Featured Post

#UsiaCantik dan Mengapresiasi Diri Sendiri

Bu, sekarang umur Ibu sudah berapa?   Pernah sesekali waktu anak keduaku nanyain umur model petugas sensus begitu. Iya sih, jawabnya me...

24 May 2016

Hijab Lengkap dan Murah



Berpakaian dengan rapi dan sopan serta menutup aurat sudah merupakan ajaran Islam untuk umatnya. Mengenakan hijab untuk menutup aurat wanita kini sudah banyak dilakukan oleh wanita di Indonesia. Bagi kita yang berhijab, pastinya akan selalu mengoleksi aneka hijab dengan berbagai model dan warna untuk digunakan setiap harinya. 

Ketika pergi ke kampus atau bekerja dan bertemu client, pastinya tidak ingin tampilan hijab kita itu itu saja kaaaannn. Oleh karena itu, yuk segera lengkapi koleksi kita dengan berbagai hijab yang sangat bervariasi. Di semua toko ada lah ya tawaran aneka model hijab. Namun bila ingin praktis dan tak perlu buang-buang waktu ngider di berbagai tempat, cukup buka aja Bukalapak. 


Ada apa sih di Bukalapak?

Menjelang bulan Ramadhan kali ini, selain hijab yang kita cari, kita juga dapat menemukan berbagai diskon baju lebaran di Bukalapak. Macam-macam deh yang ditawarkan, mulai dari baju muslim wanita, pria, dress muslim, hingga hijab semua dapat kita temukan dengan penawaran yang menarik. Belanja online berbagai kebutuhan Ramadhan dan lebaran di Bukalapak sangat mudah dan praktis dengan berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. 

Diskon dan promo belanja baju lebaran di Bukalapak diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Bukalapak pada hari raya dengan harga yang lebih hemat.

Berbagai Kreasi Memakai Jilbab / Hijab Cantik dan Praktis 

Bagi para hijabers pastinya ingin tampil setiap hari dengan model dan gaya hijab yang unik dan berbeda agar penampilan tidak monoton dan membosankan. Kreasi dalam mengenakan hijab kini semakin banyak pilihannya sehingga bikin kita tidak bosan dengan penampilan yang monoton setiap harinya. 

Model hijab pun kini semakin banyak, seperti jilbab segiempat dan jilbab pashmina. Berhijab dengan model pashmina sangat beragam dan bervariasi caranya. Kita dapat mengawalinya dengan menggunakan dalaman kerudung atau lebih dikenal dengan ciput ninja hingga menutupi bagian leher. Untuk model pemakaiannya, kita bisa mencoba-coba sendiri di depan cermin hingga menemukan kreasi yang pas untuk kamu. 

Selain jilbab pashmina, jilbab lainnya seperti jilbab segi empat dengan beragam variasi bahan dan warna juga dapat kita temukan dengan harga yang murah dalam semarak diskon lebaran di Bukalapak. Tuh tadi di atas, aku bisa dapetin hijab rawis dengan harga super ekonomis.

Emang hijab segiempat dengan bahan rawis itu dapat dimodel gimana aja sih? Apa kudu ribet dan ngabisin waktu?

Ih kurang update banget deh kalau nggak suka berburu tutorial hijab di youtube. Ada banyaaakk... Nih salah satunya punya Natasha Farani. Pas banget nemu yang pas dia bikin tutorial pemakaian hijab rawis untuk pergi ke kantor. Gampiiiill ternyata....




Tuh kan, gampang ya. Cuma dengan sedikit variasi menarik ke samping ujung hijab sebelah kanan aja tampilannya udah beda loh. Gaya simpel gini ini nih yang jadi favoritku. Nggak ngabis-ngabisin waktu ;) 

Untuk menambah kreasi, kita juga bisa menggunakan dua hijab sekaligus dengan warna yang berbeda sehingga tercipta penampilan hijab dengan warna yang sepadan dan terlihat cantik.

Aku sudah pernah loh nyobain yang model begini. Pertama-tama aku mengenakan hijab segi empat warna hitam yang cocok dengan warna gaun yang kugunakan saat itu. Kemudian kulilitkan deh pashmina 2 warna yang kumiliki. Pashmina ini sudah kumiliki bertahun-tahun yang lalu, hanya saja belum nemu waktu yang pas untuk mengaplikasikannya. Kebetulan dapet undangan deh dari salah satu brand mie instan yang mensyaratkan dresscode black and gold. Jadi deh seperti ini :


Tuuuhh... oke kaaan... Bagian dada tertutup rapat dengan hijab segi empatku yang berwarna hitam. Pashmina dua warna pun bebas deh dililit-lilitin pake model apa aja karena bagian yang harus tertutup sudah aman ;)

Bagi kamu yang tidak ingin repot-repot menata hijab setiap harinya, dapat memilih hijab dengan model yang langsung pakai. Hijab model langsung begini sekarang sudah banyak dijual dengan model yang semakin unik dan kreatif sehingga sudah hampir seperti mengenakan hijab dengan cara yang agak sedikit ribet. Dengan hijab model ini, selain dapat mempersingkat waktu ketika berdandan di depan cermin, kita juga akan mendapatkan tampilan yang tetap fresh dan tidak membosankan.

