28 Oktober 2022

Smart Lighting Bikin Hidup Lebih Semarak

 
philips smart led connected by wiz


Pernah kepikiran ada sesuatu di rumah yang belum dimatikan, misal kompor atau lampu gitu deh saat bepergian? Aahhh… kuyakin rata-rata kaum ibu pernah merasakan hal ini. Meskipun tadinya berasa udah dicek semua, tetap aja rasanya ada yang terlewat.

Terutama perkara lampu deeehh… Iya sih udah dimatikan tadi pas mau berangkat ke luar kota. Yang jadi permasalahan ketika tugas ke luar kota ini mengharuskan kita untuk menginap, sedangkan di rumah tidak ada orang lain. Ntar gimana, malam-malam yang bakalan nyalain lampu siapa?




Smart Lighting Untuk Hidup Lebih Mudah dan Nyaman


Lalu tergoda dong saat lihat udah ada yang nyobain lampu dengan teknologi smart lighting. Yang gimana tuh modelnya?

Seperti sebutannya : SMART, pinter banget looohhh… meskipun kita tidak ada di rumah, kontrol untuk mematikan maupun menghidupkan lampu masih bisa kita lakukan. 

Gimanaaa… jadi makin penasaran kah?

Aku pun tadinya penasaran gimana caranya menyelesaikan permasalahan kontrol lampu di rumah ini. Masalahnya diriku sering bepergian ke luar rumah, sedangkan di rumah tidak ada orang.

Pencarianku bertemu dengan Philips Smart LED Connected by WiZ. Begitu lihat yang satu ini, berasa deh yakiiiinn banget bakalan bikin hidup lebih mudah dan nyaman. Karena Philips WiZ ini bisa dikontrol sesuka kita dengan berbagai cara.


philips smart led connected by wiz


Seperti ini ya tampilan kemasan Philips Smart LED Connected by WiZ, tercantum keterangan di boxnya Philips Smart LED Connected by WiZ. Untuk menghidupkan, mematikan dan mengatur warna bohlamnya, kita perlu memiliki aplikasi Wiz dulu di smartphone. Namanya juga smart lighting, mengontrolnya juga harus menggunakan smartphone

Kenapa sih kudu pake smartphone segala untuk nyalain lampu, kok ga pake tombol saklar aja?

Ketika kita masih melakukan proses manual untuk menyalakan lampu, kita tidak bisa mengontrolnya dari jarak jauh. Seperti keluhanku di atas tadi tuh, bakalan kepikiran banget perkara lampu gini kalau tidak ada yang bantuin di rumah. 

Selain itu, tidak sekadar menyalakan dan mematikan lampu saja, Philips WiZ ini memungkinkan kita untuk mengatur beraneka warna cahaya dari bohlam Philips Smart LED Connected by WiZ. Mau warna putih biasa bisa, putih terang banget bisa, redup kekuningan, kehijauan, biru, merah, ungu, semuaaaa bisaaaa…

Eh, kok bisa gitu ya, canggih banget deh. Philips memang ahlinya di lampu pintar. Pasti kalian penasaran gimana cara settingnya. Boleh deh kukasih bocorannya di sini. Kalau bocoran jawaban ujian, kalian simpen aja sendiri yaaa… tapi kalau bocoran gimana cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ, harus banget dibagikan ke orang lain agar makin tau dan makin paham.


philips smart led connected by wiz






Cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ


Agar bisa mendapatkan semua fungsi pengaturan pada Philips WiZ, yang pertama-tama dan paling penting dilakukan adalah kalian beli dulu dong bohlamnya. Yakali mau setting lampu tapi lampunya belum ada hahahaaa….

Langkah berikutnya adalah melakukan pengaturan sistem kontrol smart lighting tersebut di smartphone kita. Yang pake smartphone berbasis Android maupun iOS bisa semua kok unduh aplikasinya terlebih dahulu.

