14 Oktober 2021

ASUS Zenfone 8 Segera Hadir di Indonesia

 
zenfone 8


For a homebody like me, the evolution of gadgets have been a blessing.
~ Okky Madasari

Tak dapat dipungkiri lagi, perkembangan teknologi dari hari ke hari terus saja berjalan. Kebutuhan manusia akan layanan perangkat teknologi makin absolut. Apa sih yang saat ini tidak kita lakukan melalui gadget?

Nggak salah kalau penulis sekelas Okky Madasari sampai menulis quote seperti di atas. Hal yang sama pun kurasakan. Meskipun saat ini gadgets yang kumiliki cukup memenuhi syarat, namun berbagai fitur maupun 'daleman'nya sudah rada ketinggalan. 

Siapa saja yang mengalami apa yang kurasakan ini? Kayaknya bakalan banyak yang tunjuk tangan nih.

Hal ini amat dipahami oleh perusahaan produsen smartphone terdepan di Indonesia. ASUS kembali bersiap untuk merilis secara resmi seri Zenfone yang merupakan seri ponsel gaya hidup pintar tersohornya. ASUS Zenfone 8 bakalan jadi terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari ASUS Zenfone mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia. 



Smartphone Berukuran Mini yang Powerful


Makin banyak yang harus dikerjakan, maka rasanya memegang beberapa gadget secara bergantian rasanya butuh yang punya ukuran ramah di telapak tangan. Jadi senang sekali dong ketika ASUS menghadirkan perangkat sesuai dengan dambaan.

Kehadiran Zenfone 8 dengan ukurannya yang mini 5,9 inci bakalan menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.



Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa Zenfone 8 ini menjadi salah satu inovasi yang dipesembahkan ASUS pada tahun ini. Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong bikin Zenfone 8 bukan lagi masuk kelas smartphone kebanyakan (mainstream) di pasaran saat ini. 

Zenfone 8 memiliki performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang. Hal ini menjadikan Zenfone 8 sebagai andalan bagi penggunanya, memiliki kemudahan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari.
 
Yang bikin Zenfone 8 unggul adalah dukungan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile dalam smartphone mungil ini. Hal ini menjadikan Zenfone 8 ini sebagai Zenfone terkuat dengan fitur hingga 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar. Processor Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile disematkan guna memberikan pengalaman berponsel pintar terbaru bagi pengguna yang mendambakan kelancaran dan kecepatan dalam menjalani gaya hidup masa kini.

Untuk dukungan yang sempurna, ASUS menyertakan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa. Menjalani hari yang panjang dan menikmati gaya hidup yang dinamis tentunya perlu dukungan smartphone yang mampu melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu (multitasking). 

ASUS mengerti pentingnya beragam keunggulan dalam sebuah smartphone kekinian yang mendukung gaya hidup. Urusan pepotoan sudah jelas akan lebih praktis jika sekaligus dilakukan oleh smartphone, si nyawa kedua bagi sebagian besar orang jaman now

Oleh karena itu Kamera Sony pro-grade depan 12 MP ditanam pada Zenfone 8 untuk momen selfie terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP. 

Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Terkait kehandalan baterai, Zenfone 8 telah disertai baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh untuk mendukung pemakaian sepanjang hari.


zenfone 8


Ikutan yuk Launching Zenfone 8 The Incredible Mini ini secara live di akun youtube dan facebook ASUS Indonesia. Boleh dicatat ya tanggal dan jamnya : 

Jumat, 15 Oktober 2021
pukul 20.00 WIB

Kok harus ngikutin launchingnya kenapa?

Bakalan ada 3 orang yang beruntung mendapatkan Zenfone 8 looohh... Kapan lagi nonton streaming-an dapet hadiah yang kece gini. Haduuuhh... aku aja mupeng berat nih pengin dapet juga.

Okay... kita nonton bareng ya kalau gitu besok jam 8 malam. Be there.....

