30 September 2018

Menjadi Yang Terbaik dan Bersinar di Kelasnya

Huawei Nova3i
Gils meeenn.... Apaan tuuuhhh...




Gimana enggak bakalan jadi pusat perhatian kalau pegang smartphone seperti ini? Bisa banget deh perancang desainnya menemukan perpaduan bahan yang menciptakan kesan kinclong bersinar.


Suka banget ya Sis jadi perhatian orang?

Weits... Disadari ataupun tidak, jadi perhatian orang ataupun enggak, dalam kehidupan ini kita selalu berusaha memiliki yang terbaik. Sekolah di tempat terbaik, kerja di perusahaan terbaik, bahkan memilih pasangan pun maunya juga yang terbaik kan?

Buat gaya-gayaan doang gitu kalau sudah punya yang terbaik?

Duuuhh...

Gitu yaaa... akan selalu ada suara sumbang terhadap apapun yang kita lakukan. Kerja qeras bagai qudah dibilang ambisius, kerja woles dibilang males. Aaahh... tak akan ada habisnya deh kalau nanggepin yang beginian.

Mending foto selfie aja deeehhh.... Kagak nyambung babar blas lah ini 😊 Biarlah, toh yang enggak nyambung ini pun bakal dikomentari aneka rupa. Oleh karena itu, mari kita nikmati saja.

Yang perlu diperhatikan saat melakukan foto selfie alias swa foto, kita butuh device yang mumpuni loh. Udah jamannya foto yang bisa bokeh gitu belakangnya. Jadi aura kecantikan bisa makin bersinar-sinar, nggak kalah dengan backgroundnya. INI PENTING SEKALI.

Ingat, dilarang kezel dan meluapkan hasrat ingin membalang (duh apa ya ini Bahasa Indonesianya) diriku dengan sebentuk berlian nan elegan. Mohon dipahami kebutuhan ibu bangsa untuk memiliki gawai terbaik di kelasnya.

Berkutat dengan aneka agenda 'penting' harian seringkali tanpa disadari membuat seorang ibu lupa untuk menyenangkan dirinya sendiri. Saking bertanggungjawabnya pada keluarga dan bangsa, yang ada di dalam jadwal kesehariannya ya melakukan banyak hal untuk orang di luar dirinya. Mendahulukan kepentingan anak-anak dan suami, memenuhi kewajiban sosial pada tetangga, kawan-kawan maupun pimpinan di kantor.

Terpikirkah untuk mengapresiasi diri sendiri dengan yang terbaik dan bersinar?


Smartphone Terbaik untuk Ibu yang Super Baik

Saat terucap tentang ibu yang super baik, bukan berarti diriku memuji diri sendiri loh. Ini berlaku secara umum saja, bahwa dimana pun di seluruh dunia peran ibu ada di setiap sendi kehidupan. Entah itu ibu yang 24 jam berada di rumah ataupun ibu yang harus membagi waktunya antara kantor dan rumah. Tak ada beda peran mereka bagi keluarga.

Kepikiran dong gimana caranya melakukan berbagai hal, yang kadang-kadang mustahil, secara terus menerus tanpa henti. Dari bangun tidur hingga hendak beristirahat di malam hari, seorang ibu tiada henti melakukan yang terbaik untuk orang-orang terkasihnya.

Apa saja persenjataan sang ibu demi menghadapi hari-harinya nan padat?

Tak hanya asupan nutrisi yang cukup bagi ibu. Menjaga stamina memang kebutuhan utama. Nggak mau dong ya lekas lelah dan gampang ambruk? Namanya juga super woman, sebisa mungkin tidak sakit. Jika ibu sakit, bisa dipastikan seluruh urusan keseharian bakalan timpang. Siapaaaa yang bisa mengurus anak yang tiada hentinya 'menjerit' sepanjang hari? πŸ˜‰

Selain menjaga kesehatan tubuh, seorang ibu yang super juga perlu menjaga kestabilan pengetahuannya. Perkembangan jaman terus berpacu dengan waktu. Kini era digital sudah semakin menyusup ke dalam sendi-sendi kehidupan.