Berikut cara setting Philips Smart LED Connecting by WiZ :

1. Unduh aplikasi Wiz di smartphone. Cari WiZ Connected di Play Store maupun App Store

2. Pasang terlebih dahulu dan nyalakan Philips WiZ. Pasang bohlam ke fitting yang ada dan atur saklar ke posisi ON.

3. Hubungkan Philips WiZ dengan aplikasi di smartphone kita. Urutannya dapat diikuti melalui gambar di bawah ini:

philips smart led connected by wiz

Kalian bisa ikuti mulai langkah 1 hingga 10 di atas. Jangan lupa, harus ada aplikasi Wiz terlebih dahulu yaaa.. Setelah langkah ke-10 selesai, tunggu beberapa saat hingga bohlam Philips Smart LED tersambung ke smartphone.

4. Nikmati pencahayaan Philips Smart LED Connected by WiZ. Warna cahaya dapat diatur, mau cerah banget ataupun redup bisa loh, tergantung situasi hati dan ingin menciptakan nuansa seperti apa di rumah.  Mau pilih yang warna-warni juga bisa.

5. Philips Smart LED Connected by WiZ membutuhkan koneksi Wi-Fi untuk dapat digunakan dan dikontrol melalui smartphone. Lampu ini hanya kompatibel dengan aplikasi WiZ. yang mudah di pairing dan dikontrol. 



Menikmati Rumah yang Nyaman Berkat Teknologi Smart Lighting


Nah, jika teman-teman sudah bisa setting aplikasi Wiz-nya, kita tinggal menikmati saja nih berbagai warna yang dihasilkan oleh bohlam Philips Smart LED Connected by WiZ. Kita bisa mengatur berbagai warna cahaya yang dinamis dan nuansa warna putih yang dapat diredupkan untuk menghasilkan suasana rumah sesuai yang diinginkan. 

Semula aku kerepotan banget deh tiap kali mau tidur atau santai-santai gitu. Harus mengganti lampu dengan lampu tidur dulu. Lampu besar dimatikan terlebih dahulu sebelum diganti dengan bohlam yang lebih kecil.

Sejak menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ  enggak repot lagi dooonggg… tinggal ambil smartphone yang sudah ada Aplikasi WiZ, pilih saja warna seperti apa yang kita inginkan. 


philips smart led connected by wiz

Saat ingin menyelesaikan pekerjaan di depan laptop, tinggal atur pencahayaan ke warna putih terang seperti ini misalnya. Untuk warna putih saja, menunya bisa dilihat berikut ini:



Selesai pekerjaan tapi belum ngantuk, mau baca buku bisa pula atur mode warna putih lainnya. Aku sih pilih yang CUSTOM WHITE, ntar bisa digeser-geser di menunya untuk menyesuaikan kita suka warna putih yang seperti apa. 


philips smart led connected by wiz

Warna putih yang adem seperti ini juga bisa dipilih saat ingin membaca tapi tak ingin terlalu silau. Dah laahh… benar-benar mudah sekali memilih satu dari sekian ribu warna yang bisa dimunculkan oleh si bohlam Philips Smart LED Connected by WiZ ini.

Jika ingin memunculkan nuansa syahdu, bisa loh pilih yang mode warna-warni, menunya seperti ini di aplikasi:

philips smart led connected by wiz

Jika ingin menggunakan mode yang sudah disediakan oleh aplikasi, kita bisa klik salah satunya. Tapi kalau mau nyobain warna-warni lainnya misal orange, biru muda, hijau, kuning, bahkan ungu, silakan aja klik yang SELECT A COLOR. Kalian bisa geserkan jari di tabel warna itu untuk mendapatkan warna yang kalian suka. 


philips smart led connected by wiz


philips smart led connected by wiz


Aku nyobain warna hijau dan ungu untuk malam hari. Yang hijau muda nih ramah di mata loh, saat santai menonton televisi, cocok banget pilih yang warna ini. Tingkat kecerahannya bisa diatur juga, mau hijau terang atau agak redup, bisa semua.

