10 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah, Andalan Goweser Menjaga Kulit Wajah Segar Berseri


serum pencerah wajah


Nggak takut wajah gelap dan kusam tuh gowesan mulu?

Pernah nih ditanyain gini sama teman gara-gara hobi sepedaan. Semula bersepeda ini jarang kulakukan, olahraga air lebih kupilih ketika dulu pandemi belum melanda dunia.

Namun harga tiket masuk kolam renang jadi membubung tinggi semenjak pandemi. Belum lagi prosedur ribet, yang ga boleh transaksi tunai lah, harus instal aplikasi khusus untuk masuk kolam renang, dan pembatasan jumlah pengunjung. Mau berenang aja ribetnya luar biasa deh pokoknya.
 
Alternatif untuk bersepeda ini akhirnya kupilih berkat dukungan suami. Pak suami memang hobi gowes sih. Sepeda lama pun bahkan dimodifikasi agar bisa jadi road bike yang nyaman untuk digunakannya. Nah, mountain bike punya dia lah yang dilungsurkan kepadaku. 

Biasanya di akhir pekan kami sekeluarga bersepeda. Rutenya bisa ditentukan sendiri, tidak harus ke spot-spot favorit goweser lainnya. Maklum aja, sejak pandemi area-area dengan spot foto menarik jadi terlarang untuk dilewati untuk menghindari kerumunan.

Biasanya, daerah Kota Lama Semarang yang menjadi favorit bagi goweser untuk berhenti dan jeprat-jepret cantik barengan sepedanya. Aku pun hobi banget foto-foto di situ. Suasananya begitu asri dan banyak obyek menarik untuk diabadikan. 

serum pencerah wajah

Misalnya ini nih, salah satu pohon tua yang tumbuhnya bisa menyatu dengan bangunan yang ada di dekatnya. Sebenarnya kalau dipikir-pikir ngeri juga yaaa… pohon bisa sampai kayak gitu berarti udah umur berapa tuh… plus rumah yang ditempelinya pasti tidak berpenghuni. 

Akar dan batang pohon kan merusak bangunan dan tidak aman untuk dihuni. Hiyyy… rumah tua kosong berpuluh-puluh tahun vibes-nya bisa dibayangkan yaa…

Namun tampilan artistik dari pohon tua itu menjadi segalanya ketika muncul di media sosial. Kece kaaan bestieee… asalkan tidak di sana malam hari aman jaya sentausa deeehh…





Merawat Kulit dengan Serum Pencerah Wajah 


Bagaimana merawat kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari?

Biasanya kalau gowes, selain olahraga dan jeprat-jepret cantik, ada salah satu lagi aktivitas yang tidak ketinggalan : cari sarapan. Sampai muncul istilah baru Gocapan, alias gowes cari sarapan hahaha… ada-ada saja memang goweser masa kini. 

Berburu sarapan nikmat ini tentu saja dilakukan setelah gowes beberapa kilometer. Sembari melepas lelah, biasanya barulah para goweser mencari sarapan. Bisa dibayangkan pulang jam berapa itu?

Misal yaa berangkat dari rumah pukul 06.00, mengayuh keliling kota plus berhenti fota-foto, bisa jadi 2 jam kemudian baru kelar. Lanjut cari sarapan. Paling tidak pukul 09.00 semua aktivitas fisik tadi berakhir. 

Matahari sudah naik dengan sempurna di saat goweser masih harus mengayuh sepeda untuk melanjutkan loop berikutnya (bagi yang mengejar jumlah kilometer) ataupun melanjutkan perjalanan balik ke rumah.

Pernah loh selesai gowes, aku mampir di rumah salah seorang teman baikku, kami ngobrol sampai lupa waktu. Apalagi temanku ini hobi banget masak, ada makanan enak yang selalu dihidangkannya. Paket komplit kan… lelah, makan enak, ngobrol… 

Tak terasa, matahari pun makin tinggi. Tiba-tiba sudah hampir tengah hari. Luar biasa perjuanganku untuk gowes di tengah teriknya mentari yang memanggang seluruh tubuh. Tak heran jika akhirnya kulit pun makin menggelap, tak seputih dulu. Hiks… 

Sebenarnya kulit putih bukan segalanya, asalkan masih tampil cerah dan bersinar, bagiku tak mengapa. Namun ketidaktekunan dalam merawat kulit wajah nih yang jadi biang kerok wajah mengkusam (duh udah mengalay bahasaku). 

Untungnya loh sekarang ada serum pencerah wajah yang bisa membantu untuk upgrade kualitas wajah. Berbagai produk tersedia dengan khasiat unggulan yang ditawarkan.

