31 August 2020

Rekomendasi Hotel Murah di Bogor

 

Ketika masa pandemi tak juga berhenti, aku malah jadi ingat betapa harapan di dalam diri untuk bisa jalan-jalan lagi tak boleh dipadamkan. Menyemangati diri sendiri merupakan salah satu cara ampuh agar tidak ikut terpuruk saat menghadapi masalah.



Siapa sih yang tidak terkena imbas pandemi Covid-19 ini? Hampir seluruh lapisan masyarakat mengalami makin beratnya tekanan hidup di masa-masa seperti ini. Selama ini aku udah berasa sedih penuh nestapa mikirin betapa Semarang tempat tinggalku tak juga lepas dari status Zona Merah.

Lalu kalau seperti ini apakah kita semua harus berdiam diri dan larut dalam kesedihan?

Read More »

Peresmian Gedung Vokasi Undip oleh Presiden Joko Widodo - Wujud Nyata Kepedulian Sinar Mas


Pernahkah membaca atau mendengarkan obrolan tentang situasi pendidikan saat ini? Ada yang bilang, sekolah tinggi-tinggi kok ya akhirnya jadi buruh aja. Bahkan sampai ke pendapat yang paling jleb sekali, sudah menghabiskan banyak biaya kok selesai kuliah bingung mau kerja apa dan di mana. 




Tentu kita familier ya dengan kondisi dan obrolan seperti ini. Banyak di antara mereka yang kuliah mengalami kebingungan saat jenjang pendidikannya berakhir. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, di antaranya kurangnya kompetensi diri dalam menghadapi tantangan industri saat ini. 
Read More »

29 August 2020

Sama-sama Tangguh, Pilih Ibook atau ExpertBook B9450?


Sudah ngapain aja nih selama pandemi? Semoga tetap bisa aktif dan bebas berkarya ya. Harapannya sih masa-masa sulit pandemi ini tidak membuat kita melempem dan lemes. Harus tetap tangguh dooongg..


Semua orang tanpa terkecuali harus bisa bertahan dalam kondisi serba sulit ini. Tak terkecuali mereka yang berstatus ibook alias ibu a.k.a mama or sebutan lain sejenisnya untuk para bunda yang banyak disebut orang sebagai makhluk paling tangguh di dunia.
Read More »

27 August 2020

Fakta Menarik Tempat Nongkrong Milenial Kekinian Kumulo Creative Compound

Dalam beberapa bulan terakhir, sebuah tempat hangout di kawasan perumahan BSD City menjadi perbincangan di kalangan masyarakat khususnya generasi milenial. Tempat nongkrong kekinian tersebut bernama Kumulo Creative Compound


kumulo creative compound


Tempat nongkrong kekinian yang berlokasi di salah satu mal pada kawasan perumahan BSD City, The Breeze BSD City, merupakan sebuah kompleks kreatif yang berisikan toko-toko berukuran mini (micro shop) dengan banguna artistik dan unik. Tidak hanya daya tarik kompleks kreatif yang instagrammable, popularitas tempat nongkrong tersebut juga dikarenakan ada banyak hal yang terakomodasikan untuk para milenial yang hanya ingin sekadar hangout di akhir pekan. 
Read More »

26 August 2020

Hanya Modal DP 11 Juta Bisa Miliki Rumah Modern Baru di Tangerang


dp 11 juta bisa punya rumah modern baru di tangerang


Selama masa pandemi Covid-19 berlangsung, beragam promo dihadirkan oleh developer-developer properti baru di seluruh Indonesia. Tidak hanya untuk mendongkrak pembelian properti, promo ini ditujukan untuk meringankan keinginan para pencari properti yang sedikit terkendala dari sisi finansial mereka selama masa pandemi. 
Read More »

25 August 2020

Inspirasi Ruangan Kekiniaan Saat Merenovasi Rumah

Merenovasi bagian rumah disebut menjadi cara termudah untuk mengatasi kejenuhan saat tinggal di suatu hunian. Dibanding berpindah rumah atau ke hunian lainnya, proses renovasi tergolong lebih murah secara budget


samanea hill


Tidak hanya sekadar menambah lantai atau menambah kamar, belakangan ini proses renovasi juga menyasar ke pembuatan area-area atau ruangan-ruangan untuk memberikan kesan estetik pada hunian. Biasanya pembuatan ruangan ini lahir dari ide dan kreativitas dari para pemukimnya untuk memunculkan nuansa yang berbeda pada huniannya. 
Read More »

20 August 2020

Aplikasi Bukukas Pilihan Cerdas Dalam Mengatur Akuntansi Bisnis


Buku kas dapat menjadi mitra yang menguntungkan untuk bisnis yang sedang kita jalankan. Bagaimana tidak menguntungkan jika dengan adanya buku kas ini kita dapat lebih mudah mengelola laporan keuangan kapanpun dan dimanapun berada. 

aplikasi bukukas


Kok bisa gitu? Iya dong. Laporan keuangannya bisa berada dalam genggaman kita dimana-mana, yaitu melalui ponsel. 
Read More »

16 August 2020

Indonesia Merdeka Dari Teror Corona

Besok tuh udah saatnya perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ya? Biasanya ngapain aja sih kalian saat menyambut moment spesial yang satu ini?

Read More »

02 August 2020

Lemonilo & The Baldys : Hidup Sehat Dimulai Dari Diri Sendiri


 

Cung siapa yang di sini gemar makan mie instan kayak aku nih? πŸ˜‰ Enak kan yaaa... Meskipun sudah menyediakan nasi dan lauk pauknya, terkadang kita ingin juga menikmati lezatnya mie instan. Cepat dan praktis kan ya masak mie instan itu.

Tapi perlu diperhatikan nih kandungan yang ada di dalam bahan-bahan pembuat mie instan tersebut loh. Jangan sampai keinginan kita untuk menyantap makanan yang nikmat dan sedap malah nantinya menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari.
Read More »