31 Mei 2016

Giveaway Aku dan Kamera Ponsel



"Numpang dong fotoin aku, ga punya kamera bagus nih..."

Pernah nggak sih merasakan hal seperti itu? Pas ada moment bagus lewat di depan mata, terpaksa cuma bisa sedih doang di pojokan gegara merasa nggak punya piranti yang mumpuni untuk memotret.



Sebenarnya apa sih yang mengganggu hatimu, duhai umat manusia? Nggak punya kamera bagus kan bukan end of the world. Rata-rata orang sekarang kan kemana-mana sudah pada bawa telepon selular (ponsel). Udah ada kameranya kan ya itu ponselnya?

Ada kameranya sih, tapi nggak bagus-bagus amat...

Nah, ini dia... ini dia yang namanya suka cari alesan hihiihiii... Padahal paling gampang untuk nangkep berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar kita ya pakai ponsel itu. Untuk ibu-ibu soleha macem aku nih (ga boleh protes), segala perkembangan dan kelakuan anak dipotret buat pengisi diary digital mereka. Saat pergi ke kondangan dan liat ada kue yang bagus dan layak diabadikan, tinggal keluarin ponsel juga udah gampang banget kan. Begitu juga saat jalan-jalan, jeprat-jepret sana sini rasanya lebih enteng dilakukan dengan menggunakan ponsel. Ya memang ada foto-foto tertentu yang wajib dijepret menggunakan kamera bagus untuk menghasilkan kualitas gambar dengan standar tertentu. Namun kini kehadiran ponsel terasa amat meringankan kita dalam urusan capturing moments.

Salah satu ponsel yang handal untuk urusan jeprat-jepret ini adalah produk keluaran Asus, yaitu Zenfone 2 Laser. Mau tau spec dan keunggulannya? Yuk boleh loh saksikan video pendek berdurasi kurang lebih 1 menit ini :


Dengan berbagai kelebihannya tak heran ponsel yang satu ini banyak digemari oleh mereka yang hobi jeprat-jepret menggunakan ponsel. 

Lalu bagi yang tidak menggunakan ponsel di atas, apakah ada larangan untuk mengabadikan saat-saat istimewanya?

Jelas enggak dooonggg... semua ponsel yang ada di genggaman kita mah ibarat nyawa kedua ya. Kadang bahkan ada yang suka berasa mati gaya kalau ponselnya lagi ga ada sinyal maupun low batt. Iya apa iya cobaaaa...

Nah, makanya nih kali ini di blog uniekkaswarganti.com ini bakalan ada giveaway dengan tema Aku dan Kamera Ponsel. Hadiahnya Asus Zenfone 2 Laser tadi dan beberapa merchandise lainnya. Mau ikut dan ndapetin ponsel itu nggak? Enggaaaakkk???? Ya udah buat aku semua aja deh hadiahnya ;)

Ini dia hadiah-hadiah bagi para pemenang Giveaway Aku dan Kamera Ponsel

1 Unit Zenfone 2 laser ZE601KL senilai 3,6 jt

1 Unit Zenfone 2 Laser ZE550KL senilai 2,3 jt

1 Unit Zenfone 2 Laser ZE500KL senilai 2 juta
 (warna tergantung persediaan di Asus Indonesia)




2 unit Zenflash masing2 senilai 300rb


2 Unit Zenpower 9600 MAH senilai 269rb
(warna tergantung ketersediaan di Asus Indonesia) 




2 pasang sepatu cantik dari The Warna
(model dan ukuran bisa dipilih oleh pemenang)




2 buah tote bag dan 2 buah pouch dari Siswa Wirausaha
(motif tergantung persediaan)


Pulsa @ Rp. 10.000 untuk 10 pendaftar pertama
(pemenang pulsa ini tetap bisa mendapatkan hadiah yang lain sesuai penilaian)



Gimana, oke oke kan hadiahnya??? Yuuukk ikutan dooonggg... Hadiah-hadiah di atas mungkin saja masih bisa bertambah seiring dengan pergerakan sponsor. Monggo lho teman-teman yang mau ikutan menyumbang hadiah, bakalan diterima dengan tangan terbuka.


