28 August 2019

Ini Dia Gitar yang Cocok untuk Gaya Musik Metal



gitar bass
sumber : pinterest.co

Gitar adalah salah satu alat musik yang dimainkan dengan cara dipetik yang menghasilkan bunyi dari senar-senarnya. Gitar memiliki berbagai macam jenis yakni gitar akustik, gitar elektrik, gitar dua belas senar, gitar archtop, gitar baja, gitar resonator, gitar double neck, gitar klasik, gitar flamenco, dan gitar gass. Dari semua jenis gitar ada salah satu gitar yang memiliki suara bass untuk musik rock yang membuat lagu menjadi lebih dahsyat yaitu Gitar Bass. 
Read More »

22 August 2019

Menjaga Kesehatan dengan Panduan SehatQ

SehatQ untuk menjaga kesehatan
Kelebihan berat badan?

Iya banget. Semakin lama kurasakan kok badanku ini bertambah berat aja yaaa... Ingin mengingkarinya, tapi kok kenyataan membuatku menyadari bahwa saat ini ada banyak hal yang harus kuwaspadai. Terutama yang berkaitan dengan kesehatan.



Read More »

19 August 2019

Berburu Best Deal di Online Travel Agent periode Agustus 2019

Traveloka promo August Deal of The Day 2019


Disadari ataupun tidak, saat ini kebutuhan untuk melakukan perjalanan ke luar kota, luar propinsi, bahkan luar negeri, dapat dijembatani dengan sangat mudah. Perkembangan teknologi telah membawa kita ke dalam fase ‘tinggal klik saja’. Ya, semudah itu sekarang situasinya. 

Read More »

18 August 2019

Mengapa Harus Pilih Laptop dengan Prosesor AMD?

ASUS Vivobook Ultra A412DA



Semua semua sekarang harganya mahal. Nggak cuma barang-barang yang memang udah dari sononya harga mahal. Eehh.. cabe, bawang bahkan harga sayuran pun sekarang melonjak naik. 

Ahelaaahh... keluhan khas emak-emak ya kalau sudah membincang tentang aneka macam pengeluaran. Ini itu udah rasanya nggak kejangkau lagi. Terkadang lebay aja sih. 

Read More »

10 August 2019

Giveaway - Cinta Produk Buatan Indonesia


Apa kabar teman-teman semua jelang perayaan Hari Kemerdekaan negeri tercinta ini?

Halaahh... nggak ada hujan nggak ada gundala petir kok tiba-tiba ngomongin tentang kemerdekaan sih. Mentang-mentang udah mau 17 Agustus.


74 tahun Indonesia merdeka. (asal foto : pexels.com, karya Dio Hasbi Saniskoro)

Read More »

08 August 2019

Apa Yang Dilakukan Ketika Naik OJOL?

Ojek online
Siapa di antara teman-teman yang belum pernah naik ojek online alias Ojol?

Kayaknya hampir semua pernah yaaa.. Kukasih tau nih, sejak sudah lancar menggunakan smartphone, ibuku aja jadi penasaran dengan Ojol dan minta diajarin untuk menggunakan aplikasinya. Tanpa bilang mau kemana, terkadang beliau langsung capcuzz aja udah pesen Ojol sendiri dan bertandang ke rumah sahabat-sahabatnya. Wooww...



Read More »

02 August 2019

Hindari Makan Serat Berlebih

Sudah cukup seratkah hari ini, teman-teman semuanya?

Makanan berserat sangat dianjurkan untuk menjaga tubuh tetap sehat, mengurangi risiko berbagai penyakit, dan menjaga tubuh tetap ramping bagi para kaum hawa. Serat berasal dari berbagai jenis makanan seperti jagung, kacang-kacangan, alpukat, brokoli, dan masih banyak makanan berserat lainnya.




Read More »