04 May 2020

ASUS VivoBook S14 S433, Laptop Trendy untuk yang Berjiwa Muda

ASUS VivoBook S14 S433 laptop trendy dengan pilihan warna menarik



Apa kabarnya nih yang masih harus bekerja #dirumahaja dalam sebulan ini? 

Kondisi tak menentu seperti saat ini memang bikin kita jadi harus makin penuh perjuangan ya dalam mendapatkan berkah rejeki. Ada yang hard working, ada yang smart thinking, ada pula yang gabungan keduanya smart working.

Salah satu kelengkapan kerja di ranah techno yang amat mendukung smart working, terutama untuk kawula muda dan bagi siapa saja yang memiliki jiwa muda adalah laptop. Sudah bukan barang mewah lagi kan ya laptop itu bagi para pekerja digital. Meskipun pada kenyataannya memang varian laptop terbagi ke beberapa segmen, tergantung spesifikasi teknis yang mendukung kinerja sesuai kebutuhan penggunanya. 

Kabar gembira nih bagi yang berjiwa muda, brand kesayanganku ASUS hadirkan laptop seri VivoBook S yang bakalan bikin penampilan kita trendy plus pilihan warnanya menarik bingiiittss... Laptop powerful dan penuh gaya ini dihadirkan untuk kita agar bisa tetap produktif, baik ketika di dalam maupun di luar rumah.

ASUS bakal meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433 dalam waktu dekat nih. Laptop ini didesain khusus untuk kawula muda yang aktif dan enerjik, yang menurutku juga asyik dan kece digunakan oleh para mahmud maupun mama jelita kayak diriku.πŸ˜‰πŸ˜

VivoBook S14 S433 hadir dengan Intel Core 10th Gen Processor, lebih gesit dari pendahulunya, dan yang paling nyenengin tuh dia juga lebih hemat baterai. Tampilannya dirancang dengan desain baru yang lebih elegan dengan aksen warna tajam, bikin laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.

VivoBook S14 S433 bikin produktivitas kita tetap terjaga secara prima, prosesornya aja Intel Core 10th Gen terbaru hooo... Bakalan hadir sebagai laptop serbaguna deh. Mana bodinya ringkas gini, laptop ini dipastikan dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari dan memastikan penggunanya tetap dapat produktif baik di dalam maupun di luar rumah.

Anak muda dan siapapun saja yang ingin tampil berbeda, pasti selain pengin punya laptop canggih juga selalu ingin tampil penuh gaya kan. Bahkan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia disebutkan, “Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.”



Tampil Makin Trendy dengan Laptop yang Lebih Personal


Percaya nggak sih kalau warna laptop itu bisa mewakili kepribadianmu? ASUS menyediakan berbagai pilihan warna laptop untuk VivoBook S14 S433 kali ini.


Buat kalian yang memiliki kepribadian ceria dan suka tampil beda, bisa loh pilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara bagi yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black.

Pilihan warna ini mengakomodasi selera pengguna yang pengin laptopnya terasa lebih personal. Bagian belakang layar laptop dirancang lebih simpel. Bisa diibaratkan kanvas kosong gitu deh, desain bagian belakang layar laptop ini emang dibikin gitu agar masing-masing pengguna bisa berkreasi dan memberikan aksesori suka-suka.

Kok bisa gitu?

Yah, namanya juga ASUS, selalu hadir dengan penuh inovasi ya. ASUS bahkan menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya. Nih kayak gini contohnya.


Yawlaaa... kecenya. πŸ˜πŸ’—πŸ’™πŸ’šπŸ’›

Duh jadi ga sabar nih nungguin segera launching laptop kece ini. Cucok kayaknya ya untuk anak gadisku yang memang lagi butuh-butuhnya laptop yang powerful plus trendy gini. Dia sekarang makin banyak tugas di boarding schoolnya dan butuh bantuan device yang punya performa prima.

