19 August 2019

Berburu Best Deal di Online Travel Agent periode Agustus 2019

Traveloka promo August Deal of The Day 2019


Disadari ataupun tidak, saat ini kebutuhan untuk melakukan perjalanan ke luar kota, luar propinsi, bahkan luar negeri, dapat dijembatani dengan sangat mudah. Perkembangan teknologi telah membawa kita ke dalam fase ‘tinggal klik saja’. Ya, semudah itu sekarang situasinya. 

Jaman dahulu kala, ketika mencari informasi, apapun itu, harus sibuk nanya kesana kemari, melakukan sambungan telepon ke berbagai kenalan demi mendapatkan infomasi terbaik dan terakurat. Googling juga bisa sih, kalau itu sih dari dulu sudah banyak dilakukan ya oleh kaum melek teknologi. 

Ketika kemudahan membuka aplikasi menjadi solusi terbaik, maka dengan suka cita kita semua memanfaatkan fitur yang ditawarkan oleh smartphone yang telah kita miliki. Namanya juga smartphone ya, telepon pintar untuk orang yang pintar dan bijaksana juga. Aheeuumm... 

Nah, apa hubungannya coba tawaran kemudahan ini dengan niat untuk bepergian? 

Rasanya sudah lumayan lama nih enggak liburan bareng keluarga. Selama ini palingan pergi sendiri. Judulnya sih kerja ya, mengikuti berbagai event blogger kesana-kemari. Terkadang mendapat tawaran atau undangan mengikuti familiarization trip dari beberapa pihak. Yah, sekalian dong dijadikan ajang piknik. Emak kurang piknik sih kalau istilah jaman now. ;) 

Kalau si ibu udah mulai ‘keluar dari cangkang’ dengan jalan-jalan tipis gini, lalu gimana dong dengan anggota keluarga yang lain? Terkadang suka kepentok dengan jadwal kerja si ayah yang tidak menentu. Kayaknya semingguan full bisa santai, tapi kadang sampai berbulan-bulan tiap hari keluar kota melulu. 

Sembari browsing mencari lokasi liburan yang gak jauh-jauh amat dan bisa pergi berempat bareng anak-anak juga, aku malah mendapatkan informasi yang oke punya nih. 

Ada Promo August Deals of The Day yang terpampang secara nyata loh ketika buka-buka berbagai informasi promo yang ditawarkan oleh OTA (Online Travel Agent). Yeaayy... bisa mendapatkan best deal harga hotel nih brayyy... 

Emang dari mana sih best deal tadi kudapatkan? 

OTA andalanku nih ternyata yang menawarkan best deal sesuai impian emak-emak pengiritan yang penginnya liburan tapi budget bisa ditekan. Apalagi mengingat spesifikasi hotel yang biasanya digemari anak-anakku kalau diajak liburan. Harus ada kolam renangnya, hahahaa.... mana ada yang murah kan hotel-hotel yang menyediakan fasilitas begini. 



Promo August Deals of The Day 


Ketika membuka web Traveloka, seneng banget dong saat menemukan informasi yang menggembirakan ini. 




Yeaayy... ada hotel sale of the day. Diskonnya nggak main-main lho, nyampe 50% gitu. Sungguh tawaran yang sangat menggiurkan ya.

Please note ya teman-teman, setiap hari Rabu dan Sabtu, mulai dari tanggal 14 Agustus hingga 22 September 2019, promo best deal ini bisa kita dapatkan. Ya semacam flash sale gitu deh kalau misal teman-teman hobi belanja barang secara online.

Istimewa loh tapi sesi best deal di Traveloka ini. Setiap hari Rabu dan Sabtu itu kita bisa berburu harga hotel terbaik dengan diskon hingga 50%, berlaku all day alias ga pake batasan jam. Kalau flash sale biasa itu kan pasti dibatasi hanya berlaku berapa jam aja gitu kaaan..

