04 April 2019

#UninstallKhawatir dan Nyaman Bepergian dengan GOJEK


Nduk, coba tolong Ibu dipesankan GOJEK yaaa..




Begitulah pesan ibuku ketika beliau merencanakan untuk bepergian di saat aku sedang tidak di rumah. Biasanya sih kalau mau kemana aku yang antarkan. Dalam kondisi tertentu, beliau ingin pergi menghadiri suatu acara ketika pada waktu yang bersamaan aku sedang tidak ada di rumah.

Baru beberapa bulan sih aku mengajarkan kepada Ibu untuk menggunakan smartphone. Sebelumnya ibuku hanya mengandalkan handphone jadul yang bisanya hanya telepon dan sms saja. Bukan untuk gaya-gayaan sih, lebih pada unsur kepraktisan. Saat ini, sudah banyak teman-teman ibuku yang memanfaatkan fitur whatsapp di smartphonenya untuk berkomunikasi. 

Tentu saja tidak mudah ya mengajarkan cara pemakaian smartphone kepada orang sepuh yang usianya sudah di atas 70 tahun. Tapi mau gimana lagi, saat ini penggunaan berbagai fitur di smartphone memang terasa urgent.

Nah, salah satu aplikasi andalanku yang berkaitan dengan kemudahan transportasi ya GOJEK. Aku lebih memilih menggunakan jasa GOJEK dengan alasan kepraktisan. Bookingnya cepet, tak perlu pusing mikirin macet. Soal parkir dan kudu pake jasa valet pun sudah babay laahh.. Aman jaya sentosa.

Untuk mengajarkan penggunaan aplikasi ini kepada ibuku, tentu bukan perkara mudah. Tentu saja tetap akan kuberitahu sedikit demi sedikit. Namun untuk saat ini, biarlah aku yang memesankan Gojek untuk beliau saja. Darimana pun lokasi saya sekarang, ntar keberadaan Ibu bisa dipantau.

Aman nggak sih melepas orang tua kita sendirian naik GOJEK?

Meskipun smartphone ada di aku, udah deh #uninstallkhawatir karena di aplikasi kan kelihatan GOJEK-nya sedang berada di mana. Lokasi keberadaan Ibu bersama GOJEK bisa diketahui dengan tepat. Pada aplikasi akan tampak lokasi saya yang terdeteksi dengan akurat.




Nah, ntar bisa langsung deh bagikan perjalanan melalui fitur Share Trip yang tersedia bagi pengguna GO-RIDE dan GO-CAR. Beres deh. Detail perjalanan Ibu bisa kubagikan juga ke kakakku agar mereka juga bisa bantu cek perjalanan Ibu apakah sudah sampai di tempat, semisal aku sedang meeting atau tidak bisa melihat smartphone terus-menerus. 

Beres kaann..




Tak hanya melakukan pemesanan GOJEK untuk ibu, aku pun juga sering sekali bepergian menggunakan GO-CAR. Sebagai pengguna GO-CAR kini kita memang makin dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang melindungi diri kita dari aneka kekhawatiran yang mungkin timbul. Salah satunya adalah panggil bantuan darurat misal terjadi apa-apa di jalan (tapi kusungguh-sungguh berharap semoga fitur ini gak terpakai deh buat kita semua). 

Oya, ada kabar baik nih, teman-teman. Panggil Bantuan Darurat sudah bisa diakses oleh semua pengguna layanan GO-CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya.




Punya pengalaman unik saat berkendara menggunakan GOJEK?

Kalau aku sih banyaaakk ya, soalnya aku tuh hobi banget mengajak pengendara GOJEK untuk bercerita, terutama kalau pas naik GO-CAR. Pengemudinya selalu sopan menanggapi ajakan bercerita tadi. Beneran deh driver jempolan, ramah dan menanggapi dengan baik ajakan ngobrolku demi membunuh waktu selama di perjalanan. Saat kutanya-tanyakan beberapa hal pada pengemudi, dia cerita kalau mendapatkan berbagai macam training dari semenjak dia bergabung GOJEK. 

Beda lagi nih kalau kita bicara tentang layanan GO-RIDE. Sang driver telah mendapatkan pelatihan khusus barengan Rifat Sungkar, pembalap yang juga sekaligus Duta Keselamatan Berkendara. Kerja sama GOJEK dengan Rifat Drive Labs ini bertujuan memberikan edukasi seputar pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, dan sesi praktek.

