10 September 2015

Giveaway Cerita di Balik Blog


Hai... helloooo.... terakhir kali aku bikin giveaway kalau tidak salah tuh bulan September 2013. Dengan memasang tajuk 10th Wedding Anniversary, giveaway tersebut memang dalam rangka syukuran sepuluh tahun pernikahanku.

Loh, ini kan September juga, berarti lagi anniv ya? *modus minta diucapin selamat :D  Kebetulan tanggal 28, 29 dan 30 September memang menjadi tanggal istimewa di keluarga kecilku, karena pada tanggal-tanggal tersebut ada ultah pernikahan, ultahku dan juga ultah suami tercinta. Gampang buat inget-ingetnya :)

Pada giveaway kali ini, temanya gampang kok. Kalau pada tahun 2013 dulu di giveaway pernikahan sempat ada yang beralasan nggak bisa ikut karena belum menikah. Padahal ngambil kisah pernikahan orang lain juga boleh, harapan nanti kalau menikah juga bisa, apa saja seputar pernikahan sangat diperbolehkan untuk ditulis. 

Nah, kali ini ga boleh ada yang enggak ikutan ya hihihii...maksa.. Sobat blogger hanya diminta untuk membuat postingan seputar cerita di balik blog. Ada yang bikin postingan untuk curhat, tapi jangan salah loh, kan energi untuk curhatnya itu merupakan 'sesuatu'. Ada pula yang posting untuk reportase, tentunya ada jungkir balik di belakang postingannya. Begitu pun yang membuat postingan untuk lomba, review, resensi, dan masih banyak lagi. Tentu ada upaya-upaya yang dilakukan untuk menciptakan peluang. 

Peluang apa sih? Bisnis? Tawaran job? Personal branding? 

Ciptakan Peluangmu

Ngomongin soal peluang, bener nggak sih kalau setiap impian ditambah kreativitas akan menjadi peluang? Jadi ingat nih upaya menciptakan peluang yang dibesut oleh e-commerce yang satu ini, yang dituangkan ke dalam video yang menggugah hati dan semangat. Ikuti sebentar yuk tayangannya :




Lhooo... bukannya itu peluang bagi mereka yang mau jualan barang saja?

Enggak juga dong, ada juga kan yang memanfaatkan ketrampilan, imajinasi dan kreativitas untuk menghasilkan produk maupun jasa. Ya kayak kita ini lah para blogger. Kekuatan kita kan ada pada tulisan. Tulisan yang 'ditajamkan' dengan tampilan yang memukau maupun gaya bahasa yang khas blog kita sendiri. Apakah masih bisa dipungkiri lagi kalau apa yang kita kerjakan ini, yang menurut kita sekedarnya, sebenarnya adalah seluas-luasnya peluang yang tergelar di hadapan kita?

Hahhaaaa....berat banget sih ya kalimat di atas. Intinya sih soal postingan blog yang seringkali kita unggah itu loh. Kan seneng juga to bila postingan blog kita nampak rapi, diminati pembaca, dan kita penulisnya sendiri pun puas sekali begitu memencet tombol Publish kemudian akan terlihat hasil karya yang telah kita kerjakan tadi.

Cara Ikutan Giveaway Cerita di Balik Blog


Aku yakin seyakin-yakinnya, di balik postingan blog yang sederhana maupun menggelora, ada usaha tak kenal menyerah dari pemiliknya. Nah, sobat blogger kali ini kupersilakan untuk ikut Giveaway Cerita di Balik Blog ini dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Membuat 1 blogpost di blog pribadi milik sobat blogger sesuai tema yang telah kusebutkan di atas. Ceritakan jungkir balikmu saat akan membuat blogpost, entah itu kudu naik-naik meja untuk memotret objek yang akan direview, baca buku untuk diresensi sambil nggendong bayi, pontang-panting kesana kemari untuk mendapatkan postingan reportase yang keren, nonton film berjam-jam untuk bikin postingan blog soal film terkini, atau apaaaaa saja lah.
  2. Panjang pendeknya artikel bebas, toh seberapa menarik postingan itu kan terserah sobat blogger sendiri mau diarahkan ke mana ;) 
  3. Di dalam postingan tersebut, cantumkan 1 kata ciptakan peluangmu dan di-backlink ke https://www.tokopedia.com/ciptakan peluangmu  
  4. Sobat blogger boleh memasukkan gambar maupun video yang mendukung apa saja behind the scene penyusunan blogpost. Semenarik mungkin ya biar jurinya klepek-klepek ;)
  5. Mohon banner giveaway diletakkan di awal postingan (gambar sesuai di atas itu ya, silakan copas saja), dan di akhir artikel tolong diberi kalimat Giveaway Cerita di Balik Blog dengan link hidup mengarah ke postingan GA ini. 
  6. Ketentuan tambahan adalah soal follow memfollow nih ;)  hahahaa memang modus nih.. yakale mo bagi-bagi hadiah kok ga pengin dapet follower *plaaaakk....  Sobat blogger bisa follow blog ini via Google Friend Connect, di side bar agak sebelah atas ya. Trus kalau belum temenan di Twitter silakan follow ya @uniekkas dan akun Instagramku @uniekkas  Jika ada yang hanya memiliki satu dari ke2 akun itu ya ga pa pa. Tapi kalau tidak punya semua, ntar aku mention pemenangnya gimana coba? ;)
  7. Silakan share postingan sobat di akun sosmed dengan hashtag #CeritaDiBalikBlog, jangan lupa tag atau mention salah satu akun sosmedku (kalau udah temenan di FB boleh juga tag di situ). Kalau mau tag temen lainnya untuk ikutan boleh banget koq :) 
  8. Semua blogger di seluruh penjuru bumi boleh ikutan yak, tapi alamat pengiriman hadiah bagi pemenang tetap hanya di Indonesia saja.
  9. Giveaway Cerita di Balik Blog ini akan berlangsung mulai dari tanggal 10 September 2015 hingga tanggal 10 Oktober 2015 pukul 23.59