Bagi yang bersedia ikutan Giveaway Aku dan Kamera Ponsel ini, cara ikutannya gampang kok. Yuuuk liat ketentuan di bawah ini : 
  1. Buatlah blogpost dengan tema Aku dan Kamera Ponsel. Silakan meng-explore cerita gembira ria maupun mengharu biru dengan kamera ponselmu. Panjang artikel bebas aja, teman-teman tentunya sudah bisa menentukan sendiri kan seberapa menarik cerita tersebut akan disampaikan ke orang lain. Masak aku harus ngitung-ngitung jumlah kalimatnya ntar ;) 
  2. Segala kelengkapan untuk mempercantik postingan boleh saja ditambahkan. Mau pake infografis, video, photo collage, monggo silakan saja tergantung kreativitas. Kekuatan ceritanya nanti tetap yang akan menjadi fokus utama penilaian.
  3. Mohon untuk tidak menyebutkan brand ponsel selain Asus di dalam postingan. Yakali mau dapet Asus malah promoin ponsel lain ;) Di dalam postingan silakan cantumkan kalimat ASUS Zenfone (bagi pengguna ASUS) atau Zenfone 2 Laser ZE550KL (bagi pengguna ponsel selain ASUS). Baik pengguna ASUS maupun bukan, kesempatan untuk menjadi pemenang giveaway ini sama tingginya karena yang akan dinilai adalah cerita Aku dan Kamera Ponsel nya.
  4. Banner giveaway (foto paling atas tadi) mohon dipasang di awal postingan dengan diberi link hidup ke postingan ini. 
  5. Semua blogger di seluruh penjuru bumi boleh ikutan giveaway ini, namun alamat pengiriman hadiah untuk pemenang tetap hanya di Indonesia saja ya.
  6. Satu orang boleh mengirimkan beberapa blogpost, namun hanya berkesempatan sekali saja menjadi pemenang.  
  7. Like fanspage Asus Indonesia, fanspage The Warna, fanspage Siswa Wirausaha dan follow Instagram Siswa Wirausaha
  8. Ngrepotin dikit boleh lah ya follow blog ini (widgetnya ada di sidebar kanan atas blog ini), juga twitter @uniekkas, Instagram @uniekkas dan like fanspage A Mommy Called Uniek. Kesian lah itu follower dan like-nya masih di kadar memprihatinkan :)
  9. Di akhir postingan tuliskan 'Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com'. Pada kata uniekkaswarganti.com itu diberi link hidup ke http://www.uniekkaswarganti.com/  
  10. Share postingan  blog tersebut di berbagai akun sosmed milik teman-teman dengan hastag #KameraPonsel, jangan lupa mention ataupun tag diriku ya. 
  11. Share informasi giveaway ini juga dianjurkan untuk mendapat poin tambahan, bisa di FB, Twitter dan Instagram. Salah satu boleh, salah semua ya lebih baik :)) Ntar bakalan kuhitung tiap share yang dilakukan dengan jeda waktu yang masuk akal (bukan share 3 hari berturut-turut jelang deadline misalnya). Makanya jangan lupa mention ataupun tag aku ya saat share biar bisa langsung ketauan.
  12. Giveaway Aku dan Kamera Ponsel ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni 2016 sampai dengan 15 Juli 2016. Pengumuman pemenang akan diposting di blog ini juga pada tanggal 1 Agustus 2016.
Gimana, sudah ada ide untuk ikutan giveaway ini? Sudah donk ya tentunya, temanya gampaaaangg... mana hadiahnya bikin mupeng pula. Ih sohibul hajat aja ngiri to the max niiiyyy.... :D  Semoga segala persyaratan di atas tidak memberatkan teman-teman semua ya. Aku nggak maksa lho ini, cuma mewajibkan aja hahaaaa *plaaakk....
Silakan mendaftarkan postingan dengan cara mengirim url postingan ke email uniek_s@yahoo.com dengan subjek Peserta GA Aku dan Kamera Ponsel. Selain itu juga wajib daftar via kolom komentar postingan ini dengan format pendaftaran sebagai berikut : 
Nama peserta : 
Url postingan : 
Akun twitter :
Akun instagram : 
Akun facebook :
Akun sosmednya jangan dikunci ya biar gampang dikunjungi. Ntar pas juri mau tengok-tengok malah lagi digembok rapet kan bikin masygul, yaaahh...kecewa dong.
Oke deh sekian dulu, semoga banyak kisah menarik seputar Aku dan Kamera Ponsel yang bakal menghiasi lalu lintas perbloggingan dalam waktu dekat ini. Happy blogging and good luck.

372 komentar:

  1. Bookmark! Wajib ikutaan nih. :D kecee

    BalasHapus
  2. Waaahh... kalo sampe ngelewatin GA ini saya bakalan kecewa deh kayaknya :D
    Bookmark dulu ya, Mak :)

    BalasHapus
  3. Langsung ngedraft nih ya, pengen zenfone, zen power, hihii... apa aja dipengeni.

    BalasHapus
  4. aku ikutan dong kakak!!!!!!

    BalasHapus
  5. Keren banget mbak uniek, mupeng handphone ASUS zenfone 2 lasernya, pasti ikut dan semoga aku beruntung menang Aamiin ☺

    BalasHapus
  6. Kerennn....dicatet dulu ya, semoga gak lupa lagi kayak GA2 yang lain.. Pas inget dah mepet DL..

    BalasHapus
  7. Woww, mantaaap...ikut ahhh...

    BalasHapus
  8. Woww, mantaaap...ikut ahhh...

    BalasHapus
  9. Warbiyasak Mbak Niek. Keren bener hadiah GAnya. Aku bookmark dulu ah. Ingatin akoh buat ikutan ya. Aku suka khilaf :D

    BalasHapus
  10. Aaaaaaakkkk...aku mauuuu *saking habohnya. hadiahnya keren, wajib ikut..biar dapat salah satu hape keren itu :D

    BalasHapus
  11. pengen ikutttt mbak, tapi suka jiper duluan lihat saingannya, hiks

    BalasHapus
  12. Keren hadiahnya ini mah... Kece! Bookmark donk!

