25 Desember 2023

Kulit Cerah dan Sehat dengan B'QN Premium Brightening


Meskipun banyak beraktivitas di luar ruangan, maunya kulit tetap cerah dan sehat. Emang bisa ya?

Pertanyaan itu selalu muncul setiap kali melihat kondisi kulit, terutama di bagian punggung tangan dan lengan yang kian menggelap akibat seringnya melakukan aktivitas di luar ruangan. Diriku termasuk penggemar jalan-jalan dan olahraga, rata-rata aktivitas fisik itu dilakukan di alam terbuka. 

Kadang-kadang khawatir juga yaa... duh gimana ini, maunya gembira dan sehat dengan jalan-jalan dan berolahraga secara rutin, tapi kok kulitku makin gelap gini. Ada nggak sih yang mengalami perasaan yang sama denganku?

Untung saja kapan hari dari hasil obrolan dengan teman-teman di komunitas blogger, dapet deh rekomendasi untuk cobain salah satu produk bodycare lokal yang mengusung tagline premium brightening.

Wohooo... hayuk lah kita cobain!



B'QN Premium Brightening 


Saat ini makin banyak produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dibandingkan dengan brand luar negeri. Hal ini bikin bangga dong, berarti negara kita sudah tidak tergantung banget pada produk-produk buatan manca negara.

Nggak salah kalau kemudian aku pilih bodycare lokal yang merupakan produk asli Indonesia. Yang bikin bangga nih, produsennya berkantor pusat di Semarang lhoooo... 

Yuk sini kenalan dengan B’QN, silakan dibaca dengan cara seperti kita menyebut 'Bikin'. B’QN telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2021 dengan menghasilkan produk bodycare untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit. 

Sesuai dengan tagline-nya Premium Brightening maka B'QN mengkhususkan diri sebagai produk perawatan yang dapat mencerahkan kulit tubuh dan sekaligus menjaga kesehatannya secara menyeluruh.



Aku udah nyobain 3 produk dari B'QN nih, yaitu B'QN Premium Brightening Lotion, B'QN Premium Brightening Serum, dan B'QN Peeling Spray. Seperti apa kemasan, tekstur, kandungan dan manfaatnya? 



B'QN Premium Brightening Lotion

Salah satu produk unggulan dari B'QN untuk menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat adalah B'QN Premium Brightening Lotion. 



Dari kemasannya terlihat simple dan elegan, dominan dengan warna putih. Botol kemasannya terbuat dari plastik yang bikin kita tidak khawatir ntar gimana kalau pecah saat terjatuh.

Menggunakan tutup ulir yang mudah dibuka, aman saat dibawa kemana-mana, apalagi produknya juga tidak gampang keluar dari kemasan berkat teksturnya yang cukup padat.

B’QN Premium Brightening Lotion diperkaya oleh kandungan:

  • Niacinamide
    Niacinamide adalah bahan aktif yang sangat populer dalam dunia perawatan kulit. Bahan ini ditemukan pada produk-produk perawatan kulit seperti serum, toner, dan krim wajah.

     Niacinamide terkenal karena banyak manfaatnya bagi kulit, antara lain:
    1. Membantu menyeimbangkan produksi minyak di kulit sehingga kulit terlihat lebih segar dan kurang berminyak.
    2. Memudarkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit.
    3. Meningkatkan produksi kolagen di kulit sehingga kulit terlihat lebih kenyal dan cerah.
    4. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas.
    5. Meredakan peradangan pada kulit akibat jerawat, eksim, dan psoriasis.

    Secara keseluruhan, niacinamide adalah bahan yang sangat berguna dalam perawatan kulit karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Oleh karena itu, produk-produk perawatan kulit yang mengandung niacinamide sangat direkomendasikan untuk digunakan.

  • Mangosteen Peel Extract
    Ekstrak kulit manggis atau mangosteen peel extract adalah senyawa alami yang berasal dari kulit manggis yang telah diolah untuk diambil senyawa-senyawanya. Ekstrak ini mengandung senyawa xanthone yang memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang sangat kuat.

