01 Juli 2022

Makin Seru, Ini Makanan Ringan untuk Kumpul Bareng Teman

 
makin seru ini makanan ringan untuk kumpul bareng teman


Momen kumpul bareng teman adalah salah satu keseruan yang tak boleh dilewatkan. Saat kumpul, kita bisa melakukan banyak hal seru seperti main game atau bahkan nonton film romantis Indonesia

Untuk menambah keseruan, kita juga bisa menyajikan cemilan untuk dinikmati bersama teman-teman. Lalu, apa saja rekomendasi makanan ringan untuk kumpul bareng teman? 




Rekomendasi Makanan Ringan untuk Kumpul Bareng Teman


Inilah beberapa rekomendasi makanan ringan yang cocok untuk acara kumpul-kumpul:


1. Pizza Hut


pizza hut makanan ringan untuk kumpul bareng teman


Pizza Hut menjadi makanan ringan yang sangat cocok untuk menemani berbagai acara kita, termasuk acara kumpul bareng teman. Pizza Hut menawarkan banyak pilihan topping dan ukuran yang bisa kita pilih sesuai selera dan kebutuhan. Jika butuh porsi besar, kita bisa memilih porsi regular atau large

Untuk variasi rasanya pun sangat bermacam-macam. Mulai dari Cheese Lovers, Cheesy Galore, Tuna Melt, Veggie Garden, Super Supreme, American Favourite, dan lain sebagainya. Ada juga menu baru, yaitu Dimsum Pizza yang menawarkan sensasi unik makan pizza. Pinggirannya berbentuk dimsum dengan isian ikan dan udang. 

Makanan ringan untuk kumpul bareng teman satu ini juga jadi pilihan tepat bagi kita yang malas membuat cemilan sendiri dan keluar rumah. Sebab, kita tetap bisa memesannya melalui layanan delivery dari website maupun aplikasi Pizza Hut Indonesia. 




2. Martabak


Selain Pizza Hut, martabak juga menjadi salah satu pilihan cemilan yang pas saat kumpul. Untuk variannya sendiri bebas bisa kita sesuaikan dengan selera, baik itu martabak manis atau asin. 

Jika suka martabak manis, kita bisa memilih variasi topping yang sangat beragam seperti green tea, nutella, meses, keju, dan lain sebagainya. Apabila lebih suka asin, maka pilihan isian martabak bisa kita tentukan antara isian ayam, daging sapi, sosis, atau jamur. 




3. Snack 


makanan ringan untuk kumpul bareng teman


Snack bisa kita beli di warung terdekat atau supermarket terdekat. Ada berbagai macam snack, mulai dari asin, manis, pedas, dan lain-lain. Makanan ringan satu ini juga bisa menjadi salah satu opsi yang bisa kita pertimbangkan dalam memilih makanan ringan untuk kumpul bareng teman. Nantinya tinggal sesuaikan saja varian snack sesuai dengan selera kita dan yang teman-teman sukai. 




4. Donat


Jika diri kita dan teman-teman ingin camilan yang bisa memberikan rasa kenyang, maka donat bisa jadi pilihan yang tepat.  Saat membeli donat, kita akan dihadapkan berbagai topping donat. Nah, di saat itulah kita dan teman-teman yang akan ngumpul-ngumpul bisa memilih bersama dengan selera masing-masing. Asik, bukan? 




5. Popcorn


makanan-ringan-untuk-kumpul-bareng-teman


Kendati popcorn adalah salah satu jenis snack, namun ia memiliki ciri khas tersendiri yakni sebagai teman menonton paling setia. Di mana ada tontonan, pasti di situ ada popcorn. Oleh sebab itu, popcorn masuk dalam list tersendiri sebagai opsi makanan ringan untuk kumpul bareng teman.




6. Bolu Mie


Memasak bareng teman juga bisa menjadi salah satu agenda yang menyenangkan saat kumpul. Sebelum menikmati film romantis Indonesia bersama, kita bisa terlebih dahulu memasak bolu mie bareng teman-teman. Menu sederhana dengan bahan sederhana bisa dengan cepat disajikan menjadi makanan ringan untuk menemani momen kebersamaan.

