30 Juni 2022

Inilah Manfaat Asuransi Mobil All Risk untuk Kendaraan Kesayangan

 
asuransi mobil all risk


Asuransi mobil All Risk merupakan salah satu produk dari polis asuransi yang memberikan proteksi penuh pada mobil kita. Apapun penyebab rusaknya, mobil pasti akan ditangani dengan baik oleh asuransi mobil All Risk, terutama jika memilih polis asuransi di Duitpintar.

Duitpintar merupakan salah satu platform yang membantu kita untuk menemukan polis asuransi terbaik dan sesuai kondisi. Dengan platform ini, menemukan asuransi mobil All Risk menjadi lebih mudah tanpa harus pusing menentukan mana yang lebih baik. 

Kita juga tidak harus membeli produk asuransi mobil All Risk dengan mendatangi kantor perusahaan terkait. Cukup hanya dengan membuka situs Duitpintar, kita sudah dihadapkan dengan laman di mana identitas diri dan kendaraan mobil harus dimasukkan. 

Berdasarkan jenis mobil dan data diri inilah, Duitpintar akan membantu mencari polis asuransi paling sesuai. 

Dari banyak brand asuransi terbaik yang bekerja sama dengan platform ini, kita akan mendapatkan rekomendasi paling baik. Salah satu pilihan asuransi mobil terbaik, termasuk yang mencakup All Risk, bisa nih dipilih Zurich Autocillin.

Lalu, apa manfaat terbaik dari memiliki asuransi mobil All Risk? Selain asuransi All Risk, kita juga akan mendapat asuransi Total Loss Only. Asuransi mobil ini sama-sama menguntungkan meskipun ada perbedaan asuransi All Risk dan TLO


Inilah manfaat yang bisa didapatkan jika memiliki asuransi mobil All Risk:


Mendapat ganti rugi jika kerusakan kecil


Tidak menutup kemungkinan mobil mengalami kerusakan kecil. Terkadang mobil bisa saja terperosok atau mengalami penyok akibat kelalaian pemilik atau disebabkan oleh orang lain. 

Dengan asuransi All Risk, mobil mengalami kerusakan kecil pun akan tetap diperbaiki. Bahkan salah satu polis asuransi dari platform Duitpintar menyediakan mobil pengganti selama mobil masih diperbaiki.




Mendapat ganti rugi jika kerusakan parah


Kerusakan kecil pada mobil pasti diperbaiki, tentu saja kerusakan parah juga bisa diperbaiki. Tenang saja, kita tidak perlu khawatir takut kehilangan kendaraan mobil ketika terjadi insiden besar. 

Andalan banget pokoknya lah kalau kita punya asuransi mobil All Risk dan Total Loss Only, mobil rusak parah tetap akan mendapat ganti rugi.




Mendapat bantuan hukum


Mengalami kerusakan mobil hingga parah pasti ada penyebabnya. Jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerusakan parah, maka bisa saja kita  adalah korban yang ditabrak atau penabrak. 

Jika posisi kita merupakan penabrak, maka dari pihak polis asuransi tentu akan memberikan bantuan hukum jika diperlukan.




Penyebab kerusakan apapun pasti diterima


Kerusakan pada mobil bisa disebabkan oleh banyak hal. Bisa terjadi karena kecelakaan, kebakaran, penyerangan teroris, bencana alam seperti gempa, banjir, atau longsor. 

Semua penyebab ini tentu tetap diterima oleh polis asuransi sebagai alasan memberi ganti rugi. Bahkan, kehilangan mobil karena dirampok juga tetap menjadi alasan masuk akal yang membuat polis asuransi mau memberi ganti rugi mobil.


Penawaran asuransi mobil All Risk ini tidak hanya berlaku di beberapa daerah saja, namun seluruh wilayah di Indonesia. Jadi kapanpun dan di manapun kita berada, tetap bisa menjangkau Duitpintar sebagai platform asuransi pilihan terbaik. 