    Manfaat ekstrak kulit manggis untuk kesehatan sangat beragam, di antaranya:
    1. Senyawa xanthone dalam ekstrak kulit manggis memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker dengan cara mencegah pertumbuhan dan penyebarannya.
    2. Mengatasi peradangan pada tubuh.
    3. Senyawa antioksidan dalam ekstrak kulit manggis dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga kulit tetap sehat dan terlihat lebih muda.

  • Habbatusaudah Extract
    Habbatusaudah sering digunakan sebagai bahan herbal untuk kesehatan dan kecantikan. Ekstrak habbatussauda memiliki banyak manfaat untuk kulit, antara lain: 
    1. Melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, polusi, dan radikal bebas.
    2. Mengurangi peradangan pada kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.
    3. Menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit terlihat lebih kenyal dan sehat.
    4. Membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, eksim, dan infeksi kulit lainnya

  • Vitamin E
    Vitamin E adalah nutrisi penting bagi kulit, berperan sebagai antioksidan yang kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, vitamin E juga membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi kolagen, yang membantu menjaga kulit tetap kencang dan elastis.

    Manfaat vitamin E untuk kulit tidak hanya melindungi dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, tetapi juga membantu mengurangi tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. Vitamin E juga membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit terlihat lebih lembut dan halus.


Melihat kandungan utama dari B’QN Premium Brightening Lotion ini, sudah tak salah lagi lah pilihanku. Sesuai dengan keinginanku untuk menjaga kondisi kulit yang cerah, elastis dan juga terlindung dari radikal bebas dan pengaruh buruk sinar UV.


Tekstur B’QN Premium Brightening Lotion cukup pekat, namun begitu dioleskan ke kulit setelah beberapa saat akan mudah terserap. Efek lembab di kulit terasa banget.

Yang paling aku suka tuh aromanya loh, wangi dengan nuansa lembut. Mirip-mirip kayak vanila campur musk, tapi hanya samar-samar saja. Aroma wangi manis tipis-tipis gini nih yang aku suka.

Teksturnya yang cukup padat tadi membuat pemakaian B’QN Premium Brightening Lotion sangat irit. Cukup keluarkan lotion sebesar biji jagung, ratakan, maka satu sisi lengan telah terlindungi oleh semua kandungan bermanfaat pada lotion ini.  

Biasanya B’QN Premium Brightening Lotion kugunakan setelah mandi di pagi dan sore hari. Kelembabannya terkunci dengan kuat di dalam kulit saat beraktivitas di luar ruangan maupun ketika berada di dalam ruangan ber-AC selama berjam-jam. Luv....



B’QN Premium Brightening Serum



Satu lagi produk dari B’QN Premium Brightening series yang aku suka tuh adalah serumnya. Berbeda dengan produk lotion, B’QN Premium Brightening Serum memiliki kandungan yang berbeda dan waktu penggunaan yang berlainan.

B’QN Premium Brightening Serum dikemas dalam botol plastik warna putih dengan tutup ulir berwarna hitam. Jadi lebih mudah membedakan dengan lotion-nya ketika hendak mengambilnya. Kemasan B’QN Premium Brightening Serum ini terkesan simple namun mewah.


B'QN Premium Brightening Serum diperkaya oleh kandungan:

  • Tranexamic acid
    Berkat sifat anti-inflamasi dan anti-melaninnya, berikut manfaat tranexamic acid untuk wajah:
    1. Mengurangi pigmentasi dan bintik hitam
    2. Memudarkan bintik matahari
    3. Memperkuat pelindung kulitd. Lapisan terluar kulit, atau penghalang kulit, merupakan lapisan yang penting karena berfungsi untuk melindungi tubuh dari kuman dan racun, mempertahankan kelembapan, dan mencegah kehilangan air.
    4. Mengurangi jerawat dan bekas jerawat

  • Glutathione 
    Glutathione adalah salah satu jenis antioksidan kuat yang ikut berperan dalam melawan radikal bebas penyebab kerusakan sel tubuh dan memiliki efek antimelanogenesis. Dengan kata lain, glutathione memiliki kemampuan untuk menghambat pembentukan pigmen melanin

  • Vitamin C
    Vitamin C kerap kali dijadikan bagian utama dalam rangkaian perawatan anti-aging dan dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kusam hingga noda hitam dan diskolorasi.