    BalasHapus
  13. salam kenal mbak Uniek, wah menarik sekali Gieveaway nya jadi penegn ikutan GA nya

    BalasHapus
  14. nitip jejak dulu ya mbak...
    aku punya cerita inih... heee

    BalasHapus
  15. Waaa... Hadiahnya kecee... mau ikutan... Catet dulu :D

    BalasHapus
  16. Hadiahnya smartphone inceran ane :-O

    BalasHapus
  17. Pengen berpartisipasi. Dilema yang sering saya hadapi, tertarik pada suatu pemandangan, tetapi terbatas alat untuk memotret.

    BalasHapus
  18. Hadiahnya kece, kebeneran camera hapeku rusak

    BalasHapus
  19. Wuihhh bookmark dulu deh. Mupeng sama hadiahnya euy~

    BalasHapus
  20. Waah menggoda sekalih ga nyaaa.
    Aku share di page ku ya mak...

    BalasHapus
  21. Sebagai penggemar poto-poto pake kamera henpon aku kudu ikutan GA ini...

    BalasHapus
  22. Pengen ikuuut.. pengen dapat hadiahnya... ~eeh

    BalasHapus
  23. It's about my phone. Ikut jg ah. Semoga beruntung. Hehee

    BalasHapus
  24. Insya Allah ikut
    Semoga sukses GAnya
    Salam sayang dari Jombang

    BalasHapus
  25. Ijin daftar ya
    Nama peserta : Abdul Cholik
    Url postingan : http://www.abdulcholik.com/giveaway/bunga-cantik-untuk-uniek
    Akun twitter :https://twitter.com/pakdecholik
    Akun instagram :https://instagram.com/pakdecholik
    Akun facebook :https://www.facebook.com/PakDCholik

    Terima kasih
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  26. wuihhh ini GA keren banget mbak, bookmark ah

    BalasHapus
  27. Hadiahnya bikin mupeng, tapi gak tahu bisa ikutan gak :D

    BalasHapus
  28. Waawww, ini hadiahnya sungguh kece bikin ngiler Mba.. :D

    BalasHapus
  29. Lomba yang bikin adrenalin ngeblog bangkit lagi nih, hehe..
    Semoga bisa ikutan.
    Sukses ya Mbak.. :D

    BalasHapus
  30. Sepertinys Hadiah hiburan 10 pendaftar pertama masih terbuka nih.. hoho.

    BalasHapus
  31. Duh udah lama juga ya saya baru bisa mampir disini... abisnya mba Uniek juga jarang bewe sih.. eh.. hihihi.. apakabar mba.. rindu suasana jaman komen2an dulu ya... ga berasa waktu udh 3 thn berlalu.. *lah ko jadi curhat ya*

    Insya Allah kalau soal asus sayamah ikutan ah*

    BalasHapus
  32. ngiler ndelok hp ne...aku melu!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  33. Kerreenn mba...
    Pingiin hadiahnyaa...kebetulan pake HP dari kluarga Asus jugaa....

    BalasHapus
  34. mak uniek.. daku melu yaa mak :)

    BalasHapus
  35. Haduh, kemecer liat hadiahnya.. bismillah.. semoga dapat salah satu HP nya... aamiin :)

    Sukses untuk GA nya ya Mak Uniek!

    BalasHapus
  36. Mbak Uniek yang cantiiik, saya ikutan yaa:

    Nama peserta : Ihwan Hariyanto
    Url postingan : http://www.keluargabiru.com/2016/06/mengabadikan-perjalanan-hidup-dengan-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @ihwanbiru
    Akun instagram : @ihwanhariyanto
    Akun facebook : Ihwan hariyanto

    Trimakasih atas GA-nya yang keren ini, semoga menginspirasi.

    BalasHapus
  37. Wah, langsung mupeng liat hadiahnya. Harus di catet, nih.
    BTW, follower dan liker mbak Uniek masih kadar memprihatinkan??? Bagaimana dengan saya..hu..hu..hu *cakartembok

    BalasHapus
  38. mau doong... hihihi... saya bookmark dulu ya.. :)

    BalasHapus
  39. Ah ikutan ah, kebetulan sering cekrak-cekrek dengan kamera ponsel :)

    Nama peserta : Diah Siregar
    Url postingan : http://www.perempuannovember.com/2016/06/aku-dia-dan-kamera-ponsel-ada-candid-di.html
    Akun twitter : @Penovediah
    Akun instagram : @perempuannovember
    Akun facebook : Diah Perempuan November

    BalasHapus
  40. pasti rameee yang ikut hehehe...seru hadiahanyaaa

    BalasHapus
  41. Siapa yang nggak mupeng lihat hadiahnya. Kebetulan saya sudah lama pengen nulis review ponsel ASUS yang saya beli pertengahan bulan kemarin. Pas deh. So, saya daftar ya, Mbak. Kayanya sih kuota pulsa masih dapet nih, hehehe...

    Nama peserta: Eko Nurhuda
    URl posting: http://www.bungeko.com/2016/06/foto-bareng-pramugari-berhijab-berkat-kamera-ponsel-asus-zenfone-c.html
    Akun Twitter: @bungeko_
    Akun Instagram: @bungeko_
    Akun Facebook: fb.me/ekonurhuda

    Terima kasih...