VivoBook S14 S433 memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dengan ketebalannya hanya 15,9 mm. Jadi kalau mau dibawa kemana-mana si imut kece ini bisa masuk ke dalam tas berukuran kecil sekalipun.

Ahaaa... selain bisa digunakan oleh anak gadisku, emaknya juga bisa pinjam dong. Ga mau kalah trendy lah sama anak, ntar kalau pandemi Corona telah berlalu aku bisa kemana-mana bawa laptop VivoBook S14 S433 di dalam tas tenteng kemayu, enggak lagi harus bawa tas laptop bentuk ransel yang gaharnya kurang mendukung penampilan. Hahahaa... dasar kemayuuu...

Ya gimana lagi kan, soalnya VivoBook S14 S433 ini sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun. Aku  banget kan itu?? *disambit charger



Performa Hebat, Produktivitas Maksimal 


VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas. Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 S433.

Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 S433 dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 S433, baik di dalam maupun di luar rumah.




Yuk Ekspresikan Jiwa Mudamu 


ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang bisa kita tempelkan pada laptop VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.


Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 
Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

Yang jadi pertanyaan kemudian adalaaaahh... kapan tuh launching VivoBook S14 S433 nya?

Tungguin ya postingan berikutnya. Sekalian ntar bakalan kita kupas bersama secara tuntas detail spesifikasi maupun harganya yaa... Jadi tetap ikuti postingan di sini ya agar bisa terus mendapatkan update tentang produk-produk terbaru dari ASUS.

See you....

71 comments:

  1. Mba ini larang ga mbak? Aku beneran pengen beli laptop baru. Tapi yang terjangkau harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu info harganya ntar pas launching tanggal 8 Mei yaaa

      Delete
    2. Aku gak sabar nih pengen tahu harganya juga..Soale kalo kecenya sih udah pasti...hehe

      Delete
  2. Ya ampun Mba Uniek, ini sih keren kece warna/i nya gemasshhh!
    Ga sabar nih nunggu launcing Asus Vivobook

    ReplyDelete
  3. Aku dan keluarga aku juga penggemar asus mba. Dari Hape sampai laptop. Laptop terbaru aku hasil nabung dari uang ngeblog belinya merk ASUS juga. Soalnya kualitasnya udah tahu terus udah gitu, asus itu awet produknya ga gampang rusak. Jadi penasaran aku asus Vivobook ini πŸ˜€

    ReplyDelete
  4. Jadi kalo beli Vivobook S14 ini bakal ada bonus stiker unyu dari Muklay ya?
    Kepo harganya berapa nih laptop kece untuk mereka yang berjiwa muda kayak eykeh, qiqiqiii

    ReplyDelete
  5. Emang enakeun pake Vivobook nih, praktis bisa dibawa kmana mana, jadi tambah kemayu aku jalannya.
    Cuma penasaran juga sama seri terbarunya niih..
    Mungkinkah kita nanti tambah kemayuuu?

    ReplyDelete
  6. ASUS memang terdepan. Duh penasaran dengan penampakannya. Pasti uwuwuwww

    ReplyDelete
  7. Ijonya seger, merahnya hangat. Wah anak anak kalau belajar pakai ini pati makin semangat ya mbak. Apalagi ada stiker yang mereka banget.

    ReplyDelete
  8. Sticker laptopnya Asus ini kece banget, Mak. Aku pengen punya juga. Laptopku juga Asus ini seri lain. Pengen deh punya Asus terbaru, tapi yang ini juga masih well perform nih hihihi

    ReplyDelete
  9. Uhui... Mantap sekai Asus ini ya, selalu saja berinovasi baik kalangan traveling hingga anak muda... Gak sabar ini beli laptop dapat stiker unik

    ReplyDelete
  10. Aku masih kepengen zenbook karena tipis dan ringkesnya. Nggak tau nih nanti bentukan Vivobook kaya gimana, apakah tipis dan ringkesnya seperti Zenbook? Terus harganya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu ntar launchingnya tanggal 8 ya mak, spek lengkap dan harga bakal diumumkan.