Yang warna ungu enggak kalah cantik, bikin suasana jadi romantis. Kalau udah capek nonton TV, bisa ganti nonton film streaming pake ponsel ataupun tablet. Sambil leyeh-leyeh nyaman banget deh.

Oya, jika kalian ingin lampu ini bergonta-ganti warna, bisa pilih yang menu DYNAMIC. Ada beberapa pilihan yang tersedia, ntar diatur seberapa cepat warna-warna tersebut akan saling bergantian. Fitur ini bisa dimanfaatkan ketika kalian ingin bikin pesta dan menciptakan suasana yang berbeda. Tak perlu beli banyak lampu, cukup satu bohlam Philips WiZ saja.

Ingin tau kayak apa pergantian warna otomatis tersebut? Ini ya kusertakan video pendeknya sebagai contoh saja. 


Seruuuu kaaann… hidup beneran jadi lebih semarak dengan kehadiran Philips Smart LED Connected by WiZ di rumah. Kalian juga bisa punya lampu pintar kayak punyaku ini. Kukasih nih linknya di Tokopedia kalau misal mau tengok-tengok dulu. Bisa juga langsung eksekusi masukkan keranjang jika ingin segera mencobanya di rumah. Langsung klik ini aja yaaa : Philips Smart LED Connected by Wiz

Oh ya Philips Smart LED Connected by WiZ ada banyak varian ya yaitu bulb (tunable white and color ambiance), downlight (tunable color and ambiance), light strip, decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear) dan accessories (remote control, motion sensor, smart plug). Oke Smartizen, Yuk Beralih ke lampu pintar/smart lighting!

89 komentar:

  1. Makin kece memang kalau ada lighting buat foto-foto model retro maupun aestethic sabilah. Apalagi buat blogger yang juga merangkap jadi endorse atau bookstagram bakalan mantep banget ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Berbagai warna tapi masih nyaman di mata ya? Enak nih kalau baca di kamar bisa menyesuaikan white mode, aku suka baca dilampu yg terang kalu nonton suka redup

    BalasHapus
  3. wewwww, mupeng Mba.
    Saya paling suka lampu yang bisa diatur pencahayaannya kek gini.
    Jadi bisa disesuaikan dengan mood dan kenyamanan mata, tanpa harus ganti lampu.

    Kalau saya lebih suka kerja di lampu yang agak redup, tapi kalau lagi dandan maunya lampunya terang, hahaha.

    Kalau lampu warna warninya cocok buat foto-foto nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...aku juga mikir gini, seru ya buat foto-foto atau bikin konten video. Kesannya jadi dramatis gitu.

      Hapus
    2. Punya lampu yang bisa disetting warna dan kecerahannya gini membantu kerjaan juga yaa. Gak perlu beli banyak lampu tinggal pakai smart lamp kek Philips ini aja hehe :D

      Hapus
  4. lampunya cocok buat foto2 nih, bisa di sesuaikan dengan mood hahaaa bikin foto jadi makin cakep pastinya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, Mbak. Hasilnya pasti bakal beda-beda. Cahaya sangat berpengaruh. Punya lampu pintar tentu nyenengin

      Hapus
  5. Wah kalau pake hp gini yg seneng suamiku, suka iseng nyoba ngendaliin ac & tv dari jarak jauh. Aku pasti ngomel krn sering gak peduli kompatible apa enggak. Takut rusak aja, kan duit lagi ntar. Beda kalau Philips ini kan memang fitur resminya ya. Kalau aku sih berharap Philips ngeluarin lampu yg bisa dikendalikan pakai suaraku wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa pake suara juga mba.. ada di fiturnya, hanya saja belum kubahas di tulisan ini.