Oya, jangan khawatir juga soal terjaminnya keamanan selama menggunakan GOJEK. Perihal pencurian dan kecelakaan, GOJEK memberikan perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE, yang otomatis aktif ketika trip dimulai hingga sampai ke tempat tujuan.




Gimana, bebas khawatir kan ya sekarang saat menggunakan jasa GOJEK. Keselamatan kita amat dilindungi melalui aneka fitur baru yang dimunculkan oleh GOJEK ini. Oiya, jangan lupa update aplikasinya untuk bisa menggunakan fitur Bagikan Perjalanan dan Panggil Bantuan Darurat ya. Tapi semoga kamu gak butuh deh karena GOJEK sudah memberikan perlindungan untuk keamanan kamu, dan kamu bisa #UninstallKhawatir.

103 comments:

  1. hem, yang penting selalu waspada tanpa parno mbak. mau naik gojek. karena drivernya baik dan sopan sopan. walau ada oknum yang bikin tercoreng karena jahatnya

    ReplyDelete
  2. aplikasiku belum tak update.....cari wifi dulu ah....hehehe....

    Wahhh keren juga ya Gojek bisa share trip gitu, paling tidak kalau ada saudara atau keponakan yang bepergian menggunakan moda transportasi online ini, jadi nggak khawatir karena keberadannya bisa kita pantau.

    ReplyDelete
  3. Wah, zaman sekarang mah udah enak Kak, bisa ke mana-mana pakai ojek online kayak Go-Jek gini. Ga harus punya mobil udah bisa pelesiran ke mana aja. Harganya juga murah, praktis deh.

    ReplyDelete
  4. Samaaa, aku juga suka ngajak ngobrol driver Go-Car, daripada sepi-sepian yaaa kayak orang baru PDKT aja grogi hahahha.. Apalagi kalau malem. Lebih ngerasa safe aja kalau drivernya diajakin ngobrol :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iyaa basa-basi standar biasanya kalo drivernya banyak bicara biasanya kemana2 juga ngobrolnya.

      Delete
  5. Terbantukan banget deh pakai gojek.
    bener2 #uninstalkhawatir.

    Saya sering banget orderin buat jemput anak di tempat les.
    Meskipun hanya di gang sebelah, tapi aslinya deg-degan juga percayain anak ke orang lain
    *emak lebay wkwkw

    Untungnya dengan aplikasi gojek saya bisa pantau lokasi anak, jadi tau kalau memang udah di jalan di anterin pulang, bukan ke mana2.

    Apalagi sekarang fitur keamanannya juga ada ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan semakin ke sini, drivernya pun makin lebih baik dan sopan ya.
      Penting banget ini mah.
      Saya pernah dikecewain driver taxol soalnya.
      Jadi agak parno dan kayak gambling gitu kalau mau order taxol, taku dapat driver yang ga asyik.

      Keren deh gojek, inovasinya memudahkan banget :)

      Delete
  6. Pengalaman unik saat naik go-car buatku, saat kami liburan di Solo ..., drivernya ramah banget dan jujur.
    Ceritanya tas kecil ponakanku ngga sengaja tertinggal di mobilnya, drivernya ngga gitu lama manggil-manggil kami ngembaliin tas ...

    ReplyDelete
  7. Inovatif banget yah terobosan GOJEK ini.

    ... karena kemananan memang segalanya!

    Inilah yang menjadi prioritas GOJEK sehingga terus menerus berkomitmen melakukan terobosan-terobosan mengembangkan fitur kemanan dan layanan.

    Good job, GOJEK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga GOJEK tetap konsisten melakukan terobosan-terobosan inovatif demi kemanan dan kenyamanan pelanggan ya, mba

      Delete
    2. Semoga GOJEK tetap konsisten melakukan terobosan-terobosan inovatif demi kemanan dan kenyamanan pelanggan ya, mba

      Delete
  8. Iya nih aku udah sempet mau pake layanan ini tapi ibuk ku sulit mengoperasikan ponsel, apalagi aplikasi android. Bisanya cuma whatsapp. Itu pun angkat telepon juga suka kesusahan. Baby boomers soalnya hehe. Jadilah aku harus ngajarin beliau bener-bener dari nol cara memgoperasikan smartphone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan jangan cuma layanan di aplikasinya aja sih yang diinovasikan tapi juga layanan dari drivernya, sekaligus soal performa (termasuk penampilan) kudu rapi, semua diwajibkan pakai sepatu, jaket yang bulukan diganti, harus memperlihatkan wajah, apalagi yang gocar jangan ngerokok di dalem mobil. Lhaa jadi melebar ke mana-mana. Maksudku, kalau mau pembaruan fitur, jangan cuma fitur tapi juga semua aspek layanan.

