10 December 2019

ASUS dan Adidas Siapkan Proyek Kreatif Bersama

ASUS dan Adidas saat ini sedang menyiapkan kolaborasi karya dalam sebuah proyek kreatif. 

Hah, enggak salah tuh kolaborasi gadget dengan brand sporty gini?


ASUS dan Adidas siapkan proyek kreatif bersama


Iyes, saat ini ASUS menyiapkan proyek kreatif bersama Adidas dengan konsep out of the box. Nggak kepikiran deh aku bakalan ada ide keren seperti ini. ASUS dan Adidas menggandeng Nevertoolavish dalam proyek ini dan hasil karyanya akan dipajang pada saat grand launching ASUS ZenBook Pro Duo tanggal 11 Desember 2019.

Bagi yang belum tau Nevertoolavish, bisa banget loh kepoin akun instagramnya di @nevertoolavish yang mengerjakan bisnis custom painting dengan hasil akhir yang kece banget. Nah, pada proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

ASUS ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif. Hadir dengan ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif, serta sepsifikasi premium. ZenBook Pro Duo dapat memudahkan para kreator untuk untuk menciptakan karya-karya kreatif.

ZenBook Pro Duo
ZenBook Pro Duo dengan taglineCreate the Uncreate” memiliki visi yang sama dengan Adidas yang memiliki tagline “Here to Create”. Berangkat dari hal tersebut, ASUS dan Adidas menghadirkan proyek kreatif yaitu membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching ASUS ZenBook Pro Duo.

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah dan fotografer ternama Benny Lim.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menambahkan bahwa sebagai perusahaan teknologi, ASUS selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi ASUS untuk para insan kreatif. Visi kali ini, ASUS juga dikenal secara luas oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka.

Senada dengan visi yang diusung oleh ASUS, Welliam Lau selaku Brand Communications and Sport Marketing Manager dari Adidas Indonesia juga menyampaikan dukungannya terhadap segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas.

Adidas selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini untuk menciptakan produk terbaik. Dalam pandangan Adidas, insan kreatif dan kreator konten adalah original people. Original is never finished, so as Adidas.

Original is never finished, so as Adidas.

Karya original Adidas ini telah terbukti sejak jaman baheula. Tau kan ya sepatu heits Adidas yang dinamai Stan Smith?



Stan Smith merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari adidas yang awalnya dibuat untuk atlet petenis Stan Smith di tahun 1971. Memiliki tempat yang spesial dalam sejarah, sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang mewah.

Melalui proyek kreatif ASUS dan Adidas, ikon sneaker global Stan Smith akan menjadi sebuah kanvas yang memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi. Tentu saja setelah diolah dengan kreativitas tanpa batas, nantinya akan membuahkan hasil akhir yang tak terduga.

Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.

Wooww... mau lah ya kembaran sepatu dengan si eneng cantik Pev ini. πŸ˜‰

29 comments:

  1. Wah keren banget nih ya Mbak, ini kolaborasi gitu ya Mbak ASUS sama adidasnya

    ReplyDelete
  2. Saya suka banget nih Mbak sama laptop dari ASUS ini. Soalnya bagus banget

    ReplyDelete
  3. Saya suka banget kalau menggunakan adidas ini. Apalagi modelnya juga bagus

    ReplyDelete
  4. ZenBook Pro Duo ini bagus banget ya Mbak, apalagi spesifikasinya tuh

    ReplyDelete
  5. Adidas ini memang sepatu yang bagus ya Mbak, saya suka nih menggunakan sepatu ini hihi

    ReplyDelete
  6. Asus ini kreativitasnya memang nyaris tak berbatas ya...sekarang kolab sama adidas. Keren masya Allah

    ReplyDelete
  7. Wuaaa.... Skrg kolaborasinya sama yg sporty sporty...

    ASUS emang keren banget!!

    ReplyDelete
  8. Asus dan Adidas sama-sama produk kreatif yang dihasilkan oleh insan kreatif ya mba. Keren inovasi dengan kolaborasi keduanya niy

    ReplyDelete
  9. Waah..kolaborasi 2 brand kreatif pasti hasilnya keren byangeet ya... Ah, lihat sepatu Adidas putih itu jadi ingat sepatu kesayangan jaman SMA..haha..