      Delete
  11. Kira2 berapaan ya? Anakku udah nagih laptop buat kuliah. Kayanya cocok nih asus vivo untuk mahasiswa

    ReplyDelete
  12. Tampilan luarnya aja kece ada stiker gaulnya juga, performanya maksimal, so laptop yang kayak gimana lagi yang dicari. Ini udah mentok deh pilihannya, gak ada yang lebih ok selain ASUS Vivobook inih..

    ReplyDelete
  13. Stikernya ala-ala anak muda juga ya, Mbak. Laptop sekarang, pada tipis2. Tapi performanya mantap jiwa. ASUS ini juga. Walah.. aku lihat punya teman kantorku ajah geleng2 saking cakepnya. Tp aku ga tanya, seri ala yg dia punya

    ReplyDelete
  14. Duh.. Lucu2 banget deh warnanya 😍
    Spesifikasinya juga ok banget.
    Jadi pengen deh... Eh tapi kalo saya beli, pasti anakku juga pengen juga. Hmm.. Mending beli yang warnanya beda ah, biar ketahuan punya siapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba beli yg beda biar warna-warni yaaa πŸ˜‰

      Delete
  15. Haduh aku perlu banget nih ganti laptop yg mudaan. Laptopku udah uzur banget. Asus juga & nggak ada masalah tapi pengin tampil kayak ABG wkwkwkk.

    ReplyDelete
  16. Waaa ..yg Ijo Gaia ituuu..sangat menawan hatikuuu!!! Aduduu..bisiki harganya Doong, ih gemes deeh..

    ReplyDelete
  17. Kok warnanya keren-keren mbak, mana ada warna hijaunya lagi..

    Ini enteng pula ya mbak, jadi ingat sama laptop di rumah. Pernah sekali bawa pergi, pundak berasa encok mbawanya

    ReplyDelete
  18. Asli mupeng banget pengen beli laptop ini untuk Nailah biar dia makin semangat nulis semoga harganya terjangkau aamiin

    ReplyDelete
  19. Anakku lagi nyari laptop nih mba. Dan ini bisa jadi salah satu pilihan deh kayaknya :)

    ReplyDelete
  20. wah aku berjiwa muda ki mbak.. beratti cucok pake laptop ini wkwk.. ditunggu banget nih produk terbarunya Asus..

    ReplyDelete
  21. Aku nungguin loncing. Gasabar nungguin inpoh harga. Warnanya lo aku yo sukak. Kan aku jua masih terhitung kawula (pernah) muda. Qiqiqi

    ReplyDelete
  22. Bagus banget warnanya, jadi mau ganti laptop, hihihi. Apa lagi modelnya tipis gitu ya, mbak. Jadi mudah untuk dibawa kemana2 :)

    ReplyDelete
  23. Semakin bnyak pilihan ini Karena ASUS menyediakan berbagai pilihan warna laptop untuk VivoBook S14 S433,,, biasanya monoton abu2 dh hitam jd kpingin beli warna biru buat anakku

    ReplyDelete
  24. Waah, gak sabar pengen tahu harganya. Siapa yang gak tertarik, coba? Bobotnya hanya 1,4 kilogram dengan ketebalannya hanya 15,9 mm, tipis dan ringan untuk dibawa ke mana-man.

    ReplyDelete
  25. Sekarang banyak ya brand yang menggandeng ilustrator buat bikin karya yang istimewa. Kayak ASUS sama Muklay ini, desainnya jadi unik. Cocok buat anak muda

    ReplyDelete
  26. Sebetulnya saya lagi mempertimbangkan untuk membeli laptop baru karena tahun depan kan Nai UNBK. Tapi, gara-gara pandemi gini jadi bingung juga tahun depan ujiannya bagaimana. Tetep sih masih ada keinginan untuk punya. Mahal gak harganya?

    ReplyDelete
  27. Wew, cakep anet laptopnya. Warna-warni cucok buat Emak-emak menolak tua seperti diriku, wkwkwkwk. Btw warna T-Shirtnya juga cakep euy! Bikin mupeng aja.