      Hapus
  6. Philips Smart LED Connected by WiZ beneran kece banget dan sudah terhubung dengan teknologi. Bisa diatur sesuai kebutuhan dan terkoneksi dengan teknologi smartphone
    Mantap banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget Don. Philips Smart LED Connected by WiZ memang keren banget. Mantaps jiwa deh

      Hapus
  7. Punya Smart Lighting tuh enak karena kita bisa kontrol lewat ponsel. Jadi gak melulu terang dan bisa redup bahkan dimatikan sesuai kebutuhan. Cari ah biar gak penasaran

    BalasHapus
  8. Smart LED kayak gini berguna banget buat bikin konten juga, satu lampu bisa menghasilkan beberapa warna. Inovasi terkini yang banyak manfaatnya

    BalasHapus
  9. Aku di rumah ada pakai lampu Smart LED ini emang beneran smart n canggih ya.. teknologi bener2 terus berkembang pesat ya.

    BalasHapus
  10. Enak kalau pakai lampu smart, cahayanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan ya mbak.
    Ngontrolnya juga gak manual tinggal pakai smartphone aja kita udah bisa setting pencahayaan sesuai yang kita mau.
    Kalau dipasang di kamar enak nih, pas lg kerja gtu misalnya bisa pasang yang terang, pas bobo tinggal redupin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemikiran kita sama nih, terutama pas punya kebiasaan baca sebelum tidur. Kan butuh lampu terang, terus kalau udah ngantuk dan mager buat bangun matiin lampu, akhirnya tidur pakai lampu terang. Beda kalau pakai lampu smart, matiin lampunya cukup pakai HP.

      Hapus
  11. Benar - benar jadi semaraaak yaa mba. Aku juga paling seneng kalau banyak warna dan smart LED seperti ini pas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw, yang ungu kayaknya baguuus ya mbaaa. Pas banget untuk ruamh dan kamar aku hehehe, pecinta unguuu

      Hapus
  12. Akhirnya Phillips punya smart Led juga. Mau beli ahhh, karena di kamar aku dan anak2 pakai smart LED juga. Jadi lebih mudah dan banyak pilihan warnanya juga 😍

    BalasHapus
  13. Philips LED ini juga lampuku di rumah Mba. Aku tapi belum punya yang tipe smart LED ini.. setuju banget kalau lampu yang pas itu bisa berpengaruh juga ama produktifitas

    BalasHapus
  14. waahhh sekarang soal pencahayaan lampu bisa diatur sesuai kebutuhan. makin cakep aja nih philips. Dambaan

    BalasHapus
  15. wah saya termasuk pengguna setiap merek lampu Philips ini mba Uniek, sekarang sudah banyak yang type LED ya pastinya bikin lebih hemat dan Philips Smart LED Connected by WiZ ini memudahkan jika ingin menyalakan atau mematikan atau mengatur warna lampu cukup dengan aplikasinya saja, tanpa harus bangun nyamperin itu lampu

    BalasHapus
  16. Lampunya lucuuuu.bisa ganti-ganti warna. Hehe ... Aku juga di rumah pakai Philips, Mbak, soalnya awet banget (ada 1-2 ruangan yang lampunya mesti nyala 24 jam). Tapi belum pernah pakai yang smart LED ini. Cobain juga ah.

    BalasHapus
  17. Smart LED ngebantu banget kalau mau buat konten ya, Mak, setidaknya bisa menyesuaikan warna karena kita bisa mengatur sendiri, apalagi ada aplikasinya bikin praktis

    BalasHapus
  18. Aku udah beli mba, makin cinta aku sama Philips, anakku aja seneng bgt ngotak2 aplikasi nya, bikin mood makin semangat karena bisa ganti warna lampu yang kita suka, tinggal klik, warna lampunya berubah deh, jadi pengen pasang di beberapa spot di rumah deh, soalnya bagus bgt, suasanya rumah jadi gimana gitu, makin nyaman

    BalasHapus
  19. Lampunya terang bikin bahagia karena awet dengan kualitasnya dan untuk pencahayaannya ini nih sangat membantu saat bekerja. Memang Philips bisa diandalkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Philips emamg jagonya urusan lighting ya mbak. Punya lampu Philips di rumah juga pada awet banget. Kapan2 mau beli yang smart lighting-nya juga ah supaya makin memudahkan hidup utk urusan perlampuan ini hehe.