Yang jelas, teman-teman ntar bookingnya via aplikasi Traveloka di smartphone ya, karena potongan harga ini hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi. Kita tinggal instal aja dulu aplikasi ini di smartphone yang kita miliki.

Aku udah lama banget punya aplikasi Traveloka di smartphoneku. Jadi ketika mendapatkan informasi ada best deal ini, langsung deh cuuuzz aku cek di smartphone dan mencari tanggal yang tepat untuk liburan bareng keluarga.

Pengin tau kayak apa pencarianku di aplikasi Traveloka ini? Bisa loh pantengin skema di bawah ini :


1.Buka aplikasi Traveloka 





Saat pertama kali membuka aplikasi, akan muncul tampilan halaman Home seperti ini ya. Scroll aja kebawah dikit, ntar ketemu deh Ongoing Promos. Pilih sesuai yang kulingkari tadi ya, yang Hotel Sale of The Day.


2.Baca detail promo, kode diskon yang tersedia dan pilihan kota mana saja yang bisa kita pilih




Dari gambar di atas terlihat ya booking period-nya. Kita bisa memesan kamar hotel yang kita inginkan selama periode 14 Agustus hingga 14 September 2019. Tanggal check in bebas sesuai dengan keinginan kita ya, yang penting booking-nya pas di periode tanggal tersebut agar bisa mendapatkan diskon 50%.

Pada halaman ini akan ditampilkan kode diskon yang bisa kita pilih untuk mendapatkan tambahan diskon selain potongan 50% tadi. Hanya saja perlu diingat, ketika kita memilih untuk menggunakan kode diskon tambahan ini, point dari Traveloka yang biasa kita kumpulkan setiap kali melakukan reservasi tidak akan diberikan.

Pilihan kan yaaa... mau yang mana, diskon tambahan atau point Traveloka? Bebas aja sih.

Yuk pelajari dulu term & condition dari masing-masing kode diskon yang ditawarkan ini :




Terlihat dari term & condition ini, kita harus update dulu aplikasi Traveloka ke minimum versi 2.15.0 baik untuk yang smartphonenya menggunakan OS Android maupun IOS. Kalau punyaku sih udah versi 3.13.

Nah, kalau ingin mendapatkan diskon tambahan seperti yang tertera pada term yang kuberi tanda square orange itu, bisa klik option Hotel Coupon STAY1000K. Kita akan mendapatkan diskon sebesar 8% dengan maximum value sebesar Rp. 1.000.000 dengan minimum pembelian sebesar Rp. 400.000. Jadi misal pemesanan untuk keluarga besar yang nantinya bisa jadi booking banyak kamar, maksimum diskon yang bisa didapat ya sebesar Rp. 1.000.000 itu. Lumayan banget kaaannn....

Untuk pilihan kode Hotel Coupon SOTDTVLK17, kita bisa dapetin diskon 17% dengan maximum value Rp. 740.000 dengan minimum pemesanan hotel Rp. 500.000.

Berhubung kemarin aku pas booking di tanggal 17 Agustus, asyik banget lah bisa dapet diskon tambahan 17% ini, ahoooyyy....



3. Menentukan kota dan hotel yang akan kita pilih 


Susahnya menjadwalkan liburan bersama membuatku berpikir realistis ajalah. Cukup liburan yang enggak jauh-jauh amat dari Semarang, plus banyak tempat wisata menarik yang nantinya bisa dikunjungi.

Pilihan pun jatuh ke kota Yogyakarta, kota yang selalu bikin kangen meskipun udah berulang kali kukunjungi. Entah ya ada pesona apa kota keraton ini sehingga selalu membuat rindu.




Dari scrolling di aplikasi Traveloka, kok sepertinya paling sreg pilih Jambuluwuk Malioboro Hotel ya. Selain harga yang bersaing, aku melihat juga rating dan reviews yang cukup memuaskan untuk hotel ini. Bahkan tahun 2018 Jambuluwuk Malioboro Hotel ini merupakan Traveloka Hotel Awards Winner untuk kategori Best Food.