      Delete
  9. Aku pun sekarang jadi tenang mbak, kalo turun dari kereta dan ganti naik GO-CAR. Udah nggak khawatir lagi deh sendirian aja di mobil, eh berduaan ding dengan driver GO-CAR yang suka cerita juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sering memesankan GOJEK buat ibuku yang mau ke Roemani. Biasanya pas aku gak bisa anter. Sekarang sih aku gak kepikiran melepas ibu berdua ama Driver Gojek

      Delete
    2. Sama mbk, aq juga sering mesenke buat ortu atau adik. Daripada bawa kendaraan sendiri, jalanan rame, kasian kan.

      Delete
  10. Nyaman banget berpergian pakai gojek yaa, Mba. Sayangnya di kotaku belum ada gojek nih jadi kemana-mana masih naik ojek biasa

    ReplyDelete
  11. Saya sekarang ke mana-mana lebih sering pakai Gojek. Apalagi kalau cek Google Map, jalanan lagi macet. Mending naik Gojek aja biar lebih cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu saya suka screenshot buat ngabarin ke suami kalau pulang naik GOJEK. Kasih tau drivernya siapa dan nomor telponnya. Sekarang jadi lebih mudah karena ada fitur bagikan perjalanan

      Delete
  12. Saya pun seringnya pake Gojek karena secara keamanan dan kenyamanan oke. Beneran #UninstalKhawatir deh pokoknya, mana fitur-fitur pendukungnya juga lengkap banget

    ReplyDelete
  13. oh ini toh maksudnya uninstall khawatir. Makin setia deh jadinya pakai gojek. Oke banget fitur barunya.

    ReplyDelete
  14. App kesayangankuuu.. go food, go ride, go car! Sangat memudahkan hidup buibu wkwk Sekarang gojek udah jadi decacorn yaa ��

    ReplyDelete
  15. Ini juga app transportasi andalanku nih, cuma satu2nya dipake. Lengkap banget soalnya dan selama ini sih hampir selalu bagus testimoninya. Wah, dengan adanya tambahan fitur tersebut, kita makin bisa terlindungi ya dengan layanannya. Semoga sih jangan sampai terpakai.

    ReplyDelete
  16. Aplikasi Gojek di hp saya baru kuapdet lagi, nih. Benar-benar ngebantu banget. Terkhusus emak rempong kayak saya. Gocar jadi andalan jika pergi dengan anak-anak

    ReplyDelete
  17. Senyume sumringah banget ya budhe. Alhamdulillah aku udah uninstall khawatir juga loh

    ReplyDelete
  18. Untuk awal-awal pakai gojek dulu bapakku selalu aku yang mesenin juga walaupun lokasinya lagi gak deket-deketan tapi bisa, skr udah bisa order sendiri :)

    Aku udah update applikasinya nih jadi semua fiturnya sudah ada di aplikasi gojekku

    ReplyDelete
  19. buat anak sekolah cocok nih ya jadi bisa pantau udah sampai mana. GOJEK emang TOP!

    ReplyDelete
  20. Aku juga niat pakai fitur ini untuk anakku, karena dia skrg sering bepergian sendiri. Jadi memantaunya mudah, bisa berdua suami juga.

    ReplyDelete
  21. Bang Nadiem emang keceee deh #lohkoksalahfokus. Hahaha.
    Tapi beneran ya Mba, Gojek selalu beusaha meningkatkan inovasi untuk pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Apalagi dengan fitur terbaru ini, beneran jadi bebas khawatir meski kita berkendara dengan driver yang nggak kita kenal sebelumnya.

    ReplyDelete
  22. Masalah keaamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan memang penting banget ya mbak. Syukur gojek menjamin kedua nya jadi gak perlu khawatir naik gojek

    ReplyDelete
  23. Cieee mba Uniek sama babang babang hahhaha. Pokoknya amanlah ya dengan gojek. Uninstal khawatir, aku mendukung dengan gojek nih dijamin keamanan nya

    ReplyDelete
  24. Aku sellau pakai gojek mba kalau pergj ga mau motor jai abis naik commuterline aku nyambung pakai gojek dan so far cukup nyaman dan ngebantu banget.