35 komentar:

  1. Huaaa makin keren aja nih HP-nya. Apalagi aku paling suka ukuran HP yang mini tapi fungsinya maksi

    BalasHapus
  2. butuh banget HP yang memorinya gede, maklum emak2 kebanyakan isinya foto2 hehe eh tapi buat nyimpen data kerjaan juga sih, makanya memori harus punya yang kapasitasnya besar, belum lagi download aplikasi :)

    BalasHapus
  3. Benar banget, Mbak, karena saya pun home creator, gadget berada dalam genggaman hampir setiap saat. Banyak pekerjaan yang bisa saya selesaikan di sana. Kalau berat, tangan cepat sekali pakai. Jadi penasan, pengen nunggu launching Zenfone 8. Mudah-mudahan harganya ramah di kantong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama nih mba..tertarik baca spec nya..dan ku berdoa semoga harganya nggak selangiit..hehe..

      Hapus
  4. Waduh ini besok banget ya launchingnya. Koq jadi pengen ikutan yaa, wkwkw, ngarep dapat si incredible mini ini

    BalasHapus
  5. Adhuadhuadhuuu mbaaa ga tahaan aku ini, langsung teracuni. Sekarang apa-apa pake hape sih, termasuk bikin konten..fix harus pantengin zenfone 8 ini besok jam 8..

    BalasHapus
  6. Adhuadhuadhuuu mbaaa ga tahaan aku ini, langsung teracuni. Sekarang apa-apa pake hape sih, termasuk bikin konten..fix harus pantengin zenfone 8 ini besok jam 8..

    BalasHapus
  7. Waahhh nanti malam ya, catat ah, pasang alarm, wajib pantengin ini mah, sapa tahu dapat rezeki kan ye.
    Duh Asus mah selalu bikin mupeng, belum juga abis takjub dengan Zenfone sebelumnya, udah datang lagi yang lebih powerful dari Asus :)
    Ini gadget favorit paksu banget, dia pecinta Zenfone sejak dulu :D

    BalasHapus
  8. Penasaran banget nget nget ama produknya asus ini siy, siap mantengin sekarang nih

    BalasHapus
  9. Wah asus ini bentuknya minimalis, simple, tapi tetap elegan. Dan ini canggih banget fiturnya hmm jadi kepincut.

    BalasHapus
  10. Huwah! Zenfone 8 ini? kayaknya baru kemaren aja rilis produk baru sekarang akan rilis lagi, pasti banyak peminatnya juga ini. Hari ini jam 8 semoga bisa dapetin hp nya.

    BalasHapus
  11. Duuuh..alu langsung naksir deh! Oya nonton launchingnya ada syarat2 khusus gsk sih..ntar malam kan ya?

    BalasHapus
  12. Waw ini nanti malem ya mba. Ada zenfone 8 waaah wah mupeng, 3 orang beruntung dapet hp zenfone 8. Mini ya tapi powerfull gini.
    Hp klo ketinggalan terasa gimana gitu ya mba...heheu

    BalasHapus
  13. What? 256 GB daya memorynya? Gedhe banget sih. Benar nggak ya pemahamanku? Ini kita jadi bebas mau pasang aplikasi sebanyak apa juga ya. Buat main game nggak berat lagi dong, Kak?

    Kameranya juga sudah oke banget itu.

    BalasHapus
  14. Makin gak malu bergaya di manapun berada. HP tampilan keren dan juga wajib nonton ah biar tidak kelewatan

    BalasHapus
  15. Aduh keren ini banget ini. Saya penggemar Asus juga nih. Mupeng banget dengan Asus Zenfone 8. Speknya makin ciamik dan cantik. Dah gak diragukan lagi kalau soal kualitas Asus ini

    BalasHapus
  16. Ketinggalan launchingnya nih.. tadi malam ya Mbak.

    Aku loh termasuk yang tunjuk tangan.hahaha. Rasanya belum genap 2 tahun ganti HP krn yg lama sudah nggak mendukung. Eh, ko ya tetep aja mulai berkurang performanya.
    ASUS selalu ngeluarin produk yang keren. Apalagi nyaman digenggam. Adikku nih lagi nyari HP yg kecil biar enak buat kuliah onlen, juga buat dibawa naik gunung sekaligus buat foto2. Sepertinya cocok ini Zenfone 8

    BalasHapus
  17. Ukuran boleh mini tapi dalemannya gak ada yang minimalis. Mulai dari memori, batrei, RAM semua didesain untuk kerja maksimal dan multitasking. Dan bener juga, ukuran handphone ini belakangan juga lumayan mengganggu kalau terlalu besar. Paling enak emang yang pas dengan genggaman.

