31 October 2019

Review GoMassage : Hidup Jadi Semudah Menggerakkan Jari




Byuuhh... akhir-akhir ini seringkah merasa kepanasan, wahai teman?

Eits... ini bukan hendak mengeluhkan cuaca dan alam ya. Ntar dikira enggak bersyukur. Saat hujan deras tiada henti, mengeluh. Panas yang bikin para pengusaha laundry bergembira, kita juga mengeluh. Bukan... bukannya tidak bersyukur.

Hanya saja, effort yang kita lakukan cukup tinggi juga ya ketika hendak pergi keluar rumah. Terutama kayak aku nih yang enggak bisa naik mobil sendiri. Kemana-mana selalu mengandalkan sepeda motor untuk mencapai tujuan.


Ketika pekerjaan harian bikin lelah, penat dan jenuh, rasanya pengiiiin banget sejenak melipir pergi ke spa langganan. Enak kan ya pijetan sembari di-scrub. Duuuhh... udah mendamba banget rasanya.

Tapi ini loh, panasnya ga ketulungan deh Semarang. Kapan hari malah ada yang bilang suhu di luar rumah mencapai 41 derajat. Wuhuuii...sedapnyaaa...

Trus... gimana dong nasib badan yang udah lelah tak terkira ini? Harus dipijat nih agar kembali segar dan enggak bad mood lagi.

Kenapa tak gunakan jasa GoLife aja yaaa... Sebagai pengguna setia aplikasi Gojek, aku jadi ingat di smartphone aku punya aplikasi GoLife juga. Salah satu layanan yang bisa dipesan di situ adalah GoMassage.

Oke, jadi juga nih pijetan dan scrub. Aku bakalan share Review GoMassage berdasarkan pengalaman pribadi.



GoMassage - Kemudahan Hidup Dalam  Genggaman


Dulu aku sudah pernah merasakan nyamannya menggunakan aplikasi GoLife ketika butuh bantuan membersihkan rumah. Ya, ada GoClean yang bisa kupesan ketika jelang lebaran lalu. Si bibik yang harus pulang kampung dan libur cukup lama, menjadi problem tersendiri bagi mamah jaman now.

Bisa sih mengerjakan semua kerjaan rumah sendiri, hanya saja karena agenda lebaran dimana seluruh keluarga besar akan berkumpul, tentunya pekerjaan rumah akan makin menggunung. Nah, saatnya memanggil bala bantuan kaaaan...

Kali ini aku butuh banget dipijat selepas beraktivitas yang cukup melelahkan. Rasanya tangan, bahu dan kaki udah pegel semua. Maunya dipijat enak tapi ga mau repot pergi keluar rumah. 😁

Gampaaangg... kan ada aplikasi GoLife. Yuuk sini kutunjukkan segimana gampangnya pesan layanan perawatan tubuh melalui aplikasi yang satu ini.



1. Klik aplikasi GoLife di smartphone

Bagi yang belum punya aplikasi GoLife, silakan bisa registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan nomor handphone yang sama dengan yang digunakan untuk mendaftar aplikasi Gojek.




Setelah memiliki akun GoLife, maka halaman muka akan tampak seperti gambar di atas. Ada berbagai macam layanan yang tersedia pada aplikasi GoLife. Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan dalam kehidupan keseharian kita hanya dengan menggerakkan jari.

Ya, semudah itu deh. Gerakkan jari, scroll dan klik. Pada aplikasi GoLife terdapat layanan GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily dan GoLaundry.

Kali ini aku akan pesan layanan GoMassage. Udah nggak tahan lagi nih pegel-pegel di sekujur tubuh.



2. Klik menu Go Massage




Tampilan pada layar smartphone akan menunjukkan informasi seputar layanan GoMassage. Meskipun kita bebas memesan layanan ini dan berlaku hukum konsumen adalah raja, yang perlu diingat-ingat : ktia tidak diperkenankan melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan kepada terapis GoMassage.

Para terapis ini memang rawan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Apalagi bila terapisnya berjenis kelamin wanita dan pemesannya adalah laki-laki. Oleh karena itu, terapis berhak ditemani untuk mencegah hal-hal seperti ini terjadi.

Duuuh... kalau bisa jangan ganggu lah ya para terapis ini. Mereka kan kerja keras demi sesuap nasi, masak ya tega sih melakukan perbuatan tak senonoh kepada mereka. Plis deh aaah.. Nanti di menu berikutnya akan ada pernyataan dari kita untuk mematuhi peraturan dari GoMassage terkait dengan hal tersebut.

