Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

05 November 2013

Cerita ABG

Cerita ABG memang selalu asyik untuk diperbincangkan, apalagi bila berkaitan dengan ABG yang suka dicium. Wuiiihhh....siapa sih yang tidak ngiler membayangkan dicium mesra model ABG begini.

ABG yang mendamba ciuman mesra itu adalah Ayah Bunda Gembira yang selalu hangat hatinya tatkala buah hati tercinta berebut untuk mencium mereka. Ayah Bunda yang setiap harinya dari pagi hingga malam menjelang disibukkan oleh berbagai rutinitas pekerjaan yang memaksa mereka untuk berjauhan secara fisik dengan anak-anaknya. Pelukan dan ciuman anak-anak tercinta tatkala pulang ke rumah lah yang membuat cerita ABG ini makin istimewa.

Apa coba yang lebih menyenangkan dibandingkan kehangatan keluarga melalui ciuman mesra dan pelukan buah hati terkasih. Mencari nafkah sekuat tenaga dan pikiran buat siapa lagi kalau bukan untuk anak-anak. Saat di rumah sudah selayaknya menjadi moment berharga yang sungguh sayang bila tak diisi dengan kemesraan bersama keluarga. Sekedar membacakan buku cerita kesukaan anak-anak, main game bersama, menonton film kesukaan si kecil bersama-sama, ataupun jalan-jalan di sekitar rumah saja. So simple deh cerita ABG ala bunda rempong ini ;)

Hiruk pikuk rumah yang diwarnai jeritan tiada henti sepanjang hari pun tak mengurangi romantisme cerita ABG. Memiliki anak lebih dari satu seringnya memang begini. Yang satu diam, yang satunya mulai 'uwik-uwik' jahil. Si sulung serius membaca, adeknya iseng tarik-tarik buku kakaknya. Adeknya lagi senang main mobil-mobilan, kakaknya pura-pura tidak sengaja menendang mainan mobil itu. Bahkan tak hanya di rumah, saat sedang berada di tempat umum pun 'kemesraan' buah hati ABG ini terus berlanjut. Seperti foto di bawah ini, Ayah Bunda Gembira sedang antri di customer service sebuah toko buku, sejoli kakak-adek ini malah hingar bingar sendiri.
Semua kelucuan, keceriaan dan 'kekacauan' tadi makin membuat manis cerita ABG ini. Apalah arti semua kebanggaan dan keberhasilan diri di dunia kerja bila memiliki anak pemurung dan sakit-sakitan.
Anak yang pintar dan cerdas rata-rata ya lihai bikin 'kericuhan' seperti itu. Wahai ABG alias Ayah Bunda Gembira di seluruh dunia, nikmati semua bebunyian dan gedubrakan yang dihasilkan oleh buah hati terkasih. Mau kita terima ataupun tidak, lambat laut kita akan merindukan keributan itu. Mereka tak akan menjadi anak kecil selamanya. Saat menginjak remaja atau bahkan sudah dewasa nanti, gaung suara mereka di masa kecil itu akan terus terngiang-ngiang dan membuat kita mewek berat karena rindu ;)


http://www.warungblogger.org/2013/11/gerakan-pkk-warung-blogger.html



46 comments:

  1. ABG = Ayah Bunda Gembira. Bisa aja mba Uniek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada Ayah Bunda Galau mba, gak enak kaaannn :D

      Delete
  2. seneng banget kalo udah kumpul ama keluarga ya mba :D

    ReplyDelete
  3. hayah...
    Ayah Bunda Gembira hueheheh

    ReplyDelete
  4. Terima kasih turut mendukung gerakan PKK WB

    artikel sudah tercatat sebagai peserta ya

    ReplyDelete
  5. hihihi...mba...ini baru ABG yang beneeer :D...kalau gerakan ABG yang satu ini harus digalakkan ya mbaa :D>..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hihihii...ceritanya Kinzihana juga top banget lah ;)

      Delete
  7. Anake Bulik Gituloh

    semoga sukses merayap di pejwan Google artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah sam, paling pol kemarin malam di page 4, habis itu entah kemana hihihi.... yg penting ndukung gerakan PKK mawon lah :D

      Delete
    2. dan semoga setelah ini, terus bergulir cerita ABG yang positif :)

      Delete
    3. iya mba, betul sekali, memang itu tujuan utama Gerakan PKK ala warung :D

      Delete
  8. Ahahaha Ayah Bunda Gembira... Semangat kita dukung gerakkan PKK!!

    ReplyDelete
  9. nah anak2 memang tetep hrs bikin Ayah Bunda Gembira :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, pas ini Keke Naima klo ketemu Vivi Faris pasti heboh :D

      Delete
  10. Mau Donk Dapet Ciuman dari ABG
    Nyodorin Pipi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. niiihhh....sodorin dompet kosong buat diisi wkwkwk...
      takut euy mau cium teh Nchie, bukannya eike yg nambah geulis ntar malah teh Nchie yang ketularan acak adulnya :D

      Delete
  11. Hehehe.... boleh...boleh.... ABG = Ayah Bunda Gembira.....
    salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  12. Senangnya kalau ada saudara :)
    Saya kalau di rumah ya sepi-sepi aja mbak, nggak ada saudara.
    Tapi alhamdulillah punya bapak dan ibuk yang sangat mencintai Ika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, selalu disyukuri ya apa yg kita punya ;)

      Delete
  13. Kita libas artikel2 porno itu pelan2
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  14. pelukan dari anak-anak bikin kangen ya mbak

    ReplyDelete
  15. Hehe... kreatif nih bikin kepanjangan ABG :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita rambut basahnya si ABG nakal juga kreatif ;)

      Delete
  16. Kebayang mbak kalau ada sudah lebih dari 1, heboh-heboh happy ya ^.^

    ReplyDelete
  17. Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaahhh abang kebanyakan verifikasi laaahhh... ngaji aja yuuuuukkk....:p

      Delete
  18. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    ReplyDelete
  19. mudahan niat tulus semua peserta kontes dibalas lebih oleh yang maha kuasa. sy pun ikut menyumbang walau tidak mendaftarkan artikelnya. :p

    ReplyDelete
  20. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  21. Artikel ini sangat menarik untuk di simak dan bagus untuk di jadikan referensi

    ReplyDelete
  22. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Tebakan yang tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dia yg kapan hari iseng sampe dimarahi orang banyak itu ya hihihiii... aku ndak mau jebakan batman nya ah, enggak ngeklik itu yg tempat karaoke :p

      Iya, PKK kapan mulai lagi ya, adminnya masih kecapekan abis keliling dunia kayaknya :D :D

      Delete