Aneka Hadiah Giveaway Cerita di Balik Blog

Enggak riweuh kan ya tadi syaratnya? Alhamdulillah nih, ada beberapa teman dan kenalan yang berkenan untuk berbagi hadiah / tanda mata untuk pemenang Giveaway Cerita di Ballik Blog. Yuk yuk mari kita lihat dulu apa saja tanda matanya :

Voucher belanja Tokopedia @Rp. 100.000 untuk 8 pemenang
10 Tiket XXI  untuk 5 pemenang (hanya berlaku di tempat sesuai cap yang tertera)
Voucher dan tiket XXI ini persembahan Tokopedia


2 buah Decoupage Chopping Board untuk 2 pemenang
dari sobat comelku Leidina Permata, owner Alf Nest
yuhuuu...yang suka foto-foto pasti ngiler sama prop satu ini
fanspage : Alf Nest  |  IG : @alf_nest
boleh lhoooo di LIKE dan di-FOLLOW


 2 buah clutch batik cantik

3 boneka batik nan lucu dan menggemaskan
salah duanya seperti di gambar ini ya

Clutch dan boneka batik kece ini dari teman baikku
Desy Candra, owner Arumi Batik
akun FB : Arumi Batik  |  IG : @arumibatik
yuhuuuu yg mau add FB dan follow IG nya dipersilakan ya :)


 3 buah boneka karakter
nanti bentuknya akan disesuaikan dengan request dari pemenang
cerita soal ini ada di postinganku berjudul Boneka Karakter
foto di atas hanya contoh saja


2 tempat tissue cantik

Boneka karakter dan tempat tissue ini persembahan NaFa Souvenir
fanspage : Nafa Souvenir |  IG : @nafasouvenir
bisa banget ya buat dikepoin plus di-LIKE dan FOLLOW :)


2 clutch cantik buatan sahabat bloggerku
pemilik blog http://www.wayakomala.web.id/

2 buah cosmetic box


4 buah dompet cantik


3 buah T-shirt keren dari travel blogger kece Nurul Noe
pemilik blog http://nurulnoe.com/


2 tas handmade
dari teman ngobrol yang tak mau disebutkan namanya :)
tasnya cantik loh buat jalan-jalan


5 buah buku dari sahabatku Lestari
pemilik blog http://www.jejaksematawayang.com/


aneka merchandise Hotel Grand Zuri
persembahan travel blogger kece Mb Katerina Es
pemilik blog http://www.travelerien.com/



 2 buah hijab dari Florita Hijab
persembahan Mba Etty Abdoel
pemilik Florita Hijab & blog http://etyabdoel.com/


 6 buah novel karya Dian Nafi
penulis, owner Hasfa Publishing,
pemilik blog http://diannafi.blogspot.com

1 voucher Carrefour senilai Rp. 100.000
persembahan Suzie Icus
pemilik blog http://suzieicus.com/

5 pulsa hp @Rp. 10.000
persembahan dari sahabat blogger Cheila
pemilik blog http://www.gurukecil.com/

Hadiahnya sih tidak begitu banyak ya, tetapi semoga bermanfaat untuk sobat blogger semua yang nantinya ikutan giveaway ini. Sebagian dari hadiah tersebut adalah craft yang dibuat oleh para pengrajinnya sepenuh hati, menciptakan peluang kerja sendiri agar tidak tergantung lagi pada orang lain. All thumbs up untuk mereka (y) (y)

Yuuukk... mari share cerita di balik blog sobat semua. Ada beberapa pihak yang sering menyampaikan seperti ini : Ngapain sih ngeblog? Apa aja sih yang dikerjakan pas ngeblog itu? Curcol saja kok segitunya.... Hiiih... suka gemes deh kalau ada yang gitu. Besar harapanku nantinya postingan yang diikutkan Giveaway Cerita di Balik Blog ini bisa memberikan inspirasi dan pencerahan bagi pembacanya, sekaligus membuka wacana baru bagi siapa saja yang semula memandang sebelah mata pada aktivitas blogging sobat semua. Ada waktu, biaya, pemikiran dan tenaga yang tidak sedikit di balik blogpost itu sendiri, ya kan ya kaaannn...

Silakan mendaftar melalui kolom komentar dengan format :
     Nama :
     Url tulisan :
     Akun sosmed: (FB+twitter+IG.... atau salah satu saja bila tidak semua dimiliki)

Oke...ditunggu postingannya yaaaa.... Terima kasih banyak sebelumnya.

204 komentar:

  1. Huaa...ada GA nih di sini.. Sudah lama absen gak ikut GA krn kesibukan semoga yg satu ini bisa ikutan ya.. Hadiah2nya bikin melek mata pengen punya..hehe..

    BalasHapus
  2. harus ikutan dong aku, soalnya thn 2013 belum kenal bener ya hehehe

    BalasHapus
  3. whuaaa..hadiahnya keren-keren. Ikutan dong :D

    BalasHapus
  4. hadiahnya kece dan banyak..insyaAllah ikut, tapa dulu

    BalasHapus
  5. Mak, berarti ini cerita di balik sebuah blogpost, ya? Atau di balik pembuatan blog kita? Hehe...maaf agak bingung saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita di balik penyusunan blogpost, Mak :) Yuk ikutan yaaaa

      Hapus
  6. wahhh hadiahnnya banyak amattt.. mupenggg..

    BalasHapus
  7. Huwaaa, mupeng.. Tunggu daku mba uniek

    BalasHapus
  8. ya Allah hadiahnya.. bikin laper mata..

    BalasHapus
  9. Ikuuut....mupeng liat hadiahnya....

    BalasHapus
  10. Clutch Batiknya sooo wow.. x) Banyak bgt hadiahnya, Mbak. Jd pengin ikutan, moga dpt clutch Batiknya. Hehe.

    BalasHapus
  11. pingin dapat boneka batik itu, lucuk :) Sukses dengan GA nya mbak Niek, Aamiin

    BalasHapus
  12. bertabur hadiaahh.. ikuttt ahh..
    mak biar gak gagal paham nih, berarti cerita dibalik postingan blogpost kita yaa?

