29 March 2021

TRAC To Go, Aplikasi Sewa Mobil Andalan

 

Ada yang rindu jalan-jalan bersama keluarga?

Kayaknya bakalan banyak yang mengacungkan jari nih misal ditanyakan tentang hal tersebut. Iya kaann.. ngaku aja deh. Meski semangat untuk nrimo atas apa yang terjadi selama pandemi, nurut untuk selalu di rumah, membatasi aktivitas dan sederet protokol kesehatan lainnya, tentu dalam hati tetap ingin semuanya berjalan normal seperti dahulu lagi. 

Protokol kesehatan 5 M sih sudah biasa ya kita terapkan, apalagi jika kita mengingat manfaat melakukan hal tersebut. Gampang pula, tinggal ingat-ingat untuk selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi. Dalam kurun waktu setahun kita sudah tidak kemana-mana, it's okay, namanya juga sedang menghadapi pandemi ya. Bahkan sepertinya kita bakalan menjalankan dua kali Ramadhan dengan kondisi seperti ini.

Kesal dengan kondisi ini?

Tentu tidak dong. Tindakan saling menyalahkan dan mencari kambing hitam sudah tidak pada tempatnya lagi. Semua pihak sudah berusaha untuk terus menekan laju paparan virus. Bahkan pemerintah terus melaksanakan pemberian vaksin kepada berbagai lapisan masyarakat.

Nah tinggal kita sebagai warga negara mau patuh atau tidak dengan peraturan yang dikeluarkan pemerintah terkait penanganan pandemi ini. Semoga aja tidak ada pembaca blog ini yang masih abai dengan protokol kesehatan yaaa...

Balik lagi ke soal nrimo tadi, meski kita sudah beradaptasi dengan kebiasaan baru ini, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, secara psikologis tetap membutuhkan aktivitas di luar rutinitas sebagai penyeimbang jiwa.

Ada beberapa aktivitas di luar rumah yang terbilang aman dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan akibat terus-menerus berada di dalam rumah. 4 hal yang bisa kita lakukan tersebut adalah : 
  1. Berjalan di sekeliling kompleks rumah. Paling bagus dilakukan saat pagi hari ya dimana udara masih segar dan belum terlalu ramai orang berlalu-lalang. Di saat keluar rumah seperti ini, sebaiknya tidak dengan sengaja ngobrol dengan tetangga, rumpi-rumpi cantik gitu, apalagi kalau ada tetangga yang masih ngeyel tak mau menggunakan masker. Jika sanggup, beritahu mereka tentang pentingnya penggunaan masker. Tapi jika potensial menimbulkan gesekan pendapat, sebaiknya segera atur jarak diri kita dari orang tersebut. 
  2. Berlari atau jogging. Nah, yang ini juga bisa dilakukan di sekitar rumah saja. Jika ingin jogging di lapangan yang khusus untuk olahraga, sebisa mungkin jaga jarak dengan orang lain ya. Hindari tempat tersebut jika lapangannya terlalu banyak orang.
  3. Bersepeda. Ini dia primadona aktivitas selama pandemi, bahkan marak banget ya promosi berbagai sepeda lipat yang bisa digunakan untuk gowes santai. Tetap usahakan pilih jalur bersepeda yang menjauhi kerumunan yaaa.. Jadi kita bisa mendapatkan manfaat sehatnya tanpa takut terpapar virus dari orang lain. Bawa sendiri bekal minum dari rumah demi menjaga higienitas, nggak harus jajan di sembarang tempat di saat bersepeda itu. 
Ada juga kerinduan untuk bisa mengunjungi saudara atau sekadar pergi ke tempat wisata. Saat ini, berbagai tempat wisata sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya dengan membatasi jumlah pengunjung yang masuk.

Alhamdulillah, lumayan lega ya ketika mengetahui hal ini. Jadi ingin pergi ke Solo dan Jogja nih, sekalian mengunjungi kerabat misal memungkinkan. Tergantung di sana juga gimana kondisinya.

