26 February 2018

Lirik AC Sharp Plasmacluster dan AH-A5SEY untuk Segarkan dan Sehatkan Rumah




AC merupakan alat pendingin untuk memberikan kesejukan pada suatu ruangan dengan cepat. AC ini sudah banyak digunakan karena saat ini kantor didesain dengan ruangan yang lebih luas dan tertutup sehingga membutuhkan AC untuk menciptakan suasana kerja yang segar dan sejuk. Salah satu pendingin ruangan yang sering digunakan saat ini adalah AC sharp. AC plasmacluster dan AH-A5SEY dari Sharp ini sering digunakan karena memiliki banyak kelebihan. Oleh karena itu, yuukk kita cari tau masing-masing kelebihannya untuk dapat memudahkan penggunanya memilih AC yang baik dan dapat mendinginkan dengan mudah dalam sebuah ruangan yang cukup luas. 

Kedua jenis AC tersebut sudah dapat ditemukan pada beberapa situs penjualan online dengan mudah. Mau tau berbagai kelebihan dari kedua jenis AC tersebut? Yuuukk scroll ke bawah ya.


AC Sharp Plasmacluster


Berikut adalah kelebihan AC plasmacluster yang perlu diketahui :

sumber : bukalapak.com
  • AC plasmacluster memiliki teknologi pendingin yang dapat dipercaya dapat menyala dengan daya listrik yang rendah. Menggunakan kapasitas motor 1PK sampai 1,5PK dan bekerja dengan daya 160 watt sehingga tidak perlu takut jika tegangan listrik yang naik turun. 
  • Menggunakan teknologi ion plasmacluster yang dengan kerentanan ion plasmacluster G7 adalah 7000 butir per cm3 yang diukur pada tengah ruangan. 
  • AC ini memiliki dua kipas/blade yang secara otomatis berputar pada tekanan daya rendah dan akan tetap menyala dalam tingkat usaha yang berbeda saat daya sedang rendah maupun normal. 
  • AC plasmacluster ini juga dilengkapi dengan Turbo Cooling yang memiliki kemampuan untuk memberikan udara secara konstan juga tinggi. Udara dingin yang dihasilkan dapat dirasakan dengan mudah tanpa harus menunggu waktu yang lama.
  • AC ini sangat cocok untuk ruangan yang luas. Memiliki fitur filter sign untuk memberikan sistem sensor ketikan filter harus dibersihkan, fitur ini biasanya aktif ketika AC telah bekerja dalam 200 jam. 

Beberapa kelebihan AC plasmacluster ini tentunya membuat penggunanya lebih nyaman dan dapat merasakan udara yang dingin dan sejuk. Penggunaan AC ini sangat cocok untuk ruangan kantor dan lebih hemat terhadap pemakaian daya listrik. Untuk harga AC ini sekitar 3 jutaan hingga 4 jutaan, memang cukup mahal namun sebanding banget lah jika kita melihat kualitas yang ditawarkannya untuk menyejukkan ruangan.



AC Sharp AH-A5SEY



Berikut adalah kelebihan AC sharp dengan tipe AH-A5SEY di antaranya: 
  • Memiliki performa kesejukan yang kuat dan secara cepat terjadi tanpa tertunda dengan hanya mengatur opsi icon pada remote kontrol AC. 
  • Memiliki fitus coanda gentel cool air sehingga hembusan angin secara lembut disampaikan kepada pengguna, sehingga terasa seperti terkena angin sepoi-sepoi dan membuat nyaman sesuai dengan suhu dingin yang diinginkan. 
  • Fitur ini juga memiliki kemampuan untuk membuat suhu tersebar seluruh ruangan dan ketika malam hari AC ini dapat dikontrol suhunya ke sejuk dengan menggunakan fitur tersebut. 
  • AC ini memiliki spesifikasi berupa fitur jetstream series dengan kapasitas 0,5 PK sehingga membuat udara dingin dan membuat tubuh kembali segar. 

AC ini hanya menggunakan daya listrik 390 watt dan AC ini sangat baik untuk pengguna yang tidak menginginkan suara bising yang ditimbulkan oleh pendingin udara. Biasanya harga AC ini dijual dengan harga 2 jutaan hingga 3 jutaan. Oleh karena itu AC ini sudah dapat dibeli dengan sangat mudah, via toko online pun hanya tinggalkan gerakkan jari dan klik. 


AC Sharp Plasmacluster dan AH-A5SEY sama-sama memiliki kelebihan yang berbeda namun kedua AC ini bisa dipilih sesuai dengan kegunaan dan selera masing-masing. Kelebihan di atas tentunya akan menjadi keuntungan terbesar bagi pengguna yang sebanding dengan harga yang dibayarkan. Jadi gimana nih kalau kubilang sudah saatnya menggunakan AC dari Sharp? Setuju kan yaaaa....

3 comments:

  1. I’m gonna need some of them back home!

    ReplyDelete
  2. Pingin juga nih punya AC, biar gak pakai kipas angin terus, hehe.

    ReplyDelete
  3. Kalau saat ini saya dan keluarga belum merasa butuh AC mbak, karena udara sekitaran rumah kami masih lumayan sejuk (kalau pagi), lagipula budget belum ada, hehe..

    Tapi kalau boleh berandai-andai saya pengen AC yang harganya terjangkau, apapun typenya pokoknya merk SHARP, bagus dan awet.

    Saya punya Kulkas SHARP sudah belasan tahun (seumuran anak saya) masih bagus, jadi ga ada alasan buat beli lagi, padahal pengen yang 2 pintu. Tapi nggak apalah malah irit meskipun modelnya ketinggalan :).

    ReplyDelete