    ReplyDelete
  28. Laptop sekarang enteng-enteng. Dibandingkan laptop jaman dulu ya ampuun koyok watu kali abote wkwk

    Penasaran sama spesifikasinya, semoga harganya terjangkau. Lagi pungin intip-intip harga laptop

    ReplyDelete
  29. duh kebetulan banget lagi butuh laptop karna yang sekarang lagi bermasalah terus, ku setia menunggu info harganya ah hehehe

    ReplyDelete
  30. Wah.. warnanya bgs2 ya..aku pilih yg Gaia green aja. Dirmh laptopku hitem semua...g sabar nih nunggu launching

    ReplyDelete
  31. Iyayaa...laptop itu mencerminkan kepribadian pemiliknya.
    Aku selalu lungsuran suami, meski suami pas beli juga sering minta pendapatku siih...
    Alhamdulillah~

    Happy punya laptop kece mam trendi kaya ASUS Vivobook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaan...
      Beli Asus juga banyak bonusnya.
      Jadi kalau beliin anak, nanti mamaknya pengen juga...hihii, mending kembaran gituu...?

      Delete
  32. Desainnya stylish banget ya... Pengen yang warna hijau atau merah deh...

    ReplyDelete
  33. Ga sabar nunggu launching nya nih mbak. Aku jatuh cinta sama warnanya. Ceria banget

    ReplyDelete
  34. jaman canggih kayak sekarang, smart working ga usah duduk di kantor 9 jam ya mbak, bisa nggak ada penampakannya di kantor tapi semua kerjaan selesai di lakukan :) ga sabar lihat launchingnya,, kira2 berapaaan ya?

    ReplyDelete
  35. wuiiiiii... jiwa muda saya terpanggil nih, wkwkwk, pengen juga punya lapotop ini bisa makin muda kita yakk.. tapi memang ringan banget klo hanya sekilo lebih beratnya yahh..

    ReplyDelete
  36. Pengen punya laptop baru yang bagus tapi belum ada dana untuk dialokasikan kesitu.
    #curhatmodeOn

    ReplyDelete
  37. Melihat ulasan tampilan dan juga performa kutebak harganya 10 juta ke atas...nabung dulu deh hehehehe

    ReplyDelete
  38. Yg gaia green unyu banget si mbak, gemeshh deh. Semoga harganya terjangkau ya pas lagi butuj ganti laptop nih dan aku dari dulu selalu nyaman pake laptop asus

    ReplyDelete
  39. Besok ya launchingnya, aku nunggu bisikan harganya. Inten 10th Gen! cocok nih buat si anak lanang, biar makin semangat belajarnya

    ReplyDelete
  40. Cakep yah warna warninya besok ya mba launchingnya penasaran sama harganya berapa hahahah

    ReplyDelete
  41. Sebagai org yg suka dgn warna hijau, penasaran sama laptop Asus warna Gaia Green hehe. Unik sepertinya dan bisa bikin laptop kita beda sama yg lain hehe

    ReplyDelete
  42. Cute banget warna warni..hari ini launchingkan ya jadi penasaran dibandrol harga berapa ya

    ReplyDelete
  43. duh mbak... aku tuh lihat laptop Asus yg bakal launching berseliweran di instagram ngiler banget dengan Gaia Green ituu sukaaak warnanya, jatuh cinta aku tuuh 😍

    ReplyDelete
  44. Ada rencana pengen ganti laptop juga. Smoga harga terjangkau dan ada rejeki nantinya pengen juga yang kayak gini.. Aamiin

    ReplyDelete
  45. Yang green cakep deh warnanya Mbak. Kayaknya sih jarang ada ya laptop warnanya hijau.