      Hapus
  20. Nggak hanya handphone ya yang smart. Bahkan urusan lighting sekarang udah smart. Kita bisa pakai lampu sekarang.

    BalasHapus
  21. Pengen punya lampu yang bisa diatur terang tidaknya dan ngaturnya pakai hape begini. Lebih praktis sih ya pakai smart lightning. Apalagi ini keluaran Philip, merek lampu yang emang bagus

    BalasHapus
  22. Meilia Wuryantati30 Oktober 2022 23.01

    Smart banget deh, meskipun kita tidak ada di rumah, kontrol untuk mematikan maupun menghidupkan lampu masih bisa kita lakukan, enaknya .. karena emang jadi Masalah kalau pas kita keluar rumah dan sampai malam hari, aku pun kadang bingung apa lampu nyalain dulu padahal masih siang, sayang kan.. ternyata ada smart lighting nih, solusi banget

    BalasHapus
  23. Saya di rumah juga pakai philips kak, tapi bukan yang tipe smart hehehe jadi pengen coba jadinya, philip memang terang dipakek

    BalasHapus
  24. Lampu pintar ini cocok nih untuk aku yg sering lupa matiin lampu kamar. Menolong banget ini klo lupa matiin lampu terus tidak ada orang di rumah. Menolong supaya tetap hemat juga. Aku pakai Philips tp blm pernah coba smart LED

    BalasHapus
  25. Kok keren banget sih bisa diatur sama hp dan warnanya ganti2 😍 selama ini tahunya sebatas smart lamp itu bakal nyala sendiri klo udh gelap dan mati sendiri klo udh mulai ada matahari hehe

    BalasHapus
  26. Kalau di rumah pakai Philips smart LED jadi nggak khawatir lagi kalau ditinggal pergi lama ya, Mbak.. Sudah bisa dikontrol pake HP soalnya.. Pengen deh pasang lampu yang bisa diganti-ganti warnanya sesuai mood ini, kira-kira harganya berapa ya, Mbak? πŸ€”

    BalasHapus
  27. Suamiku beli buat lampu teras, yang bisa mati sendiri kalo siang. Otomatis gitu, jadi nggak perlu lagi ngrepotin orang buat hidupin dan matiin lampu terasku kalo pas ditinggal mudik

    BalasHapus
  28. Mupeng lampunya, Mbak.. Cakep bikin good mood nih. Berasa lagi nginep di hotel yang pake lampu LED bisa ganti2 warna πŸ˜†

    BalasHapus
  29. Wah kita samaan kak pakai Philips Smart LED Connected by WiZ. Aku kirain susah untuk pairing ke aplikasi WiZ nya eh ternyata segampang itu... aku suka banget karena bisa gonta-ganti warna sesuai dengan mood kita kak...klo lg esmosi pakai warna biru biar jadi kalem lg hahaha....

    BalasHapus
  30. Asyik ya, satu lampu bisa buat banyak kebutuhan. Karena bisa diatur warna dan pencahayaan. Praktis. Bisa buat lampu baca, hingga lampu tidur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener Mba, buat baca Kita butuh cahaya lebih terang kalau pas tidur enaknya pakai lampu mode redup. Kerennya lampu Smart LED Philips ini bisa dikontrol via smartphone

      Hapus
  31. Wakakakaaak aduh samaaan aku masih ribet kalau mau tidur ganti yg lampu terang ke lampu kicik, kadang suka lupa malah lampu terang yg gede aja. Kalau pakai Smart Led dr Philips ini mah jadi enak yaa, bkn cuma utk mau tidur tp kegunaanya mau utk blogging, baca, dll. Bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan mood :D

    BalasHapus
  32. Wah, keren banget ini lampunya. Ngertiin banget maunya kita ya .

