01 November 2017

Tips Memanfaatkan Event Harbolnas di Bukalapak Secara Tepat




Yuhuuu... saatnya menenangkan pikiran yang sedang oleng.

<<<OLENG>>> 

Suka pasrah tak berdaya deh kalau pas nemu kondisi gini : kerjaan ga ada selesai-selesainya di kantor, sampai rumah udah lelah duluan begitu ketemu segala macam berantakan, ehhh... belum lagi si kecil yang lagi ga enak badan, jadi butuh disayang-sayang dulu sebelum kita bisa istirahat maksimal. Phewww.... 

Bukan, bukan bermaksud mengeluh lah. Tapi untuk sebagian besar ibu yang bekerja di luar rumah, tentunya pernah kan ya mengalami hal seperti itu. Wajar dong kalau akhirnya kita butuh penyeimbang hidup agar bisa tetap happy dan penuh semangat.

Apa sih yang bikin hidup jadi lebih hidup buat ciwi oleng macam begini?

Yessss.... betul sekaleeee... BELANJA. Tak harus banyak dan mengada-ada, biarpun sedikit asalkan bisa mendapatkan apa yang kita incar dan bikin hati senang, belanja beneran bisa jadi salah satu opsi untuk menggembirakan hati yang sedang gundah gulana 😉

Buat buibu dan sista semua, pada suka belanja di mana sih? Offline atau online?

Saat ini kita makin mudah ketika ingin berbelanja. Berbagai macam toko online telah tergelar dengan semarak dan siap untuk kita klik melalui gawai yang kita miliki. Salah satu situs jual beli online yang terpercaya adalah Bukalapak. Bukalapak merupakan situs jual beli online terpercaya yang mempunyai banyak sekali pelapak atau toko online yang ada di dalamnya. Pembeli dapat membeli berbagai barang yang dibutuhkan, mulai dari alat kesehatan, voucher tiket pesawat, pulsa, dan masih banyak lagi aneka jenis barang lainnya yang bisa dibeli secara online di Bukalapak.

Sebagai salah satu situs belanja online terbesar yang ada di Indonesia, Bukalapak juga berpartisipasi dalam harbolnas yang merupakan event belanja online terbesar yang ada di Indonesia yang melibatkan banyak toko online terpercaya. Ketika akan belanja saat harbolnas ini, ada beberapa tips nih untuk pembeli yang bisa dipraktekkan agar dapat memanfaatkan event harbolnas 1212 Bukalapak secara tepat :


Update promo harbolnas yang ada di Bukalapak 


Tips pertama untuk berbelanja saat harbolnas adalah dengan mengupdate informasi mengenai hari belanja online nasional tersebut di situs Bukalapak. Biasanya akan ada beberapa info sebelum hari belanja online nasional tanggal 12 Desember tersebut. Ada banyak promo yang ditawarkan untuk menyambut harbolnas yang juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah. 


Gunakan aplikasi Bukalapak 


Tips selanjutnya untuk memanfaatkan harbolnas di Bukalapak yang tepat adalah dengan menggunakan aplikasi Bukalapak. Paling gampang dan praktis nih kalau kita pakai aplikasi Bukalapak ini karena ada banyak keuntungan yang akan diberikan. Misalnya nih saat kita pengin mendapatkan potongan harga yang oke saat menggunakan aplikasi, udah cucok banget lah karena banyak promo yang ada di Bukalapak hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui aplikasi smartphone. 
Selain itu, keuntungan lainnya mengunduh dan menggunakan aplikasi di Bukalapak adalah dapat berbelanja dengan lebih mudah dan praktis dengan smartphone yang ada di tangan dan dapat  memilih barang dimanapun dan kapanpun.


Pilih barang yang akan dibeli 


Langkah selanjutnya untuk memanfaatkan harbolnas tersebut adalah dengan memilih barang yang akan dibeli. Biasanya harbolnas menjadi momen yang tepat untuk membeli barang yang dibutuhkan mulai dari tas yang mahal, sepatu yang mahal, dan juga gadget yang biasanya harganya masih tinggi. 
Pada saat Harbolnas akan ada banyak diskon sehingga harga barang tersebut akan lebih murah. Event hari belanja online nasional ini memang menjadi cara tepat untuk membeli barang yang sedang kita inginkan dan sedang dibutuhkan dengan harga yang lebih terjangkau.


 

Bandingkan harga dari berbagai toko di Bukalapak 


Tips lainnya ketika akan membeli barang di Bukalapak agar mendapatkan promo Harbolnas selanjutnya adalah dengan tetap membandingkan harga barang. Kita bisa banget membandingkan harga-harga yag ditawarkan oleh toko yang sedang menyajikan barang yang jadi incaran kita. Bukan mustahil lah bila nantinya kita bisa mendapatkan barang yang termurah dan dengan kualitas yang diinginkan. 
Besarnya promo yang akan diberikan juga tidak akan menjamin barang tersebut akan menjadi lebih murah, sehingga teliti membeli dengan membandingkan harga merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk dilakukan.





Dengan berbagai tips tersebut di atas, kita bisa mendapatkan barang terbaik yang sedang diinginkan dengan kualitas dan juga harga yang murah. Ya jelas dong kalau harbolnas di Bukalapak dapat  menjadi salah satu alasan mengapa barang tersebut akan menjadi lebih murah. Kulak kulik berbagai toko yang ada di Bukalapak bakalan jadi aktivitas menceriakan hari yang mengasyikkan deh kalau caranya begini.

Nah, ada lagi nih yang juga penting diperhatikan selain menerapkan tips tersebut di atas. Siapkan dengan cermat juga ya budget yang akan dikeluarkan untuk membeli barang di Bukalapak saat Harbolnas.

9 comments:

  1. Ngincer beberapa alat dapur dan kosmetik. :D Hehehe .... Nggak sabar nunggu bulan depan.

    ReplyDelete
  2. Kudu bijak nih, biar nggak kalap. Pengalaman dari tahun kemarin sih. :'D

    ReplyDelete
  3. Wah, semoga terhibur ya mbak uniek dgn memanfaatkan harbolnas ��

    ReplyDelete
  4. Buka lapak ada negonya
    Suka ketawa pas lihat iklannya di TV

    ReplyDelete
  5. Lagi ngincar HP pintar idaman anak wedhok..
    Ya Allah, semoga ndang berjodoh..

    Aamiin..

    Happy shopping mbak Niek ^^

    ReplyDelete
  6. Wuih tips untuk bulan depan udah siap. Siap2 ngumpulin tenaga dulu buat rebutan diskon :D

    ReplyDelete
  7. Aku cuma mau berburu popok aja mbak pas harbolnas hahahha...

    ReplyDelete
  8. Asyik, bentar lagi Harbolnas. Cari-cari barang inceran dulu ah, ntar belanjanya pas Harbolnas biar murmer :D

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuuuun.. harbolnas memang super menggodaaaaa. Mau mbaaa ;)

    ReplyDelete