02 Mei 2023

Level Up Your Beauty Bersama Ami Beauty Store & Venus Cosmetic IND

 


Tampil cantik itu mudah lhooo... 

Ah yang bener?? Ada saja yang tetap mempertanyakan hal tersebut. Jika masing-masing dari kita tau caranya, tampil cantik itu tak sesulit yang kita bayangkan. Ada beberapa hal mudah yang bisa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. 

Ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa cantik itu berasal dari dalam diri. Bukan sekadar ujaran loh itu. Kita bisa memulai segala kebaikan dengan berbekal dari dalam diri kita. Pondasi yang kuat dari dalam akan mempermudah langkah kita dalam berbagai hal, tak terkecuali untuk tampil cantik.

Penting juga untuk diperhatikan menjaga keseimbangan dari dalam diri dan kemampuan untuk mewujudkan kecantikan itu dari tampilan luar. Banyak kaum perempuan yang rela melakukan apapun untuk tampil cantik. Betul atau betuuuulll?? πŸ˜‰

Ada yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli kosmetik mahal, menyewa profesional trainer untuk menjaga bentuk tubuh, pergi ke klinik kecantikan, menyegarkan diri dengan pijat dan spa. Ada juga yang hobi bebikinan makanan sehat di rumah agar kecantikannya berawal dari asupan gizi yang baik. Namun ada juga yang tak tau harus melakukan apa untuk bisa tampil cantik dan menawan.

Bagi kalian yang mendapatkan tips mudah tampil cantik luar dan dalam, aku punya informasi menarik dari beauty class yang diadakan oleh Ami Beauty Store dan Venus Cosmetic IND nih. Baca terus sampai bawah yaaa...




Menyayangi Diri Sendiri, Kunci Self Healing Paling Mudah


Sebenarnya rahasia untuk tampil cantik itu terletak pada konsistensi. Ciptakan kebiasaan baik yang nantinya efeknya tidak hanya pada kondisi kulit dan tubuh yang baik, namun kita bisa jadi makin percaya diri. Iya dong, punya tubuh yang sehat dan memancarkan aura bersinar tentu jauh lebih menyenangkan dibandingkan punya barang-barang mahal tapi tubuh tidak sehat. 

Alhamdulillah, di pertengahan Ramadan yang lalu mendapatkan kesempatan mengikuti beauty class yang diadakan oleh Ami Beauty dan Venus Cosmetic Indonesia. Pada acara ini, para peserta tidak hanya diperkenalkan pada produk kosmetik premium dari Venus Cosmetic. Semua peserta diajak untuk mempraktikkan cara-cara untuk self healing yang mudah.




Hadir pada Kelas Ramadan Cantik ini Nia Nurdiansyah, seorang Woman Empowerment Coach dari Muslimah Woman Coaching Indonesia. Selain itu Nia juga mendalami profesi sebagai Holistic Wellness Coach, fasilitator Womenwill & Google Gapura Digital Indonesia, Pendamping Produktivitas Perempuan di DP3A Provinsi Jawa Tengah, serta beberapa profesi asyik lainnya, termasuk sebagai blogger dan content creator juga. 

Nia Nurdiansyah membagikan banyak pengetahuan berharga seputar Zona Pertumbuhan Diri, level energi emosi, self coaching dan metode I.S.L.A.M dalam menerapkannya. Apa saja tuh yang dibahas?


Buat diriku yang awam dengan berbagai tingkatan emosi, pembagian zona emosi yang disampaikan oleh Nia ini benar-benar mencerahkan. Berbagai zona mulai dari pencapaian zona healing, zona meaning dan dan zona empowering dijelaskan secara perlahan-lahan.

Pada zona yang pertama, manusia berusaha untuk melatih ketenangan, mindfulness dan kepekaan diri. Banyak bentuk emosi yang harus ditaklukkan pada zona awal ini. Bisa dilihat pada diagram di atas, ada berbagai emosi berupa rasa hina, rasa bersalah, putus asa, menyesal, cemas/takut, rakus, marah hingga sombong yang biasanya menjadi pencetus sikap kurang membangun pada diri kita. 