Ibu yang paham dengan kemajuan dunia digital, atau paling tidak ya mengikuti perkembangan jaman lah, bakalan lebih aware dengan aneka perubahan tingkah laku anak-anaknya. Tuh, bocah-bocah jaman now sudah pada melek digital kan yaaa...

Upgrade pengetahuan pun butuh sarana yang memadai. Tak pelak lagi, seorang ibu macam diriku pun memerlukan smartphone alias gawai yang mendukung performance sehari-hari.

Apa saja sih kebutuhan ibu jaman now yang terkait dengan kepemilikan gawai?



Penampilan Keren dengan Gradient Color





Don't judge a book by its cover. Ada pepatah yang bilang jika kita sebaiknya tidak menilai sesuatu dari yang terlihat. Namun terkait dengan kebutuhan dan gaya hidup kekinian, memiliki gawai yang bagus tak semata-mata atas pertimbangan kinerjanya saja. Penampilannya pun harus keren lah.

Selain digunakan sebagai sarana untuk selalu upgrade pengetahuan di dunia digital, gawai yang kita gunakan sehari-hari tentu saja harus bisa dimanfaatkan untuk menyenangkan diri sendiri. Saat hati senang memandang gawai milik sendiri, bukannya tidak mungkin orang lain pun akan memikirkan hal yang sama.

Apalagi nih saat melihat gawai yang kita pegang memang beneran keren. Kilauan warna ungu nan cantik si Iris Purple. Yup... jika saja sanggup jujur menjawab, tentunya tak ada ibu yang tak mau memiliki gawai secantik ini. Dimensinya yang handy dengan ukuran lebar 75,2 mm, tinggi 157,6 mm dan tebal 7,6 mm bakalan pas banget saat digenggam.

Hidup itu sudah berat ya moms, makanya pilih gawai pun jangan yang berat-berat. Ada loh gawai yang beratnya hanya 169 gram. Udah termasuk baterainya tuh. Wuiihh langsiiiingg....




Kamera Canggih dengan Teknologi AI (Artificial Intelligence)




Apaan sih kok orang sekarang pada suka ngeributin soal AI?

AI tuh Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan. Iya dong, namanya juga buatan manusia, tentunya lama-kelamaan bakal dipacu juga agar kecerdasannya dalam menangkap aneka warna cantik bisa mengimbangi kecerdasan si pemilik gawainya. Hasil jepretan dari gawai dengan kamera AI ini akan menghasilkan gambar yang super jernih. Kita bakalan terkesan dengan kualitas fotonya.

Nggak cuma ingin memotret orang lain ataupun pemandangan via kamera belakang kan, moms? Penginnya juga bisa memotret diri sendiri dengan hasil yang tak kalah mengesankannya.

Selama ini rata-rata gawai lebih mengutamakan kedahsyatan kamera belakangnya. Mereka lupa kalau pada dasarnya manusia itu menginginkan yang terbaik juga untuk dirinya sendiri. Termasuk urusan ganteng or cantik sedikit jepreeeettt.... πŸ˜‰




Idola banget kan jika kita bisa memiliki gawai yang kemampuan kamera depannya jozzz gandhooozzz... Dengan kamera depan 24 MP + 2 MP, F/2.0 apperture, fixed focal length, itu artinyaaa... kita bisa berselfie ria dengan maksimal, hasilnya super kece dan bisa mainan bokeh.

Foto selfie dengan  hasil background bokeh menjadi kesenangan tersendiri. Menikmati hidup ternyata sesederhana ini ya. Tinggal pencet aja kamera gawai kita sudah mampu memanjakan si penggunanya. Tak perlu rumit-rumit ih ternyata untuk bahagia πŸ˜πŸ˜†  Biarkan si gawai yang bekerja, kita tinggal menikmati hasilnya saja.

Lalu, untuk kamera belakangnya seberapa kekuatan yang diperlukan?

Okay, 16 MP + 2 MP, F/2,2 aperture, autofocus (phase focus, contrast focus), cukup kan ya untuk jeprat-jepret apa saja yang menarik perhatian kita saat lewat?

Gawai canggih tuh seharusnya memang begitu, kameranya sudah paham banget dengan kebutuhan psikis penggunanya. Apalagi mommy yang busy dengan aneka urusan. Ngapain pusing-pusing kudu atur ini itu saat pengin dapet hasil jepretan yang oke kan. Udah biarin aja si gawai yang handle urusan seperti ini. Ibu bangsa bisa mikirin yang lain sesuai skala prioritas. Agree?



