18 Juni 2022

Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Tepat

 
pelembut dan pewangi pakaian


Apa kabar cucian di musim penghujan ini, Bu? Pertanyaan yang sepertinya tepat sekali menggambarkan problema cuci-mencuci di saat matahari enggan muncul berlama-lama. Kebayang kan gimana cucian yang masih lembab akan menimbulkan bau tak sedap pada baju? Butuh pelembut dan pewangi pakaian dengan aroma menyegarkan yang tahan lama untuk mengatasi permasalahan ini.
Read More »

17 Juni 2022

140 Karyawan JNE Diberangkatkan Umrah Tahun 2022 Setelah Dua Tahun Pandemi

 
jne berangkatkan 140 karyawan umrah ke tanah suci

Sampai sekarang masih terngiang-ngiang pertanyaan petugas biro haji dan umrah yang membantu perjalanan umrah ibuku sekitar 5 tahun yang lalu. Saat itu si bapak yang penuh wibawa tersebut bertanya: Mengapa tidak menemani ibunda umrah?
Read More »

30 Mei 2022

Tips Sukses Berbisnis Aksesoris dan Fashion


tips sukses bisnis aksesoris dan fashion

 
Kebutuhan manusia tak lagi semata-mata memenuhi keperluan dasar hidupnya saja. Sudah sejak puluhan tahun yang lalu, kebutuhan sekunder maupun tersier makin mendapatkan prioritas untuk dipenuhi juga, tentunya dengan pertimbangan ketercukupan dana. Bisnis aksesoris dan fashion pun kian berkembang.
Read More »

29 Mei 2022

Siranda Terrace, Rumah Milenial dengan Angsuran 2 Jutaan


siranda terrace

 
Sudah tidak masanya sekarang kalau kita bilang masa muda untuk foya-foya seperti ujaran lawas yang sering kita dengar. Persaingan hidup makin berat bestieee... Saatnya kini sejak muda sudah mempersiapkan masa depan. Salah satunya adalah dengan memiliki rumah sendiri ketika masih berusia muda. 
Read More »

27 Mei 2022

Komunitas Merdeka Belajar dan Perannya Dalam Transformasi Sistem Pendidikan


Selama ini kita semua sudah sering mendengar tentang Merdeka Belajar. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan Merdeka Belajar dan dukungan apa saja yang sudah ada untuk mewujudkannya?


komunitas merdeka belajar

Merdeka Belajar sendiri merupakan program kebijakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) yang dicanangkan oleh Nadiem Anwar Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Kabinet Indonesia Maju. Merdeka Belajar diawali dari esensi kemerdekaan berpikir yang sudah ada sejak dari tataran pengajarnya dahulu, dalam hal ini adalah para guru. Dalam kompetensi guru, di level apa pun, perlu adanya pemahaman atas kompetensi dasar dan kurikulum yang ada.
Read More »

20 Mei 2022

Fitur IDN Live di IDN App yang Mengasah Kreativitas Milenial dan Gen Z

 
idn live


Jenis konten apa sih saat ini yang paling kalian suka? Pilih yang dalam bentuk tulisan atau video?

Ketika pertanyaan ini kulontarkan pada anak-anakku yang sudah beranjak remaja, serentak mereka menjawab lebih suka unggahan dalam bentuk video dibandingkan tulisan. Jika ibunya lebih suka membaca tulisan, beda lagi ternyata jawaban anak milenial dan Gen Z yaa...

Salah nggak sih jika kemudian kegemaran untuk melihat unggahan dalam bentuk video seperti ini yang menjadi trend?
Read More »

04 Mei 2022

Ini Profil Asuransi Tugu Pratama dan Keunggulannya

 
asuransi tugu pratama

Bagi teman-teman yang memiliki kendaraan bermotor, terutama mobil nih, pernah nggak sih bertanya tentang asuransi mobil terbaik? Ada rekomendasi nih... Tugu Pratama bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi mobil yang mengalami kerusakaan akibat kecelakaan.
Read More »

30 April 2022

Dispepsia Saat Puasa dan Lebaran? No Way

 
Pernah nggak sih teman-teman muslim yang menjalankan puasa, selepas berbuka atau sahur akan mengalami sensasi tidak enak di perut? Kayak perih, mual dan seperti ada yang menekan di ulu hati?


Kalau aku sih langganan banget merasakan hal ini, kupikir ya udah biasa aja terjadi di saat puasa. Namanya perut habis kosong terus dihajar aneka makanan, pasti akan muncul sensasi kurang nyaman seperti itu.
Read More »

09 April 2022

Anggota Tim COSMO JNE FC Siap Berlaga di AFF Thailand 2022

Anggota Tim COSMO JNE FC Siap Berlaga di AFF Thailand 2022
cosmo jne fc berlaga di aff thailand 2022


Kapan terakhir kali nonton pertandingan olahraga, Kawan?

Dulu ketika masih remaja dan awal-awal bekerja, aku hobi banget nonton Piala Dunia. Semangat menggebu-gebu ketika menonton tim idola sedang berlaga. Yaa khas ciwi-ciwi gitulah, mengidola salah satu tim hanya karena kesengsem dengan para pemainnya hehehee... 
Read More »

30 Maret 2022

Manfaat Zinc Bagi Pesepeda (Goweser)

 


Kadang-kadang saking semangatnya sepedaan dan olahraga lainnya, terkadang lupa nih untuk melengkapi kebutuhan tubuh dengan asupan vitamin, salah satunya vitamin zinc. Apa sih pentingnya zinc bagi tubuh?
Read More »