    BalasHapus
  13. saya juga masih inget dulu pernah ikutan first giveaway nya, tapi gak menang hehe
    Gak kapok, kali ini juga mau ikutaaan :)

    BalasHapus
  14. pengen ikutan. mulai nyemangati diri lagi deh biar bisa ikutan..

    BalasHapus
  15. wah hadiahnya banyak bingitsss. terlalu gampang buat sayah...ikut ga ya? tik tok tik tok XD

    BalasHapus
  16. Banyaaak bgt hadiahnya... Ngiler

    BalasHapus
  17. Hadiahnya banyaakkk... Udah lama aku gak ikutan GA/lomba, jadi ingin ikutan lagi :D

    BalasHapus
  18. Sukses GA nya sayyy.... 😘😘😘

    BalasHapus
  19. GA nya kereeen...menciptakan peluaaaang dengan membuat blogpost....emang blog cumaa buat curcol atau ada juga yg bilang jatanya ngabisin waktu...nah....saatnya yuk tunjukn kalau ngeblog itu buat apa..... ikutan ya mba uniek

    BalasHapus
  20. Mbak Uniek. Segitu dikit ya hadiahnya? ������
    BTS blogpost kan ya mbak. Bukan BTS blog semuanya? Salah satu blogpostnya aja.
    Bookmark dulu ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya tentang dibalik pembuatan blogpost mas, bisa salah satu, salah dua, yg menggambarkan seberapa usaha kita saat bikin postingan

      Hapus
  21. Pengen choping board sama boneka karakternya. Lucuuu *_*

    BalasHapus
  22. itu ada talenan yang diperebutkan oleh mbak2 asal bogor hehe, insyaa Allah mauuuuuu ikutaaan

    BalasHapus
  23. insyaalloh... mudah2an bisa ikutan nih...
    Salam kenal ya, 'Mak :)

    BalasHapus
  24. Insyaaallah yaaa mbaa..jadi mupeng pengin voucher, tas handmade juga ituuu 5 buku2 cerita kereeen *sik meres otak nyari ide ^_^

    BalasHapus
  25. Aha.. ikutan aahh... asik bgt nih hadiah2nya.. mupeng.. xixixi..

    BalasHapus
  26. Mauuu... aku hadiahnya yg dompet atau tas imyuuut ya mbaak #terlalu pede

    BalasHapus
  27. Semoga bisa ikutan, soalnya charger laptopnya lagi rusak, semoga bisa diperbaiki

    BalasHapus
  28. Daftar ya Mbak Uniek,

    Nama : Nuzulul Arifin
    URL tulisan: https://nuzululku.wordpress.com/2015/09/13/tak-mudah-untuk-menjadi-guru/
    Akun twitter: @nuzululpunya - IG: @nuzulularifin

    Semoga sukses dengan GA-nya.
    Matur nuwun.

    @nuzululpunya

    BalasHapus
  29. wah mba hadiah nya keren-keren banget banyak lagi :) sukses ya untuk yang ikutan GA

    BalasHapus
  30. aku ikut aku ikut aku ikuuuut...tungggu yooooo :)

    BalasHapus
  31. aku sudah ikutan ya mbak

    silahkan cek di twitternya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama : Septa Anggara
      Url tulisan : http://seivthalife.blogspot.co.id/2015/09/kenapa-harus.html
      Akun sosmed: @seivtha

      lupa buat daftar

      Hapus
  32. yeeeay ada giveaway seruuu hadiahnya banyaaakkk....

    BalasHapus
  33. Asyiiiik.... pengen ikutan ah ...noted dulu :)

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Dulu saya ikutan, kalah... :D
    Sekarang ikut lagi ya mbak ;)

    Nama : Annisa Ramadona
    Url tulisan : http://jadi-ibu-itu-seru.blogspot.co.id/2015/09/menulis-ketika-si-kecil-tidur.html
    Akun sosmed: Facebook Annisa Ramadona

    BalasHapus
  36. Lalalaa. . .
    Semoga bisa ikuut. Pingin dapat ini ituu tuuuh yg di atas. . .

    BalasHapus
  37. Baru ikutan... :D

    Nama : Ristin Lia
    URL tulisan : http://lovelyristin.com/index.php/2015/09/20/lovelyristin-suatu-hari-dibalik-kisah/
    Akun sosmed : fb : Ristin lia, Twitter : RistinLia, IG : ristinlia

    BalasHapus
  38. Ijin daftar Jeng
    Nama : Abdul Cholik
    Url tulisan :http://abdulcholik.com/giveaway/ngeblog-bukan-kegiatan-iseng
    Akun sosmed: FB: PakDCholik, Twitter @pakdecholik, IG : pakdecholik
    Terima kasih
    Salam sayang dari Jombang

    BalasHapus
  39. Catet dulu. InsyaAllah ikut, mumpung rajin nulis lagi

    BalasHapus
  40. Ijin daftar, Jeng
    Nama : Abdul Cholik
    Url :http://abdulcholik.com/giveaway/ngeblog-bukan-kegiatan-iseng
    Akun Medsos : FB: PakDCholik, Twitter: @pakdecholik, IG : pakdecholik
    Terima kasih
    Salam sayang dari Jombang

    BalasHapus
  41. #silent reader dulu *hadiahe uakeeehhhh tenan*

    BalasHapus
  42. Mau daftar juga ya Mbaaak :)

    Nama: Heni Puspita
    Judul: Di Balik Cerita Main-Main Sambil Belajar
    URL: http://www.henipuspita.net/2015/09/di-balik-cerita-main-main-sambil-belajar.html
    Twitter: @henipuspita29 IG @letsplayandlearn

    BalasHapus
  43. daftar ya mak,
    nama: kanianingsih
    url: http://www.petualanganzara.com/2015/09/ada-cerita-duo-zara-dibalik-blog.html
    sosmed: @kanianingsih (twitter & instagram), Kania Ningsih (FB, G+, Linkedin)

    BalasHapus
  44. Mau ikuttan makk...semedi dulu

    BalasHapus
  45. Ikooot!!! :D

    Nama : Winda Krisnadefa (Emak gaoel)

    Url tulisan : http://www.emakgaoel.com/2015/09/tujuh-tahun-membangun-branding-emak.html

