06 Desember 2020

TRAC To Go, Sewa Mobil Untuk Berwisata Makin Mudah dan Aman

 


Sewa mobil menjadi solusi yang sangat pas saat kita ingin berwisata dengan nyaman. Dengan menyewa mobil kita tak perlu risau memikirkan masalah transportasi untuk mengantarkan ke destinasi wisata tujuan. Jika dirasa bakalan kebingungan menentukan mobil yang pas untuk disewa, aplikasi TRAC To Go bisa nih jadi solusinya.

Kenapa kok aku bisa nulis gitu?

Aplikasi TRAC To Go ini akan memberikan berbagai kemudahan dalam hal menemukan sewa mobil murah yang pas saat kita membutuhkannya. Yang jelas ada beberapa kelebihan aplikasi TRAC To Go ini sehingga bisa jadi pilihan kita. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:



Aplikasi TRAC To Go


1. Aksesnya Mudah dan Jaringannya Luas


Pemesanan mobil yang hendak disewa untuk mengantar berwisata bisa kita lakukan dengan mudah dengan aplikasi sewa mobil kekinian bernama TRAC To Go. Selain mudah, aplikasi TRAC To Go ini juga mempunyai jaringan yang luas yakni lebih dari 18 kota di Indonesia.

Dengan begitu, kita tak perlu lagi kebingungan untuk mendapatkan armada dan juga driver yang terbaik untuk mengantarkan  kita ke berbagai destinasi wisata. Perjalanan jadi lancar kan kalau kayak gini. 


2. Pelayanan Prima dan Jaminan Proteksi Maksimal


Selain menyewakan mobil, kita juga akan dilayani oleh pengemudi yang berpengalaman dan bersertifikat. Kita akan mendapatkan proteksi maksimal berupa asuransi serta jaminan kondisi armada yang selalu berada dalam kondisi prima.

Tak hanya itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat juga dijalankan dengan optimal, sehingga kita tak perlu khawatir dengan kebersihan dan higienitas kendaraan maupun kesehatan pengemudi.



3. Menggunakan Teknologi Handal dan Teruji


Dengan sistem yang terkoneksi dengan TRAC Fleet Management Solution yang akan memberikan kepastian keamanan kepada pengguna, kita bakalan merasa aman dan nyaman menikmati perjalanan.

Teknologi tersebut juga akan memberikan respon yang cepat jika terjadi kondisi darurat yang terjadi dalam perjalanan. Dengan begitu kita tak perlu merasa khawatir bila terjadi sesuatu dalam perjalanan.



4. Armada yang sangat bervariasi


Selain beberapa point penting di atas, dengan aplikasi TRAC To Go ini kita juga bisa memilih sendiri armada yang hendak kita sewa. Ada banyak sekali armada yang tersedia, seperti Toyota Innova, Daihatsu Ayla, Toyota Alphard, Toyota Hilux, Toyota Fortuner, dan masih banyak lagi yang lain.

Semua armada yang disiapkan tentu adalah armada yang terawat dan terjamin dalam kondisi yang prima. Jadi armada yang mana saja yang dipilih, kita akan mendapatkan armada dengan kondisi terbaik.


Yuk baca juga yang ini : Terganggu dengan Mabuk Perjalanan?


5. Makin Nyaman dengan Aplikasi TRAC To Go Teranyar


Kemudahan menyewa mobil untuk berwisata semakin menyenangkan dengan aplikasi TRAC To Go terbaru. Aplikasi sewa mobil terbaru ini memiliki tampilan yang bersih dan fresh membuat reservasi menjadi lebih mudah.


Selain itu, dalam aplikasi TRAC To Go teranyar juga menyediakan opsi metode pembayaran yang beragam, mulai dari Virtual Account hingga E-Payment. Kita juga bisa melakukan order lebih dari satu layanan dalam sekali transaksi.

Kita juga bisa memperpanjang masa sewa kendaraan dengan mudah lewat aplikasi TRAC To Go teranyar tanpa harus reservasi dari awal. Di samping itu, kita juga bisa membatalkan order secara langsung dan uang akan dikembalikan secara penuh. Mantap inih. πŸ‘πŸ‘



Aplikasi TRAC To Go memang akan sangat memudahkan kita dalam mendapatkan mobil sewaan berikut drivernya. Untuk bisa mendapatkan layanan terbaik tersebut kita hanya perlu mendownload aplikasi TRAC To Go teranyar di Google Play Store atau Apple App Store.

Bener nggak sih kalau aku bilang dengan aplikasi TRAC To Go, sewa mobil menjadi semakin mudah, aman dan menyenangkan. Adakah teman-teman yang punya pengalaman menggunakan aplikasi ini? Boleh dong share pengalamannya di kolom komentar ya. Thanks. 
 

28 komentar:

  1. Wah ada aplikasinya? Keren banget, bener-bener membantu kalau mau perjalanan jauh, sementara naik taksi online terlalu mahal. Makasii infonya mba, solutif banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, dengan adanya aplikasi ini pun makin mempermudah utk mengakses layanannya ya.. mantab deh

      Hapus
  2. Sekarang makin memudahkan ya Mak. Jadi butuh mobil travel pun bisa lewat hp aja ya.

    BalasHapus
  3. TRAC tuh Toyota Rent a Car kan ya mbaa? Sekarang ada aplikasinya? jadi lebih mudah kalo mau rental mobil ya mba? Selama ini kalo pergi2 aku pasti sewanya mobil Toyota Innova, habisnya nyaman banget sii

    BalasHapus
  4. Aplikasi trac kayaknya jadi memudahkan banget. Ya siapa tahu saja kan aku mau mudik ke Jember dan butuh armada buat ngangkut keluarga begitu. BIsa nyewa mobil ke trac aja. Lebih simple juga deh kayaknya.