Cara mengaplikasikan B’QN Premium Brightening Serum cukup praktis. Pencet botol plastiknya hingga produk keluar dari kemasan. Teksturnya lebih ringan dibandingan dengan B’QN Premium Brightening Lotion. 

Serum ini memiliki aroma yang sama dengan lotionnya. Jadi happy deh saat di rumah dan jelang tidur, kulitku masih beraroma wangi yang manis dan ringan ini. Cukup sedikit saja penggunaannya, lengan dan kakiku sudah terasa lembab berseri. Saat bangun di pagi hari terasa segar kulitku, enggak kering terkena efek AC di dalam kamar. 


B’QN Peeling Spray



Selain kedua produk unggulan di atas, B’QN juga punya produk peeling spray dengan kandungan 100% air sehingga dapat mengangkat sel kulit mati. B’QN Peeling Spray bisa digunakan untuk kulit tubuh maupun kulit wajah. 

Apa saja nih kandungan dan manfaat B’QN Peeling Spray ini? 

  • Glutathione
    Glutathione bermanfaat untuk menghambat pembentukan pigmen melanin sehingga kulit bisa makin cerah

  • Citrus Limon Fruit Extract
    Banyak manfaat dari buah lemon ini, di antaranya membantu menghilangkan bintik hitam, mencerahkan dan melembutkan kulit, mengatasi masalah komedo, memperlambat tanda penuaan, dan membasmi sel kulit mati.

  • Bellis Perennis Flower Extract
    Ekstrak bunga Daisy (Bellis Perennis Flower Extract) memiliki manfaat menyamarkan noda gelap pada kulit, melawan tanda-tanda penuaan dini, dan anti inflamasi bagi kulit.

B’QN Peeling Spray berada dalam kemasan botol spray berwarna putih. Teksturnya cair serupa air, ketika disemprotkan ke wajah akan tampak warna putih susu yang ringan di kulit. 

Menurutku, B’QN Peeling Spray ini tidak beraroma, jadi nyaman saja ketika diaplikasikan pada wajah, bahkan bagi yang memiliki kulit sensitif sekalipun. 

Penggunaan B’QN Peeling Spray bisa dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  • 2 kali dalam seminggu untuk kulit wajah
  • 1 kali dalam sehari untuk kulit badan 


Gimana cara pakainya?

Kocok terlebih dahulu B’QN Peeling Spray, lalu semprotkan di wajah atau badan dengan jarak 10 cm. Diamkan sebentar lalu gosok perlahan hingga berbentuk butiran peeling. Setelah selesai, bilas dengan air bersih agar sel kulit mati hilang.

Apa yang terasa setelah penggunaan B’QN Peeling Spray?

Untukku pribadi, kulit terasa lebih lembut. Kulit mati yang ada di kulit wajah bagaikan terhapus bersih, aneka komedo pun ikutan hengkang dari wajah. Seneng deeehh pokoknya. 


Kalian ingin ikut nyobain produk-produk dari B'QN ini? Semuanya aman loh untuk digunakan mulai dari remaja usia 14 tahun hingga ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah ada BPOMnya juga.

Saran bagi kalian untuk mendapatkan berbagai informasi tentang produk B’QN, cuuzz ikuti saja akun Instagram @bodycare.BQN atau TikTok @bodycare.BQN sedangkan untuk belanjanya bisa melalui Shopee di  @BQN_Official yaaa... 