Yang perlu diperhatikan, untuk saat ini kunjungi tempat-tempat seperti ini:
  • berlokasi tidak terlalu jauh dari kediaman kita
  • perhatikan tingkat kerumunan yang mungkin terjadi di lokasi tersebut, bagaimanapun juga kita masih tetap harus menjaga jarak selama bepergian
Satu hal yang tidak bisa ditawar-tawar : jika sedang tidak enak badan, sebaiknya di rumah saja. Ingat yaaa...



Sewa Mobil yang Praktis dengan Aplikasi TRAC To Go


Untuk saat ini, bepergian menggunakan alat transportasi umum memang bikin parno. Kita tak pernah tahu siapa saja penumpang lain yang mungkin sedang dalam kondisi tidak fit, atau bisa jadi mereka membawa virus yang mungkin saja akan menular ke kita. Duuhh... naudzubillah ya.

Lalu bagaimana solusi yang bisa kita temukan?

Sudah sejak lama layanan jasa sewa mobil bisa kita gunakan. Salah satu yang terpercaya adalah TRAC, anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra. TRAC merupakan salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan. Kita bisa mendapatkan  layanan solusi transportasi secara menyeluruh. 

TRAC sudah ada sejak tahun 1986 dan telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri dari mobil, sepeda motor, dan bus.

Tak hanya kebutuhan perusahaan saja yang bisa dilayani oleh TRAC, masyarakat umum yang memerlukan solusi transportasi yang aman dan nyaman pun bisa memilih TRAC ketika membutuhkan layanan tersebut. 

TRAC bisa menjadi solusi praktis bagi perusahaan maupun individu. Cara untuk melakukan sewa mobil pun kian hari kian berkembang. Jika dulu kita harus rempong telepon customer service dan melakukan pencarian di web, sekarang tidak lagi. Sudah ada aplikasi yang bisa kita instal melalui smartphone sebelum melakukan pesanan.

TRAC To Go ini seakan menjadi jawaban atas kebutuhan banyak orang di masa pandemi ini. Di saat orang butuh melakukan perjalanan, solusi yang paling aman ya menggunakan mobil sendiri tanpa harus sharing dengan penumpang lain yang tidak dikenal.

Naahh.. ini dia yang ditunggu-tunggu. Kita bisa menyewa mobil kapan saja hanya melalui smartphone. Bagaimana tuh caranya?

Langkah untuk menyewa mobil pada aplikasi TRAC To Go

Kita bisa instal terlebih dahulu aplikasi TRAC To Go pada smartphone. Telah tersedia untuk para pengguna smartphone baik yang berbasis OS Android maupun iOS. Agar lebih mudah, teman-teman bisa klik link berikut untuk instal:


Setelah sukses instal aplikasi, jangan lupa untuk register dulu ya. Masukkan semua data yang diminta termasuk nomor ponsel untuk verifikasi kode OTP.

Antar muka aplikasi ini sangat mudah untuk diikuti, bahkan oleh pengguna baru sekalipun. Pada infografis di atas terlihat, di bagian paling kanan, kita tinggal mengisi kota tempat tinggal kita, tanggal sewa dan juga periode sewanya.

Sudah... semudah itu loh. Langkah berikutnya terkait dengan masalah pembayaran. Teman-teman tinggal klik next aja ya setelah melalui proses di atas tadi.

Yang paling menyenangkan nih TRAC To Go memiliki fitur terbaru yang makin memanjakan para penggunanya. Fitur tersebut adalah:


1. New Clean design
Tampilan aplikasi yang lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami.

2. Improve location accuracy 
Pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.


3. Multiple services order


Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. (contoh: order car rental dan airport transfer dalam 1 kali transaksi)

 
4. Add to cart feature
Customer tak perlu cemas format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi. Order tersebut bisa dimasukkan ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.


5. Promotion
Penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer


6. Wide range of payment methods
Untuk membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi, TRAC To Go menambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

7. Cancel order via apps
Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

8. Direct menu call/WA to driver assigned
Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 

9. Real time notification -Order journey -Driver journey
Fitur ini bikin customer tak perlu cemas lagi karena akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi.