--> revisi : yang dimaksud di sini omelet mie, maaf ya beda apa yang diketik dengan yang dipikirkan πŸ™πŸ™




7. Kue atau Jajanan Ringan


Aneka kue atau jajanan ringan biasanya banyak dijual di toko kue, seperti kue soes, lapis, risoles, dan lain-lain. Kita bisa membeli aneka kue tersebut bersama teman-teman sebelum acara kumpul dimulai. Harga aneka jajanan ini pun terbilang terjangkau sehingga bisa jadi alternatif cemilan yang murah, tetapi tetap lezat untuk disantap. 



Nah, itulah beberapa pilihan makanan ringan untuk kumpul bareng teman yang bisa dipilih. Semua rekomendasi ini bisa jadi pilihan yang pas untuk suasana kumpul yang seru dan menyenangkan. 

Selamat kumpul-kumpul....



--------------
Referensi: 
https://www.gojek.com/blog/gofood/8-makanan-paling-seru-bareng-teman-teman-versi-anakjajan/
https://www.pizzahut.co.id/digital-menu 

43 komentar:

  1. Baru tahu soal bolu mi. Memang kalau ngumpul itu makin seru kalau ada camilannya

    BalasHapus
  2. Favorit aku kalau lagi ngumpul-ngumpul tetep martabak is the best sih. Kayak selalu bisa mencairkan suasana kebersamaan gitu wkwk. Nah, Kalau di kantor, pas kumpul-kumpul pasti seringnya ada pizza.

    Btw, aku juga baru tau bolu mie. Jadi pengen nyobaaaa. Tapi keknya belum pernah nemu yang jual itu deh. huhuh

    BalasHapus
  3. Terakhir kumpul sama teman, mungkin beberapa tahun lalu. Jadi kangen kumpul sambil menimba ilmu sekaligus ngemil camilan. Hati senang, perut kenyang.

    BalasHapus
  4. nah iya..saat ngumpul kelg memang tambah asyik dg makanan2 ini ya.. pizza paling sering jadi pilihan sih.. BTW..aku penasaran dg Bolu Mi nih..ada resepnya kah?

    BalasHapus
  5. Di keluargaku kebiasaan kalo ngumpul sambil nonton film pasti cemilannya martabak telur dan gorengan, minumnya es teh/ kopi. Nonton sampe pagi juga dijabanin, hehe

    BalasHapus
  6. Makanan favorit kalau lagi ngumpul bareng teman ya martabak.
    Kalau lagi ngumpul dengan keluarga ya pizza hut. Tapi sayangnya saya nggak doyan pizza. Jadi yang menikmati ya hanya anak-anak.

    BalasHapus
  7. Kumpul2 tanpa nyemil ga seru ya mbak martabak menurutku cocok di segala suasana nah kalo bolu mie aku baru tau deh. Menarik juga kayanya

    BalasHapus
  8. Paling praktis dan gampang dibikin itu popcorn, makanya di rumah selalu sedia jagung kering, ntar anak2 yg suka bikin sendiri pake mentega atau pake saus caramel, diriku tinggal minta...

    BalasHapus
  9. Nonton film sambil ngemil memang asik dan enak ya, Mbak. Makan martabak dan ngemil keripik memang enak ya, Mbak.

    BalasHapus
  10. Di rumah tuh anak-anak paling suka ngemil juga kalo nonton film. Biasanya crakers, atau cookies, pizza juga sesekali. Kalo martabak entah mengapa anak-anak udah nggak sesuka seperti masa mereka masih sekolah.

    BalasHapus
  11. Bener banget. Ngumpul bareng teman dan atau saudara emang nggak lengkap kalau tanpa cemilan. Biasanya aku suka cari snack di minimarket. Atau kalau nggak beli martabak manis gitu.
    Oh iya, kak. Mungkin tambahan juga. Bisa kali ya roti bakar buat cemilan saat ngumpul bareng begitu.
    Soalnya aku juga suka hidangkan roti bakar kalau lagi ngumpul sama temen-temen. Hehehe

    BalasHapus
  12. Kalo aku lebih sering ngemil martabak kalo lagi ngumpul bareng temen.. martabak coklat + keju plus kopi sachet/teh anget.. mantul banget..