Adapun zona yang kedua, yaitu zona meaning, manusia sudah mulai belajar untuk berpindah zona, melihat segala sesuatu dengan netral, optimis, bisa menerima keadaan, dan sanggup memberikan makna pada hidupnya. Pada zona inilah kita melatih diri untuk menghargai diri sendiri dan orang lain, serta telah sanggup memunculkan ide kreatif.

Zona yang ketiga adalah zona empowering dimana pribadi kita sudah berada di atas tingkat pemahaman. Zona ini lebih mengarah pada diri yang sudah berkembang, ditandai dengan adanya rasa welas asih pada sesama, menjadi orang yang penuh suka cita, mudah berdamai dengan diri sendiri, bahkan bisa menjadi sumber pencerahan bagi orang lain.

Mau dong yaaa jadi orang yang bisa mencapai zona ketiga tadi. Perjuangannya cukup panjang deh, harus menaklukkan segala emosi negatif yang muncul dari dalam diri. 

Nia Nurdiansyah juga menambahkan, takaran kebahagiaan itu bisa diatur sendiri tanpa tergantung hal-hal di luar diri kita. 

"Selama kebahagiaan kita masih bergantung pada hal-hal di luar diri kita, bergantung pada benda & kepemilikan, selama masih ada kata NANTI aku akan bahagia JIKA....; kita tidak akan pernah benar-benar bahagia."
Nia Nurdiansyah - pemateri Self Healing Class

Bagaimana menurut teman-teman quote di atas, bisakah kita mencoba untuk bahagia tanpa ada kata NANTI dan JIKA tadi?




Nilai lebih dari mengikuti sesi ini terletak pada pelaksanaan praktik self healing yang diajarkan langsung oleh Nia Nurdiansyah. Jadi tak hanya teori saja tuh, Nia pun mengajak para peserta untuk melakukan mindfulness breathing, butterfly hug, body scanning, set & start intentions dan journaling

Butterfly hug dilakukan dengan cara meletakkan telapak tangan di dada secara menyilang (seperti bentuk kupu-kupu), tepuk-tepuk 3 kali, pejamkan mata dan ucapkan rasa syukur dan terima kasih pada diri sendiri yang selama ini telah mengerjakan banyak hal. Pada mata yang selama ini melihatkan dunia dan segala pernak-perniknya pada kita, pada tangan yang membantu kita mengerjakan banyak hal, pada kaki yang tak lelah mengantar kita kemana saja dan bersedia menjadi penopang tubuh selama ini, juga pada bagian-bagian tubuh lain yang mendukung kita selama ini. 

Suasana otomatis melow saat peserta diminta untuk memejamkan mata, disertai berbagai kalimat yang positif dan membangun dari pemateri, serta ada alunan musik yang lembut nan syahdu. Terlihat beberapa peserta sampai menitikkan air mata, bukti tingkatan emosi dan haru yang melingkupi diri, yang bisa saja baru sadar selama ini belum sepenuhnya mampu mencintai dirinya sendiri. 

Jika teman-teman ingin mencoba juga metode mindfulness breathing, silakan praktikkan hitungan 4-7-8. 4 detik menarik nafas, 7 detik menahan nafas, dan 8 detik saat proses menghembuskan napas. Coba deeeh... Insya Allah sanggup menenangkan diri ketika ada rasa galau ataupun marah sedang menyerang diri kita.

Ingatlah ketika marah sedang mendera, segeralah kenali perasaan itu. Sesuai dengan tuntunan dari Rasulullah, ketika tau sedang marah, segeralah mengambil wudhu. Jika rasa marah itu belum juga hilang, diamlah. Ubah posisi saat itu, jika sedang berdiri, duduklah. Apabila masih terasa marah, berbaringlah. Segera ambil posisi sujud ketika semua ikhtiar di atas belum juga berhasil meredakan amarah.

Dari penjelasan di atas tadi, terbukti memang semua emosi yang hendak kita keluarkan sudah selayaknya kita kelola dengan baik. Rasa marah adalah sesuatu yang normal terjadi pada manusia, namun bukan berarti tidak bisa dikendalikan. Lakukan praktik self healing seperti yang dicontohkan oleh Nia Nurdiansyah tadi untuk melatih diri kita sendiri. 

