06 April 2023

Promo Rumah di Jayametro, Angsuran di Bawah 3 Juta

 

Masih terngiang-ngiang betapa pesimisnya banyak orang menatap masa depan ketika prediksi akan terjadi resesi muncul di berbagai pemberitaan. Waah.. jangankan punya rumah, untuk memenuhi kebutuhan hidup aja mungkin sulit. Benarkah?

Makin tinggi persaingan sih bisa saja terjadi sebagai efek dari prediksi resesi ekonomi tadi. Namun ternyata, bagi mereka yang punya harapan di tahun 2023 ini punya rumah tetap bisa tercapai loh. 



Kinerja Pengembang Perumahan yang Kredibel


Impian punya rumah saat ini sudah mulai banyak muncul pada anak muda yang sudah punya penghasilan, ataupun mereka para pasangan muda yang sedang menata masa depan. Mereka mulai mengurangi kebiasaan nongkrong di kafe ataupun membeli barang-barang yang tidak diperlukan, yang tujuannya hanya untuk prestise saja.

Anak muda dan pasangan muda ini bakalan melirik hunian yang menarik dengan harga terjangkau. Lirak-lirik sana-sini doongg... eh ternyata saat pandemi 2 tahun belakangan ini, banyak para calon konsumen yang mengeluh rumahnya nggak jadi-jadi. Sudah pesan ke developer yang sepertinya terpercaya, kok ya tidak kunjung dibangun.

Nah, itulah pentingnya menentukan pengembang perumahan yang kredibel, yang kemampuan membangun rumahnya tidak terpengaruh oleh pandemi.

Salah satu developer yang kredibel di Semarang adalah Jayametro. Bagi yang belum kenal dengan Jayametro, bisa baca dulu tulisanku sebelumnya di bawah ini:




Jika dilihat kinerjanya, dari tahun ke tahun Jayametro mengalami peningkatan, baik dari sisi omset penjualan, jumlah uang yang diterima, revenue, serah terima unit, jumlah bangunan inden, hingga harga jual tanah rata-rata. 

Berkaitan dengan omset, Jayametro mengalami kenaikan pesat sebesar 123% dari tahun 2021 hingga 2022. Adapun jumlah cash yang diterima naik sebesar 124%. Revenue naik 130%, jumlah serah terima rumah naik 124%. (sumber : laporan kinerja PT. Bukit Semarang Jayametro 2019-2022)

Dari tahun 2019 untuk jumlah pembangunan rumah inden bergerak dari angka 64 unit ke 126 unit, ini berarti terjadi kenaikan yang cukup pesat. Calon konsumen tak perlu khawatir lagi untuk segera pesan unit ke Jayametro. Pergerakan angka ini menunjukkan bahwa Jayametro merupakan developer yang sehat kinerjanya, sehingga masih bisa dijadikan pilihan yang bagus untuk segera mendapatkan rumah idaman.





Promo KPR Mandiri Selama April 2023


Cukup takjub loh saat menyaksikan pergerakan Jayametro dalam membangun perumahan, salah satunya di cluster Siranda Terrace. Belum ada setahun, rancangan yang dulu kulihat baru mulai dibangun, kini sudah menjelma menjadi rumah yang cantik.


Kondisi saat awal pembangunan Siranda Terrace, akhir 2022


Bangunan jadi per 5 April 2023


Rumah tipe 36/60 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dapur yang dilengkapi dengan ruang terbuka yang bisa dijadikan lahan hijau oleh pemilik rumah. Bangunan telah dilengkapi berbagai piranti yang menjadi ciri smart house, salah satunya adalah pintu otomatis dengan kombinasi password yang bisa diatur oleh pemilik rumahnya. Keren yaaa...

Selama bulan April 2023, rumah tipe Siranda Terrace dengan harga 500 jutaan ini bisa diperoleh hanya dengan uang muka 19 juta. Konsumen sudah bisa melakukan akad kredit tanpa biaya tambahan lainnya, seperti biaya notaris dll. 

sumber video : Jayametro


Lumayan kan, tidak sampai 5 persen loh dari harga unitnya, sudah bisa dapetin rumah yang bakalan jadi investasi masa depan. Melalui KPR dari Bank Mandiri, rumah di Siranda Terrace yang tinggal 8 unit ini hanya kena bunga sebesar 3,65%, masih jauh di bawah BI Rate yang masih di kisaran 5,5%. 

Lalu gimana dengan cicilannya kalau uang mukanya seringan itu, apakah memberatkan?

Ternyata cicilannya pun ringan. Konsumen hanya perlu menyediakan anggarannya untuk membayar angsuran di bawah 3 juta loh. Gimana, 2023 punya rumah kaaann...

Bagi para konsumen yang telah membeli rumah di Jayametro bakalan punya kesempatan memenangkan hadiah juga. Ada 1 unit Yamaha NMax dan berbagai voucher belanja yang sangat menarik untuk didapatkan.

Buat kalian yang masih pikir-pikir untuk beli rumah dengan pertimbangan menunggu harganya turun, sebaiknya perhatikan juga ya harga properti yang dari tahun ke tahun terus meningkat. Bukannya tambah murah loh, bakalan makin mahal.

Sebagai informasi tambahan nih, tahun sebelumnya harga rumah tipe Siranda Terrace masih di angka 399 jutaan. Saat ini sudah menyentuh level 500 jutaan. Manfaatkan segera promo bulan April ini untuk segera punya rumah di tahun 2023. Cicilan tidak sampai 3 juta loh, gaes... kapan lagi tuh.