Harga untuk masing-masing produk:

  • B'QN Premium Brightening Lotion : 85k
  • B'QN Premium Brightening Serum : 95k
  • B'QN Peeling Spray : 75k

64 komentar:

  1. Aku suka pakai B'QN lotion karena wangi banget jadi aku nggak perlu pakai parfum lagi dong, Mbak.

    BalasHapus
  2. Pasti khawatir kalau aktivitas luar rumah takut kulit jadi kusam, jadi harus rajin pakai skincare ya. Untungnya sekarnag banyak skincare lokal yang bagus kaya B'QN ini. Wah ternyata udah ada kandungan Niacinamidenya ya cocok buat yang mau menjaga kulitnya juga nih. Aku penasaran sama peeling spraynya, bisa buat badan juga ternyata

    BalasHapus
  3. Toss Mbak, aku sudah setahun ini pakai produknya B'QN dan amkin cinta setelah pakai peeling spray terbarunya soalnya dulu pernah beli produk lain kok lengket dan kulit matinya ga begitu terangkat

    BalasHapus
  4. Semua produk B'QN ga ada yg gagal buatku. Aku suka kandungannya yg cocok dgn kulitku dan aromanya yg mirip parfum mewah.

    BalasHapus
  5. Wah baru ini kayaknya nemu skincare dan bodycare yg pake kulit manggis dan habbatusaudah buat bahan utamanya. Inovasi euy

    BalasHapus
  6. Aku malah baru tahu mbak ada B'QN lotion dan spray ini. Wah noted banget infonya bisa jadi referensi pas nyari lotion biar kulitnya tetap lembab dong. Bahkan kelembaban kulitnya bisa terkunci secara kuat. Keren banget udah ga takut lagi sama AC ya skrg.

    BalasHapus
  7. Wah aku butuh tu buat tangan, soalnya warnanya nggak sama dengan wajah. Karena aku jarang kena panas, jadi wajah aman. Tapi tangan tak tertolong karena tiap hari isah2 alias cuci piring. Jadi kusam gitu :(

    BalasHapus
  8. Pasti khawatir kalau aktivitas luar rumah takut kulit jadi kusam, jadi harus rajin pakai skincare ya. Untungnya sekarnag banyak skincare lokal yang bagus kaya B'QN ini. Wah ternyata udah ada kandungan Niacinamidenya ya cocok buat yang mau menjaga kulitnya juga nih. Aku penasaran sama peeling spraynya, bisa buat badan juga ternyata

    BalasHapus
  9. moga aja nih, mas joko peka dan beliin istrinya B'QN biar kulit saya itu makin terawat dan tetep cantik di usia 30

    BalasHapus
  10. Wah iya nih, kulit punggung tangan yang semakin menggelap kadang bikin kita tidak percaya diri. Makanya kita perlu menggunakan skin care buat mengatasinya. Dan kandungan dalam produk B'QN emang bagus banget buat merawat kulit

    BalasHapus
  11. Peeling wajah dan badan jadi semudah ituuu pakai B'QN tinggal semprot aja yaa. Mau dong komedo terhempas supaya kulit wajah makin bersih dan sehat. Keren lho ini skincare dari Semarang.

    BalasHapus
  12. Lotion, serum dan peeling spray BQN premium ini membuatku sungguh penasaran mbak. Harganya juga terjangkau ya dengan manfaat yang bagus sekali untuk perawatan kulit wajah. Kandungannya oke nih, skincare lokal ternyata ya. Ngebayangin lagi panas2nya trus wajah disemprot gitu kayaknya bikin adem. Bisa buat body juga ya mantap!

    BalasHapus
  13. Local pride ya mbak. Kemasannya bagus tuh dan gak kalah dengan produk luar. Jadi ini serumnyabuat badan ya bukan buat muka?