    Akun sosmed

    FB: https://www.facebook.com/windafitriani
    Twitter: https://twitter.com/windakrisnadefa
    Google +: https://plus.google.com/u/0/+WindaKrisnadefa/posts
    IG: @emakgaoel

    BalasHapus
  46. ninggalin jejak dlu ya...salm kenal...menarik GAnya.. ^_^

    BalasHapus
  47. Ikutan aahh tapi nyusun kata-kata dulu biar enak dibaca, hihi

    nama kita sama mbak, Uniek. :D

    BalasHapus
  48. Nama : Nuniek Kharisma Rosalina
    Url tulisan : http://nuniekkr.blogspot.co.id/2015/09/diary-yang-boleh-dibaca-publik-blog.html
    Akun sosmed: FB : https://www.facebook.com/nuniek.rosalina
    Twitter : https://twitter.com/OnlyKharisma
    IG : @nuniekkharismarosalina

    BalasHapus
  49. Nama: Endang Indri Astuti
    Url Tulisan: http://indriaworld.blogspot.co.id/2015/09/jungkir-balik-ngeblog-mulai-dari.html
    Akun Sosmed:
    Facebook: https://www.facebook.com/adinda.z.salsabila
    Twitter: https://twitter.com/queenlionade

    BalasHapus
  50. Ikoott

    Nama: Nurul Noe
    Url: http://www.duniamaska.com/2015/09/cerita-blog-dalam-menciptakan-peluang.html

    Akun socmed:
    Fb: www.facebook.com/nurul.ibu
    Twitter: @nurullnoe
    Ig: @noestyle

    Thaankss

    BalasHapus
  51. yeaayy akhirnya bisa ikutaann,, *mupeng hadiahnya kece-kece*

    nama : primastuti satrianto
    FB : http://www.facebook.com/primastuti.satrianto
    twitter : @imasatrianto
    URL : http://www.tamasyaku.com/2015/09/behind-scene-selfie-wefie-ala-tamasyaku.html

    makasih...

    BalasHapus
  52. bulik aku ikut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    *langsung ngedraft

    BalasHapus
  53. Aku ikutan ya Mba

    Nama: Ruth Nina
    URL: http://andrewandme.blogspot.com/2015/09/proses-pembuatan-blog.html
    FB: Ruth Ninajanty
    Twitter: @_RuthNina_
    IG: @datewithdudu

    rasanya aku sudah follow dirimu Mba. Ntar aku crosscek ulang hehe.

    Thanks ya!

    BalasHapus
  54. Mbak Uniiieeek aku ikutan he3
    Nama: Ihwan Hariyanto
    Url: http://www.keluargabiru.com/2015/09/keluarga-biru-dari-keluarga-untuk.html
    FB: Ihwan Hariyanto
    Twitter: @ihwanmozaik
    IG: Ihwan Hariyanto.

    BalasHapus
  55. Halo mak tantik. Jumpa lagi di GA edisi 2015.
    Tahun 2013 lalu, aku ikutan juga loh. Menang undian & dapat jilbab paris biru pink unyu ^^

    Kali ini izin ikutan lagi, semua syarat dan ketentuan Insya Allah sudah dipenuhi semuanya.

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari

    Url tulisan : http://goresanpemenang.blogspot.co.id/2015/09/cerita-di-balik-blog-blogger-gado-gado.html

    Akun sosmed:

    FB : Intan Novriza Kamala Sari

    Twitter : @inokari_

    Instagram : @inokari_

    Rapal mantra-mantra keberuntungan, hadiahnya cantik-cantik pisan! :D

    BalasHapus
  56. Bismillah.

    Ikut, ya, Mbak Uniek Kaswarganti ...

    Nama : Klulatul Mubarokah
    URL : http://kaylamubara.blogspot.com/2015/09/blog-ruang-untuk-menciptakan-peluang.html
    FB : Kayla Mubara (Khulatul Mubarokah)
    Twitter : @KMubarokah

    BalasHapus
  57. Alhamdulillah, selesai juga nih postingan untuk ikutan GA-nya Uniek. Mudah-mudahan kriterianya memenuhi syarat, ya.

    Nama: Yati Rachmat
    URL: http://www.bundayati.com/2015/09/lansia-koq-ngeblog-sih.html
    Facebook: www.facebook.com/yati.rachmat
    Twitter: @yatirachmat

    Sekalian mau tanya nih, apakah bunda udah klik follow di G+? Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum bunda, di kotak Members di kanan atas itu belum ada. Bunda bisa klik yg ada tulisan JOIN THIS SITE, ntar ikuti saja instruksinya. Thanks.

      Hapus
  58. dulu saya paling nda bisa diem, melewakan kesempatan semacam ini, tapi belakangan saya lagi lesu darah, kehilangan gairah tapi ga nolak kalau dikasih hadiah hehehe..
    Mudah-mudahan ada energi ekstra untuk kembali menggerakan jari jemari, merangkai kata menjadi kalimat yang enak dibaca, mudah dicerna sekaligus bermakna.

    BalasHapus
  59. Mbak Uniek...aku daftar ya...

    Nama : Dwi Puspita
    Url tulisan : http://www.dwipuspita.com/2015/09/warna-warni-dari-ngeblog.html
    FB : Dwi Puspita
    IG : @dwi__puspita

    BalasHapus
  60. Note.
    Baru tahu ada GA kece ini. Smoga bisa ikutan. Cari ide dulu ^^

    BalasHapus
  61. yeay! hadiahnya keren-keren... ikut ya mbak, tungguin... :D

    BalasHapus
  62. Ikutan ya mb Uniek...
    Nama : Ika Puspitasari
    URL : http://www.bundafinaufara.com/2015/09/mencari-peluang-melalui-blog.html
    FB : Ika Puspitasari II
    Twitter : @ikapuspita17
    IG : @ikapuspitasari17

    BalasHapus
  63. Nyonya Uniek...aku setor ya?

