15 May 2018

ASUS Bekerja Sama dengan JD.ID Pasarkan ZenFone Live L1



Yeaayyy... ada yang baru lagi nih dari ASUS πŸ’–

Pada periode sebelumnya, saat seri ZenFone Max Pro M1 muncul pertama kali, ASUS telah menggandeng Lazada sebagai partner eksklusifnya. Masih terngiang banget nih betapa meriah flash sale-nya. Kini untuk menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menggandeng JD.ID sebagai mitra penjualannya. Hal ini membuktikan keseriusan ASUS dalam meningkatkan eksistensinya di pasar smartphone.

Kerja sama antara ASUS dengan JD.ID merupakan langkah yang tepat dan pas banget dalam mempermudah pengguna mendapatkan gadget terbaru yang dipasarkan oleh ASUS. Daaann... tau kah teman-teman, kalau ZenFone Live L1 ini merupakan smartphone terbaru yang sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Indonesia.

Indonesia merupakan negara yang wilayahnya amat luas dan terdiri dari ribuan pulau. Untuk persebaran produk, jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu hingga produk tersebut sampai ke tangan pembeli/pengguna. Setelah menghadirkan produk yang terjangkau seperti ZenFone Live L1 ini, ASUS juga merencanakan dengan cermat agar distribusinya pun menjadi  sangat mudah. Oleh karena itu, salah satu cara yang dipertimbangkan oleh pihak ASUS adalah menyediakan produk baru tersebut secara online melalui JD.ID. 

Gayung pun bersambut dari pihak JD.ID. Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat. Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID menyatakan bahwa berkaitan dengan kerja sama dengan ASUS, JD.ID mendirikan gudang-gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Berbagai kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk untuk ASUS ZenFone Live L1 ini. 



ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone 

Dengan dirilisnya ZenFone Live L1, ASUS memfokuskan diri pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas berkaitan dengan hiburan dan multimedia. Pengguna yang suka sekali menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop, akan sangat terbantu oleh hadirnya smartphone baru ini. 

Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, ZenFone Live L1 sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720 dan didukung dengan kekuatan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk digunakan memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi. Kapan boboknya niiihhhh πŸ˜ƒπŸ’ƒ

Etapi jangan salah lhooo... meskipun harganya terjangkau, smartphone yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan interface ZenUI 5 terbaru. Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis. 

Nah, ini informasi penting lho guys seputar launchingnya. Di Indonesia, ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei mendatang dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. ZenFone Live L1 akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah masa flash sale, smartphone kece ini akan tersedia secara ekslusif di JD.ID untuk seluruh pengguna.

Masih ketinggalan flash sale yang lalu?? Don't give up, friends.... hayuk kita pantengin lagi flash sale ZenFone Live L1 di JD.ID πŸ˜‰πŸ’ͺ

3 comments:

  1. masih ada flash sale berikutnya? jangan sampai ketinggalan dong yaaa

    ReplyDelete
  2. mupeng banget pengen nyobain hape asus yang baru..

    ReplyDelete
  3. Tanggal 21 baru aja lewat. Cobain yang tanggal 31 Mei. Smeoga gak ketinggalan lagi :)

    ReplyDelete