10. Rating unit and driver


Fitur ini disediakan bsgi customer untuk menilai layanan yang diberikan. TRAC menganggap sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan ke depannya. 

11. Extend order



Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.


Waahh... oke banget nih semua fitur unggulan dari aplikasi TRAC To Go. Sangat fleksibel mengikuti kebutuhan dan keadaan kita sebagai penggunanya.

Sip sip.. bakalan jadi rekomendasi banyak orang ketika butuh solusi layanan sewa mobil di masa pandemi ini. Tanpa perlu keluar rumah, tanpa ribet telpon sana-sini, cukup dengan mengakses aplikasi TRAC To Go di smartphone masing-masing, kini sekarang kita semua bisa langsung menentukan mau sewa mobil yang mana. Benar-benar di ujung jari saja nih kemudahan sewa mobilnya.

Bagaimana menurut teman-teman? Bagi opini kalian di kolom komentar yaaa... Bisa juga berbagi cerita tentang pengalaman menggunakan aplikasi TRAC To Go selama ini. 

63 comments:

  1. Banyak aplikasi yang bisa memudahkan kita melakukan apa saja memang seru. Tak terkecuali aplikasi sewa mobil ini. Hanya saja bagiku, duuh klo mau memasangnya HP gak mendukung.

    ReplyDelete
  2. Kebetulan, dalam waktu dekat ada niatan mau bepergian untuk antar keponakan ujian offline di kampusnya. Tapi terkendala kendaraan. Kayanya bisa coba sewa di Trac to go ya. Lebih nyaman pakai kendaraan sendiri kaya gini meski sewaan dibanding naik transportasi umum soalnya

    ReplyDelete
  3. Wah sekarang kalau mau sewa mobil lebih praktis ya, dulu harus nanya ke orang dulu ada kenalan yang bisa disewain atau engga haha. Lumayan infonya kalau lagi perlu sewa", thanks

    ReplyDelete
  4. Jadi ini aplikasi untuk sewa mobil ya. Wah enak dong, gak perlu lagi pergi ke dealer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran se=pRAKTIS ituuuhh kalo pakai app TRAC To Go.
      Tentang service dan fasilitas TRAC udah pasti terbaiiikk lah

      Delete
  5. Demen banget sama inovasi TRAC to Go ini ya mbaa
    Bener2 mengerti kebutuhan konsumen.
    aku juga puas bgt dgn service ala TRAC

    ReplyDelete
  6. Rindu banget jalan-jalan sekeluarga. Udah pengen road trip lagi tapi kudu sabar sambil cari rekomendasi tempat wisata dan liat-liat aplikasi TRAC to Go.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain buat keluar kota juga bisa sewa mobil untuk dalam kota kan yaaa. Kayanya bisa jadi pertimbangan tempat sewa mobil untuk Lebaran nanti karena keluargaku baru aja jual mobil.

      Delete
  7. wuah jadi enak nih kalau mau sewa mobil
    tinggal pilih2 mobil di Trac to go
    cocoklah buat keluargaku yang baru aja jual mobil, haha
    kalau sewaktu-waktu butuh, bisa pakai Trac

    ReplyDelete
  8. TRAC ini sudah lama ya mbak, tapi keren karena selalu berinovasi
    Biasanya kantorku klo raker wilayah pake sewa mobil TRAC mbak
    dgn adanya aplikasiini, semakin memudahkan pelanggan untuk menyewa mobil ya mbak

    ReplyDelete
  9. Urusan sewa mobil jadi makin mudah ya mba. Makasih atas infonya ya

    ReplyDelete
  10. TRAC To Go banyak promonya ya Mbak Uniek. Pakai TRAC To Go, bepergian dengan keluarga lebih aman ketimbang memakai angkutan umum di masa pandemi seperti ini.

