24 October 2018

Open House Pandanaran Hills dan Gathering Komunitas Bersama Ayla Club Semarang

open house pandanaran hills
gathering jayametro community


Hari Minggu pagi paling enak ngapain ya? Apa, tidur?

Bagi sebagian orang yang dari hari Senin hingga Sabtu telah lelah bekerja, kesempatan santai di Minggu pagi memang paling cocok digunakan untuk menikmati istirahat. Tidur. Udah cung tangan tinggi-tinggi nih aku kalau soal ini. πŸ˜‰

Sebenarnya, selain digunakan untuk beristirahat, hari Minggu bisa maksimal banget loh digunakan untuk bersilaturahmi dengan teman. Bisa apa saja bentuknya, mulai dari nongkrong cantik di cafe, sekedar ngobrol di rumah, atau bahkan temu komunitas.

Selain sibuk bekerja dan mengurus rumah tangga, teman-teman pada ikutan komunitas kah?



Gathering Jayametro Community

Hari Minggu 21 Oktober 2018 ada gathering komunitas yang gayeng banget loh. Ayla Club Semarang menikmati Minggu pagi bersama sembari melakukan aktivitas yang bermanfaat.

Tidak sekedar ketemuan dan touring tanpa tujuan nih komunitas yang satu ini. Sembari melancarkan silaturahmi, mereka datang ke rumah percontohan yang ada di Pandanaran Hills.

Pandanaran Hills dikembangkan oleh PT. Bukit Semarang Jayametro sebagai hunian nyaman di alam perbukitan. Saat hiruk pikuk kota terasa menyesakkan, terasa ayem dan tentrem ketika memilih untuk tinggal di daerah perbukitan. Akses transportasi sudah semakin mudah di Semarang, meski tidak tinggal di tengah perkotaan, aktivitas tetap berjalan normal.




Asyik juga ya bisa melihat rumah percontohan sekaligus menanyakan detail rumah tersebut plus bertanya soal harga kepada tim Jayametro yang mendampingi. Open House Pandanaran Hills ini memungkinkan peserta gathering komunitas untuk berinteraksi langsung dengan pengembang perumahan, dalam hal ini adalah Jayametro.

Pada open house dan gathering komunitas hari Minggu yang lalu, para peserta dipersilakan untuk melihat-lihat rumah tipe Sierra yang ada di Cluster Pandanaran Height Blok B.07. Terlihat antusiasme peserta menanyakan berbagai hal yang ingin diketahui seputar perumahan.

Tim Jayametro juga sangat komunikatif dengan melakukan interaksi saat gathering dilakukan. Sambutan maupun pertanyaan hadiah dilontarkan dengan sangat meriah dan bersahabat. Para peserta gathering tampak senang dan antusias.


  
Peserta gathering mendapatkan aneka hadiah dari Jayametro


Apalagi saat mendapat hadiah yaaaa... wuih senang sekali. Bisa hepi-hepi bareng teman, mendapatkan informasi penting tentang rumah nyaman di perbukitan, masih ditambah dapet hadiah. Auuww... gathering pujaan banget lah ini. 

Keseruan gathering tersebut bisa dilihat di instagram Jayametro yaaa...



Pandanaran Hills

Ada berbagai cluster yang terdapat di Pandanaran Hills, salah satunya adalah Pandanaran Height yang dikunjungi oleh komunitas Ayla Club Semarang hari Minggu yang lalu.

Pandanaran Height merupakan salah satu cluster hunian di perbukitan yang sejuk di dalam Pandanaran Hills, Mangunharjo, Tembalang, Semarang. Ada berbagai type rumah, mulai dari yang memiliki luas bangunan 45 m2 luas tanah 84m2 dengan 1 carport, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi hingga rumah dengan dengan luas bangunan 100 m2 dan luas tanah 120 m2 dengan 2 carport, 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Berbagai tipe rumah di Pandanaran Height ini cocok sekali untuk keluarga muda yang ingin segera memiliki rumah idaman sendiri. Apalagi didukung dengan adanya kolam renang di dalam Pandanaran Hills, aktivitas keseharian saat di rumah menjadi menyenangkan. Ingin menikmati segarnya berenang bersama keluarga tak perlu jauh-jauh lagi.


Ingin juga menikmati open house Pandanaran Hills sekaligus gathering dengan komunitas tercinta? Silakan, bisa banget yaaaa... Syaratnya bisa dilihat sebagai berikut : 





Bagi komunitas yang tertarik untuk menggelar gathering bersama seperti ini, bisa langsung menghubungi kantor Jayametro. 

Selain itu sebagai tambahan informasi, program promo cluster di Pandanaran Hills juga beragam. Ada hadiah menarik seperti sepeda motor Nmax, potongan harga, free provisi dan juga promo-promo lainnya.

Kalau ingin tau lebih lengkap seputar Jayametro, silakan kunjungi marketing gallery berikut ini : 
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no. 1-3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang Semarang.
  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no. 9 Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang Semarang


Website Jayametro : 
https://www.jayametro.com/

Instagram : 
https://www.instagram.com/jayametro_smg/

Youtube : 
https://www.youtube.com/channel/UC2vREOBFMw3H9GfV3P00qEQ


Nomor telepon : 
(024) 76417777 / 7476353

32 comments:

  1. Wah keren banget, ada kolam renangnya kebetulan banget sih anak saya suka berenang.

    ReplyDelete
  2. Aku seneng deh kalo liat rumah contoh di perumahan gitu, inspiring bgt buat nata2 rumah. Btw, kalo denger namanya Oandanaran hills, aku kebayang suasananya sejuk pegunungan denpan oanorama hijauuu

    ReplyDelete
  3. sekarang perumahan cluster banyak juga ya dimana-mana, aku sbnrny asuka cluster karena berbaur gitu gak ada lg tutup2an pagar sekompleks hhhihih tp aman ya ada satpam

    ReplyDelete
  4. wuiihh...seneng banget kalau lihat perumahan kaya gini. makin banyak inspirasi. makin seneng lagi kalau bisa mulai nabung buat beli satu hehehe

    ReplyDelete
  5. Asik ya mba liat rumah contoh sekaligus tanya2 detail aku suka betah kalau ada acara beginian buat refrensi rumah

    ReplyDelete
  6. Kegiatan komunitas Ayla ini keren banget, jalan-jalan lihat kompleks perumahan baru.