4. Melakukan booking hotel 




Untuk tanggal check in kupilih liburan bulan Desember pas Si Kakak pulang dari asrama. Jadi bisa liburan lengkap sekeluarga ntar. Uwwhh udah seneng banget nih ngebayangin Desember nanti. πŸ˜‰

Tadinya nggak ngeh ya pas memasukkan isian jumlah Guest dan Room. Langsung aja ngisi pake 4 Guest & 2 Rooms. Baru keinget belakangan mendingan booking terpisah aja. Untuk anak-anak bisa dipilihin yang Superior Twin Room, sedangkan untukku dan suami bisa ambil pilihan yang Superior Double Room.




Aku mendapatkan konfirmasi pemesanan dengan detai seperti di atas. Senang sekali kan ya, hotel yang tadinya dari rate satu jutaan bisa dapet di harga lima ratus ribuan gitu.

Nah, berikutnya aku memasukkan kode diskon tambahan nih. Optional ya, bagi yang tetap menginginkan nantinya bisa redeem point Traveloka bisa skip yang langkah ini.




Jika kita tetap ingin mendapatkan tambahan diskon (dengan resiko tidak mendapatkan point Traveloka), maka tampilannya akan seperti gambar di atas.

Jadi, selain mendapatkan best deal diskon 50%, aku mendapatkan tambahan diskon khusus sebesar 17%, hingga kahirnya dari nominal semula Rp. 550.806 aku mendapatkan potongan sebesar Rp. 93.712. Aiiihh lumayan kan, diskon double horraayyy...

Senangnya bisa booking hotel bintang 5 dengan harga ekonomis gini. Sungguh kebahagiaan emak kurang piknik yang tiada terkira. 😍



5. Lakukan pembayaran 




Setelah sukses melakukan booking di aplikasi, langkah terakhir adalah melakukan pembayaran. Berbagai pilihan metode pembayaran bisa kita tentukan sendiri, mulai dari menggunakan akun virtual, bank transfer, hingga pembayaran melalui mini market pun bisa.

Apabila kita telah melakukan pembayaran sesuai batas waktu yang ditentukan oleh aplikasi, jangan lupa segera unggah bukti pembayaran ya sesuai dengan gambar di atas itu. Jika kita pilih menggunakan akun virtual, proses booking akan diverifikasi secara otomatis. Namun jika menggunakan pilihan yang lain, kita perlu Upload Payment Proof agar proses booking segera tercatat di aplikasi.

Gimana, enggak susah kan ya menggunakan aplikasi Traveloka untuk mendapatkan best deal saat mencari hotel yang paling tepat dengan keinginan kita. Yuuuk...segera rencakan liburanmu dan dapatkan Promo August Deal of The Day selama periode booking 14 Agustus – 22 September 2019. Jangan sampai terlewat lhooo best deal menarik dari Traveloka ini.

78 comments:

  1. Waaahh, wajib stand by nih tiap hr rabu dan sabtu. Biar gak kehabisan promonya. Kebetulan aku lg mau staycation nih, aku sangaaat lg butuh piknik :))))

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka ngecek si Traveloka kalau mau cari promo menarik, karena suka tak terduga gitu. Apalagi gak cuma hotel aja di Traveloka, lengkap banget menurutku sekrang ini.

    ReplyDelete
  3. Belum pernah coba aplikasi traveloka. Tapi benar sih, zaman sekarang semua serba online, serba praktis.

    ReplyDelete
  4. Hari rabu dan sabtu, catat hehehe, soalnya aku tertarik nih mau nyobain promonya buat booking hotel pas jenguk anakku yang lagi PKL di Jogja. Promonya bantu banget nih...lumayan buat kulineran sama anak-anak. Udah gitu dari pesan tiket sampai pembayarannya mudah banget, Traveloka emang the best kalau untuk urusan OTA nih.