Insya Allah niatan punya rumah sebagai bekal masa depan bakalan dipermudah. Untuk investasi pun cucok banget loh. Cuuzz segera hubungi Jayametro aja deh. 


JAYAMETRO 

Kantor Marketing Galeri : 

• Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 
Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, 
Tembalang, Semarang 50272 
Telp. (024) 76417777 

• Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya 
Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, 
Tembalang, Semarang 50271 
Telp. (024) 7476353 

 Situs Sosmed Jayametro 

Youtube : Jaya Metro 
IG : @jayametro_smg

27 komentar:

  1. salah satu tips untuk membeli rumah memang harus cek kredible dari developer perumahan tersebut ya mba

    BalasHapus
  2. Harga rumah makin lama makin mahal. Bener bangeeet :'( Kecuali rumah yang berkasus atau lokasinya minus kali ya. Yang nggak kalah penting, developernya juga mesti terpercaya.

    BalasHapus
  3. Waah harganya terjangkau bangets bikin lega hati buat punya rumah. Moga banyak orang yang bisa punya rumah sekarang dj semarang ha, khususnya di Cluster Siranda Terrace

    BalasHapus
  4. Design rumahya modern dan minimalis, tipe rumah yang cocok banget untuk keluarga kecil, semoga dipermudah nih untuk punya hunian di tahun ini

    BalasHapus
  5. Setuju,dua tahun terakhir banyak teman yang udah DP yang mengeluh rumahnya nggak jadi-jadi pada hal kita tuh berharap banget yah bisa tinggal di rumah sendiri.

    BalasHapus
  6. Wah info menarik kebetulan sepupu sedang mencari rumah , ini lokasi juga bagus ya mbak mana harga angsuran terjangkau di bawah 3 juta

    BalasHapus
  7. Harga cicilannya cukup terjangkau ya, apalagi buat milenials yang baru aja meniti karir bisa sambil nyicil punya rumah.

    BalasHapus
  8. Semoga Allah kabulkan bisa punya rumah sejenis ini
    Bingung mau pilih lokasi di Surabaya atau Kertosono hahaha

    BalasHapus
  9. Nah iya, yang ada pengembang enggak kredibel sehingga pas pandemi rumah urung dibangun..duh! Semestinya jadi pertimbangan matang pilih pengembang seperti Jayametro yang tepercaya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan yang uangnya sudah masuk ya Mbak
      Untung ada Jayametro nih memudahkan angsuran juga
      Semoga banyak terbantu

      Hapus
  10. wah cocok banget ya mba Unik untuk orang-orang yang mau beli rumah atau mencicil rumah, haragnya juga masih terjangkau kalau cicilannya di bawah 3 jutaan mah, apalagi di kota besar seperti Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan ternyata type 36 ya mba, lumayan besar sih apalagi untuk pasangan muda sangat cocok sekali ini, ga besar ga kecil, pas banget

      Hapus
  11. Cari rumah entah buat hunian sendiri ataupun diinvestasikan, bisa banget nih dengan rekomennya mbak Uniek.

    BalasHapus
  12. Menarik infonya Mba, apalagi buat millenial yang mau cari rumah atau baru hidup berkeluarga.

    BalasHapus
  13. Rumahnya bagus, modelnya rumahnya keren, kekinian, bahan bangunannya juga berkualitas.

    Nah iya, harus cari developer yang kredibel. Jangan sampai uang habis, rumah tidak dapat.

    BalasHapus
  14. punya rumah itu memang masih menjadi impian banyak keluarga ya, mbak. makanya nih kita juga harus pintar dalam memilih developer untuk rumah biar dapat rumah yang diidamkan

    BalasHapus
  15. Beli rumah di Jayametro ini lumayan terjangkau ya mbak angsurannya
    Cocok untuk keluarga muda

    BalasHapus
  16. Harga rumah memang semakin lama semakin mahal ya Mbak. Bagi keluarga yang ingin memiliki rumah harus merencanakan dengan cermat dan hati-hati agar bisa tercapai keinginannya. Memilih pengembang yang terpercaya seperti di atas jadi salah satu kunci ya sepertinya

    BalasHapus
  17. Masyaa Allah, suka banget aku sama fasad rumahnua ala skandavian gitu, pengen deh punya rumah kek gitu

    BalasHapus
  18. Wow banget ya harganya bersaing sekali tapi sayang kredit KPR ya? Ada syariah nya nggak ya

    BalasHapus
  19. cocookkk bgt utk milenial.atau Gen Z mba.
    memang kudu semangaattt utk punya rumah yaaa

    BalasHapus
  20. Harga rumah memang makin lama makin melangit ya. Beda banget sama di negara lain yang sampe diobral karena kekurangan angka kelahiran

    BalasHapus
  21. Wah mayan ini. Pengen lihat bagian dalam Siranda Terrace tapinya, supaya bisa merekomendasikan dengan tepat kepada kerabat di sana.

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah, ada perumahan yang bisa memberikan kemudahan bagi pembeli. Karena ikhtiar menemukan rumah yang cocok dari segi lokasi hingga kemudahan membiayai ini gak mudah.

    BalasHapus
  23. Aku kepo sama bagian dalamnya kaya gimana nih mbak. Halamannya cuma ada di depan aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tanah terbuka yang bisa dijadikan kebun kecil di belakang, mbak. Bagian dalamnya ada space untuk ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.

      Hapus
  24. Canggih banget pintu pake pasaword. Insya allah anti maling dong ya..

    BalasHapus