    BalasHapus
  42. ikutan ya kak. Biar tambah rame

    Nama peserta: Naurah Kida (Muryani)
    Url postingan:http://naurahkida.blogspot.co.id/2016/06/karena-kamera-ingin-dimengerti.html
    Akun Twitter : https://twitter.com/NaurahKida
    Akun Instagram : https://www.instagram.com/naurahkida/
    akun facebook: https://www.facebook.com/naurahkida

    Matur nuwun

    BalasHapus
  43. Seperti kata pepatah, "kamera terbaik adalah kamera yang dimiliki, sedangkan kamera yang tidak dimiliki belum tentu bukan kamera terbaik". Intinya, nasib aja, hehehe. Semoga sukses GA-nya, Mbak. Semoga saya bisa ikutan. :)

    BalasHapus
  44. Tukar ma jolla jolly kudu pirang kilo ya nda ben entuk zenpon sing kamerane kindling... Haha, mbak sepatu wes ��

    BalasHapus
  45. Wuaaahh mesti ikutan nih, catet :D

    BalasHapus
  46. mbak, saya ikutan daftar yah.

    Nama peserta : Rifki
    Url postingan : https://jampang.wordpress.com/2016/06/07/kamera-ponselku-dahulu-kini-dan-yang-akan-datang/
    Akun twitter : @rifki_jampang
    Akun instagram : @rifki_jampang
    Akun facebook : rifki jampang

    terima kasih

    BalasHapus
  47. Kakak blogger yang cantik, saya ikutan ya.
    Nama peserta : Nuryani
    Url postingan : http://nuryanibintidwiharto.blogspot.co.id/2016/06/ponselku-sayang-kameranya-jadul.html
    Akun twitter : @RunNiya_wannaBe
    Akun instagram : @ennurjani
    Akun facebook : Nuryani Binti Dwi Harto

    makasih. :-)

    BalasHapus
  48. Mbak, ngramein GA nya ya...
    Nama : sulis/ tri sulistiyowati
    Url. :http://raka-adhi.blogspot.co.id/2016/06/ponsel-berkamera-dari-berantem-jadi.html?m=1

    Fb :facebook.com/tri.sulistiyowati.75
    Twitter:@trisulis98
    IG. : @sulistiyowatitri98

    Makasih mbak... :-)

    BalasHapus
  49. ikutan mbak .....Blognya baru pertama ngikutan giveway
    Nama : Munasyarotul Fadlilati
    url : http://munasyaroh.blogspot.co.id/2016/06/mengukir-berbagai-kenangan-dengan.html
    Twitter : @Munasyaroh_fadh
    Instagram : @Muns_fadh
    Facebook 1 : Mun's Fadh
    Facebook 2 : Munasyaroh Fadhilah

    BalasHapus
  50. Lah baru mau bookmark kok udah banyak yang submit url niiih :))

    BalasHapus
  51. Hadiahnya bikin pengen jingkrak-jingkrak, Mbak... ♡_♡

    BalasHapus
  52. hadiahnya mantap banget mbak, aku ngetekin 1 hp ya

    BalasHapus
  53. Waah, mau ikutan dong, seru nih GAnya, hadiahnya mantaap

    BalasHapus
  54. Bismillah. Ijin ikutan GA nya ya mbak.
    Nama : rakhmawati
    URL : http://rahmamocca.blogspot.co.id/2016/06/aku-dan-kamera-ponsel-kesayanganku_7.html?spref=fb&m=1
    Twitter : @rahma_mocca21@yahoo.com
    Instagram : @rahmayunianto
    Facebook : Alfarezie Rachma
    Wish me luck y mba. (Salim minta pengestu). Terimakasih..

    BalasHapus
  55. ikutaaan aaah... mumpung deadline nya lama :D

    BalasHapus
  56. Ikuuuuutan ya mbakeeeeeeeeee
    Aku mau yg merah ponselnya :D

    BalasHapus
  57. Ikutan ya


    Nama peserta : Usup Supriyadi
    Url postingan : http://merindupagi.blogspot.co.id/2016/06/aku-dan-hobi-jeprat-jepret-dengan.html
    Akun twitter : @usupsupriyadi_
    Akun instagram : @usupsupriyadi_
    Akun facebook : Usup Supriyadi (url-nya: facebook.com/tirtamartakamandalu)

    Terima kasih

    BalasHapus
  58. Nama peserta : Relita Aprisa
    Url postingan : http://relitascientist.blogspot.co.id/2016/06/kamera-ponselku-terimakasih-telah.html
    Akun twitter :@aprisarelita
    Akun instagram : @relitaaprisa
    Akun facebook :Relita Aprisa

    BalasHapus
  59. Makin ketje wae koe Dindul Uniek... GA ne luwar biayasah :)

    BalasHapus
  60. Nama peserta : Afin Yulia
    Url postingan : http://afilia.blogspot.co.id/2016/06/aku-kamera-ponselku-dan-mupeng-ingin.html
    Akun twitter : @afinyulia
    Akun instagram : @afinyulia
    Akun facebook :https://www.facebook.com/afin.yulia

    BalasHapus
  61. Ikut-ikut
    Nama peserta : Noer Ima Kaltsum
    URL : http://kahfinoer.blogspot.co.id/2016/06/aku-kamera-ponselku-dan-dunia-menulis.html
    Akun Twitter : @kahfinoer
    Akun IG : @kahfinoer
    FB : Noer Ima Kaltsum (Kahfi Noer)

    BalasHapus
  62. Mba Uniek, mohon izin daftar ya...
    Nama peserta : Hendra Suhendra
    Url postingan : http://www.blogmashendra.com/2016/06/kamera-ponsel-sarana-pendukung-dokumentasi.html
    Akun twitter : @Hendras_1981
    Akun instagram : @Hendra Suhendra
    Akun facebook : Hendra Suhendra

    Terimakasih.