    ReplyDelete
  5. Woahh ada promo yg sedang berlangsung nih mbak ya,
    Boleh deh ntar liat ada promo apa aja, ehh besok ding, kan Rabu hehee
    Kali aja nemu promo menarik di Traveloka hehehe
    TFS yah, Mbak

    ReplyDelete
  6. Hasil perburuannya dapat apa aja mba? Mana aplikasi Traveloka cukup rajin kasih promo diskon yang luarbiasa.

    ReplyDelete
  7. WHAT?? Ada diskon 50%??
    Ini sih mashooookk banget!
    Cuss, segera kabari mas bojo :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Wuiiihh ini menariiikk banget, bisa booking hotel untuk liburan dari sekarang, ya. Promonya pun okeh banget. Kemarin pas buka app Traveloka lihat ini, cuma nggak baca sepenuhnya, baru tau di tulisan ini. :D

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru tau kalo ada promo. Asyik! Bisa hemat banget itu kalo diskonnya sampai 50% ya. Nginep hotel yang harga 1 jt an tapi bayar cuma 500 rb. Mau pantengin ah tiap rabu dan sabtu, biar dapet promo hotel untuk liburan Desember nanti.

    ReplyDelete
  10. Tidaaakkkk....
    Ahhhh rada nyesal saya baca ini, yang sale-sale gini di Traveloka sungguh bikin rekening mengalir keluar mulu hahaha.

    Bilang tidak, tapi pas baca di atas-atasnya, langsung set alarm pas Sabtu dan Rabu hahaha.

    Semoga rekening mengampuni saya yang tidak tahan godaan sale di Traveloka huhuhu.
    Padahal, baru aja bulan kemaren sampe kurang kerjaan booking hotel karena promo Traveloka, eh sekarang datang lagi promonya.

    ReplyDelete
  11. Yeay pas banget baca artikel ini mbak, soalnya lagi cari staycation. Segera cari diskon besar bahkan sampai 50%, maknyess banget. Traveloka sekarang komplit banget dan online gini bisa jadi lebih mudah.

    ReplyDelete
  12. Salah satu aplikasi yg digunakan untuk booking tiket perjalanan, walaupun yg seringnya berangkat orang rumah. Promo Agustus yang sangat menarik, hari Rabu dan Sabtu waktunya scroll layar ponsel, sapa tau ada yg sangat ngena di kantong.

    ReplyDelete
  13. WAh aku langsung seger nih mbak lihatnya ada promo hotel sale 50% pas ya bulan kita lahir tuh hihihihi

    ReplyDelete
  14. Aku juga salah satu yang mengandalkan Traveloka untuk perjalanan traveling ku mba, harganya tuh lumayan ramah di kantong dan banyak pilihan penginapan yang murah.. Apalagi kalau lagi ada promo potongan harga

    ReplyDelete
  15. Jalan-jalan ke Jakarta aja kalau gitu mbak bulan depan, gak kangen apa sama aku ? hihihi jangan lupa bawain kaleng. Nanti nginepnya kan ada diskon tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya stay-cation rame-rame yaak...
      Jadi berasa dapet diskonan menyatukan banyak keluarga bloher.
      hehehe...

      Delete
  16. diskon sampai 50%? WOW, para traveler atau yang ada rencana buat liburan gak boleh menyia-nyiakan kesempatan berharga ini

    ReplyDelete
  17. Keren yaa Traveloka ini, sangat memanjakan penggunanya, ngasih diskon gak main-main, sampai 50%, ckckckck

    ReplyDelete
  18. Wih wih wih.. berburu travel murah serunya mba.. gak hanya travel suamiku juga suka cari2 food promo dr traveloka hihi

    ReplyDelete
  19. Asik banget periodenya sampe september, perasaan kemarin buka-buka Traveloka kok ga ngeh yah ada promo ini cuss ah berkah BW jadi tahu ada promo hahaha

