31 Agustus 2017

Pengacara Itu Menjerat Hatiku


Hahaiii.... dikirain lagi mau ngebahas mas bojo ya pake judul begituan? πŸ˜‰




Ini nih, kapan hari ditanyain oleh teman blogger Gandjel Rel, Mba Irfa Hudaya dan Dani Ristiawati, siapa penulis favoritmu. Buat teman-teman sesama doyaner buku dan sering ngibril-ngibril denganku, pasti tau dong siapa penulis favoritku.

Read More »

27 Agustus 2017

ASUS VivoBook S S510 : Solusi Digital Terbaik untuk Mama Aktif




Eh, ada spot cakep nih di sini, kita wefie yuuukkk...

Ntar-an aja deh, aku lagi rempong nih. Kudu submit data ke bos segera.

Lalu acara bersenang-senang pun buyar. Krik krik.... 

Pernah nggak sih pada ngalamin yang seperti itu? Enggak harus yang submit data deh. Misal kudu ngerjain deadline artikel blog padahal di waktu bersamaan harus explore suatu tempat kece yang potensial untuk jadi bahan postingan blog juga. Bakalan galau kan mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu, dua-duanya sama-sama penting.

Read More »

24 Agustus 2017

Tampil Antimainstream dengan ASUS ROG Zephyrus GX501 dan ASUS VivoBook Pro N580



Hai haiii... masih inget kan teman saat aku nulis sekilas tentang 6 notebook baru dari ASUS. Yes, dengan penuh gegap gempita aku ikut menyaksikan launching keenam notebook kece itu di Indonesia. Bertempat di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Indonesia menyambut kedatangan keluarga baru notebook ASUS tersebut.

Jika sebelumnya aku sudah menulis tentang ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro, maka kali ini yuuukk kita coba tengok yang anti mainstream. 

Apa itu?

Read More »

22 Agustus 2017

Iklan yang Efektif untuk Menarik Pelanggan





Suka pada ngeliatin iklan yang seliweran kah, baik itu di televisi maupun media-media online? Kebanyakan iklan-iklan tersebut dikemas dengan sangat menarik ya. Bahkan untuk produk-produk tertentu, terkadang iklannya tidak menunjukkan secara kentara produk apa yang ditawarkan. Tapi penonton ataupun pembacanya udah ngeh aja itu produk apa. Beneran brandingnya dapet banget ya.

Read More »

21 Agustus 2017

Usaha Rumahan Impianku


crafts.uniekkaswarganti.com

Aku masih sesekali buka-buka blog craftingku yang entah sejak kapan mulai penuh debu dan laba-laba. Kupandangi berbagai karya rajutan yang pernah dibuat kakakku. Cantik-cantik dan menggemaskan sekali.

Read More »

18 Agustus 2017

Makin Kreatif dan Stylish dengan ZenBook Flip S UX370 dan ZenBook Pro UX550




Kamu...iya kamuuuu... suka yang tebal atau yang tipis?

Ahayyy.... kalau urusan dompet atau rekening, mau banget dooongg yang tebelan gitu. Tapi kalau urusan perangkat digital, aku yakin deh hampir semua yang ditanyain bakal jawab suka yang tipis. Baik itu smartphone maupun notebook, diiih udah kece banget lah kalau pake yang tipis tipis gituh.

Sekadar tipis tapi tak berenergi, iyakah?

Read More »

17 Agustus 2017

Lost in Jason Bourne's Journey





Entar ya, nunggu babang Matt kasih ijin dulu.

Ahaaa... bagi teman-teman dekatku, pasti sering deh denger kalimat tadi setiap kali mau ajak aku ikutan event ini itu. Ya event ngeblog maupun jalan-jalan maksudnya. Emang siapa sih si Matt itu koq sampai bolak-balik disebut? 

Read More »

16 Agustus 2017

Asus ZenBook 3 Deluxe UX490 untuk Performa Kerja Tak Tertandingi





Saat ini sudah makin banyak saja anak muda yang menekuni kerja kreatif dengan bantuan perangkat digital. Sudah tak asing lagi kala kita melihat orang-orang berseliweran dimana pun sambil menenteng notebook. Bahkan berbagai coworker space kian banyak disiapkan untuk menyambut semangat kerja di bidang dunia digital ini.

Read More »

15 Agustus 2017

Sido Muncul Peduli Katarak di Cilacap



Katarak. Sudah beberapa bulan ini penyakit tersebut terngiang-ngiang di kepalaku. Bukan... bukan kepalaku yang terkena katarak, Sobat. 

Sejak ibuku terindikasi kena katarak, rutinitasku jadi berubah. Jika biasanya rute jalan hanya seputar rumah dan kantor, kali ini ada tambahan tugas mulia lainnya. Iya, sebelum menjalani operasi katarak ibuku harus beberapa kali kontrol ke dokter dulu. Perawatan mata harus beliau lakukan terlebih dahulu sebelum jadwal operasi mata ditentukan.

Read More »

13 Agustus 2017

The Edge of Beyond : Pesona 6 Notebook Baru dari ASUS



Less is the new luxury. 

Kian hari kita makin dituntut untuk terus siap sedia mengikuti perkembangan jaman. Kini mayoritas aktivitas kerja maupun belajar telah dilakukan melalui dunia digital. Seperti aku nih ya misalnya, dalam melakukan kegiatan rutin ngeblog pun juga butuh sahabat setia sebagai pendukung utama.

Read More »

10 Agustus 2017

Bersemayamkah Batik di Urat Nadimu




Nggak rela... masak batik di-claim sebagai kekayaan budaya negara tetangga.

Duh, pernah nggak sih tau ucapan di atas? Iya, pada masanya dulu ada friksi kepentingan antara negara kita dengan negara tetangga sehingga terlontar ujaran di atas. Kurang lebihnya kita pun lalu kusut masai dan tidak terima lantas berucap seperti itu.

Beneran enggak rela nih? Coba, dalam seminggu kita menjalani hidup, berapa kali kita menggunakan batik? Jujur lho yaaa... πŸ˜‰

Read More »

06 Agustus 2017

Berburu Oksigen dan Keseimbangan Hidup ke Petungkriyono



 Eh eh… ada diskon lhooo.. yuuukk kita berburu diskon. 

Ah elu, diskon aja yang dipikirin, ga ada yang lain apah? 

Nah loh, hayo siapa saja nih yang suka berburu diskon? Ga ada yang salah sih dengan perburuan ini. Kan semacam pemburu harta karun ya yang mengharapkan mendapatkan harta terpendam yang bisa saja nilainya amat berharga. Bagi banyak orang (termasuk aku nih), dapetin barang diskonan dengan potongan 50% masih tambah lagi 20% adalah suatu keniscayaan yang berharga untuk diperjuangkan.

Read More »

02 Agustus 2017

Merawat Diri di Sanasya Salon dan Spa Muslimah Semarang



Merawat diri itu penting gak sih?

Bagi siapa saja yang setiap harinya tak putus beraktivitas, pertanyaan di atas tadi memiliki jawaban yang sudah pasti. Tubuh tak hanya memiliki kewajiban untuk melakukan beragam kegiatan. Secara rutin dan terus menerus kita menjalankan berbagai aktivitas, sesuai dengan tuntutan pekerjaan maupun jadwal di dalam rumah tangga.

Read More »