Nah, teman-teman juga pasti dapat menemukan polis asuransi andalan di platform ini. Dapatkan pula kemudahan mencari polis asuransi di Duitpintar hanya dengan 3 langkah. 


asuransi mobil all risk


Pertama, isi data diri dan data mobil mulai tahun dan tipenya. Kemudian lakukan konsultasi hanya 5 menit dengan pihak DuitPintar dan kita sudah mendapatkan penjelasan terbaik. Langkah terakhir, langsung saja pilih polis asuransi terbaik sesuai keinginan. 

Saat membeli produk asuransi di sini, kita akan mendapatkan penawaran dengan promo terbaik. Promo asuransi ini tidak bertahan lama sehingga kita harus cepat membeli produk asuransinya.

Jika ingin membeli produk asuransi mobil all risk atau total loss only, langsung saja ingat Duitpintar. Di sini tak hanya jenis asuransi mobil yang bisa kita dapatkan, mau cari asuransi lain seperti asuransi kesehatan pun ada. 

28 komentar:

  1. Nah iya perlu banget asuransi. Kadang pas parkir pun mobil bisa penyok kesenggol. Gak ketahuan lagi siapa orangnya karena mungkin sudah pergi dari parkiran. Terima kasih banyak Mbak untuk tips dan rekomendasinya.

    BalasHapus
  2. Simalakama sama yg namanya asuransi, tapi semoga saja tetap hati-hati

    BalasHapus
  3. memiliki kendaraan roda empat memang gak bisa ujug-ujug beli aja tanpa pertimbangan dan persiapan. banyak hal yang harus dipikirin, termasuk asuransi nya ini harus dipikirkan matang-matang untuk kebutuhan mendatang

    BalasHapus
  4. Adapula ya asuransi memilih polis terbaik. Benarkah segala kerusakan diganti? Beda ya kadang kalau di RS ngga semua tercover/tergantung pilihan polisnya

    BalasHapus
  5. Penting banget nih punya asuransi mobil, karena kalau ada apa-apa biasanya habis banyak. Ya kalau pas ada duit, kalau enggak bisa kacau. Apalagi asuransi mobil hitungannya terjangkau banget preminya.

    BalasHapus
  6. Ternyata asuransi mobil juga penting yah. Berarti kalau all risk ini, kerusakan kecil juga ditanggung ya. Enak nih All Risk, bisa pilih Zurich Autocillin.

    BalasHapus
  7. Laily Fitriani1 Juli 2022 21.44

    Asuransi ini sangat diperlukan ya Mbak? secara kita tak mengharapkan apapun terjadi namun untuk jaga-jaga juga.

    BalasHapus
  8. Bapak mertua kemarin juga baru beli mobil. Tapi maunya cash aja. Padahal kalau cash kan otomatis nggak ada asuransi kaya kalau cicilan.
    Akhirnya kami sepakat nambah asuransi all risk deh biar ada proteksi juga ke depan.
    Bukan berharap gimana-gimana tapi lebih ke jaga-jaga. Misal pun ternyata nggak kepakai juga nggak rugi berarti nggak ada musibah berarti kan ya. Dan ternyata asuransi all risk nggak semahal yang aku bayangkan.

    BalasHapus
  9. Punya mobil ya harus punya asuransi ya mba uniek untuk jaga jaga ini. Aku setuju banget si. Mau colekin masku juga ah dia udah punya asuransi apa belum.

    BalasHapus
  10. Saat mendapat ganti rugi meski dikarenakan kerusakan kecil itu bahagianya pasti tidak terkira. Saya pernah ngalamin soalnya hehehe
    Sekaligus bentuk nyata kalau asuransinya memang memperhatikan kebutuhan kita ya

    BalasHapus
  11. Penting banget memiliki asuransi mobil, buat jaga2 kalau terjadi sesuatu. Apalagi sekarang cara mendapatkan asuransinya juga mudah, bisa via online, seperti di Duitpintar ini.