    BalasHapus
  33. Bener-bener smart LED ini. Canggih plus keren. Nggak khawatir lagi ninggalin rumah.

    BalasHapus
  34. Wow keren & canggih ya. Btw untuk lampu Philips jenisnya harus ada yang bacaan WIZ ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus untuk Philips Smart LED connected by WiZ ini memang harus menggunakan aplikasi WiZ, Mbak Dennise. Tinggal instal di smartphone aja kok, Android maupun iOs bisa semua.

      Hapus
    2. Menarik yaa, kak Dennise dan kak Uniek.
      Dengan kecanggihan Philips Smart LED Connected by WiZ bisa mempermudah hidup dan ksehatan mata tetap terjaga.

      Hapus
  35. Membayangkan seru apalagi kalau punya sendiri seru banget hidup beneran jadi lebih semarak dengan kehadiran Philips Smart LED Connected by WiZ di rumah

    BalasHapus
  36. Philips juga sekarang sudah masuk ke lampu pinter dan juga memproduksinya untuk memudahkan banyak orang terkoneksi lewat internet di smartphone

    BalasHapus
  37. Smart lighting selain memudahkan juga menyenangkan ya Kak. Di rumah pakai smart lighting juga neh, jadi cukup pegang hp aja semua bisa diatur.

    BalasHapus
  38. Philips smart LED emang keren ya Mbak Uniek, selain gampang ngoprasiinnya pastinya awet. Di rumah pakai juga neh

    BalasHapus
  39. Wah aku baru tahu kalau ada lampu yang bisa diatur on off dari jauh. Philips emang juara.

    BalasHapus
  40. Infonya uwow banget jadi langsung pengen pasang lampu Philips.Maklum aja emak emak saking parnonya aku bikin tulisan gede gede terus tempel di pintu kamar air lampu kompor udah mati blum? kalo lampunya bisa dimatiin pake hp udah nyantai aja kan

    BalasHapus
  41. Waah asyik keren bangett Philip udah ada smart lightingnyaa yuhuy!!
    Mau coba juga aah kebetulan ruang tengah bohlamnya kmrn udahh copot kkwkwk meledak tiba2

    BalasHapus
  42. Keren banget ada bohlam yang bisa diutak-atik dari hape. Warnanya banyak pilihan lagi, kayak memilih baju. Dulu nggak terpikir bakalan ada lampu model begini.

    BalasHapus
  43. Wah smart lighting 😍😍
    Seru ya mbak, kalau ada lampu yang bisa diatur remote seperti ini
    Philips emang kece inovasinya

    BalasHapus
  44. Keren nih smart lighting dari Philips yang bisa diatur lewat smartphone. Kadang memang butuh lampu yang redup kalau malam terutama waktu tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mood lamp gini tuh emang bisa bikin hidup lebih semarak ya, aku malah pernah liat yang Korea bisa ajeb2 sesuai music yang di setel di hape wkwkwk

      Hapus
  45. Wah baru tahu aku ada lampu jenis ini. Mantapp juga yaa....bener-bener semua ada di genggaman. Philips memang oke dan awet. Di rumahku juga pakai merk Philips tapi belum ada yang type Smart LED gini. Bisa dicatat untuk pembelian lampu selanjutnya deh, pilih yang Philips smart LED.

