan. Enyaaak. Makanya sekarang konsumsi "mie instan" nya ya Lemonilo dan suka semua varian rasanya. Mau ngintip syarat2 giveaway-nya ah. Hadiah utamanya sungguh bikin ngiler

    ReplyDelete
  5. Waa... aku baru tau kalo lemonilo gak cuma mie doang ya. Ada kripik sama bumbu juga. Must try nih

    ReplyDelete
  6. ya ampun hadiahnya bikin mupeng hahaaa semua hadiahnya bagus2 dan bikin mupeng semua

    ReplyDelete
  7. Hadiahnya hitz banget ini.. sepeda brompton yang jadi idaman goweser penggemar sepada lipat, buat yang suka konsumsi lemonino wajib ikutan GA ini.. siapa tahu bawa pulang sepeda ya mbak

    ReplyDelete
  8. btw mbak,s aya salfok sama mie nya di foto pertama, bagus platingnya :) aku biasa asal taruh aja hahaa

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen nyobain mie nya, terus menangin giveawaynya.
    Hadiahnya gila banget. Bikin ngiler.

    ReplyDelete
  10. waaa ko asik banget sih ada giveaway, hadiahnya juga menggoda banget nih, sepeda satu ini emang lagi hits banget yaa terutama di kalangan artis hiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiih iya beneran ini hadiahnya mantap sekaliii. Mupeng sama sepeda Bromptonnya.

      Delete
    2. btw lemonilo ini salah satu mie instant favorit aku sama si hubby, rasanya beda saama yang lain soalnya hihihi

      Delete
  11. Fix ini mah Lemonilo mie instant fav keluarga aku Mba. Anak-anak sukak banget terutama yg varian mi goreng ya. Palagi ini ada giveaway nya. Wes jannn anak-anak.minta beli terus wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka Mi Lemonilo ini, terutama yg Mi Goreng, hehe.. Tapi suka gemes karena kalau motret hasilnya, warna ijo mi nya gak mau keluar spt diiklsnnya! Hiks..
    BTW, hadiahnya asli bikin kemeceeer..

    ReplyDelete
  13. Mantep banget nih hadiahnya kalo sampe menang, apalagi belinya tinggal klik klik

    ReplyDelete
  14. hadiah giveawaynya beragam banyak banget menggiurkan ya duh jadi pengen ikutan deh

    ReplyDelete
  15. Whoaaa gasah hadiahnya brompton donggg. Aku suka sm produknya lemonilo iniii, favo keluarga juga hihi

    ReplyDelete
  16. Wah adik banget giveawaynya. Lemonilo juga slalu ada di rumahku. Makasih sharenya mbak

    ReplyDelete
  17. Aku udah cobain semua varian mie lemonilo, Bundaaa. Paling suka yang ayam bawang. Yukkk...melu Giveawaynyaa, siapa tau beruntung dapae ipun. Hahaha

    ReplyDelete
  18. Hadiahnya menggoda banget buat ikutan give away nya ya mba. Rugu banget gak ikutan ni

    ReplyDelete
  19. Mie Lemonilo kesukaan aku banget nih, dan sekarang lagi ada Giveaway dengan hadiah yang super kece ya, jadi mau ikutan ah

    ReplyDelete
  20. Wahh makasih mba informasinya, aku baru coba in sekali dan lumayan sih nanti coba check giveawaynya deh!

    ReplyDelete
  21. wah luar biasa banget ya lemonilo ini bikin giveaway hadiahnya gak nanggung-nanggung.

    ReplyDelete
  22. Keren hadiah nya keren keren ya giveaway dari lemonilo πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» btw ak malah blum pernah cobain loh. Kayaknya aku harus coba juga haha

    ReplyDelete
  23. Keren banget ini GA Lemonilo. Ada Brompton. Duh bikin mupeng. Ada iPhone juga. Kepengen ikutan biar bisa dapet Brompton. Tapinya belom ada ide nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, orang-orang rumah lagi aku ajakin beralih ke Lemonilo nih. Biar lebih sehat makan mie instannya. Aku udah mulai coba juga. Karena memang jarang makan mie instan, masih jarang makan Lemonilo-nya.