Bagaimana kreasi hijabmu, Ladies?

48 comments:

  1. Udah mau puasa ya.. Pas ni belanja ke bukalapak.. Makasih infonya mb..

    ReplyDelete
  2. Barusan cek BL,jilbabnya aku suka semua nih. Mana harganya terjangkau juga. Asyiik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian bungkusin buat aku juga ga pa2 lho Pi ;)

      Delete
  3. Jadi pingin belanja hijab instan lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, waktunya belanja hijab yg beda lagi utk sesi pemotretan berikutnya Mba :)

      Delete
  4. Aku super kudet paling nggak pernah cari gaya2 berkerudung hehe :D dari jaman skul mpe skrg ga suka yg neko2.. Udah gitu2 aja.. Paling enak lg cari bergo... Tinggal samber langsung gowes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii.. beda orang beda keinginan Rit... maklum nek mak2 kemayu hobi gonta-ganti gaya berkerudung :))

      Delete
  5. Makasih Mbak, bisa buat referensi Ivon neh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip... Ivon mah cantik dipakein apa aja pasti cocok.

      Delete
  6. Mau belanja online aja ah, banyak diskon. Kalau di toko offline rame banget. Bukalapak rekomended nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pit, uyel2an nih udah mau mulai jelang Ramadhan gini.

      Delete
  7. aish... harga jilbabnya murah ya... :)

    ReplyDelete
  8. Tambah daku pengin bisa pake pashmina ato hijab keren kayak mbk Uniek.dkk☺☺☺sayangnya blok pede bgt lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah tinggal pake ini aja loh Tanty, yuuukk...

      Delete
  9. Aku suka yg simple mbak. Belanja lagi ah buat ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple tapi cantik lah klo Lia yg pake ;)

      Delete
  10. Aiih cantik-cantik ya. Aku lihat-lihat ah di Bukalapak.

    ReplyDelete
  11. Aiih cantik-cantik ya. Aku lihat-lihat ah di Bukalapak.

    ReplyDelete
  12. Keren dan cantik uniek. Aku kok gak pernah bisa ya bikin lilitan jilbab kek gitu. Pada akhirnya klasik: gitu gitu aja modelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga usaha mba biar cantiknya ngalahin Mba Ade hihihii....

      Delete
  13. Persiapan buat lebaran ya, mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mumpung lagi banyak tawaran menggiurkan nih Mba Ria.

      Delete
  14. Jilbab favoritku yang modelnya segiempat lalu dilipat dua jadi bentuk segitiga.. Mudah banget memasangnya cukup ditautksn dgn orniti dan jarum pentol.. Paling2 aku ganti corak atau warna aja kalo beli jilbzb baru.. Kalo yg pashmina aku kurang suka krn agak ribet dan kurang pas utk wajahku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg masih sering pake segi4 Mba, tapi selalu liat2 tutorial hijab agar nglilitinnya bisa beda2. Lumayan buat variasi biar enggak itu2 aja Mba :)

      Delete
  15. Kalau kondangan mau niru model hijab kayak Mbak Uniek ah.

    ReplyDelete
  16. Hijabku standard bingits. Ya biasa kayak gitu. . . :D
    Itu warna warni banget hijabnya ya, Mbak. Bikin pingin ngeluarin uang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hijabku ya standar sih Dah, standar seleb hahahaaa *plaaakkk

      Delete
  17. Ngomong-ngomong soal hijab, aku baru buka laci hijabku, sudah lama sekali semuanya dan butuh penyegaran bahan dan warna nich. Lihat postingan Mbak Uniek beli hijab di bukalapak, jadi niat nich beli lagi...makasih ya Mbaknik

    ReplyDelete
  18. Saya nggak bisa pakai hijab segi empat mbak, sukanya yang model bergo langsung diblusukin dan selesai hehe

    Tapi kapan-kapan harus coba neh yang model gini biar kekinian dan ada variasi. Kalau belanja hijab via OL shop bukalapak kayaknya aman ya mbak, nggak bingung masalah ukuran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, hijabnya ukuran standar aja sih.

      Delete
  19. hijabnya cantik-cantik plus harganya juga bersahabat ya Mbak.

    kebetulan, hingga skrg, aku masih dominan pakai jilbab segi 4

    ReplyDelete
  20. hijab sekarang memang lucu-lucuuu ya mba..cakep warnanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mama Bo, hawanya jadi pengin dibeli semua.

      Delete
  21. waah, aku juga kudu belanja kerudung lagi nih, terutama bergo polos yg agak lebar, buat nyembunyiin Ranu kalo llg nyusu. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok Mamak Ranu kita belanja belanjiiiiii

      Delete
  22. Pengalaman emang dagang di bukalapak enak kok :D di Android aplikasinya juga gampang banget digunakan :D

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. yuuk yuukk... aku juga mau nih Mba Witri.

      Delete
  24. Aku lebih nyaman pakai bergo Mbak :D Langsung pakai dan gak ribet

    ReplyDelete
  25. iya sekarang ini lagi seneng belanja online, di Bukalapak juga sih

    ReplyDelete