    ReplyDelete
  25. Rasa nyaman memang mahal harganya yaa mba. Senang banget dengan Gojek yang inovasi terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan kalau sudah nyaman dan aman begini pasti banyaaak yang happy dan pakai servicenya

      Delete
  26. Aku lumayan sering juga menggunakan Gojek, kak Uniek.
    Tapi raport Gojekku kemarin C nilainya.
    Hhahaa~
    katanya aku sering PHP aka. batalin pesanan.

    Padahal drivernya yang selalu minta aku yang batalin agar point mereka gak turun.
    Oke beklaah...no father.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang lagi seneng Go Food.
      Beneran #unistallkhawatir deeh...kalau pas lafar, cuss...

      Delete
    2. Belum berani jemput anak sekolah dengan mesenin Gojek.
      Eh, anaknya diink yang belum mau.
      Karena drivernya rata-rata laki. Jadi pingin bisa milih driver.
      Hihii~

      Delete
  27. Meski sdh pke smartphone n aktif ber WA ria, ibuku sdh ga berani prg2 jauh sendiri...kecuali ke pengajian kantornya dulu mwski agak jauh tp krn sdh biasa bs sendiri...blm berani pke online2.klo pke taksi yg biasa aja..hehe..adh sepuh sih..

    ReplyDelete
  28. Fiturnya Gojek makin lengkap sekarang, menyesuaikan kebutuhan pengguna pastinya. Menurutku drivernya juga hati-hati pas nyetir, pernah pas bonceng sambil gendong bocils jadi agak pelan gitu. Ojol andelanku banget lah ini.

    ReplyDelete
  29. Pernah dulu mau dipinjemin duit sama drivernya pas hana minta mampir indomaret buat jajan, ya aku gamau lah, maunya dikasih hahaha. Alhamdulillah a
    Selalu dpt driver yg baik, pasti salah satunya krn ada program driver jempolan dr GOJEK yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin gak mau hihihi? atau malu-malu kucing kali ya hahaha. EH tapi aku juga pernah tuh drivernya baik banget. Pascal kan naik gojek trus sekalian jemput Alvin nanti ditambahin ongkosnya, trus drivernya gak mau katanya buat jajan aja

      Delete
  30. Beneran terbantu ya dengan aplikasi GOJEK mba. Rasanya nggak jadi masalah lagi urusan transportasi.

    ReplyDelete
  31. Meskipun hanya pake gojek buat gopay & gofood, menurut aku inovasi Gojek buat layanan #uninstalkhawatir ini keren banget! Salah satu layanan yang bikin konsumennya bebas khawatir, dan semoga sih fitur itu ngga perlu digunakan kalau kita lagi menggunakan gojek ya mbaa... aamiin!

    ReplyDelete
  32. Aku jadi galfok sama fotomu, Budhe. Aku kalau naik GO Car ga pernah duduk di depan bareng driver-nya, selalu di belakang :D tapi btw kok itu driver-nya mirip Duta So7 yak? :D

    ReplyDelete
  33. Aku pake gojek karena layanan-layanannya ngebantu banget pas kelaperan, pas males bersih-bersih, pas butuh pijet-pijet, apalagi pas buru-buru mau berangkat. Banyak voucher promonya lagi hahaha

    ReplyDelete
  34. Anakku sekarang kalau pulang sekolah lebih suka naik gojek. Asyik deh mamanya nggak usah jemput2 lagi :)

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah selama ini pakai go kek atau go car selalu aman dan nyaman

    ReplyDelete
  36. Gojek for rescue disaat mager. tinggal pencet, si abang dateng jemput :)

    ReplyDelete
  37. Makin mudah untuk share lokasi, ya. Memang kekhawatiran tuh perlu di-unistall. Kalau lokasi diketahui, bisa bikin tenang diri sendiri dan keluarga.