      Delete
  24. Asik banget udah makan mi nya sehat, bisa dapet kesempatan bawa pulang brompton lagi

    ReplyDelete
  25. Aku suka banget sama Lemonilo mbak.tekstur mienya wnak banget juara deh suka.

    ReplyDelete
  26. Auto ke Instagramnya Lemonilo..hadiahnya menggiurkan ya mba. Siapa tahu aku beruntung .. Semangat Ikutan

    ReplyDelete
  27. Lemonilo favorite mie gorenh sama kari. Mau juga hadiahnya gila banget

    ReplyDelete
  28. Slalu ada di rumah nih :). Aku auto suka Lemonilo karna banyak teman yang rekomendasikan. Soal rasa emang udah kebukti enak juga sih

    ReplyDelete
  29. Wow banget hadiahnya.
    Kami di rumah juga udah ganti mie instan pakai lemonilo. Ini tu penyelamat kalau lg gak masak haha. Kudu ikutan nih supaya dapat brompton atau minimal iphone :D

    ReplyDelete
  30. Ngemil sehat Lemonilo.
    Bikin badan gak gemuk dan happy karena saat ini ada giveawaynya..

    ReplyDelete
  31. Wah mau dong ikutan giveawaynya karena selain suka sama mie lemonilonya aku pngn dapet juga hadiahnya hehe

    ReplyDelete
  32. Ternyata untuk jadi sehat, gak susah yaa..
    Ganti mie dengan Lemonilo dan senengnya pas banget momennya sama anniversaru Lemonilo.

    Selamat Ulang Tahun, Lemonilo.

    ReplyDelete
  33. Lemonilo dibuat rebus apa migoreng semuah enak dan menyehatkan. Sekarang ada giveaway nya pula pasti rame banget yang ikut

    ReplyDelete
  34. Duuuh mupeng sama Bromptonnya, semoga bisa kesampaian punya supaya sepedaannya tambah semangat.

    ReplyDelete
  35. Wow banget ini mah hadiah GA nya keceh bngt smpe ada sepeda Brompton segala aku mah hadiah yng mana aja mauuuuu hihihi keren Lemonilo mie sehat yang aman untuk kita Konsumsi

    ReplyDelete
  36. Wih give away nggak kaleng-kaleng sepeda kekinian Brompton lagi. Mantaf banget! πŸ˜€

    ReplyDelete
  37. hadiahnya dibagikan di instagram ya. saya suka makan Lemonilo, apalagi yg rasa mi goreng. enak beneran...dan sehat

    ReplyDelete
  38. Mau donk sepeda bromptonnya mantap nih kalau dapat beneran

    ReplyDelete
  39. asyik banget nih hadiah giveawaynya, aku suka banget makan lemonilo. baru aja nyetok banyak buat di rumah

    ReplyDelete
  40. Mbak Uniek ngemilnya mie Lemonillo? :o Eung ...buatku itu udah makanan utama :D Lemonillo tambah telur dan sayur udah ngenyangin banget.

    ReplyDelete
  41. Huaa keren banget itu hadiahnya ada sepeda hitz banget yes, mupeng berat sama hadiahnya euy, ga papa deh dapet voucher belanja juga hehe.

    ReplyDelete
  42. wah aku ngincer banget nih hadiah Bromptonnya...biar gowesnya makin seru...hari ini terakhir donk ya...

    ReplyDelete
  43. Lemonilo bikin hati senang karena ada GA nya dan tubuh sehat karena produk pangannya yang bagus. Eh iya Hari terakhir nih GA nya ya. Semoga menang hehe.

    ReplyDelete
  44. Buruan deh ikutan GA nya Ria Ricisnya... banyak banget hadiahnyaa... mie lemonilo nya juga sehat, tanpa MSG, pewarna buatan, dan pengawet. Keren deh

    ReplyDelete
  45. Wah hadiahnya super wow banget. Sebagai emak2 langsung ijo liat ada tulisan greenpan dan iphone 11. Ga tanggung2 emg hadiahnya 😍

    ReplyDelete
  46. Lagi heboh ini sih yak. . Aku mlipir dlu ah nggak ikutan kuisnya, lagi ga mood nih mak

    ReplyDelete
  47. Saya jadi ingin ikutan nih
    Siapa tahu saya jadi pemenangnya
    Saya suka yang mi ayam bawang

    ReplyDelete