09 May 2017

Menggigil Bahagia bersama ZenFone Live dan ZenFone Zoom S



Udah pernah siaran live di sosmed?

Belum.

Kenapa belum?

Ga pede. Muka gw bules begini booooo.... *ini Jakarte atawa mana yaa logatnya 😁



Hahaiiii....kabar gembiraaaa... Bules sekarang ada ekstraknyaaaa...

Buat teman-teman yang mendamba banget pengin live tapi kurang pede dengan penampilan, bentar lagi bakalan release loh gawai baru dari ASUS. Dengan gawai keren bana bana ini, semua orang bisa menggigil bahagia. Bahagia bangeeeettt karena bisa jadi kece saat sedang live di sosmed.

Nggak lama lagi ASUS bakalan meresmikan dua varian smartphone terbarunya lhooo. Kedua smartphone yang masing-masing memiliki segmen pengguna yang berbeda, akan diluncurkan dan langsung tersedia di pasaran. Apaan coba tuuuh smartphone-nya?

Ini diaaa... welcome to ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.




Peresmian kedua varian smartphone tersebut akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Bersamaan dengan peluncuran gawai baru tersebut, ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yakni http://zenfonezoomslive.id. Microsite ini berisi seputar informasi kedua perangkat tadi. Bisa juga looohh bagi yang berminat untuk memiliki kedua smartphone tadi, daftar aja di microsite tersebut. 

Bagi teman-teman yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, nantinya akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. Sedangkan yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada.

Assseeeggg.... jadi ileran nih pengin punya duo maut ASUS yang baru ini 😍😍

ZenFone Live dan ZenFone Zoom merupakan smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk mereka yang gemar sekali membuat konten kreatif. ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara ZenFone Zoom S untuk pembuatan foto yang bikin menggigil bahagia. Brrrr.... 


Uhuks... Beneran nih jadi Raja/Ratu Streaming?



ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik. 

Begini cara kerjanya :  BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Kemudian teknologi yang menakjubkan ini bakal mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa.

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload). 


Hunting Foto Seharian? Hajaaaarrr.....



ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4Β΅m pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light.

Uwooowww... aku jadi pengin bingiiittt punya yang ini nih. Apalagi kalau misalnya didukung dengan baterai yang handal ya.

Hohooo... don't worry be narsis.... ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

Jadi, ntar kalau pas hunting foto dan narsisan sana-sini, kita udah tak perlu khawatir lagi. Makin tenang ya batin ini untuk mendapatkan foto-foto terbaru demi kelancaran hidup sosmed kita. Asoooyyy....





Teman-teman bisa lihat video pendek di atas untuk sedikit mengintip kayak gimana sih Zenfone Zoom S yang kusebutkan tadi. Lalu, mari kita berharap bersama-sama untuk bisa memegangnya, memilikinya dan bikin foto-foto kita makin cetar buat di-upload di mana-mana.

Pada pengin punya atau enggak nih? Kalau bisa sih yaaa... kusarankan tidak menjawab : mau dong dibeliin / dikasih satu. Atau : mau dong dilempar satu.... Meski sudah pake Gorilla Glass 5, ya sayang banget lah masak gawai sekeren ini mau dilempar-lempar πŸ˜‰

20 comments:

  1. Saya mau, saya mau hehehe!
    Benar deh mupeng yang Zoom itu :)

    ReplyDelete
  2. Mau dong mbak niek ..dilemparin asusnya

    ReplyDelete
  3. Aku mau mbak yang zenfone zoom buat vlog dan foto.

    ReplyDelete
  4. Suamiku udah ngincer nih mba.. Berharap cepet keluar.. *ikutan mupeng😍😍

    ReplyDelete
  5. Duuubh cucok nian nih mbak buatku yg suka ga peden live di sosmed

    ReplyDelete
  6. hihii, industri gadgte ini ngerti banget ya mba sama kebutuhan masa kini. Tahu aja kalau sekrang makin banyak yang ingin live di sosmed... baiklah. mari kita tunggu lauchingnya..

    ReplyDelete
  7. wih keren sekali, memang sih fiturnay membuat semakin canggih

    ReplyDelete
  8. Pakai Asus jadi lebih produktif di mana saja dan kapanpun ya Mbaaaak. Udah bisa live dengan muka kinclong, bisa ngambil gambar seberapapuuun, baterainyaaaa gedeee jugaa. Asus kepinginable banget mbaak

    ReplyDelete
  9. Henpun ASUS tambah tahun kok tambah keren aja yaaa... Bikin mupeng terus

    ReplyDelete
  10. Aih gak nolak deh dikasih 1 Asus teranyar, otu batrenya tahan lama banget ya jadi bikin mupeng πŸ˜€

    ReplyDelete
  11. Gadgetgoals banget dah kalo ASUS sih.
    Tapi, kapan yaaaa punyanya?
    Manalagi kalo goalshavingnya haratisan..

    *ngareppakebanget ^_^

    ReplyDelete
  12. Keren banget ni Asus, selalu berinovasi..mau banget dpt dua spesifikasi diatas mba...:)

    ReplyDelete
  13. Mau banget ikutan menggigil bahagiaaaaaa....

    ReplyDelete
  14. Yhaaa telat baca. Coba kalo aku belum beli hp aku pasti milih ini mbaaa kece soalnyaaa :")

    ReplyDelete
  15. Ya ampuuun baterainya itu yang bikin aku mupeng bahagia mbaaakkk, bisa makin narsis nih kalo pakai ini

    ReplyDelete
  16. Yuhuu bakal makin rajin upload instastory nyaingin dian sastro ni aku wkwkwk

    ReplyDelete
  17. mudah mudahan nanti punya kesempatan menggunakannya langsung sehingga bisa berbagi juga pengalaman menggunakannya hehehe

    ReplyDelete
  18. Ajak aku menggigil jugak Mbak Nieeeeeek

    ReplyDelete