    BalasHapus
  63. Bookmark dulu ya. Siapa tau bisa ikutan

    BalasHapus
  64. Ikutan yang mbak uniek, Bismillah semoga menang hp asus zenfone lasernya Aamiin
    Nama : Vita Pusvitasari
    URL postingan : http://www.pusvitasari.com/2016/05/aku-dan-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @VPusvitasari2
    Akun instagram : pusvitasarivita
    Akun facebook : Vita Pusvitasari

    Makasih

    BalasHapus
  65. hampir lupa daftar...
    Nama peserta: Tri Wahyu Handayani
    Url postingan: http://www.haniwidiatmoko.com/2016/06/11/wefie-seru-bareng-cucu/
    Akun twitter: @haniwidiatmoko
    Akun IG: @haniabd
    Akun FB: Handayani Abd Widiatmoko

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Ikut daftar yaa Mba Uniek...
    Nama peserta : Dita T. Indrihapsari
    Url postingan : http://www.rumikasjourney.com/2016/06/hanya-berbekal-kamera-ponsel-saat_14.html
    Akun twitter : @ditasapi
    Akun instagram : @rumikasjourney
    Akun facebook : Dita Indrihapsari

    Triiims :)

    BalasHapus
  68. Saya jadi ikut ya mbak, walaupun mepet deadline. Maafkan. :)

    Nama peserta : Andik Taufiq
    Url postingan : https://andiktaufiq.wordpress.com/2016/06/15/fotografi-dengan-kamera-ponsel/
    Akun twitter : https://twitter.com/andiktaufiq
    Akun instagram : https://www.instagram.com/andiktaufiq/
    Akun facebook : https://www.facebook.com/andik.taufiq

    BalasHapus
  69. Bismillah
    Nama peserta : Yeni Susanti
    Url postingan : http://www.yeni-susanti.com/2016/06/dari-vga-sampai-13-mp.html
    Akun twitter : @yenysusanty
    Akun instagram : @yenysusanty
    Akun facebook : Yenny Susanty

    BalasHapus
  70. Eh... ternyata 15 Juli ya... saya salah baca, hahaha... ya sudah, untung sudah ikutan...

    BalasHapus
  71. EEE..udah telattttt syedihhhhh... belum buat apa-apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq bisa telat siiihhh...pls check lagi donk :) Masih jauh lagi DL nya ;)

      Hapus
  72. Assalamualaikum mba numpang ikutan GAnya ya..
    Ramadhan mubarok dan salam kenal dari Lombok :)

    Nama peserta : Baiq Rosmala Dewi
    Url postingan : https://baiqrosmala.wordpress.com/2016/06/16/aku-dan-kamera-ponsel-10-kegunaan-lain-kamera-hp-selain-untuk-selfie/
    Akun twitter : @baiqrosmala
    Akun instagram : @baiqrosmala
    Akun facebook : Rosmala Dewi (www.facebook.com/baiqrosmala)

    Terima kasih

    BalasHapus
  73. Semoga nggak terlewatkan, bisa ikutan lombanya Uniek :)

    BalasHapus
  74. Untung... silatuhrahmi ke sini.
    Bisa ikutan Salam kenal dari bumi Borneo ya mbak :))

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Salam kenal. Semoga bisa ikut meramaikan GA ini.
    Cari ide dulu.

    BalasHapus
  77. Salam kenal. Semoga bisa ikut meramaikan GA ini.
    Cari ide dulu.

    BalasHapus
  78. Izin Ikutan daftar kakak and salam kenal:
    Nama peserta : Zainal Mutakin
    Url postingan : http://www.maszaladventure.com/2016/06/catatan-perjalanan-cerita-di-balik-aku.html
    Akun twitter : @Cerita_Pejalan
    Akun instagram : zenal_pml
    Akun facebook : https://www.facebook.com/zenal.pml

    Terima Kasih
    Salam Blogger

    BalasHapus
  79. Ikutan ya mbak, saya mau daftar.

    Nama Peserta : DIDIK JATMIKO
    Url postingan : http://www.didikjatmiko.com/2016/06/abadikan-kegiatan-jambore-dan-bakti-pemuda-lewat-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : http://twitter.com/kakdidik13
    Akun instagram : http://instagram.com/kakdidik13
    Akun facebook : http://facebook.com/kakdidik13

    Terima kasih.