    ReplyDelete
  11. Paling cihuyyy deh kalo order kendaraan sewa pakai TRAC.
    Service-nya excellent banget
    App TRAC To Go juga sangat membantu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau ke mana-mana, jika di kota kita ada TRAC To Go, mending pake ini ya. Aman dan nyaman, sudah jaminan deh.

      Delete
  12. Betul. Di masa pandemi gini, lebih aman bepergian dengan mobil pribadi. Kalau ga ada, sewa aja via trac

    ReplyDelete
  13. Sekarang menyewa mobil sudah praktis ya. Tinggal pesan via ap[likasi. Kecanggihan yang sangat membantu.

    ReplyDelete
  14. Luar biasa. Semua pekerjaan jadi mudah. Mulai belanja pernak pernik barang keperluan dapur, sampai urusan sewa menyewa. Rupanya sedikit demi sedikit gaya hidup orang Indonesia bisa menyamai masyarakat Eropah. Amin. Selamat malam, ananda. Uniek.

    ReplyDelete
  15. TRAC To Go menjawab keresahan tentang masalah sewa mobil ya mbak. Apalagi masa pandemi memang harus lebih berhati2 kalau naik kendaraan umum, dengan rental mobil sepertinya lebih nyaman kalau mau keluar kota.

    ReplyDelete
  16. Wah enaknya ya, kira2 di sukabumi tersedia nggak ya? Lumayan banget kalau bolak balik k bandung harus nunggu dijemput dulu. Enak kalo mandiri kan. Huhu..

    ReplyDelete
  17. aku kangen bangeeet jalan - jhalan mbaaa. So far sih masih pakai mobil sendiri tapi good to know ada tempat sewa mobil yg bisa diandalkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok buat saya nih Mama Bo yang belum punya kendaraan sendiri
      Aplikasi seperti TRAC To Go jadi membantu banget

      Delete
    2. btw mba kalau sistem di sini apakah tempat meminjam danmengembalikan mobil harus di point yang sama ya ?

      Delete
  18. aplikasi yang clean design, dengan fitur yang menarik juga user friendly bikin nyaman penggunanya ya. Wah udah kebayang nih kalo ada rejeki dan kesempatan bisa sewa kendaraan di TRAC TO GO trus piknik deh ke kota mana kitu

    ReplyDelete
  19. Keren banget ya sekarang kalau mau sewa mobil tinggal sentuh smartphone aja, cocok banget nih untuk yang rombongannya penuh tapi belum punya mobil hehhehe

    ReplyDelete
  20. Mba Uniek, aku udah ada wacana sewa pakai TRAC to Go ini pas Lebaran ntar
    Eh, lahdalaaahh kok muncul larangan mudik
    Hwaaaa *mewek kejer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan... Udah kebayang mudik pakai TRAC to Go, eh malah ada larangan mudik. Huhuhu...

      Delete
  21. Kalau sewa mobil mobil, seaman, nyaman dan praktis seperti TRAC To Go ini jadi tenang hati saat pergi. Mau pakai pengemudi atau nyetir sendiri tinggal pilih, semua sesuai protokol kesehatan...wah, mau dah kalau perlu mobil pesan lewat aplikasi TRAC To Go yang keren ini!

    ReplyDelete
  22. Gampang banget ya mau sewa mobil.. Tinggal pesan, bayar, tunggu pesanan datang. Fitur-fiturnya juga memudahkan banget tuh mbak

    ReplyDelete
  23. ada extend ya, enak nih nggak perlu ribet. Bagus ya aplikasinya juga, memahami kebutuhan. Asyik deh TRAC TO GO..
    oooooooo buruuung, katakan padanya aku rinduu. Napa aku jadi mau nyanyi lagu itu yaa hhiihii
    moga pandemik cpt berlalu ya mba, bisa kayak dulu lagi jalan2nyaa

    ReplyDelete
  24. Pandemi ini aku baru sekali keluar jalan-jalan, Mbak Uniek. Itu pun nyari di tempat sepi, di Kaliurang, Jogja. Ngga apa-apa lah, yaa, biar ngga suntuk juga di rumah terus.