    BalasHapus
  14. Wah ketinggalan kereta aku, ada B'QN ini, padahal ini s dan K untuk kulit yang wajib lembab dan kinclong

    aku coba cari deh, soalnya aku butuh skin care komplit dan penasaran sama peeling spraynya

    BalasHapus
  15. wah yang Peeling Spray nya menarik nih, karena gak hanya buat spray wajah aja, bisa buat tubuh juga. Cocok nih dengan cuaca saat ini yang agak kering, sehingga kulit butuh dilembabkan.
    Packagingnya pun praktis buat di bawa

    BalasHapus
  16. aku pertama baca judulnya B Q N, ternyata pengucapannya tuh "Bikin" ya.
    Wih ada kandungan ekstrak kulit manggis juga dalam B’QN Premium Brightening Lotion. Produk lokal asli Semarang yang layak juga nih buat dicoba

    BalasHapus
  17. wuah aku baru tahu nih brand ini
    kayaknya perlu kenalan langsung sama kulitku wkwk
    pengen nyoba dampaknya sebagus apa di kulit akuuuu

    BalasHapus
  18. Dulu aku takut kulitnya gelap/gosong, abis suka dimarahin kalo dah traveling/kegiatan outdoor.
    Sekarang mah Enggaaa, bebass, karena banyak produk yang bisa mencerahkan.
    Nah salah satunya ini kaan, keknya mo nyobain nih 3 produk unggulannya yang bisa bikin kulit sehat dan cerah.

    Btw mau Lotionnya, ngeliat kandungan utama dari B’QN Premium Brightening Lotion ini, sudah ga diragukan lagii..

    BalasHapus
  19. Wah aku baru tahu nih ttg B'QN ini..jadi pengen nyoba juga kapan2 karena aku sering juga harus bekerja di luar ruang. Terima kasih sharing infonya ya...

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah coba BQN nih, komposisinya ada niacinamide juga ya, banyak dipakai skin care lain juga, biasanya hasilnya bagus nih, hmm jadi ingin coba juga

    BalasHapus
  21. Aha, gitu ya cara bacanya. Bikin!
    Bikin glowing. Bikin cerah kulit.
    Brandingnya, unik yak!

    Asli, baru tahu tentang brand BQN ini!

    Btw,
    Niacinamide memang sering banget jadi bahan skincare ya.

    Aku pernah baca, penggunaannya harap tidak digabung dengan vitamin C.
    Penggunaan keduanya secara bersamaan malah dapat mengurangi keefektifan masing~masing zat.

    FYI, only!

    BalasHapus
  22. Cuaca yang panasnya bikin kulit makin gelap walau sudah sering hujan, bakal ketemu solusinya nih dengan menggunakan B'QN Premium Brightening Lotion, mudahan juga cocok di kulit. Kegiatan di luar rumah gak bakal membuat kulit kusam lagi. Makasih infonya mba.

    BalasHapus
  23. Bisa jadi pilihan banget ya ini menggunakan produk body care dari B'QN. Setuju banget deh, sekarang tuh memang produk lokal sudah bagus-bagus banget, gak kalah sama produk luar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak Chichie, seneng ya produk lokal kita berkembang pesat dan produknya pun menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita

      Hapus
  24. B'QN body care favoritku nih di tahun 2023. Seneng karena produk lokal kualitasnya oke dan wanginya itu loh manis dan lembut gitu.

    BalasHapus
  25. Kreatif nih yang ciptakan nama brand ini BQN dibaca: Bikin, mudah diingat. Premium brightening, jadi penasaran mau coba. Untuk kulit sensitif bersahabat gak ya mbak?

    BalasHapus
  26. Namanya unik sekali, sebelumnya aku salah cara baca lho. Ternyata bacanya 'bikin'. Ehehehhe mantul.

    BalasHapus
  27. Bagus banget dan bahannya alami . Jadi tenang menggunakan produknya. Lengkap juga ya produk mereka

    BalasHapus
  28. Saya baru tahu merk ini, Mbak. Senang rasanya semakin banyak produk lokal premium yang mampu bersaing. Untuk penggunaan lotion dan serum itu bisa dibarengkan? Atau harus terpisah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga baru tau brand BQN ini. Sepertinya di layer gitu kya nya yaa.. penasaran jadi nya xD hihi..

      Hapus
  29. Pas banget nih mba, aku lagi cari bodycare yang bagus. Apalagi kalau wanginya manis gini, jadi tambah bikin good mood ya mba.