Teman-teman sudah pernah nyobain produk Pond’s? Nah, kalau belum kusarankan nih untuk segera mencoba Pond’s triple glow serum dengan 3 kandungan utamanya yang bagus untuk kulit wajah kita. 

Sini yuuuk ikuti pengalamanku mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.





Triple Glow Serum, 60x Lebih Efektif dari Vitamin C


Ringan dan segaaarr… itu pertama kali kesanku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum. Aku nyobain dulu dong yang kemasan sachet untuk mengetahui reaksi awal kulit. 

triple glow serum

Oya, bagi kalian yang baru ingin nyobain juga, gampang kok. Bisa langsung membelinya secara langsung di minimarket terdekat. Jika ingin praktis, bisa beli online saja. Klik ini yaaa -->  Triple Glow Serum

Tekstur serum pencerah wajah dari Pond’s ini sangat ringan. Berwarna agak keruh dan tidak lengket di kulit. Kayak kena air saja sih menurutku jika dibandingkan dengan serum yang kumiliki dari brand lain, yang cenderung berat dan lengket. 

Serum terasa segar di kulit, dalam beberapa detik sudah langsung terserap. Tidak ada sisa-sisa lengket, baik di kulit wajah maupun pada jemari yang digunakan untuk mengolesnya. 

serum pencerah wajah

Kulit wajahku tuh termasuk yang kering banget, terutama setelah mandi. Wajib banget menambahkan serum pencerah wajah ini di rangkaian skincare harianku. 

Keunggulan dari Pond’s Triple Glow Serum ini terletak pada 3 kandungan triple action glow yang terdiri dari:
  1. Gluta-boost-C
    Kandungan Gluta-Boost-C ini bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

  2. Vitamin B3
    Kandungan Vitamin B3 memiliki fungsi menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.

  3. Hyaluronic Acid Complex
    Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali produk yang menawarkan kandungan hyaluronic acid untuk melembabkan. Hyaluronic acid complex bisa melembabkan lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Wajah akan tampak lembap berkilau. 

Tuuuh kan, dengan kandungan triple glow serum yang sekece ini, mana mungkin kulewatkan kesempatan untuk mengaplikasikannya di kulitku. Kulit kering yang kumiliki pun langsung terasa lembap berseri. 

Agar makin maksimal mendapatkan hasil dari triple glow serum ini, gunakan juga Pond’s Triple Glow Serum Mask. Masker dengan jenis sheet mask ini ketika dibuka kemasannya, akan nampak cairan serumnya yang melimpah. Sisa serumnya bisa dioleskan ke bagian tubuh lainnya seperti leher dan tangan. Bisa juga disimpan dalam lemari es untuk diaplikasikan ke sheet mask polosan yang bisa kita beli secara bebas.



Bagi yang belum pernah menggunakan sheet mask, ini dia urutan cara pakainya :
  1. Buka kemasan dan keluarkan maskernya, jangan lupa buka lembaran masker secara perlahan.
  2. Tempelkan di wajah, sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Pada masker tersebut sudah disediakan beberapa lubang yang pas untuk bagian mata, hidung dan mulut. 
  3. Pijat lembut untuk meratakan serum yang ada di masker, sekaligus memantapkan posisi masker pada wajah.
  4. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit agar kandungan di dalam masker ini menutrisi kulit secara maksimal.
  5. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat lembut area wajah dan leher untuk menyempurnakan penyerapan serum ke dalam kulit. 
  6. Tidak perlu mencuci muka setelah penggunakan masker untuk mendapatkan efek ternutrisi sempurna di kulit. 

Beneran deh, dengan 20 menit saja menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, kulitku terasa halus dan lembut. Saat ditepuk-tepuk, kayak kulit bocah gitu rasanya.

Kalian sudah menggunakan rangkaian serum dan masker dari Pond’s Triple Glow Serum inikah? Kalau belum, cuuuzz cobain. Bisa mulai dari yang sachet dulu, harganya di kisaran dua puluh ribuan saja. Cek alergen kulit dan efeknya dalam waktu sebulan untuk memastikan efektivitas kandungan triple glow action di dalamnya.

Untuk para goweser, baik ciwi or cowo… rutin deh gunakan Pond’s Triple Glow Serum ini untuk merasakan sensasi serum pencerah wajah yang mencerahkan, meringkas pori sekaligus melembabkan. Jangan lupa, sebelum gowes, gunakan sunscreen dengan SPF sesuai kondisi kulitmu.