    BalasHapus
  12. Waaah setuju banget nih! Banyak yang belum paham ketika memutuskan beli mobil. Beli mobil ya nggak berhenti sampai di situ aja, beli mobil berarti harus siapkan dana untuk bensin dan perawatan setiap bulannya. Selain itu, asuransi mobil juga perlu dipikirkan di awal. Terima kasih sharingnya, kak🤩

    BalasHapus
  13. Ah iya, kalau punya mobil juga harus punya asuransi kendaraan juga ga mbak
    Biar tenang bawa mobilnya, hehe

    BalasHapus
  14. Bagus ya nih kalaunada asuransi kendaraan yg bs mengcover semua resiko yg mungkin dialami

    BalasHapus
  15. Penting banget ounya asuransi selain asuransi kesehatan ya kak. Mantap juga nih Zurich

    BalasHapus
  16. Zaman sekarang semua bisa di asuransikan, apalagi mobil dengan segudang manfaatnya yang digunakan sehari-hari dan mendapatkan banyak resiko seperti kecelakaan kecil sampai besar. Dengan asuransi All risk dan kemudahan pencairan dari Duitpintar, maka semua klaim bisa dilakukan.

    BalasHapus
  17. Ternyata penting sekali untuk memilih asuransi yang all risk ya. Lebih tenang dan punya persiapan saat melaju di jalan.

    BalasHapus
  18. Ternyata baik kerusakan kecil, maupun besar, tetap ditanggung/mendapatkan penggantian biaya yaa. Selama ini mikirnya tuh semua asuransi mobil ya hanya menggantikan biaya untuk kerusakan besar saja.

    BalasHapus
  19. Penting ya Mbak punya asuransi kendaraan. Apalagi ternyata manfaat asuransi mobil all risk tuh banyak. Kendaraan rusak dikit atau parah jadi bisa tertangani dengan baik kalau udah ada asuransinya :)

    BalasHapus
  20. Di masa kayak sekarang mah, hal yang gak terprediksi bisa terjadi kapan saja ya. Jadinya kudu banget deh kita punya proteksi yang bisa menjamin. Termasuk harta kita. Salah satunya misalnya punya asuransi kendaraan all risk ini.

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah kalau ada asuransi all risk atau total loss only yang bisa membantu menjaga kendaraan tersayang dan juga kondisi keuangan apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan biaya besar. Setidaknya dengan DuitPintar, maka permasalahan menjadi lebih ringan.

    BalasHapus
  22. Mobil pake asuransi bikin tenang ya serempetan dikit ga panik hehe tapi tetap ya harus hati-hati

    BalasHapus
  23. Biarpun kendaraan mesti banget diasuransikan y mba takunya terjadi sesuatu jadi bisa meminimalisir kerugian.

    sama nih kakakku Juga
    pilih Zurich Autocillin karena
    mencakup All Risk,.

    BalasHapus
  24. Harus cari mobilnya dulu ini mbak.. kebetulan belum punya nih hihi.. Sedetail itu ya kalau ikut asuransi, jadi berasa lebih aman ^^

    BalasHapus
  25. Punya mobil tuh kayaknya wajib banget diasuransikan ya Kak. Untung sekarang udah ada asuransi all risk jadi nggak khawatir ketika mobil kenapa-kenapa.

    BalasHapus
  26. Semenjak ada keinginan untuk membeli mobil, saya juga mulai cari juga asuransi kendaraan yang bisa mengakomodir apa aja yang dibutuhkan saat terjadi apa-apa nantinya. Harus 1 paket pokoknya biar tetep aman dan nyaman dalam berkendara.

    BalasHapus
  27. Wah ternyata asuransi mobil penting juga ya?

    BalasHapus
  28. Nggak hanya orang yang butuh asuransi ya Mba Uniek. Tapi mobil juga biar kemana-mana aman dan nyaman.

    BalasHapus