17 Juli 2022

Ground Breaking Ceremony Siranda Terrace dari Jayametro Semarang

 
siranda terrace


Tahun baru, rumah baruuu... ahaayy... Siapa sih yang enggak pengin punya rumah sendiri? Buat anak muda jaman now yang udah pada kerja dan punya penghasilan lumayan, bagus banget loh untuk investasi rumah sesegera mungkin. Daripada uangnya habis digunakan untuk keperluan lain yang kurang urgent, jadiin rumah saja. Mumpung ada rumah dengan modern style dan best view dari atas perbukitan, harganya pun cukup terjangkau.

Buat kalian yang tinggal di wilayah Semarang dna sekitarnya, tentu sudah tak asing lagi dengan salah satu perusahaan pengembang perumahan Jayametro. Cluster terbaru yang dibangun oleh Jayametro mulai Juli 2022 ini adalah Siranda Terrace.

Bagi yang penasaran seperti apa tuh Siranda Terrace, boleh baca dulu tulisanku sebelumnya di bawah ini yaaa... Bisa langsung klik saja :

                  ⬇  ⬇  ⬇  ⬇  ⬇  ⬇  ⬇



Gimana setelah baca artikel tadi, mantap kan ya promo yang ditawarkan oleh Jayametro untuk cluster Siranda Terrace?

Alhamdulillah pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 yang lalu, Jayametro secara resmi meletakkan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Cluster Siranda Terrace. Pada sambutannya, Yoel Budi Darmoyo selaku Manager Marketing Jayametro memaparkan konsep Siranda Terrace yang nantinya akan dipenuhi kebun bunga. 


siranda terrace


Konsep ini selaras dengan pembangunan cluster sebelumnya, yaitu Siranda View yang mengusung konsep keasrian taman buah. Agar lebih jelas, bisa dibaca dulu nih artikel tentang konsep perumahan dengan keasrian taman buah berikut ini : 

⬇  ⬇  ⬇ klik foto di bawah ini ⬇  ⬇  ⬇  ⬇



Cluster Siranda View telah laris manis diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, Jayametro dengan sigap dan cepat kembali melayani animo masyarakat yang membutuhkan hunian bagus di lingkungan yang nyaman, serta memiliki harga terjangkau.

Suasana penuh semangat terasa di antara para tamu undangan, karyawan dan jajaran manajemen Jayametro pada pelaksanaan Ground Breaking Ceremony di lokasi akan dibangunnya cluster Siranda Terrace. 



Acara dibuka dengan sapaan yang hangat dan ceria dari MC cantik Dona Trisukma dan mas Diar Pramono. Bahkan di sela-sela acara, duo MC ini melontarkan berbagai pantun jenaka yang membuat acara semakin semarak.

Jajaran manajemen dari Jayametro yang hadir pada acara Ground Breaking Ceremony ini:
  1. Heri Wibowo, General Manager PT. Bukit Semarang Jayametro
  2. Yoel Budi Darmoyo, Manager Marketing
  3. Akhmad Fauzi, Manager Keuangan dan SDM
  4. Ady Bayu Hardiyanto, Manager Proyek dan Perijinan
  5. Rajendra, Manager Infrastruktur dan Tender
  6. Wahyu Dwi Nugroho, Manager Perencanaan
  7. Natalia Angelia, Manager Estate Management



Hadir pula beberapa tamu undangan dari pihak bank dan rekanan lainnya, yaitu:
  1. Iman Hadiman Hanafi dan tim KPR BSI
  2. Iman Nugraha dan tim KPR BTN
  3. Edi Suhanto dan tim KPR Niaga
  4. Fauriza Djupratama dan tim KPR Mandiri
  5. Agus Suhartono dan tim KPR BCA

Salah satu hal yang menarik pada acara ini adalah teriakan penuh semangat yang dipandu oleh MC dan diikuti oleh semua tamu undangan yang hadir. MC memandu semua hadirin untuk meneriakkan jargon penuh harapan untuk Siranda Terrace.


siranda terrace


"Siranda Terrace : Sold Out 2022"


Yel-yel inilah yang menggema dengan penuh optimis pada Ground Breaking Ceremony Siranda Terrace. Ikut merinding juga dengan semangat jajaran manajemen dan para karyawan Jayametro saat meneriakkan yel-yel tersebut. 

Suasana kekeluargaan pun terasa sekali di antara jajaran manajemen, karyawan, dan tamu undangan. Hadir pula sebagai tamu undangan pada saat itu pembeli rumah di cluster Siranda Terrace yang sudah melakukan akad kredit. Kebayang doong bahagianya bagi yang sudah resmi menandatangani akad kredit, proses untuk segera memiliki rumah sendiri bakalan terwujud. 

Acara puncak yang ditunggu-tunggu pun segera dilaksanakan. Peletakan batu pertama serentak dilakukan oleh jajaran manajemen Jayametro.