Proses berikutnya adalah melakukan self-coaching sebagai upaya re-framing diri. Self-coaching merupakan kemampuan untuk memelihara dan mendukung penuh kasih pada mindspace kita sendiri, sehingga kita dapat berpindah dari dimana kita saat ini, ke kemana kita ingin berada. 

Bagaimana cara melakukan self-coaching tersebut? Coba tanyakan pada diri kita sendiri pertanyaan yang tepat ketika sedang menghadapi suatu masalah. Pandanglah masalah dari berbagai sisi. Self-coaching bisa menjadi salah satu keahlian dalam diri kita untuk melatih pikiran agar menjadi lebih baik dan suportif. Kemampuan ini dapat memberdayakan diri dan membuat kita jadi lebih produktif. 






Di akhir sesi self healing, dilakukan praktek set & start intention menggunakan metode ISLAM, singkatan dari Intention, Strategy, Learning, Action dan Munajat. Setiap peserta mendapatkan kertas yang berisi dengan kondisi dan masalah tertentu yang sedang dihadapi. Masing-masing diminta untuk menerapkan ISLAM model tadi untuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi. Keputusan yang dihasilkan nantinya Insya Allah telah ditetapkan melalui penguatan iman, serta kejelasan dalam niat dan aksi nyata.




Level Up Your Beauty with Venus Cosmetic IND & Ami Beauty Store


Setelah meyakini diri kita ini bisa cantik apa adanya berbekal dengan kepercayaan diri yang sudah didapat melalui sesi self healing, tentunya akan lebih lengkap lagi ketika kita sanggup mematut diri sebaik mungkin. 

Penampilan memang bukan segalanya namun tetap menjadi faktor penting untuk memupuk rasa percaya diri. Terutama pada perempuan nih ya, yang mendambakan tampilan wajah berseri dan merona cantik.

Tidak ada salahnya dong kita membahagiakan diri melalui berdandan, salah satu aktivitas harian merawat wajah yang menjadi bagian terdepan yang kita lihat sendiri di cermin.




Beauty class ini dilaksanakan setelah sholat Ashar, tepat sekali dengan waktu untuk membersihkan wajah. Wajah yang semula masih penuh dengan makeup pun bersih tuntas berkat produk Eye & Lip Makeup Remover dari Venus. 

Kemasannya simple tapi cantik, botol plastik bening dengan tutup berwarna silver. Di dalamnya terlihat ada cairan kental berwarna biru  yang memiliki fungsi untuk membersihkan riasan wajah yang waterproof sekalipun. 




Venus Eye & Lip Makeup Remover

Ingredients
Water, Isododecane, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Sodium Chloride, Helianthus Annuus Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric Triglyceride, Chamomilla Recucita Flower Extract, Benzethonium Chloride, Disodium EDTA, BHT, Benzophenone - 3, Cl 61565, Cl 60725

Produk pembersih dari Marcks' Venus ini memberikan klaim sebagai formula yang lembut bebas alkohol, membantu membersihkan makeup waterproof (terutama mata dan bibir). Dilengkapi dengan Natural Moisturizing Agent (sunflower seed oil & jojoba seed oil) untuk menjaga kelembapan. Diperkaya dengan chamomile oil untuk membantu kulit tetap sehat, tidak kering dan terasa lembut.

Klaim ini benar adanya, kulitku tidak terasa kering dan ketarik-tarik setelah membersihkan riasan wajah menggunakan Venus Eye & Lip Makeup Remover. Wajah bersih, kulit tetap terasa lembap. Siippp...


Tuh kaann tampak jelas hasilnya, yang sesudah menggunakan makeup remover sungguhlah lembut keibuan heheheheee.... Hempas semua riasan wajah, mulai dari cushion, bedak, lipstik dan pensil alis. 

Setelah wajah bersih, siap kembali dong untuk diberi warna-warni riasan, tentunya menggunakan produk-produk dari Venus Cosmetic. Happy banget dong melihat sudah tersedia 1 pouch berisi aneka ragam produk, mulai dari cleanser, cushion, bedak tabur, dan aneka warna lipstik. πŸ’—πŸ’—



Cantik-cantik kaaann produk dari Venus. Jadi nggak sabar tuh ingin segera dandan menggunakan semua produk yang tersedia. Enaknya dandan yang kayak gimana yaaa...