    Semangat NgeBlog, NgeBlog Semangat

    @kakdidik13

    BalasHapus
  80. Ya ampun, nggak nyangka bakalan ada Giveaway sekece ini. Hadiah utamanya dulu pernah aku pengenin, semoga ada rezeki, aamiin. Salam kena Mbak Uniek :)

    BalasHapus
  81. Ikut ya, Mba.. :)

    Nama peserta : Arinta Adiningtyas
    Url postingan : http://www.kayusirih.com/2016/06/ketika-handphone-suami-tiba-tiba-mati.html
    Akun twitter : @arinta_arinta
    Akun instagram : @arinta.adiningtyas
    Akun facebook : https://www.facebook.com/arinta.adiningtyas

    BalasHapus
  82. wuahh, wajib ikut nih kayaknya :)

    BalasHapus
  83. Mohon daftar ya mbak :)
    Nama peserta : Yohana Siallagan
    Url postingan : https://yohanasiallagan.blogspot.co.id/2016/06/sahabatku-zenfone-2-laser-ze550kl.html
    Akun twitter :@MrsSiallagan
    Akun instagram : @ysiallagan
    Akun facebook :Yosil Siallagan

    BalasHapus
  84. Mba Uniek mo coba peruntungah nih..

    Nama peserta : Yuni Marliasari
    Url postingan : http://justtama.blogspot.co.id/2016/06/aku-and-momen-kamera-ponselku.html
    Akun twitter : @ndah_unie
    Akun instagram : @bundaunie
    Akun facebook : Yuni marliasari

    BalasHapus
  85. Hai mbak Uniek, saya ikut berbagi ya.

    Nama: Bai Ruindra
    URL: http://www.bairuindra.com/2016/06/cerita-foto-seindah-matahari-terbenam.html
    Twitter: @bairuindra
    Instagram: @bairuindra
    Facebook: Bai RUindra

    BalasHapus
  86. Nama peserta : Wenny Pangestuti
    Url postingan : http://catatan-wenny.blogspot.co.id/2016/06/my-jepret-my-passion.html
    Akun twitter :@WennyPangestuti (https://twitter.com/WennyPangestuti)
    Akun instagram : - (belum punya)
    Akun facebook : Wenny Pangestuti(https://www.facebook.com/wenny.pangestuti.5)

    BalasHapus
  87. Daftar, mbak.
    Nama peserta : Relinda Puspita
    Url postingan : https://livingindadream.com/2016/06/21/anti-mati-gaya-berkat-kamera-ponsel/
    Akun twitter : @relindapuspita
    Akun instagram : @relindapuspita
    Akun facebook : https://www.facebook.com/relinda.puspita

    BalasHapus
  88. Daftar lagi mbak :

    Nama peserta : Hendra Suhendra
    Url postingan : http://www.blogmashendra.com/2016/06/narsis-di-depan-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @Hendras_1981
    Akun instagram : Hendra Suhendra
    Akun Facebook : https://www.facebook.com/hendra.suhendra.9619

    Terimakasih

    BalasHapus
  89. Ikotttt

    Nama peserta : Jiah

    Url postingan : http://www.jiah.my.id/2016/06/susah-gaya-salam-dua-jari-saja.html

    Akun twitter : @jiahjava

    Akun instagram : @jiahjava

    Akun facebook : Jiah Al Jafara

    BalasHapus
  90. daftar ya
    Nama peserta : DWI LESTARI
    Url postingan : http://www.uniekkaswarganti.com/2016/05/Asus-giveaway-aku-dan-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @dwi_os8
    Akun instagram : @dwilestari8
    Akun facebook : dwi lestari

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf nyela... url postingannya salah mbak.. kok postingannya mbak uniek :)

      Hapus
    2. Nah ayo Mba Dwi mana link yg benar ;)

      Hapus
  91. bukmak duluuu ahh,
    kebetulan baru observasi cari hape dengan kualitas kamera yg mumpuni dan beberapa yg masuk listing adalah ASus zenfone ini

    BalasHapus
  92. Nama : Dias Shinta Devi
    Url postingan : https://diasshintaiyas.wordpress.com/2016/06/26/kisah-antara-aku-dan-kamera-ponselku/
    Akun twitter : @DiasShinta
    Akun instagram : @DiasShinta
    Akun facebook : Dias Shinta Devi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku follow blog ini via email ya Bun :) dgn diasshinta(dot)iyas(at)gmail(dot)com
      Trimss

      Hapus
  93. Mbak,ikutan ya...

    Nama : HM Zwan
    Url postingan : http://www.hmzwan.com/2016/06/antara-hm-zwan-hot-wajan-dan-kamera.html
    Akun twitter : @hmzwan
    Akun instagram : @hm_zwan
    Akun facebook : Hanna HM Zwan

    Terima kasih ^^

    BalasHapus
  94. Ikutan ya mba :)
    Nama peserta : YOHANA
    Akun twitter : @MrsSiallagan
    Domisili : Siantar
    URL Blog : https://yohanasiallagan.blogspot.co.id/2016/06/sahabatku-zenfone-2-laser-ze550kl.html

    Salam kenal,

    Yohana

    BalasHapus
  95. Halo Mbak, Saya daftar ya..