    ReplyDelete
  38. Keren ya pake GoJek ini ada menu untuk lihat perjalanan sang gojek, rasa khawatir pun lenyap kalo ada aplikasi ini :)

    ReplyDelete
  39. aku paling seneng kalo dapet voucher potongan itu mbak, tadi aja cuma bayar 3 ribu sampe rumah

    ReplyDelete
  40. Gojek, aplikasi andalan banget. kalau mau pergi udah nggak pake pusing mikir gimana jalan, mau jajan juga bisa bayar pakai gopay. Nyaman bgt sih hidupku jadinya

    ReplyDelete
  41. Keberadaan gojek emang sangat memudahkan dalam hal transportasi ya bulik. Apalagi skrg bisa kita pantau juga meski kita pesankan untuk org lain... Jd gaJd ga khawatir deh

    ReplyDelete
  42. Saya pengguna GoJek utk aktivitas mobile sehari2.. Saya mendukung banget program GoJek yg membuat fiturvl terbaru utk mengantisipasi rawan kejahatan saat dalam perjalanan, krn GPS kita terbaca di aplikasinya..

    ReplyDelete
  43. sekarang uninstall khawatir udah bisa dipakai se-Indonesia. Waktu traveling ke luar kota yang daerahnya enggak dikenal, lebih nyaman pakai Go-Car, nih.

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah... Skrg jd gak worry kalo balik make transportasi online sendirian. Tinggal klik, smw info bisa lgsg terkirim

    ReplyDelete
  45. Sejak ada gojek ini juga memudahkan aku kalau lagi nggak bisa nemenin bapak pergi karena sekarang bisa kupesenin gojek atau gocar sesuai kebutuhan gitu. Trus nggak kawatir lagi Bapak nyasar deh. Beneran aman nyaman :)

    ReplyDelete
  46. Beneran ga khawatir klo ada fitur2 baru gini. Jadinya semakin percyaa sm gojek :)

    ReplyDelete
  47. Saya juga pake aplikasi gojek mba. Kalau lagi perlu cepet dan seharian pergi ke beberapa tempat jadi mudah. 😊

    ReplyDelete
  48. Ibuku juga sekarang pegangannya smartphone dengan aplikasi GOJEK di dalamnya. Apalagi ibuku orangnya gak bisa diam di rumah, jadi mau belanja tinggal pesan GOJEK dan menggunakan GORIDE. Gak perlu nunggu bapakku pulang, karena kalau nunggu bapakku sudah malam. Sayapun sekarang tenang, karena fitur terbaru GOJEK.

    ReplyDelete
  49. Aplikasi GOJEK sangat membantu aku banget mbak. Khususnya kalau ada para lansia (nenek2) yang pulang dan mereka enggak ada jemputan, jadi aku selalu mesenin GOJEK/GOCAR buat mereka. Thanks God mereka selalu sampai di rumah dengan aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  50. Aku udah baca beberapa postingan ttg fitur baru Gojek ini, Mba. Sebagai pengguna setia Gojek, fiturnya bagus banget ini, bermanfaat bagi kita eh aku ��

    ReplyDelete
  51. Aku masih meraba juga sebenarnya fitur GOJEK ini
    Masih butuh memahaminya langsung makanya tak utak-atik sendiri aplikasinya beberapa hari ini setelah dapat info fitur barunya.

    ReplyDelete
  52. waah keren ibu mb uniek. umur segitu msh bisa pkai smartphone. ibu saya usia 64 sudah susah buat sms-an :)

    fitur baru gojek ini mmg bagus yaa..
    tp bener semogaaaa kita ga membutuhkannya.

    ReplyDelete
  53. Amit amit kalau sampai terjadi sesuatu . Ya paling tidak dengan adanya teknologi gojek maka kita sebagai pelanggan di lindungi keselamatan nya

    ReplyDelete
  54. Ini harus update aplikasinya dulu ya kak, cuss deh di update nanti dan siapa tau berguna kalau lagi kemana aja.

    ReplyDelete
  55. Awalnya aku agak was2 bila akan menggunakan Go Jek ini..karena bagaimanapun mereka orang asing kan ya.. Tapi sekarang kita dapat bernafas lega dg adanya fitur-fitur baru ini ya.. Syukurlah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah praktis, sekarang makin aman lagi. Jadi tenaaang baik pengguna maupun keluarganya ya ..

      Delete
  56. Gojek emang sudah jaminan nyaman ya mba
    tinggal share aja kita ada diman. Keluarga memantau dengan mudahnya

    ReplyDelete
  57. Aku langsung upgrade aplikasi ku nih mba. Biar bisa cwtar. Kmrn udah cobain emang udah ada fiturnya sih.

