18 Juni 2022

Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Tepat

 
pelembut dan pewangi pakaian


Apa kabar cucian di musim penghujan ini, Bu? Pertanyaan yang sepertinya tepat sekali menggambarkan problema cuci-mencuci di saat matahari enggan muncul berlama-lama. Kebayang kan gimana cucian yang masih lembab akan menimbulkan bau tak sedap pada baju? Butuh pelembut dan pewangi pakaian dengan aroma menyegarkan yang tahan lama untuk mengatasi permasalahan ini.

Kayaknya persoalan yang remeh loh gini ini, semua orang menghadapinya. Ya, di musim penghujan masalah yang sering muncul adalah baju-baju yang kita angkat dari jemuran beraroma kurang nyaman. Kok bisa gitu?

Kebayang dong... semangat mencuci baju harus bertemu dengan realita sinar matahari yang redup sepanjang hari di kala musim hujan. Palingan ada panas matahari hanya sebentar, belum cukup waktu untuk membuat jemuran yang kita miliki menjadi kering secara paripurna.

Aku sendiri beberapa kali mengalami hal ini. Kesel banget deh ketika anggota keluarga mengajukan keluhan : Bu, kok bajuku bau ga enak nih...

Duh lah... mana mencuci tuh hal yang sangat melelahkan. Eehh... begitu selesai mencuci dengan sabun cuci andalan, hasilnya malah dikomplain sedemikian rupa. Gimana hayati ga lelah siiyyy baaang.... *banting jemuran

Jadi pertanyaan yang cukup serius nih, terus bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Tidak mungkin dong selama musim penghujan kita enggak nyuci.



Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik


Jangan langsung menghakimi seorang ibu ketika terlihat galau soal cuci-mencuci baju gini looohh... Gimana enggak resah kan ketika hari-hari ceria yang didambakan terbentur dengan masalah belum ditemukannya pelembut pakaian keluarga yang tepat untuk mengatasi bau apek pada baju selama musim penghujan ini. 

Sudah... sudah nyobain beberapa rekomendasi pelembut pakaian loh. Pilih ini dan itu, tetap saja hasilnya belum maksimal. Hampir aja sudah menyerah dan pasrah menghadapi kenyataan hidup yang cukup pahit ini. *lebay

Hingga tiba saatnya diriku melihat di antara jajaran rak pewangi pakaian keluarga, kok ada varian baru dengan warna merah segar dan gambar Korean Strawberry. Oooo... ternyata ini dia si Molto Korean Strawberry, yang dalam pandangan pertama aja sudah bikin jatuh hati. 

Gimana enggak jatuh hati coba melihat kemasannya yang seperti ini?




Tuuu... kan segar sekali penampakan Molto Korean Strawberry sejak dari kemasannya. Terlihat merah dan segar sekali si Korean Strawberry yang menjadi kekuatan pewangi pakaian Korea yang aku yakin bakalan ngehits di masa depan.

Mengapa aku bisa bilang kalau Molto Korean Strawberry bakalan jadi rekomendasi pewangi pakaian yang hits?

Yuuuk kita lihat dulu fakta bahwa di negara aslinya sana, tepatnya di Nonsan, Chungcheongnam-do Province, Korea yang menjadi pusat perdagangan Korean Strawberry dalam skala nasional, kian tahun kian meninggi saja produksinya. 


sumber : korea.net


Sejak tahun 2015 hingga 2020 lalu terlihat pertumbuhan ekspor yang cukup signifikan dari buah berwarna merah dengan aroma wangi yang memabukkan ini. Peminat tertinggi dari Korean Strawberry terlihat adalah Hong Kong, Singapura, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Jadi nggak salah dong jika pesona aroma kesegaran dari Korean Strawberry ini dijadikan pilihan sebagai rekomendasi pewangi pakaian terbaik bagi keluarga Indonesia. Buat kalian yang gemar segala sesuatu berbau Korea, bakalan happy banget ketika aroma segar buah ini menemani hari-hari kalian.


