08 October 2020

ASUS ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus, Kolaborasi ROG x ACRONYM®


Bukan ASUS deh kayaknya kalau enggak penuh kejutan. Selain menghadirkan produk baru dan berkualitas secara teratur, ASUS tak melupakan sisi fashionable dari produk-produknya. Serius?
Beneran nih. Pada 7 Oktober 2020 ASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan ACRONYM®, brand desain yang sangat dikenal dengan produk pakaian bernuansa teknis dan modern. Pada kolaborasi kali ini, ROG dan ACRONYM® akan menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan menggabungkan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari sebuah teknologi. 

Laptop edisi khusus tadi diberi nama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Laptop gaming ini merupakan visi dari co-founder ACRONYM®, Errolson Hugh, yang hadir tidak hanya untuk gamer tetapi juga creator. 




ASUS ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus



ROG x ACRONYM® 


Bagi teman-teman yang belum familiar dengan nama ini, Errolson Hugh merupakan seorang pionir dalam industri desain pakaian bernuansa teknis dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM® telah menghasilkan banyak sekali portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS. 

Tidak hanya itu, ACRONYM® juga memiliki rangkaian produk fashion yang diproduksi secara independen. Dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM® merupakan yang terdepan. 

“Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat (tool), sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya.” ~ Errolson Hugh




Errolson Hugh menambahkan tentang kondisi kita yang seringkali merasa puas dengan setiap teknologi yang dihadirkan di kehidupan, sehingga membuat kita menerima informasi begitu saja. Hal tersebut yang membuat kreativitas sulit untuk berkembang.

Errolson Hugh menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik. Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan. 

Visi akan desain tersebutlah yang membuat ASUS ROG maju untuk berkolaborasi dengan ACRONYM®. ROG berkomitmen untuk menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful sekaligus dapat dikustomasi, sehingga gamer bisa mengekspresikan dirinya melalui perangkat tersebut. 

ACRONYM® memiliki filosofi desain unik dimana mereka percaya bahwa ekspresi dalam bentuk produk yang estetik merupakan wujud dari kebebasan. Melalui style dan estetika, gamer dapat membagikan ceritanya dengan cara mereka masing-masing. 



Persembahan Mahakarya Teknologi Terkini




Tidak ada laptop gaming yang lebih stylish dari ROG Zephyrus G14. Menyandang titel sebagai laptop 14 inci paling powerful di dunia, ROG Zephyrus G14 hadir dengan hardware yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja, bermain, dan berkarya lebih mudah. 

Desainnya yang ringkas, ringan, sekaligus stylish membuat laptop ini sempurna untuk dijadikan medium bagi ACRONYM® untuk memperkenalkan desain perangkat gaming eksklusif pertamanya. 



Bebaskan Eskpresi Diri Setiap Saat 


ROG Zephyrus G14 mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Sementara performa grafisnya ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2060. Kombinasi keduanya tidak hanya memungkinkan gamer untuk memainkan game terkini tanpa masalah, ROG Zephyrus G14 juga merupakan laptop ideal untuk para content creator berkat dukungan layar berteknologi Adaptive Sync dan mengantongi sertifikasi Pantone® Validated. 

Seluruh hardware berperforma tinggi tersebut dihadirkan dalam sebuah chassis 14 inci yang sangat ringkas dan ringan. Menggunakan bahan alluminium alloy yang ringan sekaligus kokoh, ROG Zephyrus G14 berhasil tampil sebagai laptop premium yang berbeda. Secara visual, ROG Zephyrus G14 telah didukung oleh AniMe Matrix, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan animasi, teks, hingga audio visualizer melalui serangkaian LED di balik layarnya. 



Laptop Gaming Premium yang Berbeda 


ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 didesain secara khusus sehingga memiliki tampilan yang sangat berbeda dari ROG Zephyrus G14 versi standar. Dalam kolaborasi kali ini ACRONYM® tidak hanya sekadar menghadirkan desain untuk ROG Zephyrus G14. 

Mereka bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun. Pada dasarnya semua visi ACRONYM® dicurahkan pada ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. 



Laptop ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 juga dibuat dengan sangat presisi menggunakan perangkat khusus. Pembuatan seluruh bodinya memerlukan proses yang lebih presisi dari versi standarnya karena laptop ini memiliki desain yang luar biasa detail yang dibalut oleh bodi berwarna carbon black. Seluruh detai desain sangat diperhatikan, bahkan LED AniMe Matrix di laptop ini hadir dengan animasi eksklusif yang didesain oleh ACRONYM®. 

