11 Juli 2019

Peluncuran Laptop Gaming ASUS ROG Terbesar di Indonesia

11 Juli 2019, ASUS Siapkan Acara Peluncuran ROG Terbesar di Indonesia
Apa yang kira-kira terbersit di benak teman-teman semua jika ada yang membincang seputar laptop gaming? 




Ya, sebagian besar pasti akan menjawab seperti ini : gahar, RAM berkapasitas besar, baterai perkasa, dan tentu saja harganya juga gahar. ๐Ÿ˜‰

Ada harga ada rupa sih ya. Untuk menjalankan game dengan kecepatan dan tampilan prima, memang dibutuhkan device yang mumpuni. Pun kerja kreatif yang membutuhkan multitasking tanpa lagging, kemampuan laptop gaming pun bisa memenuhi tuntutan kerja tersebut.

Bagi para pendamba laptop mumpuni semacam ini, ada kabar yang super duper menggembirakan niiihh... Pada tanggal 11 Juli 2019 ini ASUS menghadirkan berbagai produk laptop dan desktop ROG dalam sebuah acara peluncuran akbar di Jakarta.

Tepatnya di Hotel Pullman Central Park Jakarta, ASUS akan segera meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia dalam sebuah acara istimewa bertajuk “Be-Unstoppable”. Selain menghadirkan jajaran laptop ASUS ROG terkini yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, acara peluncuran ROG kali ini juga akan menjadi yang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

Ditekankan oleh Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin,  bahwa event kali ini merupakan peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Bagi yang tidak hadir di Jakarta, pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia.

Mengapa harus mantengin live streamingnya nih?

Pada acara ini akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.


Hadirkan Laptop Gaming Masa Depan 


Selain ROG Mothership, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan.

Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.



Siaran Langsung Peluncuran ROG Terbesar di Indonesia


Acara ROG Be-Unstoppable akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2019 di Pullman Hotel Central Park Jakarta. Acara ini juga akan disiaran secara langsung di media sosial melalui halaman serta channel resmi ASUS Indonesia.


Aku duluan pegang-pegang laptopnya ya gaaeeesss.... ๐Ÿ˜‰


Yuk pastikan teman-teman tidak ketinggalan peluncurannya dengan pantengin halaman media sosial dan channel resmi ASUS Indonesia:


Facebook ASUS Indonesia
https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/ 

Twitter ASUS Indonesia
https://twitter.com/ASUS_Indonesia 

Twitter ASUS ROG Indonesia
https://twitter.com/ASUS_ROG_ID 

Instagram ASUS Indonesia
https://www.instagram.com/asusid/ 

Instagram ASUS ROG Indonesia
https://www.instagram.com/asusrog.id/ 

YouTube ASUS Indonesia
https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia

43 komentar:

  1. Nge-game memang enak banget deh kalau laptopnya bagus. Bisa-bisa bakal makin betah mainnya :)

    BalasHapus
  2. OOh ROG itu laptop untuk game ya Mak, barutau akutu, wkwk ngikik sendiri. KEce euy asus, aku pakai merk ini juga laptopnya alhamdulillah cucok dan masih awet bandel :D

    BalasHapus
  3. Ngga sabar nih buat pantengin launchnya, mau tau inovasi apa lagi yang dikasih ASUS di laptop gaming terbarunya

    BalasHapus
  4. ASUS ROG emang gokiiiilll!
    Ini idaman para content creator se-kolong langit deh mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Laptop gaming ROG ini memang yang dibutuhkan ... gahar, RAM berkapasitas besar, baterai perkasa, dan tentu saja harganya juga gahar.

    Ckckkckckk gahar is a must yaa

    BalasHapus
  6. abis liat channel YT Deddy Corbuzier, saya makin penasaran sama asus ROG. eh ternyata mbak uniek bahas di blog. duh kalau suami ikut baca, pasti beliau atur anggaran buat beli nih asus...duit belanja dipotong gak ya...ahaha

    BalasHapus
  7. aku bener2 buta nih laptop utk gaming, jadi penasaran juga utk melihat langsung penampakannya :)

    BalasHapus
  8. setiap ada peluncuran produk baru asus pasti bikin ngiler, nggak cuma laptopnya aja yang menggiurkan, tapi event-nya juga seru abis ya kayaknya

    BalasHapus
  9. Senang banget bisa hadir diacara seru ini dan melihat langsung produk terbaru Asus, gaharrr

    BalasHapus
  10. jadi ASUS ROG dengan BMW Designworks Group menciptakan sebuah perangkat yang gak hanya digunakan buat main game aja tapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering. Noted mba

    BalasHapus
  11. Wah..beruntungnya dirimu bisa hadir di peluncuran laptop keren ini, Dik.. Dan TFS, aku seakan ikut berkenalan langsung dg nya :)

    BalasHapus
  12. huaaaaa.. serunyaaaaa bisa ikut peluncuran laptop gaming yang keren abis. ditunggu cerita lengkapnya nanti ah

    BalasHapus
  13. Mupeng deh. Makin canggih aja ya mbak. Cepet banget berkembangnya. Aku mo pantengin channel2nya biar ga ketinggalan info nih

    BalasHapus
  14. Kok duluannya cuma pegang-pegang aja kakaaak... ayo dibawa pulang hehehe. Aku yakin ini laptop yang top notch banget performancenya untuk gaming. But then you gotta have strong self-discipline so that you won’t bw playing game all the time ;)

    BalasHapus
  15. Ih kesel deh sama Asus.
    Produk barunya ada aja, & selalu bikin penasaran.

    BalasHapus
  16. Ada harga ada rupa, betul mbaaaa :)
    Powerfull laptop nih kalau khusus begini... sukses ASUS!

