Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

09 September 2015

Boneka Karakter


Boneka karakter yang kumiliki, seperti yang terlihat pada foto di atas itu, banyak kisah di baliknya. Yang jelas thanks to Kumpulan Emak Blogger (KEB) yang di awal 2014 membuatku memberanikan diri menjejak kota besar meskipun segunung parno menggelora di jiwa :)  Dalam rangkaian acara yang diadakan oleh KEB, aku dan beberapa emak blogger lainnya mendapatkan kesempatan didandani cantik dan mengenakan busana yang nilainya cukup fantastis buatku. Sampai takut-takut mengenakannya, takut sobek akibat gerakanku yang di waktu-waktu normal luar biasa ganasnya :D

Excited juga waktu lihat foto-fotoku yang berhasil di-captured oleh banyak sobat blogger yang saat itu hadir di Museum Nasional Jakarta. Ya memang sih, fotonya tidak mengubah ukuran badanku yang semua orang juga tau selebar apa :D  Tapi mengenakan gaun seperti itu, dan ber-make up seperti itu, jelas jauh berbeda dengan keseharianku dong.

riwa-riwi di panggung ngeksis banget - foto milik Ria Citinjaks
Sampai sekarang aku masih teringat banget dengan acara tersebut. Di sana aku bertemu dengan para blogger luar biasa seperti Om NhHer, Pakdhe Cholik, Mira Sahid, Indah Julianti, Sary Melati, 10 besar Srikandi Blogger 2014 Pungky Prayitno, Ida Nur Laila, Indah Nuria Savitri, Arin Murtiyarini, Meti Mediya, Siti Wakhidah Hajar (Idah), Siti Hairul Dayah (Irul), Donna Imelda, juga emak-emak blogger lainnya yang keren seperti Irma Susanti, Dey, Myra Anastasia, Bunda Lily, dan masih banyak lagi.

Semalem sempat bernostalgia dengan beberapa blogger yang dulu ketemu di sana via grup whatsapp. Ada yang bilang dulu kaget saat ketemu aku. Ya iyalah, tadinya cuma say hai hello doang begitu ketemu doooeeenggg... orangnya segede gaban hahaha... Maap ya Teteh sudah membuatmu trauma :D :D  Ada juga yang ngebahas soal betapa aku keliatan sombong ga nyapa kiri kanan, padahal di balik itu semua aku sebenarnya enggak bisa ngeliat apa-apa. Semua tampak samar dan buram, hanya siluet manusia berkelebatan gara-gara kaca mata minus 5 ku tak kukenakan. Hahahaaa...maapkeun yak semua yang dulu merasa tidak kupandang sebelah mata. Aku sudah memandang dengan kedua belah mata loh, beneeerr.... ya itu sayangnya, mata tambahannya lagi ngumpet.

Setelah event itu selesai, bukan berarti memorinya segera hilang begitu saja. Apalagi kalau pas buka-buka folder di komputer dan melihat kembali foto-foto bernuansa ungu tadi. Nah, terpikir deh olehku untuk mengabadikannya dalam bentuk boneka. Tentunya juga ga bakalan persis banget sih. Tapi coba liat donk, lucu kan ya boneka karakterku di atas tadi.

Kepikiran juga nih untuk menghadiahi seseorang dengan boneka karakter tadi. Tapi siapa ya yang bisa dihadiahi boneka karakter seperti itu, dimana setiap orang yang melihat boneka bakalan tau siapa yang diwakili oleh boneka itu. Siapa yaaaa....

foto milik Pungky Prayitno

Hahahaaa...iya bocah tengil yang sudah menjelma jadi mamak-mamak ini kayaknya pas banget deh dibuatin boneka. Rahasia banget tuh saat buatin dan kirim ke dia tanpa dia tau bakalan dapat kiriman dari aku. Pasti dia bakalan takjub saat menerima boneka karakter cute ini.

Dan beneran looohh... si tengil centil Sri Sugigi ini sampai termehek-mehek bikin postingan berjudul Merayakan Persahabatan gara-gara kiriman ini. Semoga bonekanya awet yaaaa...

Kalau misalnya di Giveaway yang akan kuadakan nanti ada hadiah boneka karakter sesuai dengan profil pemenang pada mau kah? Tak hanya untuk perempuan saja loh, yang laki-laki pun bisa juga dapet boneka karakter ini.

Ini dia contoh boneka karakter pria. Keren dan imut kan yaaaa....

Beneran loh, produsen boneka karakter ini bakalan jadi sponsor di giveawayku yang rencananya akan tayang besok. Mba Cicik, pemilik NaFa Souvenir akan menyediakan 3 boneka karakter yang nantinya disesuaikan dengan pemenang giveaway. Baik banget sih Mba Cicik ini :*

Yuuk yuukk... boleh intip loh fanspage NaFa Souvenir, di LIKE boleh banget laaahh... Biar nanti kalau menang giveawayku bisa langsung luncuran ke sana dan melihat-lihat contoh boneka karakter yang sudah dibuat oleh Mba Cicik. Juga kalau mau intip-intip dan follow IG @nafasouvenir silakan ya, dijamin gemes deh dengan aneka souvenir cantik yang ada di sana.

Kira-kira masih pada mau mantengin postingan giveaway ku kah? Insha Allah tanggal 10 September 2015 yak bakalan tayang. Doakan semuanya lancar jaya dan sinyal bersahabat ya untuk posting :)

21 comments:

  1. hihihi..bonekanya sama persis ya bajunya mbak...lucu sekali... :)

    ReplyDelete
  2. mauu...udah cepetan dibikin giveawaynya...

    ReplyDelete
  3. Boneka kayak gini nih paling laris pas wisudaan mak. Uh laris manis. Lucu sih.

    ReplyDelete
  4. Bonekanya lucu-lucu.. Kreatif banget yang buat nih..

    ReplyDelete
  5. yeay, bakal ada GA ya. nungguin, mba Uniek. :D

    ReplyDelete
  6. Aku mau atuh mbak uniek...tp gak ngerti foto yg mana?

    ReplyDelete
  7. didesain semirip mungkin yaa .. lucuuu .. versi gembilnya :D

    ReplyDelete
  8. mau mauuuuuu... besok aku nongkrong di sini nungguin GAnya ^^

    ReplyDelete
  9. Boneka Mak Irits juga pesennya sama mba Cicik hehehe

    ReplyDelete
  10. Bonekanya itu nyunggi apa, Mbak?
    Hehe... sy kok tiba-tiba bergidik dg gerakan luar biasa ganas. Koyo opo yo... :)

    ReplyDelete
  11. Cantik banget mbak Nik pake ungu. Dandannya juga cakep. Suka banget liatnya

    ReplyDelete
  12. Omnduut bisa dijadiin boneka kagak ini ya? hahaha

    ReplyDelete
  13. Bonekanya unyuu. pengen ih dibikinin boneka sesuai karakter akuh. capcus ke fanpage nya aaaah

    ReplyDelete