    BalasHapus
  13. Bolu mi tu sama gak ya sama Pizza mi? Mi-nya dibungkus telur gitu... yg paling sering justru jajan pasar yang merakyat ato martabak (buat kalangan emak2,klo anak2 pasti Pizza,donat dan semacamnya).

    BalasHapus
  14. Makanan favorit kalau buat ngumpul bareng buatku adalah martabak dan snack. Di tambah teh atau kopi, makin mantep deh...

    BalasHapus
  15. Bolu mie aku jarang mba Uniek yang lain sering eh kalau pizza sesekali soalnya yang jualan pizza jarang. Martabak daging paling sukaaa banget

    BalasHapus
  16. Andalan dan kesukaan anakku, Mbak, martabak manis. Kalau malam minggu dan abinya gajian pasti pulang bawa martabak manis ini. Serbuuuu, dua kotak langsung ludes.

    BalasHapus
  17. Martabak sama snack pedes sih yang paling favorit buat ngumpul bareng. Emang kalau lagi ngumpul bareng nggak ada camilannya kek ada yang kurang gitu yaa

    BalasHapus
  18. Khas keluarga kalau ngumpul, apalagi ada tamu istimewa ya beli martabak. Duh, seneng banget jadi inget masa aku lahiran anak pertamaku, dikunjungin malam-malam di tempat bersalin dibawain martabak spesial enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Martabak kayaknya cemilan sejuta umat ya, meski aku sekarang udah ngurangin juga. Apalagi anak-anakku juga kurang suka. Tapi kalo ngumpul keluarga besar suami, kami malah bawain martabak dan pizza untuk teman ngobrol

      Hapus
  19. Sama kayak bbrp temen di komen sebelumnya, saya juga baru tahu soal bolu mi lho mbak..ntar cari di resep ah. Penasaran soalnya :). Btw, kalau pizza apalagi yg large seringnya malah bukan cuka jd makanan ringan deh. Soalnya kenyang, jd uda ga perlu makan (nasi) lagi.

    BalasHapus
  20. Kumpul dengan teman makan apa pun jadi. Hehe ... Saya seringnya ngebaso, nyeblak, jajan batagor. Segini juga udah happy apalagi dikasih Pizza, donut, Popcorn

    BalasHapus
  21. Waktu ini anakku dan teman-temannya ngumpul di rumah, gampil pesenin Pizza Hut aja, seru dan meriah! Nah, kalau popcorn, biasa pas malam sambil nonton film di rumah bareng berempat, tinggal masukkan microwave jadi deh, berasa di bioskop nontonnya.

    BalasHapus
  22. Kalau ngumpul bareng teman makanan apapun yang tersedia pasti terasa enak. Karena fokus utamanya adalah ngobrol dan silaturahim. Tapi kalau ada donat dan kopi pastinya acara ngumpulnya tambah seru dan obrolannya juga akan tambah lancar 😁

    BalasHapus
  23. Semuanya makanan kesukaan molly nih. Tapi penasaran ama bolu mie rasanya beneran kaya mie asin gitu ya?

    BalasHapus
  24. Pizza hut oke, donat oke, martabak oke, popcorn oke. Nah, bolu mie itu yang kayak gimana ya, Mbak? Jujur aku baru tau ada bolu mie, hihi... Rasanya manis atau gurih itu?

    Kalau aku, selain pizza, donat, atau martabak, yang paling sering dibeli saat kumpul bareng keluarga atau sahabat itu roti bakar.

    BalasHapus
  25. Wah, dari sekian daftar camilan diatas yang paling sering aku bawa kalo kumpul keluarga pasti martabak dan terang bulan. Cepet banget ludesnya

    BalasHapus
  26. Dennise Sihombing6 Juli 2022 20.12

    Semua makanan yang disebutkan aku suka. Enak-enak semua mom. Hanya "Bolu Mie" aku baru dengar. Bentuknya kaya apa ya mom? ada dijual dimana ya makanan seperti ini?