    ReplyDelete
  20. Promo di Traveloka ini beneran bikin ngiler. Aku suka pakai Traveloka mba. Mulai dari pesan hotel hingga pesawat

    ReplyDelete
  21. Mau ah pakai aplikasi Traveloka untuk mendapatkan best deal kebetulan mau ke luar kota akhir Agustus ini lumayan bnget promonya

    ReplyDelete
  22. Pas bener, nih! Saya baca ini hari Rabu. Langsung buka deh aplikasi Traveloka. Kalau dapat promo yang cakep banget kan senengnya minta ampun :)

    ReplyDelete
  23. Aku udah berulangkali pakai traveloka buat pesan kamar hotel. Ini sungguh membantu dan promonya bikin senang :)

    ReplyDelete
  24. Asyik, banyak diskon. Liburan tentu lebih hemat dan menyenangkan, ya. Coba aplikasi Traveloka,ah

    ReplyDelete
  25. Jelang libur akhir tahun harus segera sinsing lengan baju untuk dapat tiket le tempat impian denhan harga paling bersahabat

    ReplyDelete
  26. Traveloka is the best deh, selali aja ada program menarik khususnya diskon, siapa sih yg gk mw diskon nginap di hotel 😊 coba deh cek kali aja ada di sini

    ReplyDelete
  27. Duh kapan ya terakhir beli tiket di agen? Males banget kudu dicek satu2 buat ngepasin tanggal dan budget via telpon. Udah gitu harus ambil tiket fisiknya. Kalau minta diantar masih tambah fee. Sekarang tinggal buka Traveloka, klak klik slesei.

    ReplyDelete
  28. Duuuhhh Traveloka mah selalu tau aja apa yang aku mau deh… bikin aku selalu buka aplikasi itu mulu, apalagi sekarang Traveloka udah punya banyak banget fitur keren juga ya...

    ReplyDelete
  29. waaaaa... mayan banget itu diskonnyaaaa mba! Aku juga olweis pake Traveloka kalo buking-buking hotel. Btw mau ke Jogja ya? kapan? ihihih siapa tau bisa mitap kita :)

    ReplyDelete
  30. Yey... Makin banyak nih promo di Traveloka. Alhamdulillah ya.. Makin menguntungkan buat kita yang mau liburan

    ReplyDelete
  31. wah traveloka tuh suka banyak promo yaa.. sayang ya airasia udah ga masuk disana, hiks :(

    ReplyDelete
  32. kebetulan aku mau ke jakarta bulan depan, langsung cari hotel ah di traveloka

    ReplyDelete
  33. Eh masih sampai tanggal 22 September ya mbak? Baiklah ntr aku coba mantengin website Traveloka ah. Aku tu blm pernah berhasil dapat promo kecuali sekali doank pas dadakan mudik tahun 2014 dapat garuda murce bgt haha

    ReplyDelete
  34. Wah asyik banget ada promo ini .. ngehemat banget terlebih Desember kan saat liburan nih..huhu..jd mupeng deh..

    ReplyDelete
  35. Belum pernah coba dapat promo travel date begini
    Selalunya pas mau berangkat harga tiket mahal hahaha

    ReplyDelete
  36. Kadang suka lupa nih klo ada promo2 begini. Sy pengguna setia traveloka , terutama urusan pesan penginapan n tiket masuk area wisata

    ReplyDelete
  37. Aku kok gak ngeh ya .. padahal aku kan setiap hari buka aplikasi traveloka..

    ReplyDelete
  38. Pasang alarm tgl 14 ah, mayan buat melepas penat nih liburan pakai diskonan :D

    ReplyDelete
  39. Wah lumayan banget yaa. Bisa dpt 17%. 93rb kan lumayan banget buat makan 1x itu.. xixixi.. masih berlaku ya sampai 22 sept. Aah tengok traveloka aah.. mau ikutan.