Pada sesi ini, seluruh peserta dipandu oleh Sundus Aisya atau yang biasa dipanggil Ummia Sundus. Beliau mencontohkan langkah-langkah menggunakan makeup mulai dari cushion, blush on, bedak, eye shadow, pensil alis hingga mengombinasikan warna lipstik.


Beauty class with Ummia Sundus, credit : Ami Beauty


Suasana kelas terasa meriah, masing-masing peserta berusaha mengikuti tutorial yang diberikan oleh Ummia Sundus. Plus tentu saja sambil foto-foto dan merekam aktivitas berdandan ini. Kece-kece semua deh para pesertanya. Bikin diriku ini minder ntar hasil dandananku kayak apa gitu deh. πŸ˜‰


Kemeriahan Kelas Ramadhan Cantik 2023, credit : Ami Beauty

Langkah pertama yang perlu diperhatikan adalah penggunaan cushion yang benar. Perlu ketekunan untuk meratakan sapuan cushion ke wajah. Spons yang ada di dalam cushion cukup ditepuk-tepuk saja di wajah, jangan diusap yaaa untuk mendapatkan hasil yang halus dan merata. 

Agar wajah lebih merona, kita bisa menggunakan palet rias yang berisi beraneka ragam blush on. Namun jika ingin menggunakan lipstick pun bisa. Velvet Matte Lipstick dari Venus dengan kualitas warna yang kece bisa dijadikan sebagai blush on loh... 

Seru banget nih, baru pertama kali untukku ikutan beauty class gini. Biasanya sih dandan ya udah tinggal tempel-tempelin bedak seadanya aja. Ternyata ada 'ilmu'nya tuh agar wajah tetap terjaga tampak cerah sumringah dan tidak mudah kucel. 

Bedak tabur dan padat bisa diaplikasikan setelah cushion dan blush on tadi. Caranya pun sama, cukup ditepuk-tepuk saja sponsnya, jangan diusap atau diseret-seret. Setelah itu kalau mau menggunakan eye shadow ya boleh. Velvet Matte Lipstick dari Venus Cosmetic bagus juga loh dijadikan eye shadow, cantiiikk warnanya. 

Oya, jangan lupa berikan tambahan pada alis dengan menggunakan pensil alis agar makin cantik. Buat gambar alis dengan tidak mengikuti arah alis aslinya. Untukku pribadi cara ini sangat tepat karena posisi bulu alis kiri dan kanan memang tidak sama. 




Untuk sentuhan terakhir, sapukan Velvet Matte Lisptick pada bibir. Mau satu warna saja boleh, mau di-ombre atau dicampur warnanya pun bisa juga. Silakan bereksperimen untuk mendapatkan warna yang sesuai keinginan. 

Mau lihat hasil akhir dari langkah-langkah berdandanku? Taraaa... ini diaaa...




Alhamdulillah... ketika foto kutunjukkan pada suami, doi bilang cantik. Halus riasannya enggak tampak tebal gitu. Uwuwuuuu senangnyaaa.. Dipuji suami tentunya bahagia dong. Ga sia-sia kan capek dandan gitu. 😁😍

Senang sekali bisa ikutan kelas cantik dari Ami Beauty Store. Semoga saja di kesempatan lain bisa berpartisipasi lagi. Banyak pengetahuan bagus dan bermanfaat yang bisa diambil dari kelas cantik seperti ini.

Bagi kalian yang ingin bisa bergabung di lain kesempatan, pantengin saja akun media sosial Ami Beauty Store di bawah ini:


ami Beauty Store

Alamat : 
Jl. Kedungmundu Raya no. 36B Semarang

Akun instagram : 

Konsultasi & order :


Untuk produk-produk berkualitas dari Venus Cosmetic, bisa cek-cek di akun media sosial ini : https://www.instagram.com/venuscosmeticind/

Level up yourself, level up your beauty...

70 komentar:

  1. Materi self healing dan self coaching-nya menarik nih..emosi perlu dikeluarkan tapi dikontrol dengan baik. Apalagi jika kemudian diri dipercantik dengan rangkaian Venus Cosmetic...Lengkaap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya keren acaranya pengen ikutan juga kalau ada lagi, kapan ya ada di dekat sini?