    ReplyDelete
  46. Mataku langsung tertuju ke laptop warna merah dong πŸ˜† cakep banget! Kalo ditambah stiker juga makin keren, tapi kalo ada ponakan pasti langsung pingin minjem laptopnya buat main game wkwk

    ReplyDelete
  47. Strikernya lucu banget! Ikutan harap2 cemas nunggu info harganya 🀭
    Pengen punya... Biar pas jalan2 tetep bisa bawa laptop

    ReplyDelete
  48. kalau masalah varian dan keluaran terbaru kyknya tdk ada yg bs mengalahkan Asus, karena selalu menegeluarkan seri terbaru tiap tahun. ini sih lucu bnaget.. cocok banget buat yg berjiwa muda

    ReplyDelete
  49. Aku belum keturutan beli laptop Asus, baru ponsel aja yang pake Asus. Ini harga berapaan MakNik?

    ReplyDelete
  50. Biasanya bagian belakang layar itu mulus bersih eh yang ini malah dikasi stiker khusus. So colorful doodle-nya ASUS!
    btw, suami WFH barulah berasa pentingnya punya laptop mumpuni.

    ReplyDelete
  51. Wah.. keren sekali ASUS VivoBook S14 S433 ya, Mbak Uniek. Warna-warninya itu memang cerah, ceria dan fresh, sangat mewakili jiwa anak muda. Jadi bisa dipilih sesuai selera. Apalagi stikernya juga keren. Kalau beli t-shirt warna sama dengan laptopnya makin keceh hahaha.
    Saya saat ini baru punya Netbook Asus. jadi pengin punya laptopnya juga, biar terus berjiwa muda hehehe.

    ReplyDelete
  52. Yawlaaa kece2 semua yaa, kapan aku bisa nyicipi pake laptop asus yg terbaru yaah.. .Itu yg ada doodle2nya juga kereen banget, selalu ngikutin tren ya

    ReplyDelete
  53. Oh iya warna Gaia Green boleh juga kalo mau beli Asus vivobook. KAn aku udah punya notebook Asus warna merah. Hmm, ngelirik tabungan dulu isinya berapa, mupeng ganti laptop

    ReplyDelete
  54. percaya dong pokoknya warna yang kita pilih memang itu mencerminkan kepribadian kita ehheeh dna aku biasnaya beli barang lihat dulu warnanya eheheh apalagi kalau udah warna merah beuh keceh pasti aku pilih, dan ini ada warna merah kebetulan mau ganti laptop bisa jadi rekomendasi aku nanti niy

    ReplyDelete
  55. Jadi inget dulu laptop pertamaku pake asus awet banget sampe sekarang. Aku suka yang warna merah. Baguus

    ReplyDelete
  56. Jadi pengen ganti laptop sy kl gini. Nanti coba cek harga dulu y

    ReplyDelete
  57. Pengen ganti laptop jadi Asus. Laptop sy umurnya udah 5 thn aga lelet klo dipake ngenet. Tp mash nabung nih buat beli lapi baru

    ReplyDelete
  58. Aku juga pakai ASUS X441N nih keren emang tipis dan lancar jaya. Belum lagi warnanya putih bersih. Semoga awet nih ASUS aku yaa.. Belum mau beli laptop dulu haha..

    ReplyDelete
  59. aku dari jaman kulian sampe sekarang pake asus, asus awet banget, inipun ganti laptop bukan karena rusak, tapi karena kebutuhan spek yang lebih tinggi

    ReplyDelete
  60. Ini sih unik dan keren banget apalagi desainnya pasti banyak yang suka ini sih. 😍

    ReplyDelete
  61. Abegeh akuh belum punya laptop nih. Kalau mau beli, aku intip infonya lagi deh, semoga harganya juga ramah di kantong.

    ReplyDelete
  62. Warna merahnya menggoda ini..dari segi harga gimana, mbak?

    ReplyDelete
  63. Duh, itu yang ijo cantik banget sih. Bikin mupeng. Bisikin harganya dong, Mbak

    ReplyDelete
  64. Wah design-nya tipis, nampaknya ringan. Benar-benar bisa dibuat mobile.

    ReplyDelete