16 Oktober 2021

Kesempatan Langka, Bunga KPR Spesial 2,3 Persen Beli Rumah di Jayametro

 
jayametro semarang

Pertumbuhan penduduk yang terus meningkat menjadi salah satu penyebab dibutuhkannya hunian yang representatif. Rumah tak lagi berperan sekadar jadi tempat untuk tidur, namun sebagai tempat yang nyaman untuk pulang dan berbagi dengan keluarga. 

Memiliki rumah merupakan investasi yang sangat berharga. Tak heran jika kemudian kita akan berburu hunian yang layak untuk ditinggali. 

Bagi masyarakat Semarang tentu tahu dong jika kondisi kota ini terdiri dari kontur yang berbeda-beda. Ada dataran rendah, dataran tinggi hingga perbukitan. Rata-rata untuk daerah Semarang bawah atau di dataran rendahnya, ancaman banjir ketika musim penghujan datang selalu bikin deg-degan.

Apa saja sih kelebihan punya rumah di daerah perbukitan?




Alasan Utama Memiliki Rumah di Daerah Perbukitan


Ada beberapa alasan utama memiliki rumah di daerah perbukitan, yaitu:

1. Udara lebih sejuk

Ketika kita berada di lokasi yang lebih tinggi, suhu udara di sekitar tempat tersebut akan jauh lebih sejuk dibandingkan dengan udara yang ada di dataran rendah, apalagi jika dibandingkan dengan wilayah pantai yang pasti gerah. 

Tinggal di daerah perbukitan yang sejuk otomatis akan bikin kita lebih hemat listrik. AC bisa lebih jarang dinyalakan ketika hawa sudah terasa sejuk.



2. Minim Debu

Di daerah yang lebih tinggi atau perbukitan, partikel debu yang dihasilkan oleh lalu lalangnya kendaraan bermotor tak akan setinggi di dataran rendah. Jika debu yang muncul jauh lebih sedikit, kita tak terlalu repot membersihkan lantai terus tiap hari.



3. Badan Lebih Sehat 

Tinggal di area yang sejuk otomatis kita akan mendapatkan udara yang segar. Hal ini akan membuat sirkulasi oksigen di dalam tubuh menjadi lebih lancar. Kita jadi tak mudah stres ataupun gampang lelah. Sisi positfnya nih, emosi kita menjadi lebih stabil dan kehidupan berkeluarga jadi lebih tenteram.



4. Perabotan Lebih Awet

Berada di dataran rendah membuat kita akan selalu berhadapan dengan suhu udara yang cukup lembab. Selain itu udaranya akan cenderung asam akibat pengaruh air laut. Hal ini kurang bagus untuk perabotan rumah kita yang bisa lebih mudah mengalami korosi. 



Banyak juga ya kelebihan tinggal di daerah perbukitan. Jika ingin punya rumah di area Semarang, salah satu pilihan yang tepat adalah hunian yang dikembangkan oleh Jayametro.
  




Mudah Memiliki Rumah Bersama Jayametro


Tak jarang orang mengeluh begini: beli rumah tuh mahal. Namun kebutuhan akan rumah merupakan salah satu prioritas dalam hidup. Betapa tak menyenangkannya ketika harus berpindah dari satu rumah kontrakan ke rumah kontrakan yang lain.
 
Ada kabar bagus nih dari PT. Bukit Semarang Jayametro atau lebih mudahnya kita sebut dengan Jayametro saja. Selama bulan Oktober 2021 ini ada penawaran yang sangat menggiurkan bagi pembeli yang ingin mendapatkan rumah melalui Mandiri KPR.

Baru kali ini loh ada bunga KPR sefantastis gini. Bunga KPR spesial sebesar 2,3 % ini bisa diperoleh dengan membeli rumah di Jayametro melalui Mandiri KPR. Belum ada selama ini angsuran pembayaran rumah dengan bunga sekecil ini. 

Bayangkan saja ya, berdasarkan BI Rate suku bunga simpanan ada di angka 2,75%. Bakalan lebih menguntungkan kita beli rumah yang hanya kena 2,3% ini kaann..

Ada 3 cluster yang ditawarkan oleh Jayametro khusus untuk program ini, yaitu Siranda View, Emerald Garden dan Pandanaran Hills. Silakan bisa dilihat tabel perbandingan angsuran awal dengan angsuran promo ini:



Jika kita hitung-hitung bunga spesial 2,3% itu fixed hingga 3 tahun, benefit yang bakalan didapatkan oleh pembeli terhitung lumayan. Misal kita membeli hunian di Siranda View, selisih 500 ribu kita kalikan 12 bulan, dikalikan lagi 3 tahun. Lumayan ada selisih 18 juta rupiah yang bisa kita gunakan untuk keperluan hidup yang lain. 

jayametro semarang

 
Apalagi jika kita berkeinginan punya rumah di Pandanaran Hills, bisa kita hitung berapa benefit yang bakalan kita dapatkan jika memilih ikutan promo KPR melalui Bank Mandiri ini.