    BalasHapus
  17. Ya ampun mbkkkk... Kalian bikin aku mupeng banget dari kemarin. Ini leptop gamingnya keren bangetttttt^^

    BalasHapus
  18. Udah ikutan ngintip hebohnya di medsos. Twitter sama instagram nih banyak BLUS juga hihihi. Begitu liat harganya whoa whoa whoa, apakah aku akan membelinya di masa depan? xD

    BalasHapus
  19. Wow...spesifikasi Laptop gaming Asus Rog keren banget, ngak cuma cocok buat ngegame tapi juga melakukan pekerjaan berat lain seperti desain, tapi pasti harganya juga lumayan yah, coba ah cari tahu ke akun media sosial Asus Indonesia.

    BalasHapus
  20. ASUS memang keren ya mbak. Inovasi produknya menembus batas. Apalagi kerjasama dengan BMW yang bisa bikin laptop dengan tampilan sporty... Juara

    BalasHapus
  21. Yang kebayang harganya dulu, Mbak. Maklum emak2. Haha
    Buat coding masih cocok ya? Karena bukan penggemar game. Tapi butuh RAM besar. Semoga ada rejeki buat meminang & makin produktif kerjanya.

    BalasHapus
  22. Penampilannya kece banget nih ya, apalagi memilikinya huaah semoga suatu saat bisa kesampaian,

    BalasHapus
  23. Masku laptopnya ASUS ROG, tapi gak tau tipenya apa.
    Gahar memang....semuanya, kak...sampai mikir...ini kalo dibuat blogging, mantep banget niih..
    **mulai iri, hahaha...

    BalasHapus
  24. Menggiurkan banget, harganya sesuai dengan spesifikasinya yang Sultan banget, bikin jatuh cinta..

    BalasHapus
  25. Untungnya aku bukan gamers, klo gamers pasti mupeng bgt deh ama laptop ini, harga dan spek warbiyasak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  26. Barokallah Asus lahiran lagi laptop gaming. Bikin mupeng punya kalo asus ngeluarin apa aja kwwkkw. ya Allah pengen punya laptop asus, nabung dulu pengen. Mba Uniek keren selalu hadir kalo peluncuran.

    BalasHapus
  27. Waahh mupeng bangeettt pas banget netbook lagi sakitt ๐Ÿ˜ฃ

    BalasHapus
  28. Duh makin canggih aja ya Asus ROG ini. Makin ngileeeeer lihatnya. ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  29. Laptop gaming ini cocok banget buat adekku yang hobi main PUBG mba. Awal masuk kuliah dulu, dia udah minta dibelikan laptop gaming supaya dia bisa nge-game dengan nyaman.

    BalasHapus
  30. Laptop gaming ROG ini impian gamers ya mba. Semula aku gak tahu harganya, begitu rilis agak kaget, hahahaa. Tapi sesuai deh dengan spesifikasi nya yang keren

    BalasHapus
  31. Kalau ada yg ngomongin laptop gaming, yg spontan terlintas: laptop canggih dan pastinya harganya juga kereeen. Spt Asus yg terdepan kalau soal laptop gaming ini, buktinya skrg sdh launching laptop ROG terbaru lagi

    BalasHapus
  32. Laptop gaming?
    Laptop mahal pastinya... Hehehe
    Pokoknya yg berbau gaming gitu, biasanya mahal... Hehe

    BalasHapus
  33. kemarin baca artikel ttg ini di tempat lain, saya mikir dulu apa itu ROG...hahaha dasar kudet dan bukan penggemar game :)

    BalasHapus
  34. Keren ASUS.

    Produktif sekali mengeluarkan produk-produk untuk segmen user khusus.

    Congrats ^^

    BalasHapus
  35. Para gamers bakal bersorak gembira ni. ASUS memang paling bisssaaa memenuhi kebutuhan mereka.

    Selamat!!

    BalasHapus
  36. Mba Uniek, aku penasaran. Inovasi laptop gaming di Indonesia itu cepet banget. Ada aja yang baru. Sebenarnya dari segi permintaan pasar itu seberapa besar, sih? Apakah banyak professional gamers di sini atau laptop gaming ASUS kali ini menyasar casual gamers?

    BalasHapus
  37. Lah iya, aku juga sepakat, ada harga ada rupa. Dari segi tampilannya saja memang sudah gahar banget. Aku lihat di TL teman-teman yang bisa hadir di Jakarta, duh, mupeng banget. Bahkan, ada yang bisa bawa pulang laptopnya ya? Bisa pegang langsung saja sudah hepi banget, apalagi dapat rezeki nomplok. Selamat-selamat untuk Mbak Uniek dan teman-teman yang bisa menyaksikan secara lansung acara launching ASUS ROG ii.

    BalasHapus
  38. Mantap nih Asus produknya terus berinovasi. Pengen nih ganti laptop jd merk asus

    BalasHapus
  39. ROG ini mahal banget ya, tapi kalau memang suka gaming dan tau celah gimana menghasilkan uangnya kayanya pasti dikejar hehehe

    BalasHapus
  40. Aaaaakkk ROG ini, aw aw aw mupengin banget. Ngliat desainnya yang beda dengan logo ROGnya aja udah jatuh cinta. Apalagi nyobain buat multitasking kerjaan, cepetnyaaa.

    BalasHapus
  41. Memang bener: gahar, RAM berkapasitas besar, baterai perkasa.... meski harganya gahar juga...!! Salut untuk ASUS atas peluncuran laptop gaming terbesar di Indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen punya laptop yang mumpuni biar lebih produktif, semoga bisa dapat Asus aamiin

      Hapus