06 December 2020

TRAC To Go, Sewa Mobil Untuk Berwisata Makin Mudah dan Aman

 


Sewa mobil menjadi solusi yang sangat pas saat kita ingin berwisata dengan nyaman. Dengan menyewa mobil kita tak perlu risau memikirkan masalah transportasi untuk mengantarkan ke destinasi wisata tujuan. Jika dirasa bakalan kebingungan menentukan mobil yang pas untuk disewa, aplikasi TRAC To Go bisa nih jadi solusinya.

Kenapa kok aku bisa nulis gitu?

Aplikasi TRAC To Go ini akan memberikan berbagai kemudahan dalam hal menemukan sewa mobil murah yang pas saat kita membutuhkannya. Yang jelas ada beberapa kelebihan aplikasi TRAC To Go ini sehingga bisa jadi pilihan kita. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:



Aplikasi TRAC To Go


1. Aksesnya Mudah dan Jaringannya Luas


Pemesanan mobil yang hendak disewa untuk mengantar berwisata bisa kita lakukan dengan mudah dengan aplikasi sewa mobil kekinian bernama TRAC To Go. Selain mudah, aplikasi TRAC To Go ini juga mempunyai jaringan yang luas yakni lebih dari 18 kota di Indonesia.

Dengan begitu, kita tak perlu lagi kebingungan untuk mendapatkan armada dan juga driver yang terbaik untuk mengantarkan  kita ke berbagai destinasi wisata. Perjalanan jadi lancar kan kalau kayak gini. 


2. Pelayanan Prima dan Jaminan Proteksi Maksimal


Selain menyewakan mobil, kita juga akan dilayani oleh pengemudi yang berpengalaman dan bersertifikat. Kita akan mendapatkan proteksi maksimal berupa asuransi serta jaminan kondisi armada yang selalu berada dalam kondisi prima.

Tak hanya itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat juga dijalankan dengan optimal, sehingga kita tak perlu khawatir dengan kebersihan dan higienitas kendaraan maupun kesehatan pengemudi.



3. Menggunakan Teknologi Handal dan Teruji


Dengan sistem yang terkoneksi dengan TRAC Fleet Management Solution yang akan memberikan kepastian keamanan kepada pengguna, kita bakalan merasa aman dan nyaman menikmati perjalanan.

Teknologi tersebut juga akan memberikan respon yang cepat jika terjadi kondisi darurat yang terjadi dalam perjalanan. Dengan begitu kita tak perlu merasa khawatir bila terjadi sesuatu dalam perjalanan.



4. Armada yang sangat bervariasi


Selain beberapa point penting di atas, dengan aplikasi TRAC To Go ini kita juga bisa memilih sendiri armada yang hendak kita sewa. Ada banyak sekali armada yang tersedia, seperti Toyota Innova, Daihatsu Ayla, Toyota Alphard, Toyota Hilux, Toyota Fortuner, dan masih banyak lagi yang lain.

Semua armada yang disiapkan tentu adalah armada yang terawat dan terjamin dalam kondisi yang prima. Jadi armada yang mana saja yang dipilih, kita akan mendapatkan armada dengan kondisi terbaik.


Yuk baca juga yang ini : Terganggu dengan Mabuk Perjalanan?


5. Makin Nyaman dengan Aplikasi TRAC To Go Teranyar


Kemudahan menyewa mobil untuk berwisata semakin menyenangkan dengan aplikasi TRAC To Go terbaru. Aplikasi sewa mobil terbaru ini memiliki tampilan yang bersih dan fresh membuat reservasi menjadi lebih mudah.


Selain itu, dalam aplikasi TRAC To Go teranyar juga menyediakan opsi metode pembayaran yang beragam, mulai dari Virtual Account hingga E-Payment. Kita juga bisa melakukan order lebih dari satu layanan dalam sekali transaksi.

Kita juga bisa memperpanjang masa sewa kendaraan dengan mudah lewat aplikasi TRAC To Go teranyar tanpa harus reservasi dari awal. Di samping itu, kita juga bisa membatalkan order secara langsung dan uang akan dikembalikan secara penuh. Mantap inih. πŸ‘πŸ‘



Aplikasi TRAC To Go memang akan sangat memudahkan kita dalam mendapatkan mobil sewaan berikut drivernya. Untuk bisa mendapatkan layanan terbaik tersebut kita hanya perlu mendownload aplikasi TRAC To Go teranyar di Google Play Store atau Apple App Store.

Bener nggak sih kalau aku bilang dengan aplikasi TRAC To Go, sewa mobil menjadi semakin mudah, aman dan menyenangkan. Adakah teman-teman yang punya pengalaman menggunakan aplikasi ini? Boleh dong share pengalamannya di kolom komentar ya. Thanks. 
 

11 comments:

  1. Wah ada aplikasinya? Keren banget, bener-bener membantu kalau mau perjalanan jauh, sementara naik taksi online terlalu mahal. Makasii infonya mba, solutif banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, dengan adanya aplikasi ini pun makin mempermudah utk mengakses layanannya ya.. mantab deh

      Delete
  2. Sekarang makin memudahkan ya Mak. Jadi butuh mobil travel pun bisa lewat hp aja ya.

    ReplyDelete
  3. TRAC tuh Toyota Rent a Car kan ya mbaa? Sekarang ada aplikasinya? jadi lebih mudah kalo mau rental mobil ya mba? Selama ini kalo pergi2 aku pasti sewanya mobil Toyota Innova, habisnya nyaman banget sii

    ReplyDelete
  4. Aplikasi trac kayaknya jadi memudahkan banget. Ya siapa tahu saja kan aku mau mudik ke Jember dan butuh armada buat ngangkut keluarga begitu. BIsa nyewa mobil ke trac aja. Lebih simple juga deh kayaknya.

    ReplyDelete
  5. Asyik nih kalo ada aplikasinya ya mbak. Mo dimana aja dan tujuan jarak jauh pun bisa apalagi udah sekalian ama drivernya. Praktis deh. Thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  6. Praktis banget ya pesan mobil untuk disewa tinggal lewat aplikasi nggak usah telpon panjang lebar kayak biasanya...keren inovasinya memudahkan pelanggan banget...

    ReplyDelete
  7. Emang asik bisa sewa mobil, apalagi untuk wisata. Nggak ribet mikirin transportasi.
    Eh tapi, kalo baca dari artikel mbak Uniek, kalo sewa di Trac ini mesti lengkap sama driver-nya yak.
    Padahal pas baca Trac punya armada di 18 kota, aku punya ide untuk road trip dari kota A ke kota B dengan sewa mobil. Sewa di kota A trus aku kembaliin ke Kota B. Mungkin nggak sih pakai Trac,, tentunya lepas kunci yaaa.

    ReplyDelete
  8. Asyiknya, sewa mobil pun sekarang bisa via aplikasi. Jadi sebagian proses, bisa terselesaikan online

    ReplyDelete
  9. TRAC memudahkan banget pemesanannya ya Mba, bisa pilih yang dimau mobilnya dan kapasitasnya. Asik nih buat plesiran jadi nggak bingung

    ReplyDelete
  10. Wah baru tau ada aplikasi ini...bisa jadi solusi kalau mau sewa mobil di tempat baru ..

    ReplyDelete