    ReplyDelete
  40. Asyik, lumayan banget itu promo 50%, selisih harganya bisa buat kulineran atau beli oleh-oleh ya hehe. Ntar aku kasih tau adikku juga ah kalo ada promo ini di Traveloka.

    ReplyDelete
  41. Enak juga ya promo best deal diskonnya sampai 50%, terus ada tambahan diskon khusus 17%. Menang banyak Mbak. Haha.

    ReplyDelete
  42. pas banget info mau ke solo nih mbak Uniek...
    kalo ke Yogya maunya nginep di hotel yang cozy juga, jambuluwuk itu kayaknya keren ya. Dulu nginep di Prawirotaman seberang hotel yang banyak jendela itu loh.. siap mantengin traveloka rabu sabtu deh

    (((dari emak yang juga kurang piknik)))

    ReplyDelete
  43. Slrpppp! Menggiurkan bangeeett dah promo yg terpampang nyata di Traveloka
    Mau ceki2 juga ahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  44. Dulu pernah diajarin temen untuk dapet Best Deal ini ada jam-jam khususnya.
    Dijamin.
    Dapet harga paling murah.

    Kalau ada aplikasi Traveloka, tinggal pantengin.
    Semoga beruntung~
    Bisa pulang kampung~

    ReplyDelete
  45. Dua minggu lalu baru pakai OTA ini dapet diskon dari di atas 300K jadi 97K, cuma gatau lagi promo apa. Wkwkwk dasar mamak-mamak yg penting diskon ajah. Nah ini 50% bahkan bisa lebih? Kan...kan...jadi pengin jalan.

    ReplyDelete
  46. Diskon 17% itu gede lho. Biasanya diskon buat hotel tuh paling banter 10% aja. Tapi kayaknya Traveloka lagi berupaya keras nih buat menambah transaksi di divisi hotelnya.

    ReplyDelete
  47. Ku lagi kangen Jogja nih, Mak. Dan si iklan Traveloka ini wara wiri mulu. Aik ya bisa booking untuk tanggal check in kapan aja

    ReplyDelete
  48. wawhh promonya traveloka selalu menggoda...nunggu yang edisi September atau Oktober ah

    ReplyDelete
  49. Traveloka memang punya banyak promo, makanya harus jeli sering-sering berkunjung ke tab promo bia tau ada promo apa aja dan bisa jadi dapat harga yang jauh lebih murah.

    ReplyDelete
  50. Pas banget nih ada promo Traveloka, anak-anak minta staycation, lumayan kalau dapat kamar harga diskon yaa

    ReplyDelete
  51. Traveloka emang jadi salah satu TA favoritku buat booking tempat wisata dan banyak promo

    ReplyDelete
  52. Wah, promonya hanya sampai September aja nih. Kudu segera merencanakan liburan ke mana gitu nih. Aku pun sedang rindu Jogja, Mbak. Dan sudah menjadi generasi kurang piknik karena sibuk terus. Huhuhuhu. Semoga ada promo selanjutnya di bulan berikutnya dari Traveloka.

    ReplyDelete
  53. Promo banget ini mba. Traveloka tuh emang andalan aku banget bun. Promonya beneran memikat dan bikin aku jadi pengen travelling terus :)

    ReplyDelete
  54. waaahh kelewat nih promo Aguistusnya huhu.. udah ada info promo September belum kak? biar gak kelewatan lagi nih, lumayan soalnya diskonnya Traveloka tuuh

    ReplyDelete
  55. Bau2 liburan nih. Traveloka memang jadi andalan kalau buat booking tiket travel ataupun penginapan. Banyak promo dan diskon euy. Mupeng! Liburan kemana bulan ini, Mbak?