Pada fitur GoMassage ini ada 3 layanan yang disediakan:
  1. Body Rejuvenation : pijat relaksasi untuk anggota keluarga
  2. Reflexologi : pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan
  3. Beauty Massage : kombinasi antara pemijatan dan perawatan kulit


3. Pilih Menu Body Rejuvenation


Berhubung aku penginnya dipijat dan di-scrub, maka aku klik yang menu Body Rejuvenation. Ntar sub menu yang akan muncul adalah sebagai berikut :




Kita bisa klik setiap menu yang tersaji, seperti Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexologi, dan seterusnya. Masing-masing menu bisa kita klik untuk tau seperti apa layanan yang disediakan.

Kali ini aku pilih yang Body Massage dan Scrub. Badan yang pegal dan udah lama enggak luluran nih, jadi cucok banget kan ya kalau ambil pilihan pijat dan scrub ini.



4. Mencoba Layanan Body Massage & Scrub


Setelah klik yang bagian Body Massage & Scrub, maka selanjutnya detail yang harus diklik sebagai berikut :



Kita bisa memilih durasi treatment Body Massage & Scrub. Pilihannya ada 90 menit, 120 menit dan 150 menit. Setiap kita klik durasi yang kita inginkan, maka jumlah harga akan muncul di bagian bawah.

Jangan lupa isi jenis kelamin kita, juga isi pilihan terapis pria atau wanita yang kita lebih nyaman. Kalau aku sih jelas pilih terapis / mitra GoMassage yang wanita. Lebih nyaman kan tentunya.

Di bagian tengah terlihat ketentuan bahwa GoLife mengawasi dan menindak tegas segala pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum dan undang-undang. Setelah kita centang (tanda mark) maka kita bisa melanjutkan proses pemesanan jasa GoMassage ini.



5. Update Status Pemesanan




Secara otomatis aplikasi GoLife akan update status pesanan kita, mulai dari pesanan diterima oleh mitra GoLife hingga treatment berakhir.



6. Memberikan Penilaian

Pada bagian paling akhir dari sesi pemijatan dan scrub ini, aku berhak memberikan rating dan penilaian terhadap layanan yang telah diberikan oleh mitra GoLife.






Review GoMassage - Pengalaman Pribadi 


Senang sekali ketika tepat pukul 15.00 seperti waktu yang kupilih, Mba Siti Asiyah (mitra GoLife alias terapis) telah tiba di rumah. Hanya saja beliau lupa membawa kelengkapan untuk scrub. Daripada kelamaan, akhirnya kuberikan pilihan untuk menggunakan scrub lulur mandi milikku sendiri. Ga papa lah, malah kebetulan aku suka dengan tekstur dan aromanya.




Mba Siti Asiyah membawa perlengkapan sesuai standar GoMassage, yaitu alas pijat, minyak untuk memijat (minyak zaitun), handuk dan waslap untuk membersihkan noda minyak dan scrub pasca pemijatan.

Mba Siti Asiyah ini tergolong terapis yang cukup kuat pijatannya. Kerasaaaa banget di badan. Enak sih meski ada beberapa kali aku minta kepada beliau untuk menurunkan level kekuatan pijatnya. πŸ˜‰

Pertama yang dilakukan oleh Mba Siti Asiyah ini adalah pemijatan awal tanpa minyak untuk melemaskan otot-otot yang kaku terlebih dahulu. Sesuai urutan massage dan scrub seperti di spa, berikutnya yang dilakukan adalah scrubing terlebih dahulu. Kalau pijat pake minyak dahulu ntar malah scrubnya ga bisa nempel ke badan kaaaan..

Woww... daki pada rontok nih saat proses scrub dilakukan. Bakalan bersih banget nih ntar kalau udah mandi. Segala macam debu dan kotoran yang menempel di tubuh sudah terkibas dengan sempurna.

Ketika proses pemijatan dengan minyak zaitun mulai dilakukan, aku sudah berasa ngantuk-ngantuk gitu saking nyamannya. Padahal belum masuk bagian wajah lho yang dipijat.

Komplit ternyata yang dipijat oleh Mba Siti Asiyah. Diawali dari bagian kaki, punggung, tangan, hingga pemijatan di area kepala. Fresh banget setelah sesi pemijatan selesai. Cucok banget nih kalau mandinya pake air hangat. Meski masih sore, paling tepat memang membersihkan badan yang penuh bekas scrub dan minyak zaitun dengan air hangat.