      Hapus
  2. Definisi dari kecantikan tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam. Ya, benar hatinya juga tapi bukan maksudnya. Kulit tidak hanya dicerahkan dan dirawat dari luar saja, tetapi juga dinutrisi dari dalam. Pas banget ini produk ami, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, jd perempuan tak hanya cantik di luar, tapi dalamnya jg harus cantik. Bagus banget ya mba venus bikin event seperti ini

      Hapus
  3. Venus ini termasuk brand kosmetik lamakan ya Mba? Seangkatan sama La Tulipe sama Via (duuh seangkatan hihihi), tapi makin ke sini makin oke aja nih kosmetiknya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Venus ini versi premiumnya Marcks' mba, sama2 produksi Kimia Farma

      Hapus
  4. Dari dulu belum.kesampaian ikut kelas beauty seperti ini. Pingin banget mencintai diri sendiri dengan mempercantik diri.. semoga next bisa merasakan

    BalasHapus
  5. Dari dulu belum.kesampaian ikut kelas beauty seperti ini. Pingin banget mencintai diri sendiri dengan mempercantik diri.. semoga next bisa merasakan

    BalasHapus
  6. Cantik di luar, cantik di dalam. Ada sesi self coaching dipadukab dgn beauty class. Mantap bgt nih Venus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jadi penasaran dengan Venus juga .. pingin ikut treatment nya

      Hapus
  7. Cantiknya mbak, jadi ingin coba Venus juga, selama ini hanya lihat aja di toko
    Kapan ya ada di Surabaya beauty class lengkap seperti itu?
    mindful breath itu mantul lo, efektif memberi jeda dan menenangkan diri

    BalasHapus
  8. Jadi pengen ikutan kelas beauty juga nih mba. Bisa buat self reward

    BalasHapus
  9. MashaAllah~
    Kebutuhan cantik yang dimiliki seorang perempuan ini harus tetap berada di koridor Islami ya, kak Uniek..
    Merasakan sekali manfaat dari rangkuman acara Ami Beauty dan Venus Cosmetic Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul teh Lendy apalagi perkara halal atau nggak nya suatu produk ya kan

      Hapus
  10. Wuih tambah cantik. Teknik relaksasi dengan mengatur pernafasan ini juga pernah saya dapat di webinar tentang anger management for Mom. Saat emosi negatif sdh memuncak memang baiknya ada moment kita mlipir sebentar beberapa kali sehari untuk mengatur nafas biar cooling down.


    BalasHapus
  11. ah venus.. ini salah satu bedak favoritku. sudah lama nggak pakai bedak 2waycakenya dan sekarang jadi kepengin pakai lagi, soalnya enak banget biasanya cocok sama mukaku yang acne prone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah menggunakan produk Venus Cosmetic.
      Tapi dari testimoni kak Nabilla, aku jadi tertarik nih.. Apalagi pas banget bedak padatku lagi abis banget. Bisa dimulai dari produk ini..

      Hapus
  12. Asyik banget acaranya, kapan ya ada di Solo.. Kalau venus sih ga perlu diragukan kualitasnya. Termasuk kosmetik yg menurutku emang pas dengan kulit indonesia.

    BalasHapus
  13. Waaaaahhh, kece banget hasilnya mba Uniek :) Mengikuti beauty class bersama Venus sungguh memberikan pengalaman menyenangkan dengan banyak manfaat tentunya ya. AKu pernah pakai produk bedak tabur Venus lho. Alami banget ya dengan kandungan menyehatkan kulit.

    BalasHapus
  14. Suka dan setuju banget sama ini :

    "Selama kebahagiaan kita masih bergantung pada hal-hal di luar diri kita, bergantung pada benda & kepemilikan, selama masih ada kata NANTI aku akan bahagia JIKA....; kita tidak akan pernah benar-benar bahagia."

    Mari kita atur sendiri takaran kebahagiaan kita.

