11 December 2019

Pilihan Produk Asuransi Sesuai Kebutuhan dan Anggaran


Seseorang memang sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi supaya lebih tenang ketika mendapatkan resiko yang kurang mengenakkan, misalnya seperti gangguan kesehatan. Asuransi terbaik di Indonesia dapat dijadikan sebagai jaminan hidup seseorang supaya dapat mempersiapkan kehidupan di masa depan yang lebih mapan dengan tingkat keuntungan yang tinggi. 




Salah satu perusahaan asuransi yang memberikan jaminan hidup mapan di masa depan yaitu asuransi Generali. Melalui berbagai pilihan produk asuransi tersebutlah kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan. 

Untuk mengetahui apa saja produk yang ditawarkan oleh asuransi Generali, yuk bisa disimak penjelasan berikut ini: 

1. Asuransi Individu 


Asuransi individu Generali siap membantu nasabah untuk mengelola sekaligus mempersiapkan dana yang dibutuhkan. Generali memberikan perlindungan menyeluruh untuk kita, termasuk keluarga maupun orang-orang yang kita cintai. 

Untuk tambahan informasi, produk asuransi individu ini dilengkapi dengan fitur berupa auto risk management system. Dengan inovasi inilah maka pergerakan portofolio investasi akan terpantau dan terjaga sesuai pada tingkat resiko yang diinginkan. 


2. Produk asuransi grup atau kumpulan 


Asuransi grup atau kumpulan ini pada biasanya digunakan oleh pabrik yang memberikan jaminan pada kesehatan karyawannya. Melalui asuransi grup atau kumpulan inilah maka suatu perusahaan dapat mengantisipasi pada kondisi ekstrim yang tidak diharapkan.

Jadi, bisa dikatakan bahwa produk asuransi ini dihadirkan untuk membantu perusahaan dalam mengelola kesehatan karyawan sesuai anggaran yang telah ditetapkan. 


3. Asuransi dana pensiun 


Apabila nantinya kita ingin menikmati masa pensiun dengan kehidupan yang sejahtera dan mandiri, maka Generali telah mempersiapkan produk asuransi dana pensiun yang bisa membantu kita semua untuk mengelola dana pensiun tersebut sebaik mungkin.

Produk ini dianggap lebih fleksibel dan dapat diikuti lebih dari 2 karyawan pada suatu perusahaan. Sementara untuk premi asuransi kesehatan Generali yang dibayarkan tidak ditetapkan nominalnya. Para pengguna asuransi dana pensiun ini bisa membayarnya dengan sukarela. 




Semua orang tentunya mendambakan kehidupan yang sejahtera dan bahagia di masa depan tanpa mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Kalaupun kehidupan yang kita jalani tidak semulus yang telah kita rencanakan, paling tidak kita sudah bersiap-siap untuk kemungkinan terburuk.

Diharapkan dengan memiliki asuransi dari Generali, maka kita sudah bisa nyicil ayem dan tidak perlu  terlalu mengkhawatirkan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi di masa mendatang.

Sudah punya asuransi apa nih, temans?

25 comments:

  1. Udah punya asuransi dana pensiun mba Perlu banget memang asuransi untuk melindungi diri di hari tua nanti khususnya.

    ReplyDelete
  2. aku belum punya, lagi nyari-nyari nih, jadi bisa bahan pertimbangan juga nih pas baca. eh kalau bpjs itu termasuk nggak ya? hehehe masih punyanya itu.

    ReplyDelete
  3. Aku pake asuransi jugaa. Tp asuransi kesehatan individu biasa. Asli sih ngebantu banget asuransi tuh

    ReplyDelete
  4. Memang harus siapsiap dari sekarang ya Mba, untuk bikin safety net di masa depan, bukan untuk berharap yg nggak2 tapi untuk persiapan

    ReplyDelete
  5. Sekarang asuransi penting banget dimiliki karena situasi tidak menentu jadi bisa buat tabungan... Semoga kita selalu diberikan berkah sehat ya mbak amin

    ReplyDelete
  6. Wah ada produk asuransi yg baru lagi ya...eh atau mungkin akunya saja yg kurang apdet..hehe.. TFS, Dik.. tak ngulik lagi ttg Generali ini ah..