    ReplyDelete
  7. Ini yang dekat dengan Klipang bukan Mbak, keknya aku pernah ngelewati Pandanaran Hills,

    ReplyDelete
  8. Senengnya halan-halan liat rumah percontohan, Cluster pulak. Pasti puas
    keterangan dr sumbernya langsung tentang harga, siapa tau Niek langsung nabung gencar buat nambah rumah lagi. Aamiin. Bunda do'ain, ya.

    ReplyDelete
  9. Kalau akses transportasinya mudah biasanya memang jadi pilihan banget nih mba. KEren juga ya Pandanaran HIlls ini. Pilihan tempat terbaik di Semarang :)

    ReplyDelete
  10. pas kemaren mara ngajak renang ke pandanaran hills aku liat emang bagus kolam renangnya juga, tapi sayang jauh dari rumahku

    ReplyDelete
  11. Lihat rumah contohnya kayaknya nyaman banget ya di Pendanaran Hills, dan seru banget bisa gathering sambil lihat rumah contoh hehehe

    ReplyDelete
  12. Semoga bisa punya hunian disana mupeng sama kolam renangnya

    ReplyDelete
  13. Asik juga gathering di sini, ya. Lokasinya sejuk dan ada kolam renangnya. Bisa-bisa malas pulang. Langsung beli rumah di sini, deh :D

    ReplyDelete
  14. Seru yaa mba acaranya, bisa kumpul bareng teman komunitas dan yang plus lagi bisa dapat hadiah hehe. Tempatnya bagus juga yaa

    ReplyDelete
  15. Aku suka lihat rumah contoh mbk uniek, apalagi kalau didampingi gt, jd bisa nanyak2 perihal rumah dg jelas. Klok jatuh cinta sm rumah contoh dan punya duit, langsung aja pesen yak. Tapi kalau blm ada duit atau duitnya nggak cukip, informasi dr rumah contoh ini bisa aku jadikan bahan referensi kalau aku bikin rumah nntia.

    ReplyDelete
  16. viewnya pasti bagus ya ada di perbukitan & adem udaranya. Duh enak ya kalau tinggal di cluster

    ReplyDelete
  17. Lokasinya jauh yah mba :( padahal pengen lihat2 clusternya, kalau soal rekomendasi tempat dengan suasana alam memang sedang nyari juga.

    ReplyDelete
  18. Aku seneng banget nih hadir di acara perkenalan perumahan kayak gini. Suka dapat banyak inspurasi soalnya untuk nata rumah hahahahaha.

    ReplyDelete
  19. Wahh rumahnya di perbukitan. Pasti enk banget tuh, pulang hati senang tanpa hiruk pikuk keramaian..

    ReplyDelete
  20. Duh ini rumah impian banget ini Mba. Jadi mupeng plus baper deh kalau lihaf rumah gini.

    ReplyDelete
  21. Asik banget ada kolam renangnya sendiri. Desainnya juga bagus2, jadi pingin punya satu di sini hahahaa

    ReplyDelete
  22. Nyaman banget ya Pandanaran Hills, jadi penasaran pengen main ke sana sama komunitas. Pastinya seru apalagi juga bisa renang di sana, meski aku nggak bisa renang tapi suka main air hwhwhw

    ReplyDelete
  23. Rumah idaman banget ya kak kayak
    Nya nyaman dan aman. Semoga aku punya 1 unit disana hehe..Amin.

    ReplyDelete
  24. Waah ini mba Unieq abis gathering, langsung berenang ya?

    ReplyDelete
  25. Kemarin lihat ada yg upload lagi di Pandanaran Hills, wah kece banget view-nya itu yaaa. Perumahan tapi di perbukitan. Pasti enak banget itu.

    ReplyDelete
  26. Asyik ya mbak, seru banget emang kalau acara gathering perumahan hehee bagus ya view-nya. Jadi bikin pengen pindah rumah heuheu

    ReplyDelete
  27. Duh jd pengen beli properti nih mbak :D
    Punya rumah kedua di Semarang kyknya oke ya :D
    Apalagi kalau lokasi strategis, bisa buat inves2 jg :D

    ReplyDelete
  28. Ini bener-bener rumah impian untuk banyak orang ya mba. Itu gatheringnya seruuu rame-rame..

    ReplyDelete
  29. aku lagi nyari-nyari nih rumah buat pindahan juga. tapi yang di jakarta sih hehe... ini perumahan nya enak banget ada kolam renangnya dan strategis

    ReplyDelete
  30. Seru ya m ak ikikutan kegiatan club gini, nambah teman nambah networking, nambah wawasan juga pastinya :)

    ReplyDelete
  31. Sampai sekarang, aku paling suka lihat dan mencicipi rumah contoh.
    Rasanya berada di dunia lain ^^

    Langsung ngebayangin, 'andai situasi rumahku keadaanya seperti rumah contoh'

    Terus aku setuju banget juga, bahwa perlu melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari rutinitas.



    ReplyDelete
  32. Wah, jadi kepengen punya rumah di atas bukit. Tiap hari lihat yang hijau-hijau dan seger-seger rasanya pasti menyenangkan. :D

    ReplyDelete