    ReplyDelete
  56. aku jadi keingetan mau cari2 hotel buat desember nanti mbak, siapa tahu dapat best deal kalau jauh2 hari kan ya :)

    ReplyDelete
  57. masih sampai 22 September ya promonya. Pas nih besok hari Rabu, mau cek ah besok

    ReplyDelete
  58. Aku juga kalo nyari referensi travel pasti bukanya ke traveloka. Lengkap banget sih dan suka ada promo best deal 😝

    ReplyDelete
  59. Traveloka ini sering bgt kasih promo promo besar ya tiap bulannya , klo promo bulan ini apa mba?

    ReplyDelete
  60. Yeaaay aku baru aja booking kamar hotel, gpp deh belum bisa liburan ke luar kota
    Staycation di hotel aja udah seneng banget

    ReplyDelete
  61. Traveloka idolaku, dari dulu udah terbantu banget secara aku merantau jauh dari orang tua. Eh ada diskon gini tambah hepi lah :)

    ReplyDelete
  62. Wah asyik banget ini ada flash sale booking hotel. Sayangnya pas bukan masa liburan yaa. Moga pas liburan akhir tahun ada flash sale lagi ya.pengen deh sekali kali staycation bareng keluarga

    ReplyDelete
  63. Wowww mau banget ini mah, ada promo lag di traveloka. Aahh mauu, mau dpt best deal jg boleh laahh :)

    ReplyDelete
  64. WOuh pas banget nih baca artikel ini di hari rabu. Ntar mau cek traveloka ah. Cari2 diskonan.

    ReplyDelete
  65. Eeeh masih berlaku ya mba promonya? Aku kira cuma bulan agustus aja. Kebetulan nih ada rencana mau staycation. Lumayan kalau dapat diskon. Langsung pantengin deh ini flash sale rabu or sabtunya. Aku sih udah setia banget sama Traveloka.

    ReplyDelete
  66. Kalo hotel emang barga di Traveloka lebih miring ha, mbak. Udah gitu kadang2 ada promi dan diskon tertentu. Ansalanku kalo mesenin hotel buat kerjaan suami atau ayah hehehe

    ReplyDelete
  67. Aku instal terus dong Traveloka di hanpdhone aku. Hehhe. Dan senang banget karena ada banyak promo. Pengen jalan-jalan nih mba :D

    ReplyDelete
  68. Berarti skrg msh ada diskonnya yah, wah jd mw otw cek dan update app travelokaku nih

    ReplyDelete
  69. Belum waktunya anak-anak libur sih, tapi mupeng juga liat promo begini, booking di dalam kota ajalaah biar sekali-kali pindah tidur hahaah

    ReplyDelete
  70. Sebagai pecinta staycation aku sangat suka informasi berharga seperti ini. Coba aku cek-cek ah siapa tau hotel favorit diskon juga hehehe

    ReplyDelete
  71. Tentunya dengan tahu promo-promo dari traveloka kita bisa berburu tiket murah ya

    ReplyDelete
  72. Adikku yg paling gede rajin banget pakai Traveloka. Karena pekerjaannya sering penelitian di kota2 besar di Indonesia. Dia wajib tau promo ini.

    ReplyDelete
  73. Pas buat yang sedang merencanakan jalan-jalan nih...promonya lumayan. Rayu paksu ah, mana tau bisa staycation di mana gitu..

    ReplyDelete
  74. Sejak banyak poin trveloka aku selalu pesen apa apa di aplikasi kece ini. Hargganya bukan kaleng2 soalnya

    ReplyDelete
  75. Diskon 50% wawww
    Nyari ah buat bareng-bareng nginep liburan. Lumayan banget traveloka ya

    ReplyDelete
  76. masih ada waktu nih Mba kalo mau berburu yah, tutup tgk 22 kan yah.. tapi anak yang satu lagi tidak lagi bsia liburan, hihihi. nanti aja deh pas bisa semuanya ikutan, cek ricek ke travel oka aja

    ReplyDelete
  77. Auto cek Traveloka deh, memang lumayan banget kalau pas nemu promo gede, cus booking langsung deh.

    ReplyDelete