Alhamdulillah... pelaksaan Ground Breaking Siranda Terrace pada tanggal 15 Juli 2022 berjalan dengan lancar. Semoga proses pembangunan rumah di cluster tersebut tak mengalami hambatan apapun, sehingga para pembeli rumah di Siranda Terrace bisa segera menempatinya.

Rumah memang elemen termahal dari investasi pribadi, jadi wajar saja jika punya rumah sendiri terasa sekali keuntungannya. Tentunya kita tak ingin laju inflasi yang tak terkendali memupus harapan untuk punya rumah sendiri. 

Bagi kalian yang belum punya rumah dan menginginkan punya hunian dengan best view di Kota Semarang, tepat sekali bila menghubungi Jayametro. 


JAYAMETRO 

Kantor Marketing Galeri : 

• Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 
Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, 
Tembalang, Semarang 50272 
Telp. (024) 76417777 

• Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya 
Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, 
Tembalang, Semarang 50271 
Telp. (024) 7476353 

 Situs Sosmed Jayametro 

FB Fanspage : perumahanjayametrosemarang 
Youtube : Jaya Metro 
IG : @jayametro_smg



34 komentar:

  1. Hebat ya pembangunan cluster yang dibangun developer jayametro ini. Udah selesai dengan pembangunan cluster sebelumnya, sekarang mulai pembangunan cluster Siranda Terrace. Semoga lancar ya pembangunannya dan memberikan apa yang dibutuhkan pembeli

    BalasHapus
  2. Aamiin dulu deh, buat aku juga & buat siapa pun yang punya impian memiliki rumah baru.
    Enaknya aku pindah ke mana ya :)
    Pengembang Jayametro launching lagi cluster baru ya, wah ini kesempatan bagus buat yang mau punay rumah sendiri atau nambah rumah di Semarang buat booking rumah di sana

    BalasHapus
  3. wah cakep amaatt.. aku jd klik artikel sebelumnya jg krn kepo harga dan tipe2nya. menarik bgt. gara2 akutu lagi cari2 sekolah, yg nyantol tuh ada di sana. pikir2 kalau rumah tuh masih ada cluster baru apa nggak, eh ternyata ada iniii. cakep

    BalasHapus
  4. Siranda Terrace ini hunian idaman keluarga maupun pasangan muda. Memiliki rumah sendiri, bukan bersama mertua atau siapapun merupakan idealisme yang sebisa mungkin dipenuhi. Keren sekali Jayametro dengan cluster2 barunya di Semarang. Aamiin, mudah-mudah pembangunannya berjalan lancar.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah..akhirnya Ground Breaking Siranda Terrace berjalan lancar . Semoga dimudahkan karena banyak yang nunggu ingin menempati segera pasti hunian dengan best view di Semarang ini.

    BalasHapus
  6. Kalau lihat 3D clusternya ini bakalan keren banget ya mak, apalagi desainnya juga masa kini. Semoga pembangunannya berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hunian yang nyaman bagi pembelinya.

    BalasHapus
  7. Naksir banget sama konsep pembangunan cluster Siranda Terrace. Bakalan ada banyak tanaman bunga yang bisa menarik siapa saja. Suasana cluster nantinya makin rindang.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah sold out ya maak yg siranda terrace. Kebutuhan rumah tiap tahun meningkat apalagi kalau model.cluster bagus.

    Semoga laris manis πŸ‘Œ

    BalasHapus
  9. Akhirnya ya moms ada hunian berkelas dan berkualitas di kota semarang. Semoga cepet sold out ya untuk siranda terrace aamiin

    BalasHapus
  10. Semoga pembangunan Ground Breaking Siranda berjalan lancar hingga dihuni ya. Luar biasa ya penjualannya laris seperti kacang goreng

    BalasHapus
  11. Hunian buatku priority utama apalagi buat yang udah mempunyai keluarga. Seperti hunian di Semarang ini, semoga proses pembangunan rumah di cluster ini dilancarkan dan tak mengalami hambatan apapun, sehingga para pembeli rumah di Siranda Terrace bisa segera menempatinya. Bhuaaaa asik banget, mau kepoin ahh, siapa tahu buat invest juga

    BalasHapus
  12. Walopun banyak yy bilang klo milenial tuh susaahhh beli rumah, tapiiii ttp ada harapan dong yaa.

    Terutama buat yg tinggal.atau mau invest properti di SMG, cuss gaskeuunn kepoh lebih lanjuuttt

    BalasHapus
  13. Mbak, aku tadi ngintip artikel yang Mbak Uniek tulis di tahun 2019. Luar biasa ya, Jayametro. Pasti laris manis nih, karena selalu berkembang dari tahun ke tahun. Artinya, Jayametro adalah developer terpercaya di Semarang. :)

    BalasHapus
  14. Wah keren acara Ground Breaking Siranda Terrace ini
    Bisa jadi rekomendasi buat yg cari hunian di Semarang ya mbak
    Emang paling enak kalau punya rumah sendiri

    BalasHapus
  15. Aamiin... semoga pembangunan Siranda Terrace berjalan dengan lancar. Punya rumah di cluster tersebut pastinya jadi impian banyak orang. Semoga kita ada rezekinya juga...