    Nama : Nuno Orange
    Url : https://poetrasoekardi.wordpress.com/2015/09/29/post-26-2015-ternyata-seru-juga-kalau-ngeblog-nggak-sekedar-curhat/
    Fb : Nuno Orange
    Twitter : @nuno_orange
    IG : @nunoorange

    BalasHapus
  64. ikutan ya mbakkk

    Nama : Evrina Budiastuti

    Url tulisan : http://evrinasp.com/2015/09/29/dibalik-layar-blogpost-fruitaholic-2015/

    Twitter: @evrinasp

    BalasHapus
  65. Ijin daftar ulang Jeng karena artikel yang lama musnah semua.
    Nama : Abdul Cholik
    Url tulisan :http://www.abdulcholik.com/lomba-blog/blogging-menyulap-tantangan-menjadi-peluang
    Akun sosmed: FB: PakDCholik, Twitter @pakdecholik, IG : pakdecholik
    Terima kasih
    Salam sayang dari Jombang

    BalasHapus
  66. saya baca-baca dulu ya mbak Uniek, masih harus banyak belajar lagi neeh...
    kepada semua peserta semoga menang yaa... :)

    BalasHapus
  67. Mbak....ikutan nggih....
    Nama : tri sulistiyowati
    Fb: https://mobile.facebook.com/tri.sulistiyowati.75
    Twitter @trisulis98
    Url http://raka-adhi.blogspot.co.id/2015/09/cerita-dibalik-blog-ini.html

    BalasHapus
  68. Tok tok. assalamu'alaikum.

    nderek meramaikan hajatannya ya Mpok...

    mangga dileu'eut :)

    Nama : Rudi G. Aswan
    Url tulisan : https://tenteraverbisa.wordpress.com/2015/10/01/hati-hati-ada-peluang-di-balik-setiap-tulisan/
    Akun sosmed: FB: Belalang Cerewet, Twitter @belalangcerewet, IG: Tidak punya

    hatur nuhun.

    BalasHapus
  69. Alhamdulillah nih mba akhirnya bisa ikut berpartisipasi
    Nama : Sri izawati
    Url : http://www.izzawa.com/2015/10/totalitas-dalam-nge-blog.html?m=1
    twitter : @chili_ii
    FB : Sri izawati
    IG : izzawa

    BalasHapus
  70. Daftar ya buuuu
    Nama: Lusiana
    Url: http://www.beyourselfwoman.com/2015/10/cerita-dibalik-blog-beyourselfwoman.html
    Akun sosmed: twitter @lusitris, IG beyourselfwoman

    BalasHapus
  71. aduuh masih ada waktu kaaan ... kaaan...

    BalasHapus
  72. Daftar maknik cintaa...

    Nama : Dedew
    URL tulisan : http://www.semarangcoret.com/2015/10/cerita-di-balik-blog-semarang-coret.html#more
    Akun sosmed : FB Dewi Rieka Dua Twitter @dewirieka

    BalasHapus
  73. ndherek nggih mbake.

    nama: Diah Dwi Arti
    url: http://damarojat.blogspot.in/2015/09/ngeblog-untuk-membantu-orang-lain.html/
    twitter: @diahdwiarti
    facebook: Diah Dwi Arti

    matur nuwuuun.

    BalasHapus
  74. Daftar ya mbak Uniek,

    Nama : Dahlian Ayu Novanti
    Url tulisan : http://ayunovanti.com/personal/cerita-di-balik-blog-peluang-untuk-lebih-eksis
    Akun sosmed: @ayunovanti & IG :ayunovanti

    Makasih mbak...

    BalasHapus
  75. Daftar ya mbak ^^

    Nama : Monika Yulando Putri
    Url tulisan : http://www.monilando.com/2015/10/cerita-di-balik-blog-yakin-nggak.html
    Akun sosmed : Monika Yulando Putri (Fb) dan Twitter @monilando (udah di-follow ya mbak)

    Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohya belum sempet promo di sosmed mau ada acara. colak colek di Fb n Twitter nyusul ya mbak :)

      Hapus
  76. Nama : Enny Law
    Url tulisan : http://www.juvmom.com/2015/10/sebuah-pencapaian-dari-blog.html
    Akun twitter : juvmom

    Ikutan ya mak

    BalasHapus
  77. Dear, Mbak Uniek, saya ga mau ketinggalan GA nya doong...
    Nama: Leyla Hana
    Twitter: @LeylaHana
    URL: http://www.leylahana.com/2015/10/menciptakan-peluang-baru-dengan-menulis.html?m=1

    BalasHapus
  78. melu, mbak :)

    Nama : Noorma Fitriana M Zain

    Twitter : @noormafitriana

    Fb : Noorma Fitriana M Zain

    URL : http://www.noormafitrianamzain.com/2015/10/semua-butuh-perjuangan.html

    BalasHapus
  79. daftar ya mba E

    nama rina susanti
    twitter :@rinasusanti
    IG : @t_rinasusanti
    url : http://www.rinasusanti.com/2015/10/blog-dari-curhat-ke-pekerjaan.html

    BalasHapus
  80. hadiahnya keren-keren euuyyy (y)
    apalagi voucher tokopedianya qiqiqqiqi

    BalasHapus
  81. Mbak Uniek, daftar yaah

    Nama: Mugniar
    Twitter: @Mugniar
    FB: Mugniar Budanya Fiqthiya
    URL: http://www.mugniar.com/2015/10/suatu-hari-ketika-stabilitas-rumah-terganggu.html

    Moga berkenan ^_^

    BalasHapus
  82. ikut memeriahkan yaaa

    nama: dian
    twitter: @ummihasfa
    fb : dian nafi
    url: http://diannafi.blogspot.com/2015/10/ngeblog-biar-tidak-ngedan-d.html

    BalasHapus
  83. Mbak Uniek saya ternyata blum daftar lewat komentar :-D

    Nama: Zaqia Nur Fajarini
    twitter: @mom_fafa
    FB : Zaqia Dindanya Ifan
    Url : http://www.zaqiamomfafa.com/2015/10/setahun-nge-blog-ciptakan-peluang-dari.html

    selamat membaca dan menyeleksi y mbak...smoga nyangkut cerita saya, Amin :-)

    BalasHapus
  84. Ikut dong mbak :)

    Nama : Linda
    Url tulisan : https://linda6789.wordpress.com/2015/10/06/di-balik-cerita-kopi-teh-dan-susu/
    Akun sosmed: https://www.facebook.com/bunda.lala.336

    BalasHapus
  85. Assalamu alaikum. Salam kenal, Mba Uniek :) Ikutan giveaway nya yah....