Terima kasih banyak Mba Siti Asiyah untuk pelayanannya yang sangat memuaskan. Udah mau memijat dan menemani aku ngobrol. Hahahaa... iya, seceriwis itu aku hingga Mba Asiyah kuajak bercakap-cakap melulu ngalor ngidul.

Tapi pas udah mulai ngantuk, aku diem lhooo... Sembari menikmati pijatan mba Asiyah, curi-curi merem sebentar hehehee..


Jadi itu tadi pengalamanku memesan GoMassage dengan menu Body Massage & Scrub yang menjadi pilihanku. Apakah teman-teman juga pernah memesan GoMassage di rumah? Ceritakan dong pengalamanmu di kolom komen ya. Terima kasih. 

66 comments:

  1. Zaman sekarang memang serba mudah ya Mbak, berkat adanya teknologi yang semakin canggih.

    ReplyDelete
  2. Memang sekarang serba mudah, tinggal klik di ponsel saja hehe.

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget ya Mbak ternyata fiture yang telah disediakan oleh Go Massage ini.

    ReplyDelete
  4. Wah nyaman banget ya Mbak, tinggal pesan langsung datang sendiri orangnya.

    ReplyDelete
  5. Wah lengkap sekali ya Mbak, bisa sekalian menyesuaikan jenis kelamin dengan orangnya lagi.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, berkat teknologi yang semakin canggih semua bisa kita lakukan dengan mudah.

    ReplyDelete
  7. temenku malah ada yang panggil go massage di cafe mbak waktu dia main ke bandung hahaha semudah itu me time jaman sekarang ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. Aku gagal fokus nih sama tas mbaknya. Itu tas segede gitu bawanya apa aja, ya?

    ReplyDelete
  9. Iya kenapa ya cuaca nya lagi panas padahal ada ujan nya juga, btw ku juga kalau massage suka nge go massage mba

    ReplyDelete
  10. Enak banget ya mau pijet tinggal klik klik di aplikasi aja. Apalagi bisa dapat terapis yang profesional.

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah coba, Mbak. Tetapi, udah bertekad untuk mencoba. Apalagi kalau malas keluar rumah sementara pengen banget perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah perjalanan jauh, sekarang di rumah lagi berantakan dan berdebu banget karena direnovasi. Kayaknya kalau urusan rumah uydah beres, saya beneran mau go massage. Kalau sekarang manggilnya gak enak. Rumahnya masih acak-acakan dna penuh debu :D

      Delete
  12. favorite saya nih GoMassage, apalagi pas lagi letih paling enak dipijat ya mbak.

    ReplyDelete
  13. Jadi andalan banget emang GoMassage ini, aku suka karena mereka bisa dipanggil ke rumah, gak perlu antri dan macet2an apalagi cuaca lagi super terik ya mba

    ReplyDelete
  14. Favorit akutuh ya, Full Body Treatment dan Refleksi dengan durasi 2 jam hahhahah itu nikmat dunia banget dah

    ReplyDelete
  15. Berkat ada go massage ga perlu bingung lagi cari tukang pijit pas lagi mager ya. Very helpful! πŸ‘

    ReplyDelete
  16. aku juga mau pesan buat hari ini mba, mumpung wikend harus me time dulu biar makin semangat menyambbut senin

    ReplyDelete
  17. Aku hampir tiap bulan pesen go masssgae jg mbak, enak langsung kerumah dan klo slese lgsg tidur kitanyaπŸ˜‚

    ReplyDelete
  18. Gomassage bener bener solusi untuk massage dirumah bisa sambil jaga anak ya mba hehe

    ReplyDelete
  19. Aku juga kemarin nyoba GoMassage dan sampe bikin favorit buat mba nya biar next order ga ganti org

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah enak ternyata ya bisa difav jadi sewaktu-waktu mau panggil si mbak yang sama tinggal order aja. Duh badanku pagi pegal-pegal jadi pingin GoMassage lagi

      Delete
  20. Pernah nyoba applikasi Go Massage ini ke rumah. Beneran enak dan nyaman sih. Praktis pula, nggak harus jauh2 kemana2 kan. Bisa sambil jagain anak pula pijatnya. Sayang belum jadi cobain yang facialnya

    ReplyDelete
  21. Pas abis lahiran aku sering order go massage ini Mak, mayan bangats menghilangkan pegal dan lelah. Sekarang malah blm nyempetin lagi, jadi pengeen

    ReplyDelete
  22. Saya bertanya-tanya juga mengenai keamanan para terapis perempuan, alhamdulillah gpp ya Mbak Unik? Semoga mereka aman-aman saja selama bekerja, tidak ketemu pemesan nakal.