    Nama : Neisia Larasati
    Url postingan : http://givememoreorange.blogspot.co.id/2016/06/tips-untuk-menjadi-selebgram.html
    Akun twitter : @neneeesia
    Akun instagram : @larasatinesa
    Akun facebook : Larasati Neisia

    Oh ya, saya sudah follow blognya juga dari email : nerastrange@gmail.com

    Danke, Mbak :)

    BalasHapus
  96. jadi semangat menulis ,, huhu (banci blogger) katanya, hhihihi,, semoga sukses GA nya mak unik :*

    BalasHapus
  97. Hai mak Uniek, ini dia cerita kamera ponselku. Narsis ? biarin daah...:D


    Nama peserta : Enny Rida
    Url postingan : http://ennyridaalin.blogspot.co.id/2016/07/catch-every-moment-with-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @EnnyRida
    Akun instagram : Enny Rida Alin
    Akun facebook : Perempuan Barista

    Terima kasih...:)

    BalasHapus
  98. mbaaa aku udah ikutaaannn, tolong cek apakah syaratku sudah masuk esmua belum yaaa. makasihhhhhh semoga saya beruntung dapat juara 1 hehheee amin

    BalasHapus
  99. mbak Uniek, ikutan ya
    Nama peserta : Monda Siregar
    Url postingan : http://mondasiregar.com/fotografi-jalanan-street-photography/
    Akun twitter :@monda6
    Akun instagram : @monda6
    Akun facebook :Monda Siregar

    terima kasih

    BalasHapus
  100. Maaf. Ini cara ngikuti blog ini gimana ya? Kok gak ada widgetnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di sebelah kanan tengah ada mas :)

      Hapus
    2. Baik buk, makasih nggeh. Sudah saya follow dengan email. Mohon di cek

      Hapus
  101. Permisi saya ikutan ya, semoga berkah
    Nama peserta : Farhan Al Fattah
    Url postingan : http://farhanfenomenal.blogspot.co.id/2016/07/revolusi-dari-jaman-ke-jaman.html
    Akun twitter :@farhanalfattah
    Akun instagram : @farhanfattah
    Akun facebook : Farhan Al Fattah
    Terima kasih semoga berkah amin

    BalasHapus
  102. Ikutan juga mbak uniek :)
    Nama peserta : Muhammad Husnul Khuluq
    Url postingan : http://utility-share.blogspot.com/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel-yang-tak-kunjung-bertemu.html
    Akun twitter :@kgenzaru
    Akun instagram : gak ada :'(
    Akun facebook : Muhammad Husnul Khuluq
    Terima kasih :)

    BalasHapus
  103. Mba' Uniek, aku ikutan meramaikan GA

    Nama peserta : Nur Rochma
    Url postingan : http://www.nurrochma.com/2016/07/kamera-ponsel-idaman.html
    Akun twitter : @NRochmaningrum
    Akun instagram : @nurrochmaningrum
    Akun facebook :Nur Rochmaningrum

    Terima kasih.

    BalasHapus
  104. Nama peserta : Luluatul Khodijah
    Url postingan : https://lulukhodijah.blogspot.co.id/2016/07/kameraku-sayang-kameraku-malang_3.html
    Akun twitter : @lulukhodijah
    Akun instagram : @lulukhodijah
    Akun facebook : https://www.facebook.com/luluatulk

    BalasHapus
  105. Assalamualaikum, perkenalkan:

    Nama Peserta: Fajar Ro'is Ardiansyah
    URL Postingan: http://www.roiz.web.id/2016/07/keinginanku-memiliki-ponsel-dengan-kamera-berkualitas.html
    Akun Twitter: @fajarrois
    Akun Instagram: @fajar_rois
    Akun Facebook: Facebook.com/ardiansyahroizpnya

    Ikut berpartisipasi ya mbak..meskipun tulisan saya ala kadarnya..hehe
    Salam kenal mbak Uniek, :)

    BalasHapus
  106. Nama : Yustrini
    Link: http://yustriniy.blogspot.co.id/2016/06/ada-kamera-ponsel-di-antara-kita.html?m=1
    Akun Twitter: @yustrini08
    Akun IG: @yustrini2957
    Akun FB: Yus Trini

    BalasHapus
  107. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. Selamat sore, perkenalkan saya Barto salah satu peserta GA Aku dan Kamera Ponsel, berikut identitas saya,

    Nama peserta : Bartolomeus Varian Yuliharsa Wirabawana

    Url postingan : https://opinivarian.wordpress.com/2016/07/07/kekuatan-kamera-ponsel/

    Akun twitter : @bvyw28
    (https://twitter.com/bvyw28)

    Akun instagram : bartolomeusvarian
    (https://www.instagram.com/bartolomeusvarian/)

    Akun facebook :Bartolomeus Varian
    (https://www.facebook.com/bartolomeus.varian)

    mau bertanya juga, link untuk Fanspage Asus Indonesia kok gak bisa ya?
    terima kasih :)

    BalasHapus
  110. Nama peserta : Rosa Linda

    Url postingan : https://catatanmae.wordpress.com/2016/07/01/cerita-mae-rose-aku-dan-kamera-sejuta-ummat/

    Akun twitter :@mae_roseku

    Akun instagram : @mae_roseku

    Akun facebook :www.facebook.com/bundanyaveldy

    Follow blognya lewat email : maeroseku@gmail.com

    BalasHapus
  111. Aku coba ikutan ya,semoga aja beruntung

    Nama peserta : Nurul dwi larasati

    Url postingan : http://curhatlarasati.blogspot.co.id/2016/07/selfie-bagaikan-fotographer-pribadi.html?m=1

    Akun twitter : @sanjayaluv
    Akun instagram : @nurul_gie
    Akun facebook : www.facebook.com/nuruldwilarasati

    BalasHapus
  112. MBAK, saya tidak memiliki blogspot. apakah wordpress boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh... Blogpost itu maksudnya posting blog bukan blogspot deh. Bukam begitu Mbak Uniek?