Jadi tak perlu khawatir lagi kan kulit wajah bakalan kusam gara-gara hobi gowes. Go goooo glowing sempurna bareng Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 

Salam gowes… kring kriiing… 🚴🚴

45 komentar:

  1. Mantaapp, gak ragu lagi buat tetep rajin gowes karena kulit wajah terawat pakai pond's triple glow ya mbak..

    BalasHapus
  2. Toss dulu kita mba... Aku juga pakai serum pencerah dari pond's ini. alhamdulillah cocok. jadi pengen beli yang fullsize 30ml

    BalasHapus
  3. tetap cling meski di bawah sinar mentari ketika gowes ya mbaaak

    BalasHapus
  4. Hai mom,aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya

    BalasHapus
  5. aku emang jarang gowes2an tapi hampir tiap hari momotoran nih
    Kayaknya butuh juga Pond's Triple Glow Serum supaya kulit wajah makin glowing yaah

    BalasHapus
  6. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya

    BalasHapus
  7. Wah, ada serum pencerah wajah terbaru dari Ponds nih, triple glow serum! Buat gowesers di mana aja, perlu banget dong ya mengaplikasinkan skincare ini pada kulit wajah sebelum mulai bersepeda. Supaya wajah tetap bersih dan sehat terawat. Jauh2 deh kulit kusam. Maskernya juga kepengen aku coba nih. Biar manglingi kayak mbak Uniek hehehe :)

    BalasHapus
  8. sheet mask nya memang praktis bikin kulit wajah lebih lembab, sehat, dan cerah alami, udah gitu isi serumnya cukup banyak

    BalasHapus
  9. Oiya, kalau yang aku rasakan dari sheet mask Pond's ini, rasanya tuh ringan dan ngga lengket. Nyaman dipakai. Untung bisa dibeli di minimarket.

    BalasHapus
  10. Produknya POND'S memang selalu recommended ya mba uniek. Kualitasnya oke punya

    BalasHapus
  11. Betul apalagi kalau naik sepeda gak hanya sinar matahari tapi juga debu dan polusi bisa menghampiri wajah kita ya
    Adanya Pond's Triple Glow Serum bisa tetap mencerahkan nih

    BalasHapus
  12. Iya gowes memang kadang bikin muka rada iteman ya mbak. Apalagi pas panas-panas gitu. Untung Ada Triple Glow Serum, 60x Lebih Efektif dari Vitamin C, jadi kulit wajah lebih cerah lagi ya

    BalasHapus
  13. Aku udah beberaap hari ini penasaran sama serum Pond's ini gegara suka liat di minimarket Deket rumah. Tapi mau coba blm kesampaian, untung aku baca review dari mba uniek kayanya worth to try nih

    BalasHapus
  14. Goweser sering terkena paparan sinar matahari ya mbak, makanya perlu untuk tetap dirawat
    Untungnya ada Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Bikin wajah cerah halus dan lembab

    BalasHapus
  15. wahhh keren nih hasilnya. bikn glowing. baru tahu ada produk baru ponds

    BalasHapus
  16. Hihihi...Gocapan ya mbak. Eh q udh pke Triple Glow Serumnya juga loh...sama sheet masknya juga yg baunya wangiii...suka suka suka.

    BalasHapus
  17. Kalau pohon tua itu makin tua makin menarik buat dijadikan obyek foto, sebaliknya kulit wajah ya mbak. Makin tua jadi keriput deh, buat menyamarkannya, memperlambat tampak keriputnya bisa nih selagi masih muda rajin merawat kulit wajah, salah satunya rutin pakai pond's triple glow serum

    BalasHapus
  18. Kalau rutin berkegiatan outdoor kaya gowes emang harus diimbangi dengan perawatan wajah biar kulit wajah enggak kusam, ya, Mbak. Badan sehat kulit glowing.

    BalasHapus
  19. Nah bener banget nih ketidaktekunan dalam merawat kulit wajah nih yang jadi biang kerok masalah kulit wajah. Produk ini emang udah terbukti bagus banget sih. Saya juga lagi pakai triple glow serum dan sheet masknya juga.

    BalasHapus
  20. Rajin pake serum bikin kulit jadi lembab dan bercahaya, saya suka juga dengan produk Pond's ini, wanginya lembut, bikin relaks. Thankyou for sharing mba.

    BalasHapus
  21. Goweser ga perlu kuatir kulit kusam lagi jika merawat diri dengan serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum ini. Sunscreen dengan SPF juga pastinya enggak ketinggalan. Amaaan!