    BalasHapus
  18. Apa kabar vivoku yang sudah sejak 2017 dan casingnya sudah mrotol yang memorinya hanya 16GB, sekarang Asus mau ngeluarin lagi handset memori 256GB, haha

    Biar gimana kebutuhan HP memori besar sekarang udah jadi kewajiban, foto video gak cukup cuma 16GB, huhuuu

    BalasHapus
  19. Spesifikasi bikin ngiler mbak. Kalau beli Smartphone hal yang pertama saya lirik adalah dai segi penyimpanan dan baterai. Karena 2 nyawa ini bisa menjadi salah satu mudahnya mendapatkan kenyamanan dan kebutuhan.

    BalasHapus
  20. Makin banyak aja nih produknya ASUS. Memorinya banyak, RAM nya gede. Berapa ya kira-kira harganya? Mau liat ah, kali aja terjangkau saldo ATM.

    BalasHapus
  21. Smartphone memang ya, sudah bagai nyawa kedua di jaman sekarang ini. Apalagi usia sebuah smartphone ini biasanya 2-3 tahun baiknya harus ganti. Duh jadi keinget hape saya hahaha, sudah waktunya ganti wkwkwk

    BalasHapus
  22. justru aku tuh kurang suka sama handphone yang gede2 mba, ga muat di kantongin hahaa ini ukurannya mini tapi specnya maxi ya :)

    BalasHapus
  23. ulalaaaa, ada keluaran terbaru lagi ya dari ASUS, duuh naksir deh dengan kameranya, secara udah bukan rahasia lagi ya kamera Sony itu gimana hasilnya.
    bakalan banyak yang pinang nih si Zenfone 8 ;)

    BalasHapus
  24. Kecil tapi gaharr yaaa. Kamera depannya gede tuh MPnya. Bening banget pasti hasilnya ya...

    BalasHapus
  25. yah ketinggalan, launchingnya udah tadi malam nya.

    Ukuran 5.9 inch, kecil tapi performanya bagus ya. Pas banget nih buat saya yang kemana-mana malas bawa tas. jadi handphonenya bisa masukin di saku aja

    BalasHapus
  26. Memory besar dan kamera jernih memang gadget idaman mamak2 kayak aku hihiii... Satu aktivitas aja bisa sampai puluhan kali jepret ya.. Memang keren asus ini

    BalasHapus
  27. Sungguh, kangen pada Zenfone, semoga bisa kebeli nih Zenfone teranyar bodi memang mini tapi performanya nggak bisa dipandang enteng

    BalasHapus
  28. Kalau dalemannya udah gak bagus harus cepet diganti ya mbak supaya gak ketinggalan. Kapan dong aku punya ASUS kali mbak Uniek punya tester:)
    Zenfone 8 ukurannya enak nih di telapak tangan. Yaaaah ketinggalan launchingnya aku mbak, baru baca postingannya

    BalasHapus
  29. Anugerah banget bisa memiliki gadget canggih dan bisa bermanfaat mendukung semua konten yang dibuat. Dan melihat Launching Zenfone 8, penggemar smartphone semakin memburu ASUS karena sudah jatuh cinta dengan spek Zenfone 8.

    BalasHapus
  30. Wah beneran ringkas ini ya Zenfone 8. Cuma 5,9 inci yaa.. eh tapi performanya keren..
    Btw telat nih kemarin gak ikut launchingnya.. pasti rame banget yaa :)

    BalasHapus
  31. Omg 256 GB? Duhh bikin mupeng
    aq pecinta ASUS.
    hpku ini juga ASUS ZENFONE meski bukan seri terbaru 🀭

    BalasHapus
  32. Aku baru tahu ada gadget mini dari Zenfone seukuran telapak tangan, jadi nyaman ya megangnya. Tapi biar mini memiliki kekuatan powerfull, cocok buat pekerja kayak kita ya

    BalasHapus
  33. ASUS kalau ngeluarin produk selalu nggak main2 deh. Kualitasnya pasti da best. Duh ngiler juga sama si Zenfone 8 nih.

    BalasHapus
  34. Rilis lagi, perasaaan belum lama ini rilis produk baru sekarang akan rilis lagi. Sepertinya smartphone mini dengan spesifikasi powerful bakal booming lagi nih.

    BalasHapus