Menggiurkan sekali yaa… jadi bingung nih mau pesan yang mana, Siranda View, Emerald Garden atau Pandanaran Hills. 

Yuk kita lihat dulu bagaimana tampilan masing-masing lokasi hunian ini agar makin mantap ntar mau pilih yang mana.


 
Siranda View


Emerald Garden


Pandanaran Hills


Promo ini berlaku hanya sampai 31 Oktober 2021 saja

Waahh jangan sampai ketinggalan nih bagi yang segera ingin punya hunian representatif dengan cicilan ringan. Kuota terbatas banget untuk promo di Jayametro yaaaa. Segera hubungi team marketing Jayametro untuk informasi lebih detail dan kemudahan mengajukan aplikasi KPRnya. 


Website Jayametro :

Instagram :

Youtube :

Nomor telepon :
(024) 76417777 / 7476353

12 komentar:

  1. Emang bener ya, lingkungan juga pengaruh bikin perabot jadi awet dan bersih terus kalau udaranya bagus. Ke rumah saudara yang udaranya masih minim polusi enaknya jarang ada debu, kalau di bekasi harus disapu dan dipel pagi sore, kalau gak kaya terminal, hehe debu banget. Rumah saudaraku juga sama, di atas bukit viewnya malah kalau liat ke bawah langsung laut, daerah kepulauan Riau.

    BalasHapus
  2. Rumah sekarang ini udah multifungsi ya gak cuma buat tinggal tapi juga bekerja & refreshing setelah capet beraktivitas.
    Asyik tuh punya rumah di daerah perbukitan selain udaranya segar & viewnya bagus.
    Unitnya laris ya di Panarnaran Hills sampai tersisa 16 unit aja. Booking 1 mbak

    BalasHapus
  3. Ayok beli mbak Uniek. Aku titip belikan 2 apa 3 nanti aku nyicilnya ke mbak Uniek, haha.. *canda rumah*

    Selama ini aku gak begitu tau bunga KPR, selama angsurannya mampu kuanggap murah. Sayangnya semua belum terlaksana sebab ngumpulin uang DPnya belum jangkep hehe

    Asik ya Semarang masih punya daerah perbukitan, soalnya yang di kota deket stasiun panasnya ora umum

    BalasHapus
  4. Memiliki rumah di perbukitan sepertinya asyik tuh..pemandangannya kece pastinya ya.. Terima aksih infonya dik, bisa jadi referensi caro rumah di Semarang nih ..

    BalasHapus
  5. Tampak lingkungannya lebih sehat dan ini modal utama tinggal yang berikan kenyamanann untuk menentukan rumah tinggal. Bisa rekomendasiin buat kenalan yang cari rumah kawasan Semarang :)

    BalasHapus
  6. Menaik sekali punya rumah berlokasi di bukit.
    Kesempatan di bulan ini bagus banget ya ada promonya, semoga banyak yang tertarik.

    BalasHapus
  7. suasana perumahannya asik bangetdi sana yaaa, beneran rapih dan bersih keliatannyaa, bangunan rumahnya juga bagus hihihi, pasti bikin betah tinggal di sanaa

    BalasHapus
  8. naaah mumpung masih pada murah nih suku bunga jangan lupa untuk mengambil property impian yaaa mba. Aku alhamdulillah cicilan udah bereees

    BalasHapus
  9. Mantul nih kalau daerah perbukitan aman dari banjir ya mbak hehe
    Promonya menarik ya, emang beli rumah di masa pandemi kyknya ada promo2 kyk gini, kalau punya dana mending beli properti
    Aku pribadi jika punya dana lebih pengen juga punya rumah di luar jabodetabek gtu, Semarang bisa jd salah satu pilihan

    BalasHapus
  10. Senangnyaa..
    Dengan memiliki rumah di lingkungan yang sesuai keinginan, pasti hati bahagia. Lingkungan Rumah di Jayametro memang bikin galau nih.. Tapi kalau boleh memilih, inginnya rumah di hook, biar ada ruang lebihnya.

    BalasHapus
  11. Aku lirik-lirik rumah lagi gak ya? Seru nih kalau punya properti tambahan buat investasi.

    BalasHapus
  12. Masya Allah ga kebayang deh punya rumah di daerah perbukitan, kayanya jauh dr stress ya mba, udaranya bagus, sejuk, ini nih tipe rumah yang aku mau mba

    BalasHapus