Yang bikin aku mantap untuk memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik ini ada pada kekuatannya dalam menangkal 7 aroma tak sedap yang membandel nempel di pakaian, yaitu : 
  1. bau apek
  2. bau keringat
  3. bau asap
  4. bau polusi
  5. bau bawang
  6. bau amis
  7. bau badan
Bye byeeee bauuuu... Segala macam bau tak sedap bakalan terhempas berkat Molto Korean Strawberry yang kugunakan ini. Kemasannya berukuran 680 ml dengan harga Rp. 16.900, mudah ditemukan di minimarket ataupun supermarket terdekat. Bisa juga dibeli melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID.



Untuk tambahan informasi nih bagi kalian yang ingin merasakan kesegaran Korean Strawberry, selain pewangi pakaian keluarga tadi, bisa juga loh merasakan sensasi kesegarannya pada produk Korean Strawberry Series lainnya. 

Ini dia 3 produk lainnya dari Korean Strawberry Series dari Unilever:



1. Superpell Korean Strawberry


Selain bebersih pakaian, penginnya rumah juga selalu dalam kondisi wangi dooongg... Namun terkadang kita malah mengalami zonk selesai mengepel lantai. Bukannya jadi wangi, lantai malah beraroma amis bekas campuran air dengan pembersih lantai.

Bisa banget nih dicoba Superpell yang memiliki wangi menyegarkan, yang terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wanginya bakalan bertahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean yang diusungnya, membuat lantai wangi dan berkilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan beraroma wangi Korean Strawberry.



2. Sunlight Extra Korean Strawberry


Tumpukan piring, gelas dan panci acapkali menjadi kelelahan tersendiri bagi kaum ibu. Ga ada habisnya deh meski tiap hari udah dicuci.




Belum lagi kalau ada lemak membandel yang menempel di perabotan dapur tersebut. Sudah waktunya ditumpas dengan Sunlight Extra Korean Strawberry yang membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry.

Ketangguhannya membersihkan lemak ini berkat ekstrak jeruk nipis asli. Piring bersih, kesat dan makin segar. Harganya pun terjangkau, hanya Rp. 13.500


3. Rinso Korean Strawberry Powder


Untuk melengkapi wanginya pelembut pakaian keluarga yang sudah disebutkan di atas, aktivas mencuci bisa kita awali dengan penggunaan Rinso Korean Strawberry Powder kemasan 700 gra. Ada 8 keunggulan Rinso bubuk ini, yaitu : 
  1. Menghilangkan bau tak sedap dan apek pada pakaian.
  2. Menghilangkan noda hanya dengan sekali kucek.
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Mengandung surfaktan yang mudah terurai
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
  6. Lembut dan tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus


Gimana, sudah siap menyemarakkan rumah dengan wangi segar dari Korean Strawberry? Segera dapatkan produk-produk dari Unilever tersebut di atas melalui supermarket dan Tokopedia.


23 komentar:

  1. Wah mantep ga tuh keluaran terbaru stroberi semua yang wanginya manis dan lembut jadi makin betah nyium harumnya. Buah stroberi itu favorit banget walau agak sulit nyari buah ini. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. waah..ternyata tidak hanya pelembut pakaian yg aroma korean strawbery..ada rinso dan sunlight juga! uhuy banget deh.. thx infonya dik..mau cobain juga aah..

    BalasHapus
  3. duh kebayang wanginya mba, manis, lembut dan menenangkan ya pastinya, makin semangat beraktifitas tanpa takut baju bau keringet lagi

    BalasHapus
  4. produk cuci piring andalanku nih di rumah, gara2 kalo pake merek lain tanganku alergi... cuma sunlight yang aku bisa. Dan Molto mah so pasti harus kudu ada

    BalasHapus
  5. Sampai ada satu seri gini yaa Korea Strawberry Series.. Mulai dari sabun cuci, pelembut pakaian, sabun cuci piring, sampai cairan pembersih lantai. Satu rumah jadi sama nih aromanya. Full strawberry~

    BalasHapus
  6. Sampai ada satu seri gini yaa Korea Strawberry Series.. Mulai dari sabun cuci, pelembut pakaian, sabun cuci piring, sampai cairan pembersih lantai. Satu rumah jadi sama nih aromanya. Full strawberry~