    BalasHapus
  46. Nah lo aku baru tahu teknologi ini Mbak. Padahal dari awal berumah tangga aku selalu pake merk lampu Philips, etapi yang teknologi Smart ini tahunya habis baca dari artikel ini. Thankiss infonya lo, Mbak

    BalasHapus
  47. Jadi pengen coba juga. Soalnya aku juga pelupa mba orangnya wkwkwk. Pasti bakal excited coba juga nih

    BalasHapus
  48. satu lampu dengan berbagai macam warna yang sesuai mood dan kebutuhan ya mbak, jadi penasaran mau beli lampu ini jugaa

    BalasHapus
  49. wah canggih banget ya, mbak lampunya. kita juga jadinya nggak perlu beli berbagai jenis lampu karena lampunya bisa disetting terang dan redupnya

    BalasHapus
  50. Tiap warna ada fungsinya masing-masing yang bikin cantik ruangan ketika dinyalakan. Pas banget juga butuh lampu baru karena di kamarku sudah waktunya ganti dan cari yang aman buat bayi...

    BalasHapus
  51. Ini teknologi lampunya ngingetin saya sama drakor Start Up, rumahnya Han Jipyeong. Oya ada drakor lain juga yang udah smart kayak gini peralatan rumahnya. Membantu banget kalo kita kelupaan sesuatu dan bisa dikontrol dari luar rumah. Asik ya.

    BalasHapus
  52. sama nih mba, akupun ama suami juga tipikal yang nggak bisa ama lampu2 redup. kudu terang banget dan merknya kudu philips hehe.. soalnya udah jelas kualitasnya. hanya saja yang smart led ini aku belum coba. bisa aku coba kalo besok2 waktunya ganti lampu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaaa, lampu Philips emang paling WOW dah.
      Bener2 teruji kualitasnya

      Hapus
  53. kok samaan min, saya juga pakai produk ini , karena jelas tidak diragukan lagi kualitasnya. apalagi pecahayaanya bisa disetting lewat HP, jadi makin memudahkan menyesuaikan kondisi ruangan.

    BalasHapus
  54. Warna-warnanya bikin semarang sekali mba kalau ada smart linghting seperti ini. Bisa pilih juga warna yang sesuai dengan kondisi yang kita inginkan. Yap. ini benar benar smart :)

    BalasHapus
  55. Cakep banget nih. Kalau tidur nggak usah ganti lampu/bohlam lagi ya. Tinggal setel aja sesuai keinginan. Karena kalau tidur itu memang enak pakai lampu yang lebih redup, jangan yang bikin silau.

    BalasHapus
  56. Suka sama warna warni lampu yang dihasilkan.
    Jadinya moodboster juga buat kitanya sebagai pengguna. Apalagi cahaya yang dihasilkan juga bagus terangnya 🀩

    BalasHapus
  57. Canggih banget ya smart lighting dari Phililips. Ada aja inovasinya bikin betah dan pengin memilikinya. Belum pakai smart Lighting tapi kebanyakan lampu pakai Philps soalnya awet panjang umur lampunya.

    BalasHapus
  58. Smart lightingnya bisa bnyak warna ya mba.. Jadi bisa ganti2 warna dgn mudah.. Cocok juga nih buat background cantik saat buat video atau foto2 kece. Apalagi bisa dikontrol lewat jarak jauh. Emang bneran smart

    BalasHapus
  59. Cocok banget ya.. Philips Smart LED Connected by WiZ ini untuk kamar anak-anak dan kamar utama. Karena biasanya ada juga yang pasangannya gak bisa tidur kalau kamar bener-bener gelap. Kalau menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ jadi winwin solution.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suamiku tuh yang nggak bisa tidur kalo kamar beneran gelap. Aku awal nikah sempet ribut gara-gara lampu, aku suka kamar gelap gulita. Jadi Philips Smart LED Connected by WiZ ini beneran cocok untuk kebutuhan kami. Harus win win solutioan banget nih agar suami istri nggak berantem gara-gara lampu, hahahaa

      Hapus
  60. Beneran pinter banget deh Philips Smart LED Connected by WiZ ini. Jadi nggak perlu beranjak ya menuju ke posisi saklar untuk menghidup matikan lampu, cukup sambil rebahan dan konrol lewat hp. Terang lemahnya cahaya juga bisa di atur, bahkan lagi bepergian pun tetap bisa mengendalikan.