    Metode ISLAM nya keren sekali. Bikin pengen gabung ikut beauty class-nya :D

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu tentang 3 zona tadi mbak. Menarik sekali ya mengetahui bahwa manusia bisa berpindah zona. Venus dulu suka pakai bedak taburnya. Eh sekarang udah ada make up removernya ternyata

    BalasHapus
  16. masih banget belajar aku mba, buat menghargai dan mencintai diri sendiri terlebih dahulu, butuh waktu dan menikmati sekali prosesnya

    BalasHapus
  17. Saya baru mengerti tentang 3 zona yang disebutkan tadi, ternyata manusia bisa berpindah zona, untuk menerima dan mencintai diri sendiri bukanlah perkara yang mudah, perlu banyak waktu dan tenaga untuk belajar dengan diri sendiri.

    BalasHapus
  18. Memang harus mencintai diri sendiri dulu, sih. Saya kalau lagi kurang pede, suka berasa gak nyaman meskipun udah dandan. Kayaknya berasa ada aja kurangnya.

    BalasHapus
  19. Ketika bisa memaknai kebahagiaan, maka pancaran aura positif dan kebaikan yang mengalir akan membuat wajah cerah juga badan yang sehat. Apalagi ditambah dengan skincare dan make up yang tepat menggunakan produk asli Indonesia, Venus Cosmetic Indonesia.

    BalasHapus
  20. Asyik sekali mba Uniek acaranya. Riasan akhirnya jg cantik iyaaa halus gitu ya.
    Btw keren deh metode ISLAM nya. . Acaranya bikin cantik luar dalam kalau gini nih 😍 masya Allah tabarakallah

    BalasHapus
  21. Kosmetik Venus bagus banget dan juga lengkap. Dan aku suka juga hasil make up mba Uniek. Seru juga untuk ikutin beauty classnya ya mba Uniek

    BalasHapus
  22. Aak, asik banget ini acaranya. Sambil belajar healing dan mencintai diri sendiri sambil belajar make up jugaa. Ih seruu!

    Anw, aku tau zona emosi itu dari dr. Aisyah Dahlan nih. Zona itu bisa kita pakai untuk menenangkan orang lain juga yaa, jadi bisa lebih paham dan bisa ngasih respon yang baik saat liat orang lain di zona tertentu.

    BalasHapus
  23. Waah senengnya dapat belajar make up plus seminar tentang penerimaan diri sendiri. Pada dasarnya cantik itu dari dalam kalau kita bahagia ikhlas menerima kecantikan terpancar tp kalau kita ngomel2 mulu, banyak pik8ran gak ikhlas membuat wajah krg ceria.

    BalasHapus
  24. Asyik banget bisa ikutan beauty class. Bicara kecantikan itu relatif sih ya, Yang penting kita tahu bahwa cantik itu bukan hanya dari luar, tapi dari dalam juga. Tak perlu bandingin diri sendiri dengan orang lain

    BalasHapus
  25. Weh, langsung nampak hasilnya nih pas kelar ikutan kelasnya, pasti seru yah, banyak pengetahuan juga jadi makin semangat mencintai dan merawat diri sendiri

    BalasHapus
  26. Iya cantik mbak. Riasannya natural gitu, nggak menor
    Pas lihatnya
    Jadi makin semangat buat merawat diri ya mbak

    BalasHapus
  27. Jadi tambah pinter makeup dong mba.. tinggal dipraktekan nti pas smp rumah .aku juga ada bbrp nih pakai product venus dan cocok ..

    BalasHapus
  28. Acara yang keren nih. Kemarin-kemarin saya sempet story teman-teman di Semarang yang pada ikutan.

    Setuju sama Mba Nia, kalau kita bahagianya berdasarkan sesuatu yg harus kita miliki, atau dari faktor luar, ya enggak bakalan bener-bener bahagia.

    BalasHapus
  29. Seru banget deh kalau ada Beauty Class seperti ini jadinya semakin semangat untuk tampil cantik walaupun cantik bukanlah segala-galanya tapi bisa lebih percaya diri dengan penampilan yang lebih rapi

    BalasHapus
  30. masya Allah bagusss banget materinya menyangkut self-esteem, mengenali emosi buat para perempuan. Kebetulan aku baru belajar tentang tentang zona pertumbuhan diri. Kalau kita masih di emosi negatif yang bawah-bawah itu, ngefek ke orang sekitar jadi seperti menyerap energi orang lain.

