26 Agustus 2021

Apa Saja Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce?

 

Di masa Pandemi Covid-19 sekarang, sistem pembelajaran online diberlakukan supaya anak bisa tetap mengikuti pelajaran sesuai silabus. Kita semua juga bisa loh menambahkan jadwal belajar bahasa Mandarin Online, sebagai bagian dari jadwal belajar harian. Kenapa begitu?


Mempelajari bahasa Mandarin tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat karena perlu proses panjang. Jika sudah dimulai sejak sekarang bersama LingoAce, apalagi dengan sistem belajar online yang mendukung, maka efeknya akan luar biasa bagi anak kita nantinya.

 


5 Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online


Ketika kita memilih untuk bergabung menjadi bagian dari LingoAce, maka anak kesayangan dapat merasakan berbagai kelebihannya. Di antaranya adalah:

1. Bisa Dilakukan Dari Rumah


Anak kita tidak perlu bertatap muka langsung dengan pengajar karena pembelajaran dilakukan secara online. Tinggal mempersiapkan perangkat pendukung, seperti tablet, laptop, atau komputer lengkap dengan headphone pendukung.

Jadi, ketika sang orangtua sedang sibuk mengurus pekerjaan rumah dan si kecil mau belajar bahasa Mandarin, maka tinggal berikan perangkat pendukung dan biarkan anak mengeksplorasi kemampuannya berbahasa asing tersebut.




2. Satu Anak Dengan Empat Pendamping


Jika kita memilih untuk memanfaatkan layanan kursus bersama LingoAce, maka anak akan mendapatkan empat pendamping sekaligus. Terdiri dari guru, course consultant, operation specialist, dan learning advisor.

Keempat tenaga kompeten ini, akan memastikan anak kita bisa mencapai target belajar yang diinginkan tanpa harus memaksakan silabus dan pembelajaran. 

Alasannya, beda anak akan beda pula kemampuannya. Sehingga dengan adanya pendamping yang lengkap, akan menjadi alasan mereka dapat mahir Mandarin sesuai kemampuan.





3. Konten Menarik dan Tidak Membosankan


Konten-konten belajar yang disediakan, tidak monoton dan membosankan. Dibuat dengan proses yang panjang, disesuaikan dengan usia anak dan tingkat kemampuannya berbahasa Mandarin.

lingoace


Konten tersebut, berisikan video pembelajaran yang interaktif dan memiliki visualisasi terbaik disesuaikan dengan dunia anak-anak.





4. Jadwal Belajar Bisa Disesuaikan


Terkadang ada kondisi yang terduga nih. Kita sangat menginginkan anak mampu belajar bahasa Mandarin online, namun takut jadwalnya bertabrakan dengan sekolah formal online yang masih diberlakukan saat ini.

Tenang saja. Kita bisa banget kok menyesuaikan jadwalnya dengan waktu yang tersedia. Ke depannya, belajar formal tidak terganggu dan kemahiran bahasa Mandarin tetap bisa diasah sampai maksimal.





5. Diskusi dengan Guru Berkualitas


Dengan lebih dari 25.000 guru berkualitas dari berbagai universitas ternama di dunia, tentunya bisa menjadi salah satu alasan tepat untuk memilih LingoAce. 

Apalagi, kita bisa berdiskusi langsung dengan guru terkait kebutuhan anak saat belajar bahasa tersebut.

Ditambah pula, dengan sertifikat Mandarin yang dimiliki para guru akan menjamin anak kita bisa belajar sesuai target dengan progress yang diinformasikan secara berkala oleh gurunya masing-masing.



lingoace


Memilih sistem belajar bahasa Mandarin Online, akan membantu anak mengenal bahasa asing tersebut lebih cepat dan mahir lebih cepat pula. Tak perlu tatap muka, namun proses belajar tetap akan berjalan dengan baik. 

Ayo ajak anak-anak untuk mencoba kelas free trial LingoAce sekarang!

15 komentar:

  1. Anakku udah ikut lingoace. Puas banget sama layanannya. Persis seperti yang disebutkan di atas

    BalasHapus
  2. Pengen ikut kepoin juga ach…kelas buat dewasa ada ga ya mbak? Mamak kepo pengen ikutan jugak…

    BalasHapus
  3. Wah, pengen banget belajar bahasa mandarin meski sulit jadi penasaran dengan aplikasi Lingoace

    BalasHapus
  4. Anak-anakku pernah belajar Mandarin di sekolahnya dulu, yang kecil masih ingat dikit tapi yang sulung nih banyakan ilang apalannya. Coba aku lihat Lingo Ace, bisa nyoba gratis dulu kan. Biar anak-anak kalo tertarik bisa melanjutkan lagi belajar bahasa Mandarin ini

    BalasHapus
  5. Wah..ada cara belajar bahasa mandarin yg gak perlu ribet dg banyak kelebihan ya.. Kuinfokan ke ponakan2 ah.. Suwun infone ya Dik..

    BalasHapus
  6. Wah asyik nib lumayan buat ngisi waktu nambah ilmu baru lagi. Dulu pernah jaman kuliah les bahasa mandarin tp udah lupa semua. Emak2 boleh ga mbak daftar hehhe

    BalasHapus
  7. Waduh, bahasa mandarin aku nyerah duluan deh...Di antara China, Jepang dan Korea, paling susah menurutku China. Belum lagi cara ngomongnya, yg punya beragam logat. Tapi keren loh kalo ada yg bisa bahasa mandarin.

    BalasHapus
  8. Keren mba Uniek kalau anak diajarin bahasa Mandarin nih, soalnya kan bahasa internasionalnya etnis China. Aku dulu di Hongkong belajar dikit-dikit. Soalnya nenek dari majikan bahasaya Mandarin.

    BalasHapus
  9. Banyak ya kelebihan belajar Bahasa Mandarin secara online bersama LingoAce. Keren memang kalau masih anak-anak sudah bisa Bahasa Mandarin. Soalnya banyak perusahaan yang kadang-kadang mewajibkan karyawannya bisa Bahasa Mandarin.

    BalasHapus
  10. Wah seru nih, aku malah yang jadi pengen buat les. Soalnya dulu pernah belajar, tapi sekarang udah lupa karena lama nggak dipakai.

    BalasHapus
  11. anakku yg nomer dua lagi suka belajar bahasa mandarin nih mbak. suka browsing lagu-lagu mandarin gitu sama bahasa jepang. pingin jalan-jalan kesana ktanya^^

    BalasHapus
  12. Anakku lagi tak suruh nyobain ini mb Niek. Biar nggak cuma bisa bhs Inggris tapi bahasa lainnya juga.

    BalasHapus
  13. Aku pengen deh belajar bahasa asing lain selain Inggris, bahasa Mandarin prospeknya bagus ya, asyik banget belajar bahasa secara online yang metodenya menyenangkan kayak LingoAce

    BalasHapus
  14. Lingoace ini praktis banget ya mba, bisa memenuhi kebutuhan anak yang pengen belajar Mandarin dan Orangtua yang sibuk bekerja. Penasaran sama fasilitas belajar yang disediain lingoace ini, apa aku coba free trial nya dulu ya sebaiknya?

    BalasHapus
  15. Lingoace ini praktis banget ya mba, bisa memenuhi kebutuhan anak yang pengen belajar Mandarin dan Orangtua yang sibuk bekerja. Penasaran sama fasilitas belajar yang disediain lingoace ini, apa aku coba free trial nya dulu ya sebaiknya?

    BalasHapus