    BalasHapus
  5. Asyik nih kalo ada aplikasinya ya mbak. Mo dimana aja dan tujuan jarak jauh pun bisa apalagi udah sekalian ama drivernya. Praktis deh. Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  6. Praktis banget ya pesan mobil untuk disewa tinggal lewat aplikasi nggak usah telpon panjang lebar kayak biasanya...keren inovasinya memudahkan pelanggan banget...

    BalasHapus
  7. Emang asik bisa sewa mobil, apalagi untuk wisata. Nggak ribet mikirin transportasi.
    Eh tapi, kalo baca dari artikel mbak Uniek, kalo sewa di Trac ini mesti lengkap sama driver-nya yak.
    Padahal pas baca Trac punya armada di 18 kota, aku punya ide untuk road trip dari kota A ke kota B dengan sewa mobil. Sewa di kota A trus aku kembaliin ke Kota B. Mungkin nggak sih pakai Trac,, tentunya lepas kunci yaaa.

    BalasHapus
  8. Asyiknya, sewa mobil pun sekarang bisa via aplikasi. Jadi sebagian proses, bisa terselesaikan online

    BalasHapus
  9. TRAC memudahkan banget pemesanannya ya Mba, bisa pilih yang dimau mobilnya dan kapasitasnya. Asik nih buat plesiran jadi nggak bingung

    BalasHapus
  10. Wah baru tau ada aplikasi ini...bisa jadi solusi kalau mau sewa mobil di tempat baru ..

    BalasHapus
  11. TRAC ini sudah terpercaya banget, apalagi ada aplikasinya makin mempermudah banget kalo pas dibutuhkan.
    Biasanya kalo lagi pas keluar kota suka butuh banget sepaket sama drivernya.

    BalasHapus
  12. emang paling nyaman kl pergi tu sama keluarga aja ya mbak, apalagi dimasa pandemi gini, solusinya ya pinjam mobil lepas kunci kayak gini

    BalasHapus
  13. Perjalanan jauh kadang aku suka milih naik kereta, nah saat di sana baru sewa mobil kalau ada aplikasi sewa mobil jadi lebih mudah ya. Gak repot harus cari-cari dulu.

    BalasHapus
  14. Saya belum pernah pakai aplikasi TRAC. Tetapi, percaya sih dengan kualitasnya. Karena reputasi TRAC selama ini sudha membuktikan

    BalasHapus
  15. Enak ya sekarnag mau sewa mobil bisa lewat online aja di TRAC To Go jadi hemat waktu & praktis gak usah ke tempatnya lagi. Di mana pandemi paling nyaman & aman ya sewa mibil dibanding naik kendaraan umum.

    BalasHapus
  16. Iya ini mantap nih aku juga pernah mengulas ini, membantu kita saat traveling kalau butuh kendaraan di tpt kita berada...

    BalasHapus
  17. Mba Uniek, kebeneran nih infonya berguna banget. Kadang emang butuh nih buat cari info mobil rental yang kita bisa cek via aplikasi macam gini, kan jadi lebih memudahkan. Makasih ya rekomendasinya mba.

    BalasHapus
  18. nah finally ada aplikasi ya, memudahkan banget sih di jaman serba online harusnys semua sewa mobil bikin kaya gini, udh gak jaman hrs dtg ke tempat sewa soalnya, jadi semua tercatat juga di aplikasi kan

    BalasHapus
  19. Kalo berwisata, apalagi ke luar kota, enaknya memang pake mobil sewaan. Biar kitanya santai. Dan biasanya drivernya udah tahu medannya. Aku begini kalo ke mana-mana. Nyewa mobil aja. Bawa mobil sendiri malah bikin capek sopirnya. Mana sering nyasar-nyasar kalo ke luar kota. :D

    BalasHapus
  20. TRAC To Go sebuah aplikasi yang bagus ini untuk setiap orang yang berwisata dan sulit mencari rental mobil yang terjangkau dan terpercaya. Btw cara pembayarannya pun mudah banget ya mbak.

    BalasHapus
  21. waduuh maik kesini kita makin di mudahkan ya sama teknologii, keren banget jadinya engga usah bingung deh pas lagi wisata tingga buka app langsung klik klik bisa langsung sewa mobilnyaaa deea

    BalasHapus
  22. Sewa mobil kini ingatnya aplikasi Trac To Go aja..
    Praktis dan mudah dengan pilihan mobil yang sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  23. Praktis ya, aku baru tahu TRACK ada aplikasinya look Mbak.... Kirain sewa Mobil konvensional gt.... Thanks infonya ya....

    BalasHapus
  24. Sekarang kalau mau pergi berwisata jauh nggak perlu mikirin nyari transportasi ya Mbak karena sudah ada aplikasinya kayak gini, dulu bingung nyari yang terpercaya

    BalasHapus
  25. Solusi cerdas nih kalau nanti sudah bisa jalan-jalan lagi. Tidak perlu repot bawa mobil sendiri, biar aman dan damai. Apalagi ada aplikasinya, makin memudahkan deh.

    BalasHapus
  26. Dengan TRAC gak perlu bingung kalau mau nyewa kendaraan ya, asyiknya lagi kita bisa dapat uang kembali kalau gak jadi memesan ya...

    BalasHapus
  27. look like something I can definitely use next time coming to Semarang nih mba

    BalasHapus