Kapasitas Simpan a la Gajah

Kalau sering jeprat-jepret berarti ntar gawainya cepat penuh dong...

Hey moms... yang memang harus pening mengurus bangsa biarin pak presiden aja deh. Kita udah cukup pening mengatur kesehatan jiwa dan raga agar urusan domestik tetap lancar jaya. Untuk permasalahan gawai yang cepat penuh, udah deehh serahin aja pada ahlinya.

Sekarang kan sudah ada gawai yang memiliki kemampuan menyimpan memori a la gajah. Besaaaarrr.... Emangnya kita aja yang sanggup menyimpan memori kenangan mantan terindah? *eh

Di saat ada yang suka pening dan buru-buru mindahin hasil fotonya ke hardisk, aku sih lebih pilih santai-santai kayak di pantai ya. Lha wong ada gawai yang memiliki kapasitas simpan sebesar 128 GB dan ada slot micro SD yang bisa dipacu hingga ke 256 GB.

Coba, dengan kapasitas simpan sebesar itu, mau nampung memori mantan seberapa banyak? *kayak punya mantan aja

Tak ada kendala lagi kan saat kita memotret setiap hal menarik yang kita lihat di sekeliling kita. Begitu juga saat pengin selfie di tempat yang menarik. Kita tetap bakalan bisa menampilkan aura terbaik di foto kita dengan hasil yang jernih alami, seberapa pun banyaknya kita klik tombol shutternya setiap hari. Nggak was-was lagi gawainya penuh kan...




Performa Mumpuni ~ Anti Mati Gaya di Mana Saja




Pernah mengalami betenya nunggu antrian di dokter, bank, ataupun di tempat yang lain? Bakalan mati gaya kan ya kalau kita cuma diam saja sambil menunggu giliran tiba. Kayak buang-buang waktu nggak ada aktivitas apa pun yang menyenangkan.

Sudah tidak pada jamannya lagi lah jika kita tetap memilih untuk diam saja saat menghadapi kejadian tersebut. BIG NO TO MATI GAYA.

Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan untuk menghindari mati gaya tersebut. Salah satunya adalah dengan nge-game via gawai yang kita miliki.

Halah, nanti malah jengkel kalau gawainya nge-lag?

Idiihh... itu kan hape lo. Kalau buatku sih gawai dengan respon yang cepat IS A MUST. Pilih yang prosesornya Kirin 710 dengan 4 x Cortex A73 2,2 GHz dan 4 x Cortex A53 1,7 GHz. Hasilnya bisa responsif dan halus. Apalagi kalau didukung dengan adanya GPU Turbo, transisi antara penggunaan 4G dengan Wi-Fi bakalan terasa lembut, bahkan saat jaringan ponsel android mengalami penundaan.

Gak bakalan ada lagi penampakan ibu bangsa yang ngomel-ngomel di antrian gara-gara game yang dimainkannya nge-lag kan? Nyebelin banget soalnya kalau liat ibu-ibu model gitu *ngaca mode on πŸ˜„πŸ˜Ž



Nah, sedari tadi ngobrolin gawai atau smartphone yang terbaik dan bersinar di kelasnya tuh emangnya ada yang masuk ke kategori di atas.

Jikalau ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. Jika ingin gawai kece dan bebas kekang, bolehlah lirik nih Huawei nova 3i 😍

Semua kebutuhan mommy jaman now dan semua pencinta gawai keren ada pada si cantik yang satu ini. Huawei nova 3i dengan pilihan warna Black dan Iris Purple bakalan memanjakan kita dengan semua kelebihan yang menjadi kriteria gawai idaman seperti tulisanku di atas tadi.