    BalasHapus
  22. kandungan Gluta-boost-C yang lebih baik dari 60 kali tingkatannya dibandingkan vitamin C yang sulit didapat dari produk lain sejenis ini yang jadi kelebihan triple glow dari Pond's ya

    BalasHapus
  23. Semangat banget melihat kecerahan wajah kak Uniek dan sepedaan di masa pandemi kudu terus dilakukan demi menjaga kesehatan. Untuk kulit, tanpa khawatir menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  24. Gak perlu khawatir gowes dengan muka kucel wong ada Serum pencerah wajah ya, Mbak. Btw, pohon tua di Kota Lama Semarang itu estetik. Muter situ udah bikin keringetan

    BalasHapus
  25. ahahay, jangan sampai takut kusam menghalangi kita untuk beraktivitas ya mbak Uniek. Aku pun sekarang kalau harus aktivitas outdoor nggak khawatir karena ada pond's triplw glow yang bikin kulit lebih cerah dan glowing. Jadi kapan kita gowes bareng nih? hihihi

    BalasHapus
  26. Nah iya lawan kusam karena gowes dengan Pond Glow Serum. Seneng banget kalo hobi kita bisa tetap dijalankan dan kulit tetap terawat dengan baik ya mb Uniek

    BalasHapus
  27. Produk dari Ponds ini emang andalan deh urusan bikin kulit wajah cerah. Aku dulu pake yang regular saat SMA. Kulitku yang ireng jadi cerah. Sekarang jadi pengen pake yang serum ini. Alhamdulillahnya cocok.

    BalasHapus
  28. Sheet mask-nya enak banget ya. Lembabnya awet. Aku suka pakai untuk weekly routine tuh serang soalnya gampang ditemukan. Main ke minimarket juga tersedia.

    BalasHapus
  29. Naksir produk mask nya. Pengen nyobain sama suami, hahaha. Gak ada salahnya dicoba sebab harganya juga bersahabat mana tahu bisa glowing dan mencerahkan kulit muka yang kusam nih

    BalasHapus
  30. Sepaket kota maak hoby suka mampir dan lupa waktu apalagi kalau ketemu teman hadewww.
    Skincare pondsntriplr glow ini bagus di pakai bikin halus lembut

    BalasHapus
  31. Untuk kulitku yang berpori besar, kandungan di serum dan masker Pond's ini sungguh menggoda buat dicoba. Iya, apalagi kalau bukan krn Vitamin B

    BalasHapus
  32. dengan serum pencerah wajah dari ponds ini jadi gak khawatir ya mbak meskipun punya hobi gowes, apalagi dengan kemasan yang praktis begini ya, bisa dibawa kemana-mana dan tinggal pakai. harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  33. pantes mba nunik awet muda pakai serum penccerah wajah ini ternyata bikin segeran dan sehat kulitnya. kebayang sih mbak serumnya banyak banget dan meresap ke wajah

    BalasHapus
  34. Pantesan makin glowing aja ini partner Pak Matt
    Meski suka gowes tidak takut wajah kusam karena ada TripleGlowTripleWow ala Pond's

    BalasHapus
  35. Wah keliatan progressnya emang bagus sih Pond's dan dia punya seum ini ingrediennta bisa buat mencerahkan, melembakan dan menghaluskan jadi cukup pakai ini udah bagus di kulit ga usah cream lagi.

    BalasHapus
  36. Happy banget aku pas cobain triple glow serum ini. Wanginya healing banget.

    BalasHapus
  37. Gara-gara keasyikan ngobrol pulangnya kesiangan dan ngegowes di siang bolong wkwkw gosong bener deh mbaaak..untung ada Pond's serum ya jadi bisa cepat mencerahkan wajah

    BalasHapus
  38. Mau tanya nih, Pak Suami pakai serum ini jugakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok mah ribet kalau mau dipakein skincare kebanyakan alasan :))
      Klo njenengan gimana mas? Gitu juga kah?

      Hapus
  39. Aku jadi beneran penasaran banget, bener2 bikin glowing seketika ya? Mana cover nya ada foto Wendy RV 😍

    BalasHapus
  40. saya pake serumnya juga Mbaa, teksturnya enaak bikin kulit jadi halusaan

    BalasHapus
  41. Aku juga pake ini.. enak banget seeumnya langsung terasa melebapkan kulit...

    BalasHapus
  42. Ini mah bikin gowes makin nyaman ya mbak, gak takut muka kusam dan mutung. apalagi kemasannya bikin makin mudah buat dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  43. Lanjut gowessss .... Urusan wajah serahkan Aja ke Pond's. Kan udah pakai serummya Pond's. Tetep glowing walau sering gowes

    BalasHapus
  44. Hohoho ... Bisa banget dipromoin sama yang aktif gowes yaaa, sipsipsip

    BalasHapus