13 Juni 2021

ROG Phone 5 Series Terbaru di Indonesia

 
 
rog phone 5

ROG Phone 5 Series dengan sejumlah fitur eksklusif untuk para gamers. 
Penayangan resmi di CNN TV 14 Juni 20210 pukul 19.30 WIB.

 
Menyusul kesuksesan gaming smartphone sebelumnya yaitu ROG Phone 2 dan 3 sebagai gaming smartphone terdepan, ASUS akan meluncurkan versi terbaru dari ROG Phone yaitu ROG Phone 5 Series pada 14 Juni mendatang. Hadir dengan membawa banyak keunggulan kompetitif dan eksklusif untuk para gamers, ROG Phone 5 Series adalah manifestasi penyempurnaan dari ROG Phone versi sebelumnya. 

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan, sebagai sebuah brand, ROG telah dikenal tidak hanya oleh para gamers di Indonesia tapi juga di dunia sebagai merek gaming terdepan karena fitur-fitur andalan yang dimilikinya, baik untuk desktop, laptop maupun smartphone. Sejak tahun 2015 ROG terus menjadi merek laptop gaming nomor satu dan sepanjang tahun 2020 telah meraih 50 persen pangsa pasar Indonesia. Dedikasi ASUS dalam hal inovasi dan desain menjadi faktor utama kesuksesan ROG menjadi pemimpin pasar. 

“ASUS pertama kali menghadirkan ROG Phone 1 yang diluncurkan di Computex Taipei tahun 2018. Di Indonesia ASUS pertama kali meluncurkan ROG Phone 2 pada 2019 lalu dan kami menargetkan ROG Phone untuk menjadi perangkat gaming nomor satu yang paling diminati.” ~ Jimmy Lin

Setelah tahun 2020 meluncurkan ROG Phone 3 yang membawa sejumlah teknologi canggih dan mutakhir serta ekosistem aksesoris pendukung yang sangat lengkap, pada pertengahan 2021 ASUS kembali melanjutkan kesuksesan ROG Phone dengan meluncurkan ROG Phone 5 Series yang merupakan lini gaming smartphone paling mutakhir saat ini.



Dukungan Tenaga Prosesor Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile

ROG Phone 5 Series diperkuat dengan Prosesor Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile  yang merupakan inovasi terdepan di industri smartphone untuk teknologi gaming, 5G, AI, serta fotografi. Melalui platform tersebut, ROG Phone 5 Series mampu memberikan performa dan kecepatan yang lebih baik tanpa khawatir menguras daya pada baterai. 

Teknologi ini juga membawa fitur-fitur unggulan dari prosesor Snapdragon Elite Gaming untuk mengubah perangkat seluler menjadi ‘mesin’ gaming yang tiada tanding.




Teknologi Thermal Design Solution


Sebagai perangkat khusus yang didedikasikan untuk bermain game dengan performa terbaik tanpa perlu resah akan terganggu oleh daya tahan baterai dan masalah termal, ASUS mengembangkan teknologi pengaturan panas pada ROG Phone 5 Series secara optimal. 

ROG Phone 5 didesain dengan teknologi Centered-CPU Design dimana komponen ruang untuk CPU diletakkan di tengah yang diapit oleh dua buah baterai disampingnya. Kemudian dilengkapi juga dengan komponen 3D Vapor Chamber yang berguna  untuk memastikan perangkat mampu mengatasi problem suhu berlebihan dengan  baik sehingga tidak akan mengganggu permainan serta kenyamanan meski digunakan secara intens dalam durasi panjang. 




Refresh Rate 144Hz dan Audio Game FX


ROG Phone 5 Series dibekali AMOLED display dengan refresh rate 144Hz dan respon time 1ms untuk menghasilkan pengalaman visual gaming terbaik serta refresh rate yang tinggi. Selain memberikan kenyamanan, para gamers juga akan menjadi lebih unggul dibandingkan yang lain, karena tidak akan ada lagi lagging serta delay respon saat bermain khususnya pada game first person shooter (FPS) yang membutuhkan respon cepat.

ASUS juga menyempurnakan teknologi sistem audio pada ROG Phone 5 Series melalui dua buah speaker yang diletakan di depan serta bekerjasama dengan Dirac, untuk menghasilkan performa audio yang benar-benar seimbang dan bertenaga. Atas kecanggihan teknologi ini, ROG Phone Series 5 dinobatkan menjadi smartphone gaming dengan audio terbaik oleh DXOMARK Audio. ROG Phone 5 Series juga memiliki fitur headphone jack 3,5 mm yang dilengkapi dengan ESS DAC kelas Hi-Fi untuk pemrosesan lossless audio.