Masih mau nolak jika ada yang bagi-bagi gawai kece badai ini? Iiiihh... aku mau dong kalau ada yang berkenan bagi satu sini. Yang Iris Purple mau looohh... Makanya, siapa suruh enggak ikutan gawenya Om Yahya Kurniawan? Buruan kalau enggak mau ketinggalan πŸ˜‰πŸ‘Œ



Oom Boy Punya Gawe Berhadiah Huawei

44 comments:

  1. Wah sudah coba hp nya, pasti keren banget tuh

    ReplyDelete
  2. Ga usah pake casing lagi yaa, mba..
    Memukau~

    ((mupeeng))

    ReplyDelete
  3. Sejak punya gawai, big no ngantri tanpa produktivitas.
    Yang ada malah jadi kian semangat beraktifitas ya, mba.
    Apalagi dengan gawai kece begini, let's rock the world!

    ReplyDelete
  4. Duh hp ini, lihat warnanya aja udah pengin punya, apalagi jika sudah nyoba kameranya yg super itu. Pengin langsung ganti hp ajaaaaa :)

    ReplyDelete
  5. Lihat warnanya saja udah nggak kukuuuuuuu banget ��������

    ReplyDelete
  6. Ini untuk ibu super baik yang doyan unguuuu satu iniii :)

    ReplyDelete
  7. Tampilannya seger banget ya mbak, kalau lihat gradasi warna ungu dan sedikit biru gitu jadi ingat bunga lavender hihi :D

    ReplyDelete
  8. Wah, kalau ini mah impian segala umat mbak. Banyak banget sih keunggulannya.

    ReplyDelete
  9. Tampilannya aja uda bikin ngiler gitu, di tambah lagi dengan keunggulannya yang banyak banget makin ngiler saya hehe :D

    ReplyDelete
  10. Aduh cocok banget nih untuk semua kalangan ya.

    ReplyDelete
  11. Mau dong satu kalau ada yang bagi-bagi wkwkwk :D

    ReplyDelete
  12. Lhaaaah uda pegang hapenya, kece banget warnanya Mbaaaa.... :love :love

    ReplyDelete
  13. Bokeh bokeh itu bikin hasil foto terlihat profesional ya mbaak... suka banget sama fitur ini

    ReplyDelete
  14. KAlau pegang huawei nova 3i kayaknya tingkat kepedean naik 1000% ya mba unike, habis hapenya cakep banget sih

    ReplyDelete
  15. Baca judulnya kirain mau ngomongin kelas sang permata hati, lha koq taunya kelas dlm level gaul megang hp yg warnanya kereeen abis. Serasiii banget, tp foto yg paling atas itu knp wajahmu mendung gak kinclong toh. Foto ke2 barulah bersinar kesorot langsung sama gswai pujaan, hahaha...tukeran yuk gawainya...#wuena-e

    ReplyDelete
  16. Jaman sekarang storage hape kecil? gak jamannya, sekarang mah yang dicari yang kapasitas memory nya besaaar biar hasil pepotoan muat ya, Mbak

    ReplyDelete
  17. Ya ampun mbak makin kece pake hp ini. Duh hape idaman anakku. Teknologi AI ini emang canggih dan bersaing di kelas smartphone mid-end ya. Speknya mantab betul. 😍

    ReplyDelete
  18. Setujuuuh, bu ibu juga butuh gawai macam ni la XD
    Masa bapak dana anaknya aja yang pake hape super duper kueren *ngomporin :)))

    ReplyDelete
  19. Hehe ulasannya asik banget, Mbak. Aku baca lamat2, satu persatu menikmati. Bahkan mbayangin mbak Uniek lagi ngomong dgn sejuta ekspresinya, haha keren pokoknya. Btw, huawei nova 3i nya bener2 bikin mupeng...kupingin banget ganti hp jadinya huhu

    ReplyDelete
  20. Ooooh jadi itu toh yang bikin aura kecantikan Mbak Uniek makin bersinar. Maulah nanti kalo ketemu aku ditulari auranya mbak

    ReplyDelete
  21. belakangan banyak banget ya giveaway berhadiah huawei nova 3i ini, kayaknya huawei memang benar benar sedang mempromosikan produk terbaru mereka ini. Tapi emang sih smsrtphone ini akhir akhir ini booking banget. semoga rejeki mu ya mba ☺️

    ReplyDelete
  22. Huhuhu... aku mau ikutan telat nih. Padahal mupeng gara2 baca reviewnya mba uniek

    ReplyDelete
  23. Bener banget, pake nova biar hasil selfie sekinclong hapenya ya mba :))