    ReplyDelete
  58. Eh, ada pelatihan juga ya dari Rifat Sungkar. Wah senengnya, karena bisa belajar langsung dari pembalap. Keren ish Gojek sekarang ini.

    Gegara ada berita yang miring mengenai driver online atau hal yang buruk di berita, saya dulu sempet khawatir juga pas booking GOJEK. Waktu itu saya di kantor, sakit. Jadi saya pulang naik Gojek. Perasaan khawatir juga ada, pikiran ini, itu dan segala macam timbul, terlebih kondisi saya yang lagi tepar. Takut pastinya.

    Nah sekarang ada fitur barunya jadi rasa khawatir bisa dibuang. Kita memang berharap enggak terjadi apa-apa, tapi dengan layanan begitu, kalau ada hal buruk langsung bisa ketahuan.

    Mengajarkan smartphone ke orang tua apalagi yang sudah sepuh memang gak mudah, ya. Saya ngajarin Mama pakai WA aja kudu sabar.. giliran adik saya yang kecil gak diajarin malah langsung mainan HP. Duuuh...

    ReplyDelete
  59. Alhamdulillah saya tidak salah pilih, sejak awal kemunculan Gojek ini saya sudah yakin bakal sukses membantu masyarakat dari sisi teknologi.. dan bener terbukti, semakin banyak inovasi dari Gojek, kini tidak sekedar membantu untuk alat transportasi juga kemudahaan transaksi keuangan lainnya.. dengan fitur baru uninstallkhawatir ini beneran jadi semakin nyaman dalam berkendara

    ReplyDelete
  60. Haeeer mbaaaaa
    Long time ga ke sini. Sehat-sehat ya ibu ya

    Iya sekarang mau pergi kemana-mana jadi nggak was-was lagi, karena ada fitur baru yang bikin #uninstallkhawatir

    Lagi banyak fitur terbarunya ini gojek yang bikin hati senang pakainya 😍😍

    ReplyDelete
  61. Gojek ini memang luar biasa ya, aku salut karena mereka selalu berbenah diri dan berinovasi dalam memberi kepuasan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Bener-bener #UninstallKhawatir deh kalau begini.

    ReplyDelete
  62. Enak banget ya sekarang ada aplikasi baru dari Gojek, secara aku selalu menggunakan transportasi dari Gojek baik motor dan Mobil. Belum lagi kalau laper selalu memanfaatkan aplikasi Gofood juga.

    ReplyDelete
  63. Gojek jadi andalanku juga kalau pergi lebih dari radius 5 km mbak..kwkwk, karena meski bisa naik motor dan nyetir aku tu enggak hapal jalan di Jakarta..belum lagi lebih hemat sik pakai gojek/gocar daripada bawa kendaraan sendiri yang mana dihitung parkirnya juga.
    Apalagi ada fitur baru yang bikin #uninstall khawatir begini:)

    ReplyDelete
  64. Apa cuman perasaanku doang ya mba drivernya mirip duta sheila on 7. Wkwwkk....
    Alhamdulillah mba sudah terjamin ya drivernya karena mendapatkan pelatihan khusus.

    ReplyDelete
  65. Salah satu yang aku syukuri dalam kemajuan teknologi masa kini tiada lain tiada bukan adalah adanya Gojek. Memangkas semua kekhawatiran saat bepergian, saat kelaparan, dan saat hujan hehe.

    ReplyDelete
  66. Dengan Uninstall Khwatir makin nyaman ya bepergian dengan menggunakan GOJEK.

    ReplyDelete
  67. Ini langkah perlindungan gojek ke driver dan pengguna ya. Makin tenang pake gojek

    ReplyDelete
  68. Fitur baru panggilan darurat dan berbagi perjalanan ini berguna banget buat saya. Saya juga kalau nggak bisa ngantar ibu atau mertua, tak pesenin gocar aja. Suka deg-degan kalau ibu atau mertua belum ngabar kalau sudah sampai tujuan. Padahal mungkin lagi kejebak macet tapi kitanya yang paranoid.

    ReplyDelete
  69. Sama mbak, aku juga sukanya ngajak ngobrol driver di jalan. Ya daripada sepi diem-dieman kayak orang musuhan, kan mending ngobrol aja yang seru-seru. Hihi

    ReplyDelete
  70. Alhamdullilah ternyata banyak orang, sahabat n keluarga mengandalkan Ojol satu ini deh.

