12 Mei 2016

Inspirasi Kado yang Cocok untuk Remaja Wanita Berhijab



Siapa yang suka milih-milih kado niiihh untuk someone special?

Beneran tapi kan ya kalau memilih kado itu biasanya rasanya menyenangkaaaann bingitz. Kita jadi full berimajinasi saat membayangkan ekspresi gembira dari orang yang akan kita beri kado. Tetapi enggak jarang lho kalau kemudian kita malah dibikin bingung sendiri dengan kegalauan hati bila belum punya ide tentang kado yang hendak dibeli. 


Daripada menghabiskan waktu kesana kemari untuk berburu kado, alangkah lebih baiknya jika kita sudah menemukan terlebih dulu idenya. Jadi enggak 'mbingungi' kesana kemari hunting kado padahal dalam hati belum menetapkan kado apa yang hendak dicari. Bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami kan? 

Kado untuk wanita juga kerap membuat kita bingung. Apalagi jika yang ingin diberi kado adalah remaja wanita yang sudah mengenakan hijab. Seperti anakku tuuuhh... meskipun masih remaja tanggung kadang myumet juga nyariin kado apa yang pas buat dia.

Sebenarnya kita tidak perlu bingung, karena ternyata beberapa benda ini bisa menjadi inspirasi kado yang tepat lho : 

Mukena Baru 

Remaja wanita pasti senang jika diberi kado berupa mukena baru. Terutama jika warna mukenanya sesuai dengan warna favoritnya. Pilihkan mukena baru yang bahannya nyaman, tak mudah kusut, dan mudah dibawa ketika bepergian. Tak sekadar kado, mukena akan membuat remaja wanita menjadi lebih rajin beribadah. 

Satu Set Perlengkapan Makeup 

Usia remaja menjadi awal bagi wanita untuk belajar merias diri. Oleh sebab itu, memberikan kado berupa perlengkapan makeup bisa menjadi pilihan yang tak kalah menarik. Ajaklah remaja wanita untuk menyimak tutorial makeup sebelum belajar merias diri dengan perlengkapan makeup barunya. 

Dress Wanita 

Kado yang satu ini juga tak kalah istimewa untuk remaja wanita. Pada dasarnya, dress wanita berhijab sama saja dengan dress biasa. Hal yang membedakan adalah ukuran panjang yang harus mencapai mata kaki dan menutupi pergelangan tangan. 

Variasi dress wanita terbaru bisa dibeli melalui MatahariMall. Model dan motifnya yang beragam tentu membuat kita lebih leluasa memilih salah satu yang paling menarik. Tanpa perlu menunggu lama, persediaan dress wanita dengan harga yang terjangkau di MatahariMall pasti menjadi solusi tepat ketika kita mencari kado. 

Buku Bertema Religi 

Buku merupakan kado yang harganya terjangkau namun sangat bermanfaat. Selain meningkatkan minat baca remaja, buku juga bisa menjadi selingan yang tepat untuk mengisi waktu senggang. Selain buku-buku tentang ilmu agama, novel bernuansa religi juga tak kalah menarik untuk dijadikan kado. 

Keempat ide kado tersebut pasti menjadi inspirasi yang tepat ketika kita hendak memberikan kado pada remaja wanita. Buatlah dia yang menerima kado tersenyum senang karena mendapat hadiah yang bermanfaat di hari istimewanya.

17 komentar:

  1. Eeeh ini dia akhirnya ketemu ... Banyak temen berhijab dan aku suka bingung ngado apa. Tahun pertama sih bisa dibeliin hijab, selanjutnya ... bingung hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, silakan dipake lho ide ini bila berkenan Win.

      Hapus
  2. Aku mau seperangkat alat make up. Aku kan masih remaja, mbak #eh

    BalasHapus
  3. baru aja kemarin dapet kado gamis,seneng bangwttt

    BalasHapus
  4. Mbak aku berhijab, mau donk dikadoin bau sama Mbak Uniek :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loohh...kado bau? boleeeh boleeehh, mari kemari mba ;)

      Hapus
  5. Kalo aku lebih suka beliin mukena aja buat yang berhijab.. Lebih simpel dan pasti terpakai..

    BalasHapus
  6. Terus aku kapan dikadoin :p

    BalasHapus
  7. Aku juga suka kasih kado mukena.. Apalagi sekarang macem-macem banget modelnyaaa

    BalasHapus
  8. mau dong Mak dilempar perkap make-up nya. hihi *kaburdulusebelumdilemparsandal

    BalasHapus
  9. Di kasih jilbab or pashmina yg lg nge hits jg ok mbak. lmyan lbh murah jg. Hehe

    BalasHapus