    ReplyDelete
  24. Warna Iris Purplenya mewah banget ya mba Huawei Nova 3inya
    hehehhee

    ReplyDelete
  25. aku banget mba yang buru-buru pindahin foto dari hp ke harddisk karena kapasitas hp udah full kecil banget huhuhu makanya berharap punya hp kayak huawei nova3i yang storagenya gede nih :)

    ReplyDelete
  26. aku kira ponselnya berat lho, Mbak..soalnya layarnya cukup lebar juga kan (setidaknya dibanding dengan yang kumiliki saat ini).. etapi ternyata enting, eh enteng..cuma 169gr ya?

    tapi buat aku yang paling penting storage-nya sih. punyaku cuma 12GB, sepersepuluhnya :(

    ReplyDelete
  27. Smartphone begini ini yang bikin ibu-ibu makin kece sama makin tenar di kompleknya mbak.. menggoda banget.. ��

    ReplyDelete
  28. Suka banget tampilannya, berkelas. Smartphone skrg kan bukan cuma buat gaya2an, dibuat kerja juga. Jadi kudu punya penyimpanan dan kamera yg oke

    ReplyDelete
  29. Haduh... kujadi pengen ganti hape. Cakep bener ya si Huawei Nova ini. kameranya yang bikin takjub. Bakal memuaskan hasrat cekrak-cekrek dan selfi ini mah. Maooo...

    ReplyDelete
  30. kapasitas simpanannya lho kaya aku=gajah..haha. emang warnanya huawei nova3i inih bisa kinclong banget tapi beda dan berkelas

    ReplyDelete
  31. Warna nya cakep mbak..desainnya juga elegan banget yak.

    ReplyDelete
  32. Udah lama mendambakan bisa menghasilkan foto yang belakangnya bokeh, ternyata keberhasilannya ada di kamera ya. Jadi mupeng sama hape yang ini

    ReplyDelete
  33. Ibu jaman now itu jangan sampai ketinggalan sama dunia digital ya, Mbak. Ntar malah dikibulin sama anaknya. Duh, yang bagian ini sering terjadi di sekitarku. Mereka sering bilang, "Alah yo ben, isone ngene" lah kan malah sedih sendiri kalau mau mengingatkan.

    ReplyDelete
  34. Duuhh...warnanya gw banget ini sih... Tapi bener juga sih mbak, walau emak2 juga tetep kita ga mau ketinggalan update-an ya nggak, keren banget nih smartphone, bikin gaya makingaya hehe.

    ReplyDelete
  35. Smartphonenya kok kece mbaknik? Yang punya bolehlah ya ketularan kecenya. hahahaha. ^_^ Bener banget tulisan di atasnya, setujuu. Mari berkarya sesuai yg kita yakini menyenangkan utk kita kerjakan. Yeaaayy.

    ReplyDelete
  36. Hpnya Keren. Aku juga pengen punya. Ini HP idaman banget

    ReplyDelete
  37. Wow banget kapasitas penyimpanannya mbak.Ini cocok buat yang hobi foto, hobi video, bahkan hobi chatting haha.
    Duh jd pengen juga ganti smartphone huawei nih :D

    ReplyDelete
  38. Wah kebetulan aku ada niatan tambah gadget satu buat menunjang kerjaan. Moga paska lahiran ada rejeki, aamiin

    ReplyDelete
  39. Pokoknya ini HP idaman ya bisa membantu pekerjaan sebagai blogger dan influencer

    ReplyDelete
  40. Body nya keren banget, ala hp 10jt. Mungkin bisa saja bodi belakang gradien gini banyak dipakai di hp masa depan

    ReplyDelete
  41. Si Cantik Nova ini emang bikin kepengen bgt sih ya, mbak. Saking penasaran, saya aja sampe niat Hands On langsung wkwk, bodi metal and kaca nya bikin penampilan makin ciamik...

    ReplyDelete
  42. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete
  43. Big No To "MATI GAYA". Setuju aku, Mbak. Jaman sekarang memang kamera depan yang oke yang lebih banyak dicari biar selfi makin oke.

    ReplyDelete
  44. Wah hape yang warnanya blink-blink. Cocok buat bergaya. :D

    ReplyDelete