    BalasHapus
  27. Kalau pas ngumpulny sama ibu-ibu, suka pada bawa buah, terus yg tuan rumah mengeluarkan cobek beserta gula merah dan lombok nya πŸ˜‚πŸ˜‚
    Beda lagi kalau ngumpul sana temen sekolah/kuliah, bawanya kacang kulit πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  28. Sukaaaakkkk semuaaaa

    Dasar aku kang jajan sih mbπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ini aja auto buka GrabFood, siapa tau ada promo 07.07 d pizza hut, auto bungkus πŸ•

    BalasHapus
  29. sama nih mbak Uniek. Kalau lagi kumpul bareng keluarga besar biasanya pesan Pizza Hut yang semeter itu loh. Hahah .. puas deh makannya. Ga malu-malu ambil banyak.

    BalasHapus
  30. Kalau lagi ngumpul bareng teman, nggak cuma adik buat ngobrol bareng y mbak
    Tapi juga cocok ngemil rame rame

    BalasHapus
  31. aakuuuu sukaaa pijaaaaaa wes paling benerr ke pizzah hut buat makan rame2 seru dan hepi pastinya ya mak. cepet tinggal pesen sat set sat set

    BalasHapus
  32. Favoritoooo, Cheesy Galore.
    Tapi emang kumpul keluarga itu tak tergantikan banget yaa.. vibesnya dan keeasyikannya dengan makan bareng dengan menu yang disepakati bersama.

    BalasHapus
  33. wah iya insight baru nih kalo buat makanan kumpul-kumpul, kadang emang suka bingung mau nyuguhin apa ya kalo ada temen main ke rumah, kadang suka takut ga pantesm tapi boljug si idenya,,popcorn juga bikin seru sih kumpul2

    BalasHapus
  34. Wah iya banget, kalo ngumpul tuh harus banget ada camilan. Apalagi kalo nonton ya. Wajib camilannya. Dan aduh, camilannya enak-enak. Maulah ngemil pizza saat nonton. ☺

    BalasHapus
  35. Wkwkw aku malah baru denger "bolu mie"
    Kalau omelet dengan mie beberapa kali bikin, anakku nyebutnya pizza2an. Dimakan sambil dicocol pakai saus sambal nikmat. Tapi ya masih enakan pizza hut sebenarnya :D :P

    BalasHapus
  36. Wah bisa jadi pilihan nih kalau ngumpul bareng temen-temen di rumah, bingung juga mau nyajikan apa gitu kalau ada tamu kerumah. Jadi ya seadanya aja, dari sini dapat referensi baru cemilan ringan yang juga enak hhi

    BalasHapus
  37. Wah lengkap, pas banget ni kalo kebingungan mau beli apa baca blognya mba. Ternyata makanan indonesia banyak sharing juga yaa

    BalasHapus
  38. Pizza! Rutin beli, nih karena anakku suka banget. Makannya juga bareng2. Nah klo donat, belakangan ini lagi sering banget beli. Hampir tiap hari. Enak! Hhehehe

    BalasHapus
  39. wahaha pizza nomor 1 banget ya.. memang porsinya yang besar dan rasanya yang lumayan oke menjadikan pizza hut sebagai rujukan pertama kalau mau makan bareng

    BalasHapus
  40. Aku klu ngumpul teman-teman atau keluarga biasanya martabat atau Snack krn snack slalu stock dirumah.

    BalasHapus
  41. aku sih suka pizza yaaa, apalagi kalau ada paket-paket hemat yang bisa dimakan rame-rame

    BalasHapus
  42. Favoritku dan temen2 pizza 😍😍😁. Biasanya kalo kumpul2, atau mau rapat, cemilannya pasti pizza. Kedua baru deh martabak asin. Kalo yg ini suka galau, Krn sebagian milih manis, sebagian lagi milih asin. JD ujung2 beli 2-2 nya πŸ˜…

    BalasHapus