    ReplyDelete
  23. Di Surabaya, cuaca masih puanassss Mbaa :D
    Tapi ya disyukuri aja... toh ada terapis dari GoMassage yg siap bikin hidup jadi assoy geboy ya kaaann
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  24. Aku biasanya 2 bulan sekali go-massage. Enak sih, gampang tinggal pesan di aplikasi, terus kalo kira-kira pijetannya mbanya cocok langsung jadiin favorit deh.

    Cuma ngarep ada pilihan body massage, foot reflexy, sama totok wajah. Selama ini kan masih kepisah pilihannya cuma body massage & foot aja atau body massage dan totok wajah aja

    ReplyDelete
  25. Aku mau jugaa mba. Kalau habis nulis trus nggarap pesenan punggung dan boyok lelah beud. Sayang wilayahku belum terkover.

    ReplyDelete
  26. Enaknya pijat sambil scrub. Udah badan seger, berasa cantik pula ya

    ReplyDelete
  27. Pertama, idem tuk paragraf ketiga. Kedua...duh kapan ya bisa nyobain go massage ini? Asli pengeeen..

    ReplyDelete
  28. Aih iya sdh lama ga pake jasa ini lagi... Padahal beneran praktis sih n nyaman jg krn di rmh hehe..

    ReplyDelete
  29. Duh asyik banget sih badan bisa rileks abis dipijat, terasa bersih juga karena doscrub hilang deh capek dan kotoran hihihi..mau coba ah...

    ReplyDelete
  30. Go massage ini memang juara banget deh bener kayak eksklusif gitu kan bisa bawa therapist profesional kerumah. Hehe

    ReplyDelete
  31. Kalau kemarin panas yang bikin mager, abis ini ujan yang bikin makin giat pesan Goclean ya

    ReplyDelete
  32. udah coba buat mama dan abi. kata beliau berdua, cara pijatnya enak dan mau mendengar permintaan yg dipijat, mau pijatan keras atau lembut

    ReplyDelete
  33. Aku juga pernah mba pijit pake go massage ini, praktis banget...nggak perlu kemana-mana, mbaknya terapis yang ke rumah.

    ReplyDelete
  34. Enaknya pake go massage ini jam nya kita yang ngatur ya mba.. jadi se selonya kita. Soalnya klo di tempat pijit biasa, kadang mereka yang nentuin..kita mesti antri sesuai giliran...Klo pake aplikasi, ga usah antri

    ReplyDelete
  35. aku juga udah cobain GoMassage alhamdulilah urat tegang hempas seketika hahaha..

    ReplyDelete
  36. hampir semua terapis di Go Massage yang pernah aku order sejak tahun 2015 pijatannya enak-enak semua dan bikin tubuh jadi seger dan rileks

    ReplyDelete
  37. Akuk belum pernah nyobain Go Massage mba Uniek. Syedih ya. Dan baru tahu kalau ada pilihan sub menu lengkap dengan gambarnya

    ReplyDelete
  38. wah jadi mupeng aku deh, soalnya udah lama banget engga relaksasi euy. belakangan ini lagi lelah banget rasanya huhu

    ReplyDelete
  39. Beberapa kali pakai jasa Go Life ini aku pun puas Mba. Terapisnya pun profesional ya. Jadi ngga usah keluar rumah lagi hehehe

    ReplyDelete
  40. Duh, tanpa aplikasi GoLife rasanya hidup kurang lengkap, hahahaha, paling GoMassage, sampai punya terapis favorit. Nggak perlu keluar rumah, udah dipijat enak.

    ReplyDelete
  41. Go Massage ini emang solusi banget sih menurutku, krn emang nolong bgt dikala kita gak bs keluar, atau emang malas keluar. Badan bisa lebih fresh, kita bs aktivitas kembali.

    ReplyDelete
  42. Wahhh, pas pegel2 abis 5 hari full kerja pasti enak bgt ini kalau mesen go massage.

    ReplyDelete
  43. Wuiiiih, Semarang panasnya 41° mbak.. Btw, aku juga suka banget loh manggil jasa GO-MASSAGE. Pijatan nya mantep banget

    ReplyDelete
  44. Aku baru nyobain Go Massage mbak ya ampun aku nyesel banget. Ternyata enak banget hahahah gak dari dulu aja ya. Kemarin ini aku pilih reflexi kaki sama light massage

    ReplyDelete
  45. Banyak kemudahan yang didapafkan dari aplikasi Go Life ini ya Mbak. Termasuk kalau lagi pegel-pegel gitu, tinggal pesan aja layanan go message di aplikasi Go Life. Saya juga jadi berminat nih sayangnya di sini sepertinya belum ada layanan seperti itu.