    BalasHapus
  31. Wah serunya beauty class, mbak uniek mah kelihatan udah expert gitu riasannya, kelihatan makin pede dan cantik banget

    BalasHapus
  32. Pantas ya Mbak Un masih tetap glowing
    Selalu merawat diri dan tentunya dengan brand kosmetik Venus yang menunjang sehingga tetap ayu dalam tangkapan layar

    BalasHapus
  33. Wah lengkap banget dapat produknya dari Venus. Serunya ikut beauty class secara langsung gini. Bisa dapat masukan dari mentornya langsung ya. Alhamdulillah juga kelasnya mulai setelah ashar, lumayan bisa awet sampai magrib make-upnya.

    BalasHapus
  34. Rasanya aku udah pernah pakai produknya Venus, tapi udah lama banget. Aku suka dengan bedaknya, packagingnya juga keren. Venus produknya Kimia Farma deh kalau gak salah ya

    BalasHapus
  35. Ya ampun, Mba itu Mba Nia yg bareng kita waktu ke Jember kan ya?
    Keren banget ya...
    Mba Unik juga keren, makin terawat saja nih seluruh penampilannya. Produknya ini memang saya belum kenal. Tapi jadi penasaran dengan Venus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, Teh, dulu kita sama2 famstrip ke Jember.

      Hapus
  36. Salah satu cara membahagiakan diri sendiri adalah dengan menjaga kecantikan. So, sesekali berdandan itu perlu πŸ™ƒ

    BalasHapus
  37. Ini asyik banget ya sepertinya acaranya, Mbak. Makjlebb rasanya baca quote tentang kebahagiaan sejati itu. "Selama kita masih bergantung pada hal-hal hal-hal di luar diri kita, bergantung pada benda & kepemilikan, maka kita tidak akan pernah bahagia." Keren venus, menginspirasi sekali.

    BalasHapus
  38. Aku tim yang sampai sekarang masih pake bedak Marcks dan baru tahu Venus adalah versi premiumnya. Kapan-kapan mau cobalah.

    BalasHapus
  39. Suka banget sama quotenya. Bahagia bukan bersumber dari orang lain atau benda sekitar tapi ada pada diri. Mulai mencintai dan menghargai diri sendiri.

    BalasHapus
  40. Seminarnya sangat bermanfaat sekali ya mba Uniek nambah ilmu nambah wawasan nambah teman dan relasi dan pastinya juga bikin kulit kita semakin terawat dengan baik

    BalasHapus
  41. Setuju, menyayangi diri sendiri itu kunci self healing yang paling mudah..Dan level up our beauty juga penting, dengan dukungan Venus Cosmetic yang aman pastinya

    BalasHapus
  42. Masyaa Allah keren ya acaranya selain melatih untuk tampil cantik dari luar tapi juga cantik dari dalam

    BalasHapus
  43. Waaah, ini sih bikin cantik luar dalam. Cantik hati & jiwanya, cantik juga parasnya dengan polesan kosmetik. Jadi pengen ikutan. Makasih banyak sudah berbagi tulisan yang menarik & inspiratif

    BalasHapus
  44. Seru banget acaranya, pengen ke acara seperti ini juga. Dah lama nggak ikutan.


    Memang ya bahagia itu sumbernya dari dalam diri kalau nyari dari luar nggak akan pernah ketemu akhirnya

    BalasHapus
  45. wah seru banget acaranya, mbak dan ada make up class juga. sudah lama nih saya nggak ikutan acara begini pastinya menambah wawasan kita yaa

    BalasHapus
  46. Venus ini aku pernah coba produk lip cream-nya Mak. Cakep banget variasi shade-nya dan cocok buat skin tone apapun.

    BalasHapus
  47. Wah bagus banget ini mak materinyaaaa.. langsung aku catet nih metode mindfulness breathing, hitungan 4-7-8. Nanti mau aku coba praktekin aaaaaah.. makasi sharingnya ya maaaak

    BalasHapus
  48. MasyaAllah..sungguh acara yg keren ya.. Terimakasih juga telah membagikan sebagian materi dari acara ini. Aku jadi bisa ikutan belajar mengelola emosi juga nih, tinggal praktek dan juga mencoba rangkaian produk kosmetik nya ya.. sekali lagi terimakasih ya...