    Nama : Dian Ravi
    Url tulisan : http://dianravi.com/index.php/2015/10/06/membangun-jati-diri-lewat-blog/
    Akun sosmed: twitter @dianravi

    BalasHapus
  86. Mbak Un, sesuai janji saya mau ikutan ^_^

    Nama: Rahmah
    Twitter: @amma_chemist
    IG: @ammachemist
    URL Postingan: http://chemistrahmah.com/ketika-perjuangan-terbentur-skala-prioritas.html

    Terima Kasih dan Sukses GA-nya

    BalasHapus
  87. Ikutan GA nya yahhh :)

    Nama : Lianny Hendrawati
    URL Tulisan : http://www.liannyhendrawati.com/cerita-di-balik-blog-liannyhendrawati-com/
    Twitter : @lianny
    FB : Lianny Hendrawati
    IG : @liannyhendrawati

    Makasih *muacchhh

    BalasHapus
  88. Ikutan ya Mbak:

    Nama: Ryan
    Url: Nama: Ryan
    url: http://catatanpikiranrandom.blogspot.com/2015/10/cerita-di-balik-blog-ciptakan-peluangmu.html
    twitter: blm bikin
    fb gak punya
    nitip twitter di @feb_ryan24 aja mbak. Boleh gak?

    BalasHapus
  89. Dik...aku ikut menciptakan peluang utk mendapat salah satu hadiah2 kerenmu itu yaa..

    Nama : Mechta Deera

    URL : https://mechtadeera.wordpress.com/2015/10/07/cerita-di-balik-blog-a-la-mechta/

    FB : Mechta Deera

    Tweeter : @mechta_deera

    IG : Mechtadeera

    BalasHapus
  90. waw... ternyata ngeblog bsa berpeluang banyak ya :D

    BalasHapus
  91. cerita di balik blog ternyata keren2 ya... tmnku juga banyak yang sukses dalam dunia blogging.... :D aku juga jadi pengen nih

    BalasHapus
  92. Nama : Lidya Fitrian

    URL : http://www.lidyafitrian.com/2015/10/cerita-di-balik-blogpost-sebuah-lomba.html

    FB : Lidya Fitrian
    Twitter @fitrian
    IG : fitrian

    BalasHapus
  93. Mbak,

    Nama : Astin Astanti
    Url : http://www.astinastanti.com/2015/10/cerita-dari-menulis-diary-ke-blogpost.html
    FB : Astin Astanti
    Twitter : @astinas
    IG astin astanti

    BalasHapus
  94. Mbak, daftar ya

    Nama : Hendra Suhendra
    URL : http://www.blogmashendra.com/2015/10/ngeblog-bukan-hanya-sekedar-menulis.html
    FB : Hendra Suhendra
    Twitter : @Hendras_1981

    Thank you

    BalasHapus
  95. naksir sama merchandisenya..... cari ide buat ikutan dulu ah :)

    BalasHapus
  96. wwwah pengin ikutan. meski blm pernah menang ikutan kontes blog :D
    salam kenal mak

    BalasHapus
  97. Ikutan ya Mbak. Deadliners jadi deket2 waktu baru nulis. :D

    Url: http://wp.me/p615bx-2rN
    Nama: Febriyan Lukito
    Twitter: @feb_ryan24

    BalasHapus
  98. mak cantik, aku ikut meramaikan ya

    nama : Gustyanita Pratiwi
    judul Postingan : Narsis di Blog???? Bodoin Amat
    URL : http://www.gembulnita.blogspot.co.id/2015/10/narsis-di-blog-bodoin-amat.html
    Twitter : @tyanitapratiwi
    facebook : Gustyanita Pratiwi
    Ngga punya Intagram..hiks

    makasih mak, sukses GA nya...:)
    mupeng hadiahnya....

    BalasHapus
  99. Aku malah belum daftaar..

    Nama : Arina Mabruroh
    Judul Postingan : Ngeblog biar kepala Plong
    URL : http://www.arinamabruroh.com/2015/10/ngeblog-biar-kepala-plong.html
    twitter : @arinamabruroh
    FB : Arina Mabruroh Arien Salsabiila
    IG : @arina_chachashop

    BalasHapus
  100. Bismillah, maakk ikutan GAnya yaa...

    Nama : Dewi Ratnasari
    Judul Postingan : Album Kenangan untuk Azka
    URL : http://ratnadewi.me/post/130755203508/album-kenangan-untuk-azka
    FB : https://www.facebook.com/jawzq
    Twitter: @JawzQ
    IG : @jawzq

    BalasHapus
  101. mbak ikutan yaa :-)

    Nama: wulan paramaningrum
    judul: Antara Raditya Dika dan Aku
    URL: http://simplyme-wulan.blogspot.com/2015/10/antara-raditya-dika-dan-aku.html
    Twitter: @wulanovember
    FB: /wulan.paramaningrum
    IG: -

    Tengkyu mbak :-)

    BalasHapus
  102. Mbak ijin ikutan GAnya ya,

    Nama: Meriska Putri W
    Url tulisan: http://banosflorales.blogspot.co.id/2015/10/berlabil-labil-dulu-serius-kemudian.html#more

    Twitter: MeriskaPW

    Instagram: MeriskaPW

    BalasHapus
  103. mbak Uniek, ikutan daftar ya

    Nama : Fitrianita
    Url : http://www.fitrianita.com/2015/10/dari-dua-menjadi-tiga-dan-demam-sb.html

    Twitter : fitrianita13460
    FB : Fitri Anita(Fitrianita)

    Tks mbak..

    BalasHapus
  104. Assalamu'alaikum. Wr. Wb....