      Hapus
    2. Iya betul, silakan ikutan Mas Ardi Handayat. Jawaban Usup Supriyadi itu sudah mewakili :)

      Hapus
  113. Semoga aku menang dapetin ponsel ASUS ^^

    Nama peserta : Gusti Indah Primadona
    Url postingan : http://www.indahprimadona.com/2016/07/foto-karya-dengan-kamera-ponsel.html

    Akun twitter : @indahprimadona
    Akun instagram : indahprimadona
    Akun facebook : Gusti Indah Primadona

    BalasHapus
  114. Nama peserta : Puji Ariningsih a.k.a ariaeco
    Url postingan : http://www.ari-ira.web.id/2016/07/kreatifitas-tidak-terbatas-alat-tapi.html
    Akun twitter : @ariaeco
    Akun instagram : @pujiariningsih
    Akun facebook : ariciamik

    BalasHapus
  115. Mbak Uniek daftar ya :

    Nama peserta : Anjar Sundari
    Url postingan : www.waktuberhargabersama.blogspot.co.id/ciri-ciri-kamera-ponsel-impian.html#more
    Twitter : @anjar_sundari
    Instagram : anjar_sundari
    Facebook : Anjar Sundari

    Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Url nya saya revisi mbak, ternyata kurang lengkap : www.waktuberhargabersama.blogspot.co.id/2016/07/ciri-ciri-kamera-ponsel-impian.html#more

      Terima kasih.

      Hapus
  116. Mbak Uniek, blogger nubitol daftar GA-nya, yah :D


    Nama peserta : Jang Syauqi
    Url postingan : http://lugile.blogspot.co.id/2016/07/dari-kamera-ponsel-pinjaman-sampai-ide-menulis-novel.html
    Akun twitter : @galau_enthu
    Akun instagram : jangsyauqi
    Akun facebook : Jang Syauqi


    Haturnuhun

    BalasHapus
  117. Nama peserta : Evrina Budiastuti

    Url postingan : http://evrinasp.com/6-cerita-antara-aku-dan-kamera-ponsel/

    Akun twitter : @evrinasp

    Akun instagram : @evrinasp

    Akun facebook : Evrina Budiastuti

    BalasHapus
  118. Mbak Uniek,daftar ya
    Nama peserta : Cecep sopian
    Url postingan :http://ceritaainx.blogspot.co.id/2016/07/sedihnya-aku-dan-kamera-ponsel.html
    akun twitter : @cecepsopian45
    akun instagram :@ce_oce
    Akun facebook :cecep sopian

    BalasHapus
  119. Nama peserta : rustop tomy

    Url postingan :
    http://kumpul-bacaan.blogspot.co.id/2016/07/membuat-kenangan-lewat-lensa-kamera_11.html

    Twitter : @rustoptomy utop
    Facebook : rustoptomy utop
    Instagram : rustoptomy
    Email : rustoptomy@gmail.com

    BalasHapus
  120. Nama Peserta : Rahmat Fazilah
    Url postingan : http://iklan-terbaru.blogspot.co.id/2016/07/aku-dan-kamera-ponsel.html
    akun twitter : @rach_mat91
    akun instagram: @rahmat.rf48
    Reply
    Akun facebook : Rach mat

    BalasHapus
  121. Nama : Nurul Ulu Wachdiyyah
    URL : http://bandungdiary.blogspot.co.id/2016/07/bandung-on-my-mind-and-how-i-captured-it.html
    Twitter : @bandungdiary
    Instagram : @bandungdiary
    Facebook : Nurul Wachdiyyah

    BalasHapus
  122. Ikutan mba Uniek

    Nama peserta : Ophi Ziadah
    Url postingan : http://www.ophiziadah.com/2016/07/kamera-ponselku-dan-ribuan-momen-yang.html
    Akun twitter : @ophiziadah
    Akun instagram : @ophiziadah
    Akun facebook : Ophi Ziadah

    BalasHapus
  123. Salam kenal Mba Uniek, dan maaf lahir batin sebelumnya.
    Mau ikut meramaikan cerita kamera ponsel juga ya :)

    Nama peserta : Dwi Sari
    Url postingan : http://www.kisekii.com/2016/07/reportase-jalanan-ala-kamera-ponsel.html
    Akun twitter : @ki_seki
    Akun instagram : @ki_seki
    Akun facebook : https://www.facebook.com/fairyonme

    Terima kasih ^^

    BalasHapus