    BalasHapus
  7. Korean Strawberry Series ini benar-benar rumah jadi wangi ya, pakaian jadi lembut dan bebas bau, lantai bersih wangi, cucian piring juga. Aku suka semuanya.
    Di rumah udah serasa nunggu oppa drakor ya mba :)

    BalasHapus
  8. makasih rekomennya mba, kebayang nih wanginya manisss banget kayaknya, aku tim 'boros' pewangi dan pelembut karena jarang nyetrika baju, heheheh

    BalasHapus
  9. Aku sudah beli nih tapi belum dicobain. Penasaran sama wanginya. Bayanginnya sih seger banget. Trus harga juga terjangkau he he.

    BalasHapus
  10. Strawberry tuh paket komplit, ya. Warnanya sangat menarik, rasanya segar, dan wanginya pun enak. Seneng nih kalau Molto punya wangi dengan varian Korean Strawberry

    BalasHapus
  11. Gimana gak galau dan gelisah ya, cucian numpuk pas hujan pula. Bau cucian lembab membuat stres. Udh cape2 nyuci, masih bau. Untungnya ada Molto 😊 Kemasannya tambah cantik ya...

    BalasHapus
  12. Tambah menarik aja ya kemasannya, eye catching. Kesal memang kalau cucian banyak, udah cape2 nyuci, eh... malah bau lembab karena tidak ada panas matahari. Untungnya ada Molto ya... 😁

    BalasHapus
  13. Jadi makin semangat wara wiri dengan kerjaan rumah, segala pakaian, piranti makan, sampai lantai rumah, jadi serba wangiii.
    Terima kasih Unilever ^^

    BalasHapus
  14. kalau wanginya udah mantap begini pasti banyak yang sukaa ya mba Uniek

    BalasHapus
  15. Jadi solusi ya terutama di musim hujan seperti sekarang ini, cucian lembab jadi tidak berbau karena tidak kering..... btw setuju nih kemasannya tambah cantik...

    BalasHapus
  16. Aku udah pake mba si molto baru korean strawberry ini wanginya manis semanis scen drakor romantis yang bikin baper ❤️ auto masuk keranjang tiap belanja bulanan nih

    BalasHapus
  17. Aku udah nyoba nih pewangi dan pelembut molto enak banget baunya yaa. Pakaian pun jd awet harumnya pakai ini.
    Ternyata banyak produk yang heits nih pakai Korean Strawberry, jd pengen pakai sunlightnya jg biar piringku wangi straberry seger hehe

    BalasHapus
  18. Pewangi cucian udah pake molto dari dulu, tapi yg varian ini belum pernah nyobain. kebayang rasa strawberry yg bikin seger, wangi korean strawberry nya bikin hari makin seger juga nih

    BalasHapus
  19. Inginnya apa yang dilakukan sang Ibu mendapat apresiasi yang baik yaa..
    Dan beneran, kudu banget pakai Molto Korean Strawberry. Selain wangi dan bisa tahan lama juga merawat kain lebih baik.
    Solusi pakaian-pakaian awet tahan lama.

    BalasHapus
  20. Emang wangi strawberry itu uenakk banget, makanya nggak heran ekspornya terus meningkat ya. Senangnya sekarang sudah ada rinso wangi strawberry Korea, jadi pede pergi kemana-mana! Soalnya wamgii bangett

    BalasHapus
  21. Molto korean strawberry ini enak banget wangi manisnya mba! Pengen aku makan :))) Tapi kalo sunlight nya aku lebih suka wangi yang lama, hihi..

    BalasHapus
  22. molto korean strawberry ini wanginya enak banget mba, manis seger, jadi pengen makan xD tapi kalo sunlight nya aku belum moveon dari wangi yang lama, hihi..

    BalasHapus
  23. begitu melihat desain packagingnya bikin seger ya, Mba. Sesegar aroma wanginya yang tahan lama, aku baru pakai minggu ini karena baru ada di mini market

    BalasHapus