Tidak hanya unit laptopnya, ACRONYM® juga mendesain seluruh hal yang berhubungan langsung dengan pengguna ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Desain packaging dari laptop ini dihadirkan secara unik, mengacu pada filosofi ACRONYM® yang mengedepankan fungsionalitas. Semua bagian mulai dari box laptop hingga sleeve eksklusif ACRONYM® Airpak didesain secara khusus agar dapat digunakan dan didaur ulang. Secara keseluruhan, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 merupakan laptop baru yang menggabungkan antara next-gen style dengan next-gen hardware untuk next-gen gamers. 


ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 dirancang khusus untuk memuaskan para gamer dan didesain khusus oleh ACRONYM® sehingga dapat memenuhi kebutuhan para content creator. ACRONYM® dan ROG sangat bangga dalam kolaborasi ini sehingga dapat menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda, belum pernah ada sebelumnya, serta mendefiniskan ulang arti sebuah perangkat personal. 



Nantikan Kehadirannya di Indonesia 


ASUS akan berkolaborasi kembali dengan Urban Sneakers Society dalam rangka menghadirkan ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Kolaborasi ROG dan Urban Sneakers Society bersama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan diumumkan melalui akun media sosial ASUS ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society. 

Sementara itu, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada bulan Oktober 2020 di Indonesia dengan banderol harga Rp 40.999.000. Wooww... hayuukk sultan dan sultana mari merapatkan barisan. 

37 comments:

  1. Itu aku salfok sama keyboardnya deh, warnanya gemes banget. Tapi ya kalau ngobrolin si Asus ROG ini jadi teringat drama China tentang gamers gitu deh. Wow... ini di Indonesia bakalan berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society ya? Wah keren banget ini pasti deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemesin banget memang keyboardnya warna-warni gitu, biasanya kan satu warna aja ya. Duh ada yg ngirimin ASUS ROG enak juga nih kayanya

      Delete
  2. Laptop gaming kaya gini speknya gede banget pastinya, biar gak ngelag :-D sok tau b anget padahal gak suka main games. Harganya beneran wow ya ROG Zephyrus

    ReplyDelete
  3. Amazing, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 spesifikasi laptop yang sungguh menakjubkan mba.

    ReplyDelete
  4. Uwoooooo... ada harga ada kualitas ya Mbak e. Tapi itu beneran sultana ya nyebutnya? Aku jadi ingat makanan. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe embuh mba bener apa enggak ya. Sultan sih biasanya pasangannya ya kanjeng ratu. Hatapi opo ada kanjeng ratu yang gamer gini :))

      Delete
  5. ASUS ini super duper mumpuni dan kredible banget di semua lini ya Mba.
    Teknologi dan spesifikasi udah pasti cihuy.
    Ide2 kolaborasi ala ASUS tuh kereeen dan amazing banget!

    ReplyDelete
  6. Setelah terpesona dengan speknya, langsung keder setelah tahu harganya, tp memang worth it sih kayaknya ya mbak

    ReplyDelete
  7. Waaa harganya lumayan yaaa.. tapi kalo barisan sultan sih gak masalah sih, kalo ASUS ROG emang segituan sih harganya ya. Emang specnya juga mumpuni. Duh kapan aku bisa punya laptop ASUS ROG ini ....

    ReplyDelete
  8. Wah asus yangs eri ini keliatan sekali garang dan kerjanya mumpuni pastinya ya. Harganya sesuai lah dengan kualitasnya ya mbaa :)

    ReplyDelete
  9. keren banget deh laptop ROG Zephyrus G1 ini, buat para gamers juga nyaman ya

    ReplyDelete
  10. Bagus sekali, cocok benget jadi jawara di tengah persaingan perkembangan teknologi sekarang ini. Spesifikasi yang ditawarkan bisa menjawab kebutuhan generasi milenial saat ini yang kriterianya serba tinggi demi memenuhi kebutuhan masing-masing secara efektif. Semoga semakin berkembang.

    ReplyDelete
  11. 40 jutaaaaa
    Saya harus cukup puas lihat gambar-gambarnya aja deh.
    Tapi emang sih, ada harga ada kualitas. Nggak cuma spesifikasi tinggi tapi juga desainnya elegan banget

    ReplyDelete
  12. cin....harganya seimbang ama spek yg dikasih....ku baca dr atas,,,cari harganya mana...eh pas sampe di bawah...paragraf2 terakhir ...hjd tau harganya....mending bli ini..drpd merk A

    ReplyDelete
  13. Pantesan aja selalu ada yang terbaru dari ASUS ROG, ya. Gak berhenti di satu inovasi. Selalu aja ada yang baru

    ReplyDelete
  14. aku pernah lihat asus ROG, Mbak.. memang tampilannya bedaaa dan keliatan banget kalau tangguh. nggak heran harganya ya segitu :D

    ReplyDelete
  15. Wow, ASUS ini nggak berhenti berinovasi yaa. Bagus banget ini ASUS ROG, desainnya cakep apalagi spesifikasinya. Cocok untuk gamer sejati nih.