    Next kalau mau jalan-jalan lagi, bisa nih pakai TRAC untuk sewa mobilnya. :)

    ReplyDelete
  25. Memang saat pandemi seperti sekarang, kalo naik transportasi umum tuh jadi agak2 khawatir ya, mending sewa mobil aja deh kalo gak ada kendaraan pribadi. Aku barusan coba intall appnya, ternyata bisa sewa mobilnya aja dan bisa juga dengan drivernya ya. Aku infoin ah ke anakku yg di jakarta, siapa tau dia kapan-kapan perlu kendaraan, bisa sewa di TRAC To Go ini.

    ReplyDelete
  26. Menggunakan rental mobil seperti trac ini pastinya lebih yakin. Soalnya perawatan mobil dilakukan dengan baik. Dalam musim.pandemi, mereka jg mrlakukan prokes utk armadanya. Ada promo2nya lagiii...

    ReplyDelete
  27. Pastinya berbagai fitur di aplikasi TRAC ini semakin memudahkan. Jadi semakin percaya dengan kualiatas TRAC

    ReplyDelete
  28. aplikasinya TRAC To Go clean dan simpel mba uniek, jadi gak pusinga untuk order dan lain2nya lewat aplikasi..ngebantu banget apalagi klo lg buru2 dan hectic butuh mobil pas tugas keluar kota nih

    ReplyDelete
  29. Wah, urusan rental mobil jadi lebih mudah dan praktis dengan adanya aplikasi ini ya. Mau pergi di masa pandemi ini juga gak insecure banget bila dibandingkan harus naik kendaraan umum :)

    ReplyDelete
  30. Wiwin | pratiwanggini.netApril 9, 2021 at 10:08 PM

    Ahaaa! Kenapa sewa mobil sampai tak terpikirkan yaaa... Ide bagus ini. Solusi daripada perno naik angkutan umum, sementara masih belum punya mobil pribadi.

    ReplyDelete
  31. Dulu pernah ikut sosialisasi TRAC di pameran di mall Surabaya. Waktu itu diinfo bahwa bakalan ada aplikasinya yang memudahkan. Eh beneran dibuat aplikasinya dan really memudahkan.

    ReplyDelete
  32. Apa di Palembang bisa juga aplikasi ini ya Mbak? Jadi lebih simple dengan aplikasi sewa mobil Trac to go ini. Apa lagi yang belum punya kendaraan sendiri. Kebutuhan atas mobil, terutama ketika ada acara-acara keluarga, bisa cepat dengan aplikasi ini. Nice info.

    ReplyDelete
  33. Aku nrimo lho mbak, nggak boleh mudik lebaran tahun ini. ASN kan mesti patuh sama aturan pemerintah. Makanya pulang kampungnya hari ini, sebelum romadhon, sekalian nyekar ke makam ortu.

    Berhubung nggak punya mobil, anaknya ada 3 ribet kalau naik angkutan umum. Jadi sewa mobil deh

    ReplyDelete
  34. Wah sewa mobil harian gini adalagi ya aplikasinya. TRAC ini ada di Jakarta juga Mbak Uniek? Kisaran harganya berapa sih mbak ehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, TRAC ini ada dimana mana kok.
      dulu pas kerja di jakarta juga sering sewa buat gathering kantor
      harganya variatif sepertinya, sesuai mobi yg kita butuhkan sepertinya

      Delete
  35. Layanannya di kota mana saja ya? Lumayan juga nih kalau lagi di luar kota. Sering bingung nyari rental yang bagus. Bisa dicoba next kalau pas di luar kota.