    ReplyDelete
  46. Duhh enaknyoo, kalau pakai Go Massage nggak perlu repot dateng kayak ke tempat Spa ya mba, bisa kapan aja dan tinggal pesan terus duduk manis di rumah. Beneran memudahkan hidup. Kepengen juga aku deh dipijet-pijet ~

    ReplyDelete
  47. Go massage is super cool indeed..ini slah satu berkah tinggal di Indonesia yaaa mbaa

    ReplyDelete
  48. Aku belum nyobain go massage nih mb Uniek. Tempat ku belum ter-cover

    ReplyDelete
  49. Ini sih auto rileks ya kak. Aku belom pernah cobain nih yg Go Massage, dan baca postingan kak uniek mendadak pengen. Soalnya badan rentek dan pegel pegel banget dari kemarin huhuhu

    ReplyDelete
  50. duhh liat Mbak Uniek dipijet jadi auto pegel pengen dipijet juga haha, btw di kotaku layanan go massage belum ada, semoga segera masuk deh gak sabar pengen nyobain

    ReplyDelete
  51. Belum lama aku coba GoMassage juga kak, enak banget pelayanannya terus ada promo juga kemarin hehe.

    ReplyDelete
  52. Layanan Go Message ini enak banget mbak, kalau di sini baru ada Go Clean dan Go Message belum ada di aplikasi Gojek. Semoga dalam waktu dekat bisa merasakan jasa nya.

    ReplyDelete
  53. Aku seneng banget sama go life ini apalagi go Massage membantu banget buat emak2 ilangin pegel2... Seketika tanpa capek2 pergi

    ReplyDelete
  54. Pas banget nih abis jalan beberapa hari kaki berasa bengkak dan badan berasa pegal, cocok buat pesan go massage secepatnya.

    ReplyDelete
  55. Enaak banget beres GoMassage yaa...badan jadi seger dan siap menghadapi dunia persilatan kembali.
    Hehhee...
    Aku bulan ini belum pesen GoMassage lagi euii..

    ReplyDelete
  56. Sekarang pijet jadi lebih mudah dan ternilai misal kalau mau komplain akan berdampak ke orangnya. Jaminan kualitas kalo pesan dari go message

    ReplyDelete
  57. Kpingin Aku sesekali pakai go-massage udah punya padahal aplikasi Gojek tp Blum yakin sama orgny yg dtg k rumah,,,mau coba deh Aman InsyaAllah yahh biar lbih rileks nih

    ReplyDelete
  58. aku juga kalau lagi capek sering pesan gomassage mbak. Biar gak ribet, terapis langsung dateng ke rumah. Biaya juga terjangkau

    ReplyDelete
  59. Masya Allah sampai 41 derajat, Mak? Di Tangerang sempat 37 derajat aja saya udah uring-uringan, haha. Sampai punya voucher massage di sebuah tempat gitu belum dipakai udah 2 bulan cuma gara-gara mager keluarnya gitu loh. Udah paling bener panggil GoMassage deh ya kalau kayak ginih.

    ReplyDelete
  60. Kalau badanku sakit pasti langsung pake Go Massage. Badan langsung segeran. Bahkan punya langganan, pijetan mbanya enak banget dan ramah

    ReplyDelete
  61. Pengen juga nih cobain go masaage. Belum pernah coba. Kapan lagi ya dipijit datang ke rumah tanpa kita harus pergi ke salon.

    ReplyDelete
  62. Ku belum pernah coba Go Massage. Go yang lain sih udah kwkw
    Pas bener ini ya, kalau badan lagi butuh pijatan sementara mager mau ke spa, panggil go massage saja dah solusinya.
    Wah,bawa perlatan sendiri ternyata ya..
    Mayan banget nih, mesti dicoba

    ReplyDelete
  63. Baru kepikir mau jajal ini, badan radanya rengkot banget abis liburan
    Kapan hari jajalnya Go-Clean dan puas sih

    ReplyDelete
  64. Enaknya ya mba Uniek setelah dipijat, heheheh seger ya Mba.
    Itu mba Uniek kok ketok pucet. Aku pengen coba go life ini, tapi nggak masuk di Kendal maupun Comal. Pengen aslinya.

    ReplyDelete