    ReplyDelete
  7. Pengen banget punya asuransi pendidikan buat anak-anak, agar dapat pendidikan yang lebih tinggi dari orang tuanya. Aamiin

    ReplyDelete
  8. Saya berhenti dulu untuk asuransi, mbak. Karena waktu itu konvensional. Memang banyak pertimbangan ya untuk ambil produk ini. Thanks infonya ya

    ReplyDelete
  9. Jadi tahu ada layanan asuransi Generali
    Intip ah detail info lainnya.
    Preminya berapa, serta apa saja yang dicover Generali.

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu ada asuransi Generalli, cukup banyak juga ya layanan asuansinya. Sepertinya perlu intip2 nih, aku belum nemu asuransi yg pas di hati 😁

    ReplyDelete
  11. asuransi itu seperti payung, buat jaga-jaga. jadi jangan lupa asuransi jiwa murni ya, terutama untuk anggota keluarga yang bekerja.

    ReplyDelete
  12. Asuransi ni penting banget ya buat kita, hihi aku sendiri masih butuh2 info ttg hal ini, makasih mbak!!

    ReplyDelete
  13. aku belum punya asuransi apapun nih kak, kalau freelance jadi agak binung mau bikin yang mana.. tapi sepertinya mungkin bisa bikin yang individu yah..

    ReplyDelete
  14. Idealnya kalau ingin menetapkan asuransi itu mesti konsultasi dulu gak siih...kak Uniek?
    Aku dari dulu ditawarin, masih maju-mundur syantik...syantiik aja niih..

    ReplyDelete
  15. Aku pengen pakai asuransi pensiun mba. Persiapan pensiun dini sih biar bisa nikmati masa tua lebih aman. Skarang aku pakai asuransi pendidikan aja

    ReplyDelete
  16. Asuransi emang membantu kita lebih siap menghadapi masa depan ya. Btw, aku masih belum paham bagian asuransi dana pensiun nih kak.

    ReplyDelete
  17. Bner bgt skrg ini biar hidup lebih aman dan nyaman hrus pny asuransi. Baru tau nih asuransi generali, bnyk mcm asuransi yg ditawarkan ya

    ReplyDelete
  18. Aku juga sebelum beli produk asuransi cek dengan semua pilihan yang ada dan pilih yang sesuai kebutuhan mba Un

    ReplyDelete
  19. Yang pasti asuransi kesehatan dan jaminan hari tua wajib ada hehehe. Malah di kantor suami, asuransi kesehatan ada yang BPJS plus swasta. Jadi double protection.

    ReplyDelete
  20. Aku yang penasaran tu produk asuransi dana pensiun soalnya kan kami pegawai swasta dan gak dapat uang pensiun makanya pengen jg punya tpi masih bingung asuransi apa yang bagus dan gak ribet klaimnya saat butuh hehe. Wah generali ada ya utk asuransi kyk gini, Ntr aku cek2 ah

    ReplyDelete
  21. Pengen banget ikut asuransi pensiun, untuk dana di masa pensiun nanti, bener banget asuransi mesti sesuai anggaran ya

    ReplyDelete
  22. Masih punya asuransi general aja sih kak, semoga nanti bisa punya asuransi lain serta jaminan hari tua yah hhi

    ReplyDelete
  23. saya baru tahu lho ada asuransi yang bisa satu grup atau kumpulan gitu mbak, ya sejauh ini asuransi yang personal aja. Di Generali ada ya pilihannya

    ReplyDelete
  24. duh pengen banget punya asuransi pensiun atau asuransi hari tua nih, jaga jaga pas hari tua nanti biar nggak ngerepotin orang hehehhe

    ReplyDelete
  25. Baru punya asuransi kesehatan aja nih, harus mulai fokus sama asuransi hari tua biar pas tua nanti bisa menikmati hidup

    ReplyDelete