    BalasHapus
  16. Wah, sudah saatnya ini anak muda memikirkan investasi. Berinvestasi rumah nggak ada ruginya. Apalagi cicilannya lumayan terjangkau. Bisalah diprioritaskan demi masa depan.

    BalasHapus
  17. lihat foto peletakan batu pertamanya jadi ingat drama joo dante pent house hehe keren ya konsep Siranda Terace ini, bakalan betah tinggal di sini karena konsepnya keasrian taman buah. menarik!

    BalasHapus
  18. Wah enak nih kalau punya hunian di Siranda Terrace ini. Angsurannya 2 jutaan, ini udah termasuk terjangkau dibandingkan lainnya. Rekomended nih buat orang Semarang

    BalasHapus
  19. Belum pernah ke Semarang nih. Tapi boleh juga nih infonya, bisa dibagikan ke teman-teman yang orang Semarang atau saat ini sedang tinggal di Semarang. Kali aja mau beli properti di sana.

    BalasHapus
  20. Opening ceremony-nya berlangsung sangat meriah.
    Semoga semua pembeli cluster Siranda Terrace mendapatkan banyak kepuasan lainnya dari developer jayametro yang terpercaya sudah mmebangun banyak properti di Semarang.

    BalasHapus
  21. Wah nambah lagi klasternya yaa, nanti akan makin hidup tuh kalau semua udah pada jadi ya mbak?
    Kebayang nih di sekitar rumah ada taman buah, sesuatu yg unik biasanya kan bunga hehe
    Rumah emang salah satu hal yang sebaiknya dimiliki, soalnya gak hanya sebagai hunian, bisa buat investasi atau bahkan bisa diwariskan ke anak cucu. Kyk pegangan gitu lha ya :D

    BalasHapus
  22. Menarik banget ya konsep Siranda Terrace ini. Gak kebayang sebelumnya ada cluster dengan konsep taman buah. Pasti menyenangkan. Semoga lancar semua pengerjaannya hingga selesai project ini dan berlanjut ke project berikutnya.

    BalasHapus
  23. Konsepnya bagus nih mb Un si Siranda Terrace ini. Jarang2 ada yang mengusung konsep taman buah untuk pemukiman. Padahal itu kan fungsional juga

    BalasHapus
  24. Jayametro memang bisa disebut sebagai pengembang tepercaya di Semarang ini ya mba. Nyatanya tiap bangun cluster baru selalu laris

    BalasHapus
  25. Konsep hunian yg bagus yaa. Kebayang nyamannya nanti kalau sudah jadi dan pepohonan buahnya sudah rimbun dan bisa dipanen.

    BalasHapus
  26. Kata 'Siranda' bukan kata baru bagiku..merujuk pada sebuah daerah yg cukup familiar buatku. Nah..klo 'Siranda Terrace' ini yg baru ku tahu... Penasaran euy dg kluster perumahan baru ini...

    BalasHapus
  27. Bagus nih mbak clusternya,nampak asri dan adem gitu.smoga lancar proses pembangunannya Siranda Terrace ini.

    BalasHapus
  28. Impian banget punya cluster impian macam siranda terrace ini. Meriah sekali ya pembukaannya mba Uniek. Senang bisa menyaksikan langsung keseruan acaranya.

    BalasHapus
  29. Keunggulan kota Semarang tu conturnya yg perbukitan ya mbak jd pemandangannya juara banget. View yg asyik kan jd salah satu peetimbangan klo beli rumah. Pas banget untuk investasi

    BalasHapus
  30. Konsepnya bagus, baru tahu ada konsep kebun buah. Maksudnya perumahan ini terletak di antara tanaman buah gitu ya mbak?

    BalasHapus
  31. Apa aku rayu sulungku ambil rumah di sini aja ya? Dari pada duitnya habis buat belanja ini itu, sayang juga sih. Paling enggak kalo mau nikah udah ada rumah, kayak babenya dulu.

    BalasHapus
  32. sambil mbaca ini sambil doa semoga bisa beli rumah semoga beli rumah, meski harga rumah semakin melambung, tapi yakin suatu saat bisa kebeli, Yakin dulu

    BalasHapus
  33. betewe siranda ini sampai sekarang masih jadi spot berburu pagi dan senja sama anak-anak mbak, kalau dahulu di bukitnya ada banyak kerbau

    BalasHapus
  34. Cicilan 2 juta perbulan terbilang oke tuh untuk sekelas perumahan Siranda Terrace. Klo ada rezekinya pengin juga tuh beli rumah di situ.

    BalasHapus