    ReplyDelete
  16. Perangkat sempurna bagi para gamers ini ya. Spesifikasinya komplit, sepadan ya, dengan harganya

    ReplyDelete
  17. Wahh asus selalu penuh kejutan ya mbak...
    Benar benar laptopnya sultan ini

    ReplyDelete
  18. Nggak salah memang yaa, ROG selalu jadi nomor satu untuk gamer dan creator. Pas baca di awal, wah kejutan apa lagi nih dari ASUS? Gak nyangka banget ini kolaborasinya sama fashion designer. Amazed akutuu. Kok bisa-bisanya, yaaa. Visualnya keren abis, terutama di bagian keyboard, aseli mencuri perhatian. Harganya uwow sekali btw. Haha.

    ReplyDelete
  19. aku tim zephyrus ini! karena belakangnya led bisa buat keren kerenan hehehe seneng deh.

    ReplyDelete
  20. Mba, ini kesannya emang garang tapi teryata ringkas dan ringan ya. Pantesan tahan banting juga nih laptop ini :)

    ReplyDelete
  21. Asus emang keren banget cepat banget ada inovasi baru ya, pastinya selalu mempesona deh dan jadi mupeng dengan kelebihannya

    ReplyDelete
  22. Asus selalu cepat berinovasi laptop gaming stylish dari ROG Zephyrus G14. Menyandang dikenal jg laptop 14 inci paling kuat di dunia, YG bisa dipakai buat kerja n bermain hadir dengan perangkat keras yang keren

    ReplyDelete
  23. Asus notebook biasa aja memukau apalagi yang ROG.
    Kerennya kebangetan. Idaman para gamers dan yang bekerja di bidang design grafis.

    ReplyDelete
  24. One great, high performance gadget obviously. I would like to have one at home as well

    ReplyDelete
    Replies
    1. By the way, the price tag is also amazing LOL. How much is that do you think in US dollar?

      Delete
    2. Ngga tau mam, ga pernah beli-beli dalam dollar nih jadi ga tau kursnya.

      Laptop dengan segmen khusus ya emang gitu ya, jadi untuk invest seharga segitu harus perhitungan juga nantinya income yang didapat bisa terbantu melalui kinerja laptop spek dewa ini.

      Delete
  25. oemjiii menggoda banget ini laptop satuuu, jadi pengen ganti laptooop, mau nabung aaah dari sekaraanag hihiihi, biar bisa gantian sama si hubby

    ReplyDelete
  26. Asus ROG emang cocok banget buat gamers sejati ya,tampilannya keren-keren Mbak. kirain yang seri ini tadi sudah ada di Indonesia 😁 sultan dan sultana pasti udah pada PO tuh dengan harga yang segitu mah. Hehe

    ReplyDelete
  27. Baru kali ini liat keyboard penuh warna yang jadi canti begitu.
    Yang punya bisa bangga banget, selain spesifikasi yang mumpuni. Gemes, ya Allah moga kapan-kapan bisa punday brand asus yang canggih ini

    ReplyDelete
  28. Asus keren bangetbya terus mengeluarkan produk baru dan aku suka banget sama keyboardnya yang tipe ini keren banget yes, dapur pacunya juga ok.

    ReplyDelete
  29. oh jadi ini yang diomongin ponakan ku, ku kira asus rog itu apa ternyata oh ternyata, pantesan dia ngerengek banget minta beli, katanya bagus dan belum banyak yang punya hahaha

    ReplyDelete
  30. Asus memang selalu terdepan menciptakan perangkat untuk para gamers dan content creator ya. Tidak hanya spesifikasinya yang lengkap, bahkan desainnya stylish bangeet!

    ReplyDelete
  31. Asus ini memanv sepertinya sudah menjadi merk ponsel yang selalu membuat inovasi untuk ponsel gaming

    ReplyDelete
  32. Terpesina sama specknya dan berkhayal, ini cocok bangdt buat aku wkwk. Tapi lihat harganya ihiks..harus nabung panjabg ini. Tapi aku pengen punya sekeren ini

    ReplyDelete
  33. buat pecinta gaming ini wajib punya ya, speck-nya kece badai dan harganya masuklah buat youtuber gaming. Bakalan balik modal, Keren Asus inovasinya.

    ReplyDelete