Baterai Monster 6000 mAh


Agar para gamers dapat menikmati bermain game lebih lama, ASUS membekali ROG Phone 5 Series dengan baterai raksasa berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini dirancang secara cerdas agar mampu memberikan kenyamanan saat bermain dengan menempatkannya menjadi dua bagian yang mengapit prosesor guna menjauhkan panas. Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile juga telah memiliki  teknologi QuickCharge 5, dengan adaptor HyperCharge 65 Watt, proses pengisian daya mampu dioptimalkan dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga 70 persen.

“Melanjutkan kesuksesan ROG Phone 2 dan 3, ROG Phone 5 Series hadir sebagai bukti komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan perangkat gaming terdepan. ASUS sangat memahami kebutuhan penggunanya. Totalitas dan dedikasi ASUS dalam inovasi teknologi dalam berbagai aspek dalam ROG Phone 5 Series ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para gamers secara menyeluruh.” 



Kupas Tuntas ROG Phone 5 Series


Kecanggihan fitur-fitur ROG Phone Series akan dikupas secara tuntas pada acara peluncuran resminya yang akan ditayangkan di CNN Indonesia TV dan kanal YouTube ASUS ROG Indonesia pada Senin, 14 Juni 2021 pukul 19.30 WIB. Acara kupas tuntas ini akan dihadiri oleh berbagai narasumber yang kompeten di bidangnya untuk memberikan informasi mengenai kecanggihan dari ROG Phone 5 series untuk para penggemarnya di Indonesia. 

Tak kalah serunya, peluncuran ROG Phone 5 Series juga akan diramaikan dengan pertandingan Friendly Match Mobile Legends: Bang Bang yang dimeriahkan kreator konten sekaligus gamer, Bangpen (Filipus Fendi) dan Brand Ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Rachelcia. Mereka akan bertanding bersama dengan ROG Fans untuk memperebutkan gelar juara terbaik dari Friendly Match tersebut. 

Tidak hanya itu, para gamers juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki ROG Phone 5 dengan cara ikut berpartisipasi menebak siapakah yang akan menjadi juara dalam pertandingan tersebut melalui kolom komentar pada kanal YouTube ASUS ROG Indonesia, #TeamBangpen atau #TeamRachel. Pemenangnya akan diundi dan langsung diinformasikan di akhir acara dan berhak mendapatkan 1 unit ROG Phone 5. 

 


15 komentar:

  1. Hp sekarang sudah pada bagus fiturnya, apalagi ROG Phone 5 bikin mupeng, mau ikutan nebak juga ahh ... siapa tahu aja menang dapetin ROG Phone 5 Series

    BalasHapus
  2. Wah,makin keren aja nih Asus,sekarang udah oke banget buat main

    BalasHapus
  3. Wuiih bakalan happy banget nih para pecinta game alias gamer

    BalasHapus
  4. Ini kalo adekku tau soal HP ini bakalan ngiler deh dia. Karna dia suka banget main game.

    BalasHapus
  5. Asus memang Spesialis untuk para gamers ya, kepingin punya juga deh satu

    BalasHapus
  6. Wiwin | pratiwanggini.net20 Juni 2021 13.47

    ASUS emang brand kece banget. Berinovasi terus,update terus. Anakku pasti mupeng banget sama ROG Phone 5 ini πŸ˜†

    BalasHapus
  7. batere nya selalu menggiurkan banget ya, ini sih bakalan puas banget maen game dengan kapasitas batere besar. kalau prosesor jangan ditanya deh

    BalasHapus
  8. Asus ROG Phone 5 bikin gamer makin betah dan bisa jadi gamer profesional karena didukung hape canggih

    BalasHapus
  9. ASUS Rog Phone meman gak ada tandingannya ya apalagi didukung mesin gaming dengan prosessor Snapdragon Elite Gaming.
    Seru ya launchingnya ada pertandingan Mobile Legends

    BalasHapus
  10. Tiap ada ponsel kece aku tuh mesti kepo sama harganya wkwk.. Kebayang deh harga untuk ponsel segahar ini pasti cukup tinggi..Tapi sesuai deh sama yang didapat sama pengguna.. Dan aku naksir lah maski bukan gamer..hehe

    BalasHapus
  11. Wah sekarang main games jadi makin seru nih dengan hadirnya ROG phone 5 ya.

    BalasHapus
  12. Wah ada teknologi thermal solution nya, jadi gk tkut kepanasan tanganny pas main games

    BalasHapus
  13. Asus ROG emang idamkan. Qualcomm Snapdragon 888 paling mentereng bgt. Mana udah support 5G Mobile juga ya mba ready bgt

    BalasHapus
  14. Ya allah udah sampai ROG Phone 5 aja nih. Asus selalu meluncurkan produk baru jadi semakin bagus tentunya. Baterainya sampai disebut monster. Hehe

    BalasHapus
  15. Pengen punya Rog Phone juga. Hpe saya dah bocor baterainya. Cuman tahan 4 jam mati. Capek ngecars mulu. Semoga kesampaian.

    BalasHapus