    Sukses GAnya mbak Uniek...:)
    Ternyata sudah (mungkin) ketiga saya ikut GA yg sering di adakan mbak Uniek....hehehe

    Nama : Siti Sofiah
    Url : http://www.ummufathin.com/2015/10/ceritadibalikblog-menulis-di-blog.html

    Twitter : @mbokeanak2
    FB : sudah tidak aktif lagi
    IG : tidak punya

    Maturnuwun

    BalasHapus
  105. Ikutan dong, Mak Uniek...

    Nama: Inna Riana
    URL tulisan: http://www.emakriweuh.com/2015/10/cerita-di-balik-blog-emak-riweuh.html
    Twitter : EmakRiweuh
    Facebook : Riana 'Inna' Wulandari
    Instagram : innariana

    Makasih ^_^

    BalasHapus
  106. Mbak Uniek jelang DL aku daftar ya :

    Nama : Winny Widyawati
    URL : http://www.winnywidyawati.com/2015/10/ngeblog-buka-pintu-peluangmu.html
    Twitter : @win_nyy
    Facebook : winny widyawati
    Instagram : @winnywidyawati

    BalasHapus
  107. Aku tadi sudah komen lo dek Uniek... kok gak muncul ya?
    Aku coba lagi deh, kalau nanti muncul dobel ya dihapus aja salah satu

    Nama : Reni Judhanto
    Url : http://another-reni.blogspot.co.id/2015/10/tips-menulis-resensi-buku.html
    Twitter : @ReniJudhanto
    FB : Reni Judhanto
    IG : @Reni_Judhanto

    BalasHapus
  108. mbak Uniek ikutan ...

    Nama : Monda Siregar
    URL : http://mondasiregar.com/2015/10/09/cerita-apes-dan-kejutan-di-balik-posting/
    Twitter & IG : @monda6

    BalasHapus
  109. ikut meramaikan, (harapannya) biar blogku juga ramai :D

    Nama: Farid Nugroho
    URL: http://www.nyampah.net/2015/10/menjadi-positif-itu-tidak-mudah.html
    twitter: @f_nugroho
    IG: @faridnugroho_

    BalasHapus
  110. Daftar 1 jam setengah lagi

    Nama : Een Endah
    URL : http://www.eenendah.web.id/2015/10/cerita-di-balik-blog-een-endah-dari.html
    FB : Een Endah
    Twitter : @eeney09

    BalasHapus
  111. mbak Uniek daku melu yooo
    nama : Siti Hairul Dayah

    URL :http://www.catatansiemak.com/2015/10/cerita-di-balik-blog-ala-mamak.html

    twitter https://twitter.com/sitihairul
    FB Siti Hairul Dayah

    BalasHapus
  112. Ikuuut

    Nama : Rahmi Aziza
    Url tulisan : http://www.rahmiaziza.com/2015/10/emak-rempong-ngeblog.html
    Akun sosmed: @rahmiaziza

    BalasHapus
  113. mba uniek ikutan giveawaynya yaaa
    Nama : alfin nur
    Url tulisan : http://www.umimami.com/2015/10/kenapa-bikin-blog-umimami.html
    Akun sosmed: IG @umimamishop FB Alfin NAT

    BalasHapus
  114. Belum last minutes! Meluu. . .

    Nama: Idah Manis

    Url: https://idahceris.wordpress.com/2015/10/10/perjuangan-dibalik-blogpost/

    Akun Sosmed:
    TW: @idahceris
    FB: Siti Hajar
    IG: @idahceris
    G+: +idahceris8

    BalasHapus
  115. nDherek nggih mbakyuuuuu *ngincer voucher :D

    Nama: Fenny Ferawati
    URL : http://blogmissfenny.blogspot.co.id/2015/10/cerita-di-balik-blog-jungkir-balik.html
    Twitter : @fennyferawati

    BalasHapus
  116. Mbak Uniek, saya ikutaaaan

    Nama: Ifa Avianty
    URL : https://ifaavianty1.wordpress.com/2015/10/10/blogger-profesional-ceritanya-dimulai-dari-sini/

    Fb : Ifa Avianty
    Twitter : @ifaavianty

    Thx mbak Uniek :*

    BalasHapus
  117. ikutan embakkk...

    Nama: ade anita
    URL: http://www.adeanita.com/2015/10/cinta-kesempatan-dan-peluang.html
    twitter: @adeanita4
    IG: @adeanit4
    facebook: facebook.com/ade.anita.5

    BalasHapus
  118. salam kenal,
    Nama : Feby Raudhati
    Url tulisan : http://raudhatif.blogspot.co.id/2015/10/30-hari-menciptakan-peluang.html
    Akun sosmed: FB : feby raudhati
    twitter: @f3byraudhaty

    BalasHapus
  119. Nama : Wahyu Triyani
    URL Postingan :https://witri90.wordpress.com/2015/10/10/menciptakan-peluang-sebagai-momblogger/
    FB : Witri Prasetyo Aji II
    Twitter dan IG : witri_nduz

    BalasHapus
  120. Baru tahu kemarin ada Giveaway ini, tapi akhirnya bisa ikutan juga. Salam kenal buat mbak Uniek. Saya pendatang baru di blog mbak.

    Nama : Wenny Pangestuti
    Url tulisan : http://catatan-wenny.blogspot.co.id/2015/10/writing-blogging-and-inspiration.html
    FB : https://www.facebook.com/wenny.pangestuti.5
    Twitter: https://twitter.com/WennyPangestuti

    BalasHapus
  121. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  122. Ikutan yah tante... >P< hihi. salam kenal... :)

    Nama : Kirana Diyah Prameswari
    Url tulisan : http://putritelsa.blogspot.co.id/2015/10/curhatan-baper-seorang-blogger.html
    Akun sosmed:
    FB: https://www.facebook.com/qrhanna.queenidda
    Twitter: https://twitter.com/kirana_kennedy
    IG: https://instagram.com/kirana_frameswari/

    terima kasih tante.. :) xD :p X_X

    BalasHapus
  123. Aku ikutan ya Mak, belum ada IG gpp ya :) Makasih

    Nama : Naqiyyah Syam
    Url : http://www.naqiyyahsyam.com/2015/10/giveaway-cerita-di-balik-blog-yuk.html
    FB : Naqiyyah Syam
    Twitter : @Naqiyyah_Syam
    IG : -