    BalasHapus
  30. Baru tahu ada merk ini kak, wah ada ekstrak manggis dan habbatusaudah ... Baru-baru ini lagi naik daun bahan ini untuk kecantikan

    BalasHapus
  31. BQN ternyata produk lokal ya? Aku kira produk luar. Kalau baca review ini jadi tertarik yang produk peeling gel

    BalasHapus
  32. Untuk saya yang sering kali berada di ruangan ber-AC selama berjam-jam, sepertinya produk ini bisa memenuhi ekspektasi, ya, Kak. Btw, jarang nemu produk yang ada kandungan manggisnya. Eh, produk ini udah ada label halal atau belum, ya, Kak?

    BalasHapus
  33. Melihat dari kandungan utama B’QN Premium Brightening Lotion ini, sudah tak salah lagi lah pilihannya untuk bisa menjaga kondisi kulit yang cerah, elastis dan juga terlindung dari radikal bebas dan pengaruh buruk sinar UV. Jaman sekarang kan memang sinar matahari bisa jadi musuh kesehatan kulit ya...

    BalasHapus
  34. Mau banget cobain B'QN Premium yang bikin kulit cerah.
    Dengan harganya yang terjangkau, aku butuh banget B'QN Peeling Spray. Nanti setelah cocok, cobain serangkaian B'QN Premium yang lainnya.

    BalasHapus
  35. Makin banyak produk skincare dan bodycare lokal ya khasiatnya nggak kalah dengan produk luar ya mbak. Salah satunya produk yang mbak ulas ini. Baru tahu brand B'QN ini. Ku jadi penasaran dengan klaimnya yang mengusung premium brightening. Hasilnya memuaskan ya Mbak?

    BalasHapus
  36. lucu juga ya ada produk peeling spray gitu buat exfoliate wajah. keren deh sekarang makin banyak produk skincare lokal yang bisa dicoba untuk merawat kulit kita

    BalasHapus
  37. eh ini body lotion brighning ya, wah pengen cobain deh.. kulit ku tuh kering karenga memang jarang banget pakai body lotion xD semoga cocok ya di aku

    BalasHapus
  38. Pantesan kemarin lihat mba Faridah bikin status B'QN emang sebagus itu ya. Produk lokal, bagus ya bikin semangat banget ya Mba Uniek. Pengen cobain semuanya.

    BalasHapus
  39. Produk skincare lokal udah ga kalah ya ama buatan luar ..mana lebih berkualitas bahan pembuatnya keren banget

    BalasHapus
  40. Wahh aku baru tau brand body care ini nih mbak. Aku jadi penasaran mau cobain, tertarik banget sama peeling spray nya.

    BalasHapus
  41. Wah peeling spraynya mantap bisa untuk kulit tubuh dan kulit wajah, pengen cobain B'QN juga.

    BalasHapus
  42. Lotion, serum dan peeling spray BQN premium ini membuatku penasaran pengen mencoba mbak. Siapa tahu resolusiku glowing di tahun 2024 bisa tercapai dengan produk ini

    BalasHapus
  43. Wah jdi pengen nyoba peeling spray ny...kalau peeling bisa d rumah dn bisa hemat nihhh apalagi kandungan² creamny jg oke bgets...

    BalasHapus
  44. Aku baru tau nih ada produk BQN jadi penasaran juga sama produknya, kira kira cocok juga gak yaa di kulit aku

    BalasHapus
  45. Memiliki kulit sehat, cantik dan cerah pasti jadi dambaan perempuan. Dan saat ini semakin banyak caranya misalnya rutin  menggunakan B'QN Premium brighthening, produk lokal yg banyak manfaatnya. Untuk yg lotion saja teksturnya tampak  ringan dan terlihat gampang meresap dikulit, pengaplikasiannya pun terbilang gampang

    BalasHapus
  46. Namanya unik. B'QN. Bikin. Bikin apa ya? Bikin kulit cerah dan percaya diri karena kulit gelap jadi kabur semua. B'QN emang top deh. Asli buatan Indonesia lagi. Wah berlipat deh happynya ini mah

    BalasHapus
  47. Kandungan B'QN menarik banget, manfaat herbal kulit manggis dan habbatussaudah membuat kulit jadi sehat alami ya. Mantap produknya

    BalasHapus
  48. Harganya termasuk ramah di kantong ya ini. Jadi pengen nyoba peeling-nya. Kebetulan udah lama nih kulit nggak di-peeling :))

    BalasHapus
  49. Wah harganya terjangkau bgt kak utk produk yang lengkap proteksinya kyk gini. Susah loh cari skincare yg bernutrisi lengkap kyk B'QN Brightening ini dgn harga terjangkau.