    BalasHapus
  49. Penting mencintai diri sendiri, jadi bisa dengan mudah berdamai ketika bertemu masalah. Aku suka saat ikut kelas nya Nia di kota lama membahas mindfullness sampai praktek juga.

    Seneng ya mba gabung dalam kelas merias wajah bareng Venus. Jadi tahu kalo pakai cushion itu gak boleh diseret -seret, malah hasil nya nanti gak bagus. Nah kalo hasil riasan dapat pujian dari suami itu bikin hepi, jadi semangat juga tampil cantik di depan suami

    BalasHapus
  50. Acaranya seru dan asyik euy. Ga cuma belajar cara mempercantik diri dari luar, tp juga dari dalam biar seimbang. Diriku musti banyak belajar nih buat naik level sampai zona 3.

    BalasHapus
  51. Cantik pisan Mbaknik hasil make up-nya makin glowing dehh, Venus tuh paling kusuka bedaknya karena apik di wajah ya, keren Nia isi acara healing

    BalasHapus
  52. Pasti seru banget ya mbak kemarin acaranya..aku jadi penasaran sama lip and eye make up removernya, apakah ampuh hapus makeup mbak?

    BalasHapus
  53. Acaranya keliatan seru banget, gak hanya berfokus mempercantik wajah tapi mempercantik kepribadian. Btw, sudah lama pake bedak tabur venus belinya biasanya di kimia farma hehehe...

    BalasHapus
  54. Materi seminarnya bergizi banget nih...plus bonus tampil cantik juga. Smoga besok lagi dapat kesempatan ikut beauty class seperti ini.

    BalasHapus
  55. Produk venus memang bagus banget yaaa, aku suka bedak sama makeup removernya karena ga perih pas di kelopak mata. Acaranya seru banget apalagi ada materi tentang mindfullness sangat bermanfaat banget

    BalasHapus
  56. Biar tetep aura cantiknya keliatan selain dari mindsetnya juga bisa dibantu sama produk2 dari Venus ya mbak

    BalasHapus
  57. Pernah lihat kosmetik Venus di salah satu apotik ternama, seneng banget ya kak bisa ikut acara beauty class yang bisa mengajarkan kita mengelola amarah dengan baik, jadi cantik luar dalam

    BalasHapus
  58. Acara yang menarik sekali ya, bener banget sih cantik itu selain dari luar harus bisa juga kita rawat dari dalam, karena ya apa yang terlihat dari luar itu juga yang bikin makin bagus di mata orang lain karena aura di dalam diri kita gak sih

    BalasHapus
  59. Kalau ikut secara langsung lebih terasa nih pstinya ketika ikutan praktik self healing. Jadinya bisa diulang lagi saat di rumah ya

    BalasHapus
  60. Seminarnya punya banyak manfaat ya kak, selain bisa untuk membuat tubuh lebih baik dengan banyak bersyukur juga sekalian memberikan peluang bisnis nih. Tinggal dimanfaatkan aja sebaik mungkin ya kak. Semoga bisa memberikan tambahan cuan hehehe

    BalasHapus
  61. Rahasia cantik harus konsisten di kebiasaan baik, gak cukup perawatan dari luar aja tapi juga dari dalam ya semua saling berhubungan. Syukur-syukur kalau tau & bisa mempraktikan perawatan dari luar dengan bantuan skincare atau kosmetik kaya dari Venus Cosmetic.
    Menarik banget materi yg dikasih mbak Nia nih mbak penting banget tau tingkatan emosi supaya bisa mengelolanya juga ya.

    BalasHapus
  62. Wahh.. Beruntung banget nih gak cuma dapat materi self healing tapi juga beauty class, jadi cantik luar dalam deh.

    BalasHapus
  63. Dulu mamaku pake Venus, ini merk kosmetik legend nihhh. Aku pernah pakai bedaknya juga, ringan sih. Btw acaranya asyik ya, pasti ini favoritnya beauty blogger sihhh

    BalasHapus