    BalasHapus
  124. Huahaha.. Ikuttt, tim dateline nih :D

    Nama : Silviana Noerita
    Url tulisan : http://www.silvianapple.com/2015/10/gara-gara-satu-postingan.html
    Akun sosmed:
    FB : https://www.facebook.com/silvianapple
    Twitter : https://twitter.com/snoeritaaa
    G+ : https://plus.google.com/+SilvianaApple/posts
    IG : http://instagram.com/snoeritaaa

    :)))))

    BalasHapus
  125. Yuhuuu si detlener datang :p

    Nama : Lestari
    Url : http://www.jejaksematawayang.com/2015/10/satu-blogpost-itu-tantangan.html
    FB : Lestari
    Twitter : @tarie_tarr

    BalasHapus
  126. DL garis keras
    Nama : Chela
    Url : http://www.gurukecil.com/2015/10/dibalik-penulisan-gurukecil.html
    FB: Cheila Mbem Angello
    twitter : @Chei_Chei_La

    makasihhh

    BalasHapus
  127. Bismillaahirahmaanirahiim...

    Nama. : Astuti Lusi Ekasari
    URL tulisan. : https://alesite.wordpress.com/2015/10/10/susahnya-ngeblog-2/
    FB. : Astuti Lusi Ekasari
    IG. : @alisa_ale

    BalasHapus
  128. nama : riska
    url : http://anakbawangimut.blogspot.co.id/2015/10/sekelumit-cerita-dibalik-blog.html
    fb: unni riksa
    twitter :sheieka

    BalasHapus
  129. Mbak, daftarrr

    Nama : Winursih ( Uwien Budi )
    URL : http://bundadhia.blogspot.co.id/2015/10/ciptakan-peluang-usaha-dari-blog.html
    Akun Sosmed:
    Facebook : Winursih UwienBudi
    Twitter : @uwienbudi
    Instagram : @uwienbudi

    Suwun, Mbak yu.

    BalasHapus
  130. haiii haiii...deadliner garis keraaas nih mak Unieeek hihihiii

    Nama: Indah Nuria Savitri
    Url: http://www.indahnuria.com/2015/10/blog-my-labour-of-love.html
    FB: Indah Nuria Savitri
    Twitter : @indahnuria
    IG: @insav dan @indahnuria

    salaaaam kangeeeeen :)

    BalasHapus
  131. Saya berpartisipasi :)

    Nama : Warastri Rezka Hardini
    Url : http://rezkahardini.blogspot.co.id/2015/10/cerita-ketika-semua-bermula.html
    Twitter : @RezkaHardini
    IG : rezkahardini

    BalasHapus
  132. Mbak Uniek aku ikut yaaa..

    Nama: Melly Feyadin
    URL : http://www.melfeyadin.web.id/2015/10/kisah-cinta-si-tukang-nyetrika.html
    FB: Melly Feyadin
    Twitter/IG : @melfeyadin

    BalasHapus
  133. Jiah @jiahjava ikutan dengan Susahnya Berbagi Hati http://jiahjava.blogspot.in/2015/10/susahnya-berbagi-hati.html

    makasih

    BalasHapus
  134. Uwoooo... ikut ngeramein aja nih, mak. Baru ngeh kalau today dl nya :D

    Nama : Mira Sahid
    Fb : mira.nsahid
    url : http://mirasahid.com/cerita-di-balik-blog-inspirasi-mama/
    Twitter & instagram : @mirasahid

    BalasHapus
  135. Aku daftar yaaaa. Deadliner sejatiii. Hahaha

    http://dapurbunda3f.blogspot.co.id/2015/10/demi-pengakuan-sebagai-food-blogger.html

    BalasHapus
  136. Nama :
    Url tulisan :http://www.syauqiya.com/2015/10/ga-menebar-virus-cinta-belajar-melalui.
    Akun sosmed:
    https://www.facebook.com/knitknotlove
    https://twitter.com/diah_syauqiya

    eh ya ternyata saya sudah temenan sama mb uniek di fb ya...
    *pelupa*

    BalasHapus
  137. Fiuuuh, menulis dan setor di saat injury time itu sesuatuuu deh :D
    Akhirnya bisa ikutan juga ya mbak.

    Nama : Ivonie Zahra
    Url tulisan : http://www.aurabiru.com/2015/10/jungkir-balik-membangun-blog-dapur.html
    Akun Sosmed
    FB : Ivonie Zahra II
    IG : @dapur_ivonie

    Semoga beruntuung ^_^

    BalasHapus
  138. Daftaarrr

    Nama : Echa
    Url tulisan : http://www.echaimutenan.com/2015/10/perjuangan-blog-wwwechaimutenancom.html
    Akun sosmed:@catatansicucuth

    BalasHapus
  139. Assalamu'alaykum, Mbak Uniek. Saya izin ikutan, ya :)
    Nama : Karunia Sylviany Sambas
    URL : http://karuniasylvianysambas.blogspot.co.id/2015/10/giveaway-cerita-di-balik-blog.html
    FB : Karunia Sylviany Sambas
    Twitter : @Karunia_Sambas

    BalasHapus
  140. Nama : Aji Riyantani
    Url tulisan : http://si-wel.blogspot.com/2015/10/dibalik-label-jalan-jajan.html
    Akun sosmed: twitter (@si_wel)

    BalasHapus
  141. Nama: Khairiah
    Url tulisan : http://www.khairiah.com/2015/10/hikmah-ldr-bikin-aku-puny :a-blog.htm
    akun sosmed
    twitter: @Harie Khairiah
    FB: @Harie Khairiah
    aduh telat daftar disini padhal td malm dah share dimedsos

    BalasHapus
  142. Tungguuu Mak Uniek, saya ikutan...

    URL tulisan : http://mutiaohorella.blogspot.co.id/2015/10/ada-dunia-lain.html
    Aku Sosmed :
    Twiiter : mutia_ohorella
    FB : Mutiah Ohorella
    Instagram : Mutia Ohorella

    Semoga Sukses GA-nya ya Mbaak.... :)

    BalasHapus