28 February 2021

Selalu Kriyoek Bersama Kroepoek

 
Beberapa kali kejadian nih, di tengah-tengah makan baru keingetan kerupuk. Baru nyadar ketika udah memasukkan sesuap nasi, rasanya kok ada yang kurang. Anuu... memang bener deh, makan makin enak pakai kerupuk loh.


Yes... ini gue banget deh. Merasakan hampanya hidup ketika harus makan tanpa ada kriyuk-kriyuknya. Biarin deh dibilang lebay, tapi memang faktanya begitu. πŸ˜€
Read More »

26 February 2021

Belanja Praktis Saat Pandemi, Gunakan Produk UKM dengan Semangat Gotong Royong

 

Bagaimana stok beras harian, bu ibuuu??

Trus stok garam, jajanan dan produk bersih-bersih gimana, aman juga?


Dalam keseharian, setiap saat para ibu selalu berusaha memastikan persediaan logistik di rumah aman dan terkendali. Persediaan mencukupi dan semua yang dibutuhkan ada di lemari penyimpanan. Jadi tiap kali hendak menggunakan, tidak gedubrakan akibat ketiadaan barang yang hendak dipakai. 
Read More »

17 February 2021

Aplikasi HRD Berbasis Web untuk Perusahaan Baru, Apakah Perlu?




Umumnya skala perusahaan yang baru saja berdiri memiliki karyawan yang masih sedikit. Namun, perlu diingat bahwa pengelolaan karyawan adalah hal yang sangat penting guna mendukung perkembangan perusahaan. 

Nah, apakah perusahaan baru yang notabene masih memiliki sedikit karyawan juga membutuhkan Aplikasi HRD berbasis web? 
Read More »