    ReplyDelete
  71. Gojeg emang andalan saya banget mba.. kemanapun kapanpun, hihi. Dan sejarang gak khawatir lagi bawa anak naik kendaraan online. Gak rempong juga.. nyaman aman pokoknya.. top nih gojeg

    ReplyDelete
  72. suamiku masih susah kasih ijin hehehe, coba kutunjukkan fitur ini ya biar dibolehkan hehehe

    ReplyDelete
  73. Kenapa ya jadi kepo ma gojek. Aku lum pernah mbak. Di desaaa... ojekku ojek biasa

    ReplyDelete
  74. Asyik banget dong ya pakai gojek. Bisa sampai tujuan dengan aman dan tanpa rasa Kawatir.

    ReplyDelete
  75. Makin percaya aja deh sama ojol satu ini. Jadi nggak khawatir lagi ngojekin anak

    ReplyDelete
  76. Yuk sama sama un install kekhawatiran dengan gojek. Aman sekarang

    ReplyDelete
  77. Mobil sekarang sehari2 terparkir manis di garasi thanks to Gojek. Ke kampus kemanapun andalannya ya gojek

    ReplyDelete
  78. Sama nih, ibuku juga sering minta diorderin gojek kalo pas aku gak bisa antar.. Apalagi kalo ada yg anter anak, jadi nggak khawatir ya

    ReplyDelete
  79. Aku berharap Gojek segera masuk daerahku, Mbak. Soalnya sangat membantu. Aku kadang ya takut kok kalau ibuku pergi ngaji yang lumayan jauh di rumah, soalnya ibuku naik motor e masih belum fasih benar kalau di jalan raya besar. Kasian. Kalau ada Gojek kan masalahku berkurang. Aku tidak perlu kecacalan pulang atau izin dari sekolah buat jemput ibu.

    ReplyDelete
  80. Sama mbak aku juga lagi ngajari ibu pakai aplikasi dan wa. Yah gak mulus biarlah, yang penting isa chat wa dan video call aja (>ο½™<)

    Aplikasi gojek ini semakin berkembang ya, kalo maau kemana-mana udah gak kawatir lagi. Share lock ke orang yang dipercaya saat berpergian

    ReplyDelete
  81. Gojek jadi idaman banyak orang ya Mba Uniek
    Di manapun dan kota manapun selalu jadi idola
    apalagi fitur terbarunya ini menyamankan

    ReplyDelete
  82. Gara2 Gojek..hidupku jd lbh mudah.
    Susah parkir klik Gocar.
    Ngelih klik GoFood
    Kesel GoMassage

    Ahhh...lemu tenannn 😁

    ReplyDelete
  83. Aku jadi inget, ngajarin bapak mertuaku pesan GO-CAR, udah kujelasin dan kucontohin. Eh pas beliau pesan malah salah klik, alamat tujuan sama jemputnya kebalik, untungnya drivernya baik dan mau bantuin bapakku :)

    Aku sekarang pun kalau suami nggak bisa nganterin, pergi sama anak-anak naik GO-CAR, apalagi fitur barunya bikin makin nyaman dan ngerasa aman :)

    ReplyDelete
  84. Makin kereen aja ya decacorn Indonesia ini, terus mengembangkan pelayanan.

    ReplyDelete
  85. Sebagai orang yang nggak berani bawa kendaraan sendiri, GOJEK ini ngebantu aku banget.

    ReplyDelete
  86. Selalu merasa aman dan nyaman bepergian dengan Gojek. Walopun jarak jauh dan malem. Apalagi kalo ada fitur bau kayak sekarang. Makin nyaman dan gak khawatir lagi deh

    ReplyDelete
  87. Alhamdulillah ya sekarang jadi makin nyaman dan bener - bener less khawatir

    ReplyDelete
  88. memang sangat membantu banget ojek online ini ketika saya bepergian di luar pula jawa, bisa antar kemana-mana dan bermanfaat banget karena tarif ojek nya sangat merakyat, nggak pakai ngentol seperti ojek pangkalan :D

    ReplyDelete
  89. Fitur barunya GOJEK sungguh memudahkan kita penggunanya untuk #uninstallkhawatir di jalanan ya mba.

    ReplyDelete