    BalasHapus
  61. Lampu LED zaman now makin canggih aja teknologinya. Lampu Philips Smart LED ini sering banget seliweran review-nya di media sosial dan jadi makin pengin nyobain setelah baca ulasan ini, deh!

    BalasHapus
  62. Keren-keren-kereen..aku yang sudah gede aja suka lihatnya.Apalagi kalau anak-anak yaaa...terbayang kalau pakai lampu ini, anak-anak bakalan heboh pengin lampu yang cepet ganti2 biar kayak disko ajep-ajep hihihi. Aku jug tipe yang suka lampu terang pas melek tapi lampu redup pas tidur. Selama ini kan pakai dua lampu. Kalau pakai ini cukup satu lampu aja yak..

    BalasHapus
  63. Yg ungu romantis ya mba uniiiek. Aku suka, pengin warna2 ini kali bisa buat rebahan sambil nyari ilham πŸ˜†.
    Philips memang juaranya, dari dulu selalu philips terang terus.. dan ini smart juga, kan suka lupa matiin, bisa auto ngontrol.. keren deh lampu zaman now

    BalasHapus
  64. Canggih bener sih ini bisa diatur2 sesuai keinginan kita. Ya warna lampu, juga tingkat kecerahannya ya.

    Jadi gak perlu banyak2 lampu untuk kamar tidur, tinggal diatur mau warna apa sesuai kegiatan yang dilakukan 😍

    BalasHapus
  65. Yang paling kepikiran tuhb kalo pas bepergian dan lupa gak nyalain lampu dulu. Mau pulang kok jauh, tapi kalo gak dinyalain lampunya keliatan banget kalo rumah lagi kosong. Untung sekarang ada smart lamp yang bisa dikendalikan dengan smartphone ya. Bepergian tetap tenang deh.. :)

    BalasHapus
  66. Wah cocok nih dipasang di kamar tidur. Bisa diatur-atur warnanya buat ganti-ganti nuansa kamar.

    BalasHapus
  67. Kayaknya lampu inilah yang aku cari selama ini biar nggak repot turun dari ranjang kalau udah ngantuk berat buat matiin lampu.
    thanks ya mbakk...

    BalasHapus
  68. Recommended banget ya mbak. KereenπŸ‘

    BalasHapus
  69. Uwowwww banget produk lampu dari pHilips ini...smart bangett, emang PR kita semua yaa lupaa mematikan lampu.

    Padahal sudah di gembar gemborkan supaya hemat energi kan.

    BalasHapus
  70. Philips Smart LED Connected by WiZ ini solusi buat milenial yang membuat dunia di dalam genggaman!

    BalasHapus
  71. Wah aku kalau punya smart lighting gini pasti nggak overthinking kalau ninggalin rumah
    Bisa di operasikan secara jarak jauh

    BalasHapus
  72. Aku sukaaaa, ini kok smart benar lampu Philips-nya. Dah dioperasikan dari smartphone, bisa dikondisikan pula cahaya sesuai keinginan dan kebutuhan. Kebayang pas me time, denger musik dan nyalain lampu yang bikin mood rileks. Ya ampun cakep benerr

    BalasHapus
  73. wah ini multifungsi lampunya. bisa untuk kerja dan bisa disetting untuk lampu tidur. apalagi kalau warnanya cakep kayak gini ya mbak Uniek

    BalasHapus
  74. Setelah baca ini baru tahu arti dari smart lighting yang dipakai Philips ini. Beneran smart ya. Ga hanya memudahkan mati-hidup lampu, bahkan bisa ubah jadi redup-terang dan berwarna. Keren ih

    BalasHapus
  75. Aku suka banget deh Mak dengan lampu LED ini. Enak gitu, bisa disesuaikan dengan mood saat berada di kamar. Emang beneran bikin nuansa di rumah jadi lebih semarak sih :))

    BalasHapus