    Walau kemasannya plastik, malah lbh aman krn ga takut pecah kalo jatuh.

    BalasHapus
  50. Aaaa mb Uniek pantes makin glowing cerah auranya ternyata ini rahasianya… Btw aku baru tau merek yang ini keknya bagus ya mba

    BalasHapus
  51. B'QN lotion bagus banget ya dipakai agar kita makin sayangi kulit. Wajah semakin cerah dan glowing keren banget hasilnya Mbak

    BalasHapus
  52. Suka banget dengan desain packaging luarnya Mba Uniek, terus warnanya juga putih kesannya kayak mewah namun tetap lembut gitu cewek banget. ternyata kandungan bahannya anyak dan bagus untuk kulit ya, mulai dari Niacinamide yang diutuhkan oleh kulit sampai dengan Vitamin E

    BalasHapus
  53. Aku juga pake loh, mbak niek. Harum banget syukkaaaa hehehe

    BalasHapus
  54. Dari remaja sampai ibu hamil bisa ya kak make ini, cocok ini untuk ibu-ibu hamil biar keadaan kulitnya tetap terjaga di kala kehamilan dan bisa mendapatkan kulit cerah dan sehat

    BalasHapus
  55. Setuju banget kulit mesti dirawat bahkan meskipun lagi di rumah, Krn kl kulit terjaga kita pun jg bakalan Pede. Btw, Saya baru tau sama produk B'QN, kira2 bakalan cocok gak ya buat kulitku.

    BalasHapus
  56. unik ya ada ekstrak kulit manggisnya dan punya banyak manfaat untuk merawat kulit, kulit kita tuh harus dirawat biarpun kitanya cuma di rumah aja, apalagi kalo kita banyak kegiatan di luar rumah

    BalasHapus
  57. jadi inget dulu iklan yang ada ekstrak kulit buah manggisnya. ternyata kekayaan alam Indonesia itu banyak banget ya manfaatnya. tinggal kitanya nih yang harus concern untuk mengkaji dan menggunakannya kembali sebagai bagian daroi gaya hidup

    BalasHapus
  58. Kalau ada kandungan Habbatussauda-nya bikin yakin kalau aman bahannya di kulit
    Jadi penasaran deh mau coba apakah kulitku aman karena selama ini harus hati hati memilih produk

    BalasHapus
  59. produk Peeling Spray-nya menarik ini mbak dari BQN karena satu produk bisa buat dua bagian yaitu wajah dan badan, satu produk dapat dua manfaat sekaligus

    BalasHapus
  60. Wah aku baru tahu nama skinkernya ini Mbak, tapi aku baca komentarnya ternyata banyak yang cocok ya aku penasaran dengan serumnya..ada kandungan habbatussaudanya pula

    BalasHapus
  61. wah sekarang makin banyak ya mba produk lokal skincare. ku pikir tadi cara bacanya BeQyueN wkwkwk.
    aku pengen nyobain peelingnya deh, baru tau ada peeling yang bentuknya spray gini

    BalasHapus
  62. kandungannya baguuuus nih. skincare ku juga pake yg ada kandungan niacinamide , dan syukurnya cocok di kulit.

    jadi cara bacanya BIKIN ya mba... unik juga nih :D harga pun affordable dan yg penting dah bpom. intinya memang skincare itu harus rutin dipakai dan sesuai dengan kulit kita. krn kalo ga, ga bakal ksh efek apapun. satu lagi jgn suka gonta ganti , jadi produk juga bisa bekerja maksimal

    BalasHapus