    ReplyDelete
  36. Aplikasinya lengkap pisan ya Mbak jadi mudah banget kalau mau pesan dan sewa mobil, mana dijamin kendaraannya mulus dan terawat jadi nggak worry untuk dibawa bepergian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi bisa milih sendiri ya teh mau mobil yang kek gimana
      trac salah satu penyewaan idola

      Delete
  37. wah baru tahu sy ada aplikasi trac to go. bs jd alternatif nih klu lg nyari mobil rental

    ReplyDelete
  38. Aku.. Akuu.. Tim rindu liburan dan rindu sewa mobil juga. Senangnya tuh kalau sewa di trac udah pasti perawatan ya mobilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gak was-was ya kalau sewa kendaraan di TRAC soalnya semua sudah standar kesehatan dan keselamatan yang baik

      Delete
  39. Ngacung paling tinggi lah, udah kangen banget jalan-jalan, tapi ya mau gimana lagi masih terbatas mau kemana-mananya. KAlau mau berkunjung ke tempat saudara tapi malas nyetir mending sewa aja ya lewat aplikasi TRAC To Go jadi bisa santai dalam perjalanan

    ReplyDelete
  40. Aku pernah mba waktu ke Cirebon sewa Mobil pakai TRAC to go ini selain Mobil nyaman Dan bersih waktu itu juga pakai driver ya baik banget sopan puas pokoknya sewa Mobil disini

    ReplyDelete
  41. Menurutku fitur aplikasinya memudahkan banget sih buat customer jadi sekarang ga repot kalau butuh kendaraan

    ReplyDelete
  42. Enak kalau sewa mobil tinggal pakai aplikasi aja seperti Trac to Go ini gak perlu ke kantor rental mobilnya ya.
    Tenrytaa gak cuma memenuhi kebutuhan sewa mobil individu tapi juga utk perusahaan ya

    ReplyDelete
  43. Makin nyaman aja nih mo sewa mobil jaman now yaaa, mo ke tempat wisata tinggal mainkan Henpon dan cuss pesen, lengkap pisan aplikasinya, mempermudah mereka yang membutuhkan rental mobil .

    ReplyDelete
  44. seru banget kayaknya bisa jalan2 lagi, apalagi bisa pakai aplikasi gini ya buat sewa mobil dll, lebih simpel dan mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jd gak perlu khawatir lagi, walaupun gak p[unya kendaraan sendiri bisa sewa mobil kyk gini aja. Lbh praktis, apalagi kalau bepergiannya jarang2 hehe

      Delete
  45. Sekarang rencana jalan-jalan dengan komunitas ga perlu takut bakal susah nyari transportasinya, tinggal buka aplikasi TRAC to Go dan pilih jenis kendaraan yang sesuai keinginan ya. Mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  46. Ternyata semudah itu ya buat sewa mobil, jadi gak perlu ke kantor buat sewa tinggal klik2 aja di aplikasi Trac to Go mantap nih jadi pengen coba untuk jalan2 :)

    ReplyDelete
  47. Bagus banget nih ada aplikasi seperti TRAC ini mengingat saat traveling ke suatu tempat suka kesulitan kendaraan...

    ReplyDelete
  48. Aplikasi yang menarik nih. Tentunya kehadiran TRAC sangat memudahkan kita yang butuh jasa sewa mobil. Jadi nggak perlu bingung lagi mau cari mobil sewa dimana. Tinggal pesan aja di aplikasi ini.

    ReplyDelete
  49. Ada banyak sekali fitur yang membantu pengguna Trac To Go apps.
    Jadi pengen pulkam kalau bisa sewa mobil semudah ini.

    ReplyDelete
  50. Aku malah baru tahu Mbak kalau TRAC sekarang sudah punya aplikasi TRAC To Go, malah enak ya kalau mau booking travel buat pergi se-keluarga atau nganter murid lomba gitu.

    ReplyDelete
  51. Dulu taunya cuma jasa sewa mobil untuk kantor2 Si Trac ini, sekarang semakin meluas layanannya dan udah ada aplikasinya juga ya, jadi makin praktis

    ReplyDelete
  52. Trac sekarang bisa buat sewa mobil personal ya, Mbak. Jadi makin gampang nih kalau cari kendaraan besar untuk pergi bareng keluarga besar. Apalagi Trac memang sudah terkenal kualitasnya.

    ReplyDelete
  53. Wah..terimakasih..aplikasi yang direkomendasikan benar-benar sangat membantu

    ReplyDelete