    ReplyDelete
  10. Wohooo pevita my luvvv bakal hepi bgt kalo menyaksikan kolaborasi Asus dan Adidas.
    Dua brand yg mengukuhkan posisinya d hati para penggemar. Thumbs up!!

    ReplyDelete
  11. Kolaborasi yang unik pastinya sepatu Adidas akan tambah keren dengan sentuhan teknologi dr Asus

    ReplyDelete
  12. Aduh Asus dan Adidas mah emang brand ekslusif semua atuh ya. Cocok pisan nih mereka berkolaborasi. Ide kreatif sama inovasinya memang luar biasa

    ReplyDelete
  13. Kolaborasi yang sangat mantap sekali, mba. DUa brand yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pengen kembaran, bisa nggak ya ? :)

    ReplyDelete
  14. Wah kolaborasi yang keren nih. Dewi pecinta Asus dan Adidas juga😍 mana simbol artisnya Raditya Dhika, makin mantul pasti dipasaran....

    ReplyDelete
  15. Mantab banget sih kolaborasi ASUS dan Adidas ini,
    Pengen juga nyobak sepatunya nih biar se-kece Pevita haha

    ReplyDelete
  16. Kolaborasi keren banget ini. Asus dan Adidas kira-kira bintang iklannya tidak kalah keren

    ReplyDelete
  17. warnanya cakeeep bangeet ya mba..dan pastinya bakal rame nih yang hunting dan pengen punya sepatu edisi khusus ini

    ReplyDelete
  18. Dua brand besar, ASUS dan Adidas berkolaborasi? Ini keren dan moment langka ya. Penasaran nanti hasil akhirnya gimana. Pastinya sih sentuhan kreatif di produk-produk mereka akan bikin produk tersebut makin unik aja. Di era sekarang, sepertinya kalau mau makin besar dan berkembang memang mesti kolaborasi biar bisa terus bertahan dalam cepatnya kemajuan di bidang teknologi dan informasi.

    ReplyDelete
  19. Kreatif juga nih dua merk ini. Bisa saling barter pasar atau gabungin konsumen jadi lebih besar dan tentu inovasinya makin beda dari biasanya.

    ReplyDelete
  20. Yeay ikutan seneng aku dengan kolaborasi ini.. memang kreatifas itu ngga bisa di kungkung ya.. antara brand sepatu dan gadget saja bisa berkolaborasi untuk menghasilkans sesuatu yang baru..

    ReplyDelete
  21. Wiih sepatunya apiiikk. Bisa aja ini asus kolaborasinya. Dulu kalau gak salah kolaborasi jg ma jaket apa gtu ya #sokteu :D
    Wow banget ada custom paintingnya nnati aku liat ah di IG yang dimaksud itu hhehe :D

    ReplyDelete
  22. Wadidaaww!
    Baru kali ini aku tau produsen elektronik bekerjasama dengan brand sporty.
    Gak sabar dengan inovasinya yang kereeen dan menggetarkan hati para pecinta gadget.

    ReplyDelete
  23. Wah, collabs yang keren banget. Anakku penggemar Adidas, bakalan suka banget dengan produk hasil collabs ini. Liat gambarnya, cakep banget ya hasilnya

    ReplyDelete
  24. Kreatif nya luar biasa ya. konsep yang out of the box. Dan yang digendeng pun adalah tim kreatif yang sudah top

    ReplyDelete
  25. aduh kolaborasinya mantepp bener nih mbakk

    ngiler ZenBook Pro Duo nyaa hihi

    ReplyDelete
  26. Kereen. Asus kolaborasi sama Adidas bener-bener di luar pikiranku lho. Out of box banget ni idenya 😍

    ReplyDelete
  27. Aku juga mau atuh dikasih sepatu dan dan laptopnya. Memang perpaduan yang mantap. Sama-sama brand ngehits euy.

    ReplyDelete
  28. Dari awal baca, aku udah super penasaran kolaborasi apa ternyata beneran kolaborasi keren ya, btw, aku mupeng euy liat ZenBook Pro Duo nya

    ReplyDelete
  29. wah, adidas sama asus berkolaborasi. sama2 brand ternama. warna sepatunya keren bgt. menggambarkan anak muda yg milenial nih. dijual bebas ga ya...

    ReplyDelete